• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 050



    Chapter 050 : Manusia

    "Jika kamu hati-hati memperhatikan iblis itu, kamu bisa mengerti bagaimana itu akan bergerak, jadi kamu hanya perlu sedikit menggerakkan tubuhmu."

    Roxanne memberi ceramah kepada Sherry tentang tindakan menghindar. Sulit dimengerti. Diajar oleh Roxanne bukanlah hal yang buruk. Awalnya aku adalah satu-satunya yang diajar oleh penjelasan Roxanne.

    Aku perhatikan bahwa Sherry membuat wajah yang sedikit bermasalah. Seperti dia ingin keluar dari kuliah. Yah, aku bisa mengerti perasaan itu.

    "Ke arah mana kita harus pergi selanjutnya?" "Ah, ya, lewat sini."

    Aku memutuskan untuk membantunya.

    Roxanne tampaknya tidak normal. Aku bertanya-tanya apakah semua orang di dunia ini memiliki kemampuan pertempuran yang luar biasa, tetapi sepertinya tidak demikian. Itu bagus.

    Sherry adalah orang yang masuk akal. Dia orang biasa. Dia adalah roh yang baik hati. Sherry dan aku bertukar pandang.

    "Hanya kita berdua di Labirin sampai sekarang." "Pasti sulit."

    Tanpa ada yang berkata begitu, aku merasa perlu memulai percakapan. Aku merasa seperti pria yang mengerti tatapan sekarang. Sherry dan perasaan ku bersatu.

    Setelah itu kami terus berburu untuk memulihkan MP ku. Apakah itu sudah cukup untuk berburu?

    "Bagaimana kalau kita kembali?"

    Kami kembali ke rumah menggunakan [Warp].

    "Kita menggunakan sihir [Warp] untuk memasuki Labirin?"

    Ketika kami kembali ke rumah, Sherry mendekati ku dengan sebuah pertanyaan. Sialan. Orang dengan akal sehat ada di sini.

    Mata Sherry berbinar. Itu tidak terasa kuat karena dia sangat pendek. Agak lucu. Mata itu membuatku lupa bahwa akan terlalu buruk untuk menjawab terlalu banyak pertanyaan.

    "Betul." "Tapi, bukankah ada mantra?" "Yah, mungkin ada satu."

    Itu mengingatkan ku bahwa aku hanya pernah menggunakan [Warp] dengan [Incantation Omission]. Ketika aku menggunakannya di guild adventurer, Aku membacakan pengetahuan dangkal ku tentang mantra [Field walk]. Mungkin saja jika aku menghapus skill [Incantation Omission] yang akan ada incantation untuk [Warp].

    "Sepertinya kamu tidak membaca apa pun sebelumnya." "Master bisa menggunakan sihir bahkan tanpa mantra." "Sungguh?" "Sungguh."

    Roxanne memberi ku uluran tangan.

    "Bagaimana cara kerjanya, meskipun aku melakukannya, aku tidak bisa menjelaskannya." "Aku mengerti."

    Kau dapat mengerti bahwa itu tidak dapat dipahami. Sherry cukup pintar. Aku tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi.

    Kenapa kau bisa bernafas? Bagaimana kau menggerakkan tangan dan kaki mu? Aku bukan ahli biologi sehingga sulit untuk dijelaskan. Jika aku bertanya kepada seekor ikan di laut mengapa ikan itu tidak tenggelam, aku mungkin akan mempermalukannya. Seekor ikan bisa berenang, jadi mungkin untuk berenang. Seekor burung bisa terbang, jadi mungkin terbang. Sherry bergumam "mengapa" dan mulai memikirkannya sendiri.

    "Juga, kamu membunuh semuanya dalam satu pukulan, kamu harus kuat." "Ah iya."

    Aku melakukan yang terbaik untuk pamer, tetapi tampaknya tidak membuat banyak kesan. Nah, kekuatan diperlukan untuk mendapatkan uang di Labirin, jadi ketika kau melihat bahwa aku dapat membeli dua budak, kau mungkin sudah menyadari bahwa aku kuat. Aku pikir kau cukup pintar.

    "Boleh aku tahu level berapa kamu?" "Aku explorer Lv33."

    Itu hanya naik ke Lv33. Laju peningkatan telah melambat akhir-akhir ini. Sepertinya cukup serius ketika level ku naik.

    "Apa?"

    Ketika aku menjawab, Roxanne mengangkat suara riuh dari samping.

    "Apa?" "Master dulu Lv27" "Yah, dulu aku."

    Itu mengingatkan ku, aku mungkin Lv27 ketika Roxanne bertanya kepada ku.

    "Kemudian." "Ini naik secara teratur." "Naik."

    Mungkin sekitar 20 hari yang lalu aku memberi tahu Roxanne. Karena pengalaman ku meningkat 100 kali lebih cepat daripada orang biasa, itu tidak dapat membantu. Bahkan Roxanne sudah naik sepuluh tingkat atau lebih sejak awal.

    "Bisakah iblis terbunuh dalam satu pukulan oleh explorer Lv33? Apakah itu kekuatan serangan pedang?"

    Sherry tampaknya mengawasi semuanya. Dia merasa seperti musuh yang menonton Durandal.

    "Tingkat pedang ini ... adalah rahasia."

    Aku akan melarikan diri ke kamar mandi. Sherry mengangguk sedikit ketika aku melarikan diri.

    "Master, kami memiliki batu bara panas."

    Setelah beberapa saat, dua orang datang ke kamar mandi dengan tongkat. Ini bukan pengejaran yang aku khawatirkan. Memang benar aku dikejar, tetapi itu bukan untuk jawaban.

    "Oh, bisakah Sherry membuat api?"

    Biasanya blacksmith akan menggunakan api. Jika kau tidak menggunakan sihir, membuat api di dunia ini tanpa korek api mungkin sulit. Pekerjaan master smith mungkin mengharuskan mu untuk dapat membuat api, nah itu kemungkinan.

    "Ya aku bisa."

    Yah, itu mudah diperiksa. Tampaknya salah. Kita bisa mencoba melebur logam nanti.

    Apa? Roxanne menatapku dengan ekspresi lembut. Apakah karena aku bertanya pada Sherry, dan bukan dia?

    Tidak. Bukan itu, Roxanne. Ini adalah kesalahpahaman.

    "Aku akan selalu membuat api ketika Roxanne membutuhkannya." "Ya Master."

    Aku menggunakan [Fireball] untuk membakar ranting, dan memberikannya kepada Roxanne. Roxanne tersenyum menyetujui.

    Aku tidak begitu yakin apa yang baru saja terjadi pada diri ku. Aku sangat lelah.

    Untuk mempersiapkan pemandian, kami memasuki Labirin beberapa kali setelah itu. Sherry memperhatikan api, dan Roxanne dan aku berburu di lantai tujuh Labirin Vale.

    "Mengapa kamu pergi ke Labirin?"

    Sherry mengajukan banyak pertanyaan.

    "Cukup melelahkan untuk menyiapkan bak mandi sehingga bisa menghilangkan stres."

    Roxanne memberikan jawaban yang aneh. Begitukah Roxanne melihatku? Mungkin salah aku karena tidak menjelaskannya.

    "Tujuannya adalah untuk memulihkan MP yang aku habiskan sihir wizard (conjuring magic)." "Apakah pedang itu memiliki skill MP recovery?" "Ia memiliki MP absorption. " " MP absorption... "

    Sherry menatap Durandal.

    "Kamu pernah mendengarnya?" "Ah, ya. MP absorption dibuat dari menggabungkan Monster Card of Kobald dengan Monster Card of insectivorous scissor type plant. Itu adalah Skill yang sangat berharga."

    Aku tidak mengerti banyak, tapi seperti yang diharapkan dari Dwarf. Dia sepertinya tahu hal-hal yang berhubungan dengan master smith dengan baik.

    "Apakah kamu tahu apa yang menjadi Monster Card of Rabbit?" "Itu [incantation delay] ketika menyatu dengan senjata." "Oh, itu baik untuk diketahui. Mungkin bermanfaat."

    Ini bagus. Ini menghemat ku menggunakan barang berharga sebagai percobaan. Kita tidak perlu membuang waktu untuk memeriksanya.

    "Terima kasih." "Juga, apakah [incantation delay] berbeda dengan [incantation interruption]?"

    Durandal mengalami [incantation interruption].

    "[incantation delay] menunda penyelesaian mantera. [incantation interruption] membatalkan mantera saat sedang berlangsung. Jika kamu menggabungkan Monster Card of Rabbit dengan Monster Card of kobold, itu menjadi [incantation interruption]." Jadi [incantation delay] menundanya, dan [incantation interruption] membatalkannya? "

    Aku tidak begitu mengerti perbedaannya.

    "Apakah [incantation interruption] adalah Skill yang lebih baik?"

    Roxanne menanyakannya dengan jelas. Bahkan aku tidak yakin.

    "Ya. Tapi jika semua anggota Party mengelilingi iblis saat menggunakan senjata [incantation delay], mereka mungkin bisa mengalahkannya sebelum mantera berakhir."

    Jadi jika efek gabungan dari [incantation delay] lebih dari kecepatan casting mantra iblis maka setan mungkin tidak pernah menyelesaikan mantra itu. Sekalipun kerusakan yang terjadi tidak banyak, akhirnya semuanya bertambah. Ini seperti serangan zerg.

    "Tindakan lain tidak bisa dilakukan sambil mengucapkan mantra." "Benarkah? Jadi [incantation delay] cukup bagus."

    Pernyataan Roxanne layak untuk dipikirkan. Ketika membatalkan mantera dengan [incantation interruption] serangan biasanya menindaklanjuti sesudahnya. Jika mantra ditunda alih-alih dibatalkan maka tidak akan ada serangan. Jika kau terus menunda itu maka serangan itu tidak akan pernah terjadi.

    Mungkin [incantation delay] adalah yang lebih kuat dari keduanya.

    "Ingatlah bahwa iblis tidak selalu sendirian, dan sesekali iblis akan menghentikan mantera miliknya sendiri. Ini juga cukup sulit untuk mendapatkan senjata dengan penundaan mantera untuk setiap anggota party. Yang terbaik adalah mempertimbangkan pilihan lain. Ini adalah strategi yang baik melawan bos di lantai bawah, tetapi [incantation interruption] yang dapat membatalkan gerakan menjadi lebih baik dari keduanya saat kau naik. " "Aku mengerti. Jadi [incantation interruption] adalah Skill yang bagus. "

    Roxanne mengangguk. Jadi itu tidak sebagus kelihatannya. Ini terutama baik untuk bos di lantai bawah.

    "Jadi buruk jika kita hanya memiliki Monster Card of Rabbit jika kita menginginkan skill [incantation interruption]?" "Kamu memerlukan Monster Card of kobold juga. Monster Card of kobold spesial dan memiliki fungsi yang memperkuat Skill kartu monster yang menyatu dengannya."

    Aku pikir kobold itu seperti monster serangga yang menjengkelkan dengan tetesan yang lemah dan murah, tetapi ia memiliki keuntungan seperti ini?

    "Jadi Monster Card of kobold? Mungkin baik untuk berburu beberapa kobold." "Um, apakah kamu memiliki Monster Card of Rabbit?" "Ah iya." "Kami mendapatkannya pagi ini."

    Roxanne mengkonfirmasinya. Aku bertukar pandang, dan mengangguk.

    "Kamu mungkin sudah tahu, tapi senjata dengan skill dan Monster Card dilelang di guild merchant Quratar. Kamu juga bisa menjual Monster Card mu di sana."

    Berita ini baru bagi ku, tentu saja.

    "... Roxanne, apakah kamu tahu ini?" "Um. Aku sudah mendengar rumor."

    Roxanne dan aku mungkin terlihat sedikit kurang keren untuk Sherry sekarang.

    "Aku dari negara yang jauh. Apa pun yang bisa kamu ajarkan padaku, selamat datang." "Tentu."

    Sekarang kesan baik ku sedikit menurun. Mau bagaimana lagi dengan hal-hal yang aku tidak tahu.

    "Bisakah kamu membeli Monster Card of  Kobold di pelelangan?" "Itu mungkin. Apakah itu berarti kamu memiliki koneksi ke master smith?"

    Sherry adalah koneksinya. Aku akan tetap diam untuk saat ini.

    "Ya. Terima kasih atas penjelasannya Sherry, aku sudah belajar banyak. Pengetahuanmu cukup berguna, Sherry." "Tidak ... aku tidak sehebat itu." "Tolong beri tahu aku di masa depan juga." "Terima kasih."

    Aku memuji Sherry, lalu kembali ke Labirin. Di labirin aku pastikan untuk ingat untuk memuji Roxanne ketika dia menemukan iblis sehingga dia tahu dia masih berguna. Aku harus berhati-hati dalam berbagai hal. Dua budak tampaknya lebih sulit dari yang ku kira.

    Setelah kembali dari labirin aku membuat air panas beberapa kali, akhirnya mandi siap. Aku mengapungkan lemon di atasnya, dan kemudian keluar.

    "Terima kasih banyak."

    Roxanne memberiku handuk. Aku menghapus keringatku.

    "Terima kasih." "Makanan sudah siap." "Bagaimana kalau kita makan?"

    Di ruang makan, piring-piring diletakkan di atas meja. Menilai dari posisi lempeng, Sherry tampaknya berada di sebelah Roxanne.

    "Aku sudah membuat piring dwarven borscht."
    (TN: ku kira itu hidangan Rusia / Ukraina. Sherry berkata. Dia bilang itu borscht, tapi apakah ini terjemahan yang dekat? Mungkin hidangan mirip dengan borscht.)

    "Itu terlihat bagus." "Aku harap itu sesuai dengan seleramu."

    Ada sup merah di tengah meja. Dwarf tampaknya memiliki masakan mereka sendiri di dunia ini.

    Ketika aku duduk, Roxanne duduk di depan ku. Dia berpikir bahwa kita harus menggunakan sedikit lebih banyak ruang di atas meja.

    "Kamu duduk di sana?" "Itu kursi terbaik."

    Apakah ini budak dan Master? Aku tidak yakin.

    "Duduk, Sherry." "Um, apakah aku diizinkan duduk?" "Apakah kamu lebih suka makan sambil berdiri?" "Aku diizinkan makan?"

    Apa yang dia katakan?

    "Master suka ditemani untuk makanannya. Master, biasanya budak jarang makan makanan yang sama dengan Master mereka."

    Aku membiarkan Roxanne menjelaskan, dan Sherry duduk. Itu tidak masalah jika itu preferensi ku.

    Aku mengambil borscht dari tengah meja tanpa ada yang memprotes. Roxanne mengajari ku ini. Adalah tugas Master untuk menyajikan sup.

    Aku tidak mengerti mengapa, tapi itu bukan masalah besar. Ketika di Roma, lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi.

    Pertama-tama aku mengisi piring untuk diri ku sendiri. Ini yang dikatakan Roxanne kepada ku. Selanjutnya, aku akan mengisi piring untuk Sherry. Aku bisa merasakan mata Roxanne pada ku, jadi aku meletakkan piring di depan Roxanne sebagai gantinya.

    "Ini dia." "Terima kasih Master."

    Ini adalah hidangan Dwarven yang dibuat Sherry, jadi aku tak sabar untuk memakannya. Terakhir, aku letakkan hidangan di depan Sherry. Sepertinya dia mendapatkan bantuan Roxanne dengan mengaduk sayur dan sayuran, dan dengan roti. Tapi aku tidak yakin.

    "Ayo makan."

    Pertama-tama, borscht. Mmmm Rasanya enak, tapi agak manis.

    Memiliki perasaan gaya country. Bahan-bahannya dipotong cukup tebal. Jika aku memotongnya dengan halus mungkin itu akan seperti minestrone.

    "Sangat lezat." "Terima kasih." "Cukup bagus. Itu mengingatkanku, suku serigala memiliki pekerjaan sebagai beast warrior, dan para Dwarf memiliki pekerjaan sebagai master smith. Apakah manusia memiliki pekerjaan khusus ras?"

    Aku mencoba memulai percakapan. Ada juga pekerjaan hotel yang dimiliki orang di penginapan Vale yang mungkin merupakan pekerjaan rasial untuk spesiesnya. Rasanya tidak wajar bahwa hanya manusia yang tidak memilikinya.

    Apakah Hero mungkin pekerjaan rasial? Aku pikir itu terlalu kuat untuk itu.

    "Oh ..." "Um, oh ..."

    Reaksi mereka buruk. Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh?

    "Aku pikir akan baik untuk dicintai oleh Master." "Aku juga siap."

    Apa yang mereka bicarakan? Aku bertanya tentang pekerjaan.

    "Apa?" "Manusia tampaknya menjadi ras dengan dorongan s*ks yang sangat besar."

    Sherry menjelaskan. Aku pikir aku pernah mendengar sesuatu seperti ini. Manusia akan melakukan semua jenis kelamin. Beastiality, s*ks h*mos*ksu*l, s*ks dengan anak di bawah umur, p*merk*saan, ins*s, bahkan jika tidak ada kemungkinan reproduksi dari itu mereka masih akan melakukan segalanya. Manusia memiliki naluri untuk melakukan apa saja.

    Manusia di dunia ini tampaknya juga menyebabkan malapetaka. Perang dan kehancuran adalah sifat alami kita.

    "Apakah begitu?" "Karena itu adalah ras seperti itu, memiliki pekerjaan S*x Maniac yang mereka dapatkan ketika tenggelam dalam keinginan mereka. Itu adalah pekerjaan khusus manusia."

    Pekerjaan S*x Maniac. Tenggelam dalam hasrat s*ks*al. Manusia.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev