• High School DxD - Vol 15_Chapter 001



    Vol 15_Chapter 001 ~ Episode Issei. 1

    Beberapa hari telah berlalu sejak kelompok penyihir menyerang. Aku, Hyoudou Issei, saat ini berada di rumahku, di kamarku, menunggu untuk menerima kabar baik dari Rias saat aku terus memilih penyihir untuk membuat perjanjian.

    "- Untuk alasan itu, orang itu - dan memang begitu - dan jika aku bisa menambahkan--."

    Ravel menjelaskannya kepadaku ketika dia membaca dokumen di sebelahku.

    ...... Sejujurnya, kata-kata Ravel tidak mencapai telingaku, karena ada begitu banyak hal yang aku khawatirkan.

    Aku telah menerima laporan bahwa pertemuan Ria dengan keluarga Vladi berjalan baik, jadi aku tidak begitu khawatir tentang hal itu. Aku akan membantunya jika terjadi sesuatu. Masalahnya adalah ......

    --Euclid Lucifugus.

    Dia adalah dalang di balik serangan itu tempo hari. ...... lucifugus. Ya, dia adalah seseorang yang berhubungan dengan Grayfia-san. Yang mengejutkan adalah bahwa dia adalah adik kandungnya.

    ...... Para atasan dari pihak Iblis berada dalam kekacauan karena penampilan mereka.

    Akhirnya, ada seseorang selain Grayfia-san, yang selamat dari keluarga Lucifugus yang melayani mantan Lucifer secara langsung.

    Aku pernah mendengar bahwa Grayfia-san mengajukan pertanyaan sekarang. ...... Ini tentang bagaimana Euclid hidup. Ini pasti berarti bahwa Grayfia-san dicurigai oleh atasan dan mereka percaya dia berbohong tentang kematiannya.

    ...... Tidak ada kemungkinan bahwa Sirzechs-sama akan mempertanyakan Grayfia-san, tetapi yang lebih tinggi berbeda. Mereka perlu merasa tidak nyaman, jadi mereka menanyai Grayfia-san.

    Khususnya, kasus yang melibatkan "Lucifer" diperlakukan sebagai kisah yang sangat berbeda di Dunia Bawah, terlepas dari "lama" atau "baru".

    Ya, misalnya, seseorang seperti Vali, yang merupakan keturunan mantan Lucifer dan juga Hakuryuukou. Dan Lucifer saat ini, Sirzechs-sama, yang dianggap sebagai makhluk terkuat di dunia bawah.

    Jika yang selamat dari keluarga Lucifugus, kecuali Grayfia-san, yang paling dekat dengan mantan Lucifer, masih ada, dan dia kebetulan adalah anggota kelompok teroris "Khaos Brigade", maka aku hanya bisa mengatakan bahwa itu wajar untuk para atasan untuk panik.

    Perang saudara di masa lalu, perlakuan terhadap fraksi Maou old sesudahnya, dan krisis monster yang baru-baru ini terjadi sebagai akibat dari insiden ini. Itu adalah sesuatu yang menciptakan anatomi batin setan.

    ...... Akeno-san mencoba menyampaikan pesan tentang apa yang Euclid katakan pada Grayfia-san, tetapi tampaknya cara Grayfia-san panik tidak normal.

    Dia mungkin tidak pernah membayangkan atau bahkan menebak. Jadi Grayfia-san mengira Adik laki-lakinya, yang statusnya tidak diketahui, mati.

    Mengapa Euclid muncul sekarang? Sesuatu seperti ideologi faksi Maou old ...... tidak, sepertinya tidak seperti itu. Aku tidak merasakan aura kebencian dan kemarahan yang dibawa Shalba pada Euclid. Alih-alih membenci, ia tampaknya mengawasi seseorang dengan ambisi baru.

    Ravel, yang terlihat penasaran, berbicara kepadaku, yang mengingat sesuatu yang lain.

    "...... apakah kamu memikirkan Grayfia-sama?"

    Dia adalah gadis yang cerdas. Tidak banyak hari telah berlalu sejak dia menjadi manajer ku, tetapi tampaknya gadis ini tahu apa yang ku pikirkan sekarang.

    ...... Tidak, mungkin aku tipe orang yang menunjukkan apa yang terjadi di wajahnya.

    "Kamu bisa menebaknya?"
    "Lagipula, aku manajermu."

    Ravel mengatakan itu dengan bangga. Ini tentu tidak bisa dianggap enteng. Sepertinya dia tidak hanya mengurus uang sakuku, tetapi pada akhirnya apa yang akan aku makan untuk makan malam.

    Ravel bernafas lalu berkata secara formal.

    "Sejujurnya, ini akan melibatkan politik, itu bukan sesuatu yang bisa kita campur tangani, situasi yang menyangkut pemerintah sebelumnya harus diperlakukan dengan hati-hati, jadi aku yakin bahwa atasan akan panik. "

    Politik bukan bagian dari pekerjaan ku. Yah, aku mendapat permintaan dari pemerintah untuk melakukan pertunjukan "Oppai Dragon", tapi kami pada dasarnya adalah pelayan iblis Rias Gremory. Biasanya kita harus melanjutkan pekerjaan sebagai iblis. Meski kita harus bertarung demi dunia bawah sebagai anak laki-laki iblis atas arahan Sirzechs-sama.

    Bagus, aku harus memikirkan hal lain. Aku harus memilih seorang penyihir terlebih dahulu. Aku harus memilih satu penyihir yang akhirnya akan menjadi partner ku!

    Dari sudut pandang Ravel, jika tidak ada penyihir yang luar biasa, dia berpikir untuk menolak mereka semua. Dengan kata lain, kita akan pergi ke kesempatan berikutnya untuk seleksi.

    "Bagaimana menurutmu tentang itu, Ravel?"

    Aku bertanya pada Ravel tentang pemilihan dokumen yang sedang kami lalui.

    Ravel terlihat, dengan wajahnya yang manis, terus asam. "Sejujurnya ...... Aku mulai berpikir bahwa memilih kesempatan berikutnya untuk seleksi adalah ide yang bagus, yang berarti mayoritas penyihir yang memilih Ise-sama adalah Orang yang tidak mendapatkan "token" dari ku ...... Ada bagian yang tidak bisa kita ketahui jika kita tidak melakukan tes yang datang setelah memilih dokumen, tetapi karena pengalaman dan sifat dari Keterampilan yang telah kamu capai, aku tidak melihat orang luar biasa yang dapat memenuhi itu sebagai partner dari "Naga Surgawi," "Sekiryuutei." "

    Ravel yang telah merisetnya hingga detail terkecil, sehingga penilaiannya sebagian besar akan akurat. Ada juga sisi dia di mana dia sangat memuji ku, tetapi pasti ada aspek yang hanya membawa ketidakpuasannya ketika kita berbicara tentang pasangan jangka panjang ku.

    Memang benar karena aku sudah memeriksa dokumen, tetapi tidak ada yang benar-benar menonjol. Meskipun ada penyihir yang ku pikir baik atau ero!

    Sebaliknya, ketika kita berbicara tentang periode waktu yang singkat (beberapa bulan hingga satu tahun), ada beberapa dari mereka yang ku pikir aku tidak keberatan membentuk perjanjian. Ravel juga tahu tentang aspek-aspek ini.

    Juga dengan anggota kelompok lainnya tidak sedikit yang berpikir untuk menutup pakta jangka pendek.

    Kau harus membiasakan diri dengan pakta jangka pendek. Aku juga mendengar bahwa ada pesulap yang mendapat manfaat dari perjanjian jangka pendek.

    "Hmm, haruskah kita menutup perjanjian jangka pendek?"

    Aku bertanya pada Ravel dan memiringkan kepalaku. Ravel tidak membuat perlawanan yang kuat dan sebaliknya membuat dengan wajah manisnya wajah yang serius.

    "...... Jika kita menutup pakta jangka pendek dan membuat kesalahan pemula karena kita baru, mungkin kita mendapat peringkat buruk dan memiliki rumor buruk di masyarakat, jadi aku pikir itu akan penuh dengan risiko ... ... Sebagai manajer mu, aku tentu akan sedih jika kamu tidak memiliki partner yang akan membuat perjanjian dengan mu pada kesempatan berikutnya. "

    Jadi dia bahkan berpikir ke depan. Ya, aku takut kalau aku bisa membuat kesalahan bodoh ...... aku mencoba untuk menanggapi masalah ini dengan serius, tapi ketika aku membandingkan dengan Rias dan Kiba, maka rasanya seperti seperti aku membuat lebih banyak kesalahan daripada kau.

    Itu bagian dari itu, tapi aku mulai ragu tentang hal-hal tertentu. Aku berpikir untuk bertanya pada Ravel tentang hal-hal ini juga. Karena aku menyerahkan sebagian besar hal kepada Ravel, masih ada hal-hal yang tidak ku tanyakan pada Ravel.

    Saat kami berdua berpikir sambil mengatakan "Hmm ......", pintu terbuka.

    Orang yang memasuki ruangan adalah Akeno-san, yang datang untuk membawakan kami teh.

    "Ara ara, apakah kamu masih mendiskusikan?"
    "Yah, terima kasih - ah!" Aku terkejut oleh orang di belakang Akeno-san.
    "Permisi."

    Itu Sona-kaichou! Wow, itu jarang terjadi!

    "Kaichou, apa urusanmu hari ini?"

    Ketika aku bertanya, Kaichou mengangkat ujung kacamatanya. Ah, Kaichou dalam pakaian kasualnya terlihat lucu. Dia mengenakan blus renda biru muda dan celana jeans. Dia mengenakan mantel biru tua di tangannya.

    Sama seperti kita, Kaichou dan Akeno-san duduk di bantal yang ada di karpet.

    "Ya, aku sedang memikirkan apa yang harus kita lakukan dengan Akeno dan semua orang mulai sekarang, Tsubaki akan mengikutinya juga, aku mungkin menjadi penghalang bagimu, tapi tolong beri aku waktu supaya aku bisa berbicara denganmu."

    Jadi Wakil Presiden akan datang ke sini juga. Aku tidak tahu mengapa, tetapi kedatangan seseorang dari kelompok lain ke sini tentu memiliki rasa yang berbeda!

    "Aku juga minta maaf karena ada di sini."

    Aku mendengar suara dari langit-langit yang mengatakan itu! Ketika aku melihat ke atas, ada lingkaran sihir di langit-langit, dan ada mesin penuai kecil yang dibangun menunjukkan wajahnya keluar dari lingkaran sihir saat dia terbalik! Itu adalah anggota baru kelompok Sitri, Bennia!

    Mengesankan! Karena dia memakai topeng tengkorak, rasanya agak seperti adegan horor!

    "Maaf, Ise-kun, gadis ini memohon padaku ketika dia datang ke rumahmu, jadi aku membawanya bersamaku."

    Gadis malaikat maut itu mendarat dengan sempurna di sebelah Kaichou, yang meminta maaf. Dia kemudian duduk di sebelah Kaichou.

    "Tempat tinggal Oppai Naga ...... itu pada dasarnya seperti Shangri-La bagiku."

    Bennia kemudian melihat sekeliling kamarku sementara matanya berbinar.

    Yah, kesampingkan itu, aku tidak keberatan kelompok Sitri datang ke rumahku!

    Aku mengatakannya kemudian Sona-kaichou sambil tersenyum.

    "Tidak, tidak, jika kamu setuju dengan rumahku, datanglah, kapanpun kamu mau! Meskipun aku bukan pemilik rumah ini. "

    Pemilik rumah ini seharusnya ayahku ...... tapi kupikir ini Rias akhir-akhir ini ...... Mereka yang merenovasi rumah ini akhirnya adalah keluarga Gremory!

    Kemudian Kaichou melihat dokumen-dokumen yang Ravel dan aku telah tersebar di lantai.

    "Pelayanku juga sibuk memilih mereka, dan hari ini, dengan pengecualian Tsubaki dan aku, mereka harus membuat keputusan yang sulit bersama, dan memberi mereka nasihat, tetapi aku ingin mereka memutuskan sendiri."

    Sepertinya Saji dan yang lainnya kesulitan menjadi populer. Dan tampaknya mereka lebih mandiri daripada anggota Gremory.

    Oh ya, itu peluang bagus. Aku akan bertanya tentang masalah bahwa anggota ini telah sibuk akhir-akhir ini.

    "Ngomong-ngomong, apa untungnya bagimu jika membuat perjanjian dengan penyihir? "

    Itu adalah sesuatu yang diragukan semua orang. Itu adalah sesuatu yang seharusnya ku tanyakan pada awalnya, tetapi aku lupa untuk bertanya. Sebenarnya, aku ingin bertanya pada Ravel tentang itu.

    Bagi seorang penyihir, perjanjian dengan iblis penuh dengan keuntungan. Lalu, apakah ada manfaat bagi iblis untuk membuat perjanjian dengan penyihir, terlepas dari pelajaran yang telah mereka ajarkan sejak zaman kuno?

    Itu sebabnya aku penasaran. Ketika datang untuk menghasilkan uang, ada banyak industri di dunia bawah.

    Kaichou mengatakan itu setelah meminum teh yang dia terima dari Akeno-san.

    "Itu akan menjadi hasil yang akan mereka raih melalui studi sihir."

    Sihir, ya. Kaichou melanjutkan.

    "Kekuatan iblis adalah kekuatan iblis, dan sihir adalah kekuatan yang berasal dari menjelajahi kekuatan iblis, yang telah menjadi kekuatan yang dapat dikendalikan manusia, jika tidak ada sihir peri, sihir Nordik, dan berbagai jenis sihir dengan persamaan yang berbeda, di antara mereka ada juga sihir yang diciptakan oleh para dewa, tetapi dikatakan bahwa sebagian besar sihir yang digunakan oleh penyihir biasa adalah yang dibuat oleh penyihir besar Merlin Ambrosius, yang membaca aliran melibatkan. "

    Ya, aku pernah mendengar itu sebelumnya. Sona-kaichou melanjutkan.

    "Sihir ini telah memisahkan diri dari iblis, dan saat ia melalui evolusi dan perubahannya sendiri, kekuatan telah dibuat bahwa iblis tidak dapat menggunakan, dan sihir ini masih berubah, dan itu adalah area di mana kamu tidak mengetahui bagaimana itu akan berakhir, setelah semua, sihir ini dapat digunakan untuk berkontribusi pada pengembangan teknologi dunia bawah. "

    Ah, jika aku ingat dengan benar, aku pernah mendengar bahwa pelayan Sirzechs-sama, [Bishop] MacGregor Mathers-san, juga berkontribusi pada penjelajahan sihir dunia bawah.

    Kaichou menatapku dan menunjuk ke kacamatanya.

    "Yang benar adalah, ini adalah kacamata khusus yang diciptakan oleh studi sihir, meskipun mereka tidak memiliki kekuatan yang mengesankan."

    Dia mengungkapkan kebenaran sekarang! Jadi itu bukan kacamata biasa ......

    "Bahkan jika itu adalah sihir yang tidak mengesankan di dunia manusia, itu dapat memiliki sifat inovatif untuk setan, sihir semacam ini memiliki nilai tinggi sehingga mereka dapat digunakan untuk perdagangan Itu sebabnya ada kasus di mana kita memprioritaskan para penyihir, jadi penting bahwa kita memilih mereka dengan sangat hati-hati dan ada peluang besar bahwa kita tidak akan dapat mengambil manfaat dari mereka. "

    Ini berarti bahwa penelitian mage dapat menjadi nilai tambah bagi iblis. Aku merasakan sesuatu seperti karma karena sihir yang muncul dari penjelajahan kekuatan iblis menjadi sesuatu yang dikaitkan dengan dunia bawah dengan cara ini.

    Kaichou kemudian mengatakan bahwa dia memperingatkanku.

    "Kamu tidak bisa melupakan itu, pakta dengan penyihir hanyalah salah satu peran iblis." Itu tidak semua: pakta dengan manusia, pakta dengan penyihir, permainan penilaian, bisnis dunia bawah, itu Ada banyak hal yang harus kamu selesaikan setinggi iblis. "

    ...... Seperti kata Kaichou. Selama umur panjang iblis, tidak cukup hanya menguasai satu dari area ini. Mencapai beberapa dari mereka adalah apa yang dapat dilakukan iblis kelas atas.

    Itu benar-benar mengingatkanku pada apa yang dikatakan master Kiba. Iblis yang bereinkarnasi harus memiliki banyak tujuan. Artinya, jika kita ingin berumur panjang, kita harus memiliki gaya hidup yang sesuai dengan kita.

    ...... T-Tapi seperti apa rencana kehidupan yang membentang ribuan tahun? Jadi kita harus melakukan sesuatu seperti rencana tahunan yang memakan waktu ribuan tahun !? Itu hanya membuatku kewalahan ketika aku memikirkannya ......

    Y-Yah, Aku hanya akan meluangkan waktuku untuk berbicara dengan Rias dan manajerku.

    Pertama, aku harus melanjutkan pembicaraan ku dengan Kaichou, yang telah datang jauh-jauh ke rumah ku.

    "Jika aku ingat sekarang, kamu jarang datang ke rumahku, kan Kaichou? ... kamu datang dua kali, kan?"
    "Ya, terakhir kali aku datang ke sini dan bermain video game dengan mu dan semua orang ... waktu yang lain adalah ...... yah, dengan kakak perempuanku ......"

    Oh ya, hal-hal ini sudah pasti terjadi. Tepat pada saat aku bermain game dengan trio Asia, Xenovia dan Irina, Kaichou muncul di kamarku bersama Rias dan Akeno-san dan kami memulai turnamen permainan.

    Teknik bermain Kaichous hebat pada saat itu! Dia telah belajar cara memainkan permainan yang belum pernah dia mainkan dalam waktu singkat, dan dia bahkan membuatku kewalahan yang sering memainkan permainan ini!

    Ketika aku kalah dalam game balapan di mana aku bagus, ku berpikir bahwa aku tidak akan pernah mengalahkan Kaichou di game-game ini.

    Dan lain kali dia datang saat perselingkuhan "ini". Itu tentu saja merupakan insiden gila.

    - Lalu Akeno-san tiba-tiba mulai tertawa. Sona-kaichou membuat ekspresi curiga di sebelahnya.

    "Akeno, ada apa?"
    "Ufufu, Sona, aku baru ingat bahwa kamu punya banyak masalah dengan para penyihir dalam insiden ini ketika Serafall-sama mengikuti audisi-"

    Ketika dia mendengar cerita ini, Kaichou tiba-tiba memerah.

    Ya, kejadian ini. Aku ingat hal yang sama. Itu adalah insiden yang berkaitan dengan bagian di mana Kaichou berkata "dengan kakakku ......".

    Ya, itu - satu hal yang terjadi sebelum aku melakukan perjalanan sekolah.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev