• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 044



    Chapter 044 : Alchemist

    Escape Goat yang muncul di lantai tujuh Labirin Vale cukup merepotkan. Itu melarikan diri setelah tiga pukulan dari sihir atau satu pukulan dari Durandal. Ketika lebih dari satu muncul, aku harus dengan cepat menggunakan lima cast [Fire Storm] untuk mengalahkan mereka sebelum mereka melarikan diri. Meski begitu, masih ada kemungkinan mereka akan pergi.

    Bahkan lebih sulit jika mereka keluar dalam kelompok dengan monster lain. Waktu casting mantra kelima mungkin terlalu lambat jika aku harus bertukar pukulan dengan iblis yang menyertainya. Cara terbaik untuk menggunakan Durandal sebagai pamungkas.

    Pertama, kau menggunakan dua tembakan sihir. Kemudian kau mengayunkan Durandal & Escape Goat terbunuh. Sisa iblis bisa dikalahkan tanpa Durandal dan hanya menggunakan sihir.

    Tidak ada ruang untuk kesalahan. Meski begitu, efisiensinya cukup baik.

    Yah, ku kira aku tidak benar-benar tahu pasti apakah efisiensinya bagus. Seberapa cepat pertarungan harus dilakukan untuk menebus stat [increased experienced] ku? Aku bisa menggunakan stat [10x increased experience] saat menggunakan sihir, tapi aku harus berhenti menggunakan [10x increased experience] untuk menggunakan Durandal di Escape Goat sehingga membunuh iblis lain mungkin lebih baik. Ya, selama level pekerjaan Cook ku meningkat, aku tidak terlalu khawatir.

    "Jadi, kamu tidak bisa menggunakan sihir saat menggunakan pedang?"

    Roxanne bertanya sambil mengambil benang Kambing yang dijatuhkan oleh Escape Goat. Itu adalah barang yang ku harapkan.

    "Itu bisa digunakan, tetapi itu akan menjadi kurang efisien. Apakah itu menyebabkan masalah bagi Roxanne?" "Tidak, aku baik-baik saja." "Kamu sangat bagus sebagai barisan depan, dan kamu banyak membantu ku." "Terima kasih."

    Kadang-kadang Roxanne harus membuat iblis sibuk sementara aku meluangkan waktu untuk keluar dari Durandal. Aku memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang kelincahan Roxanne. Dia hampir tidak akan pernah terkena bahkan ketika bertarung dengan dua atau tiga iblis.

    Aku tidak tahu akan seperti apa keadaan di masa depan. Kelompok iblis di lantai delapan dapat memiliki hingga empat iblis. Itu sesuatu yang perlu ku pikirkan.

    Slow Rabbit mulai muncul di lantai tujuh Quratar dan meninggalkan bulu Kelinci. Untuk menjual bulu, kami telah melakukan perjalanan rutin ke ibukota kekaisaran. Ada cukup banyak toko di ibukota. Itu karena banyaknya jumlah orang sehingga ada banyak variasi.

    Bulu-bulu itu dijual saat kita berjalan-jalan. Ada toko bumbu. Memiliki cuka dan saus ikan.

    Aku senang sekali mencicipinya, tetapi rasanya tidak seperti kecap. Baunya juga tidak enak. Itu mengingatkan ku pada sesuatu dari daerah Honshu. Mungkin lebih baik memasak babi.

    Orang-orang membuka kios di jalan utama ibukota kekaisaran untuk menjual barang-barang juga. Makanan cepat saji di dunia ini terbatas pada warung malam. Ada toko gaya pizza, dan toko crepe, dan toko yang menjual daging ayam juga.

    Ada kios yang membuat barang-barang dan langsung menjualnya. Satu warung memiliki makanan yang berwarna coklat goreng. Ada banyak anak yang berkumpul di sana, apakah ini permen murah?

    "Apakah kamu tahu apa yang mereka jual di sana?" "Aku tidak yakin." "Mau mencobanya?"

    Aku meninggalkan Roxanne dan berdiri dalam antrean. Sambil memandangi permen cokelat murahan itu, aku melihat sesuatu seperti wafer. Apakah ada hal seperti itu di sini?

    "Mereka masing-masing 10 nars." "Aku akan mengambil dua."

    Setelah memesan, pekerja menuangkan semacam cairan ke dalam panci kecil. Wafer ada di sana dan menghilang ke dalam cairan. Apakah itu semacam spons?

    Segera cairan itu mulai mengembang. Gunung tebal muncul di loyang. Anak-anak terdekat mulai bersorak.

    "Selesai."

    Pekerja itu menghapusnya dari wajan. Dia membungkusnya dengan semacam daun dan memberikannya kepada ku. Aku mengambil beberapa nars dan membayarnya. Dia Wong Deso sehingga diskon 30% ku tidak berlaku.

    Satu diberikan kepada Roxanne. Yang kedua aku berikan ke seorang gadis cantik di dekatnya.

    "Apakah kamu mau ini?" "Iya."

    Tidak ada alasan nyata. Itu hanya gadis yang lucu. Setelah itu dia melambai dengan riang dan pergi.

    "Itu enak?" "Rasanya tidak biasa."

    Aku tahu apa itu. Itu karamel. Aku belajar membuatnya di sekolah menengah pertama.

    Aku tidak begitu ingat rasanya. Aku tak yakin apakah aku bisa menilai apakah persis sama bahkan jika aku mencobanya sekarang. Aku hanya memiliki ingatan tidak berpikir itu sangat lezat.

    "Manis dan enak."

    Oh wow, Roxanne dengan antusias mengisi mulutnya. Ini memiliki perasaan yang mirip dengan siswa sekolah menengah Jepang modern yang sedang makan kue. Aku melihat warung dari dekat saat aku menunggu Roxanne selesai.

    Ketika karamel meleleh dari panas soda bikarbonat dalam cairan, asam karbonat menghilang dan menyebabkan gumpalan. Aku pikir kios yang membuat permen murah menggunakan metode yang sama. Saat wajan dihangatkan, cairan menggumpal dengan cepat.

    Pekerja itu berbalik ke belakang ketika Aku melihat. Sebuah kotak kecil dibuka, dan sesuatu dikeluarkan. Serbuk diambil, dan ditempatkan di bak air. Cairan yang menjadi asal dari karamel telah dibuat.

    Kesempatan. Aku menggunakan [Judgment] pada kotak. Sepertinya aku tidak bisa mengidentifikasi bubuk. Jika beberapa item hilang, seperti segelintir garam Kobald, maka tidak dapat lagi diidentifikasi dan juga tidak akan lagi masuk ke item box.

    Kobold Sucrose

    Shell Powder

    Aku bisa mengetahui bahwa Kobald Sucrose dan Shell Powder adalah komponen dari bubuk di dalam kotak. Bahkan jika aku bertanya kepada pekerja secara langsung, dia tidak akan memberi tahu aku karena itu adalah rahasia bisnis. Aku tidak ingin membuat karamel sendiri, jadi jika aku bisa mengetahui nama bahan bakunya maka itu cukup bagus.

    Mungkin pekerja sedang mencampur tepung dengan Kobald Sucrose dan Shell Powder. Jika gula dan soda bikarbonat dicampur dengan tepung maka kau bisa membuat karamel. Sukrosa adalah gula. Bubuk Shell harus bikarbonat soda.

    Shell powder = bikarbonat soda = natrium hidrogencarbonat

    "Siap untuk berangkat?" "Ya, terima kasih untuk makanannya yang lezat."

    Aku menuju ke guild adventurer dengan Roxanne ketika dia selesai makan.

    "Apakah kamu tahu sesuatu tentang Shell Powder?" "Itu pemadam." "Pemadam?" "Tidak ada kekuatan untuk membatalkan sihir api, tetapi kamu bisa memadamkannya sesegera mungkin dan menghentikan api agar tidak menyebar secepat mungkin dengan pemadam. Dengan ekstrak dari scallop shells dan shell leaves mu dapat melawan tindakan keajaiban sekali. "

    Berbeda dengan soda bikarbonat. Yah, efek melawan sihir seharusnya tidak masalah.

    "Bisakah kamu mencampurnya dengan tepung dan memanggangnya, atau menggunakannya untuk membersihkan?" " Shell Powder?" "Iya." "Aku belum pernah mendengar hal seperti itu."

    Ini berbeda.

    "Apakah kamu menggunakan cuka untuk membersihkan?" "Aku belum pernah mendengarnya."

    Aku bertanya hanya untuk memeriksa, tetapi sepertinya cuka tidak digunakan. Ada cuka di dunia ini. Cuka bersifat asam, Bikarbonat soda bersifat basa dan keduanya harus efektif untuk membersihkan kotoran. Jika cuka tidak digunakan untuk membersihkan, maka kemungkinan mereka tidak tahu tentang penggunaan soda bikarbonat untuk pembersihan tinggi.

    Aku membeli Shell Powder di guild adventurer. Aku juga membeli wajan, dan beberapa dedak gandum dan kemudian kembali ke rumah.

    Aku bereksperimen membuat karamel, meskipun tujuan utamanya bukan karamel. Sabun bisa dibuat menggunakan bekatul. Ketika asam lemak dalam minyak nabati bereaksi dengan soda bikarbonat, maka itu harus menjadi sabun.

    Ketika berada dalam kelompok sekolah, aku harus membuatnya di depan seorang guru sendiri, jadi aku ingat bagaimana melakukannya. Kenangan buruk. Semua anggota kelompok harus membantu.

    Lagi pula, jika ada soda bikarbonat, maka aku bisa membuat sabun. Meski tidak tepat, dedak harus diganti dengan minyak sayur. Pertama aku akan mencoba dan menggunakan dedak gandum. Bekatul mungkin hanya pengganti di masa lalu juga.

    Setelah kembali aku langsung ke dapur. Aku membawa setengah panci air sampai mendidih. Jika berhasil, panci ini akan digunakan khusus untuk sabun.

    Shell Powder dimasukkan melalui gilingan dan ditambahkan ke air mendidih. Gelembung keluar. Tampaknya benar bahwa Bubuk Shell adalah soda bikarbonat.

    Setelah gelembung mereda, dedak gandum ditambahkan. Aku hanya menambahkannya secara bertahap karena aku tidak tahu berapa banyak. Aku ingat bahwa aku harus menambahkan banyak dedak. Mungkin tidak bisa membantu jika aku gagal pada awalnya.

    Saat aku mencampurnya, cairan berbentuk lumpur coklat. Sepertinya akan lebih baik dari yang aku harapkan. Aku mulai lelah karena mengaduknya.

    "Apa ini?"

    Roxanne sudah bersih-bersih, tetapi tidak tertarik.

    "Sabun mandi." "Sabun? Apakah baik-baik saja?" "Aku belum yakin." "Membuat sabun itu luar biasa."

    Aku bahkan tidak akan berpikir untuk mencoba membuatnya jika aku tidak tahu bagaimana membuatnya. Sabun sepertinya akan sangat berharga di dunia ini. Ini akan sangat berguna jika aku bisa memperbaikinya.

    "Jika kamu menggunakan Shell Powder untuk membersihkan, maka kotorannya akan langsung keluar." "Sungguh?" "Iya." "Aku tidak tahu. Aku akan mencobanya sekarang." "Jika kamu menemukan kotoran yang tidak bekerja pada Shell Powder, coba gunakan cuka dan itu mungkin berhasil."

    Bikarbonat soda adalah alkaline dan bekerja sangat baik melawan kotoran asam, tetapi tidak terlalu efektif terhadap kotoran alkaline. Cuka asam digunakan pada kotoran alkaline. Shell Powder tampaknya memiliki banyak kegunaan. Aku ingat pernah mendengar bahwa pemandian air panas di Nagano, tempat ku pergi untuk mengikuti pelatihan ski di sekolah menengah pertama adalah soda bikarbonat musim semi, jadi aku mungkin dapat mencoba dan menambahkannya ke dalam bak mandi.

    "Yah, bagaimana aku menggunakannya? Apa aku harus mengoleskannya?"

    Meskipun Roxanne berlari dengan gembira, dia langsung kembali. Gagasan untuk melarutkannya dalam air tampaknya tidak ada di sini.

    "Tidak, kamu harus mencoba melarutkannya dalam air dan kemudian menggunakannya untuk menyeka."

    Aku tidak pernah benar-benar mencobanya, itu hanya pengetahuan umum. Yah, ku pikir itu seharusnya larut dalam air.

    "Master, ini luar biasa."

    Tak lama, Roxanne terbang kembali dengan mata berbinar. Sepertinya aku benar.

    Aku mengambil panci dari api. Ini terlihat berjalan dengan baik juga. Ini akan selesai sekarang setelah kering.

    Malam itu, tampaknya pekerjaan ku meningkat.

    Alchemist Lv1 Effect: Kenaikan int kecil, Kenaikan dex menengah, Skill - Plating

    Seorang Alkemis. Karena membuat sabun adalah reaksi kimia, aku kemungkinan mendapatkannya dari situ. Pagi berikutnya aku pergi ke Labirin. Aku segera menguji Alchemist.

    Kaga Michio | pria | 17 tahun | Explorer Lv32 | Hero Lv30 | Wizard Lv32 | Monk Lv30 | Cook Lv25 | Alchemist Lv1
    Equipment: Leather Gloves, Leather Armor, Leather Hat, Leather Shoes, Wand.

    Roxanne | perempuan | 16 tahun | Beast Warrior Lv18
    Equipment: Sandals, Leather Jacket, Leather Hat, Wooden shield, Scimitar.

    Aku sedikit memaksakan poin ku dan menggunakan pekerjaan keenam kali ini. Monk adalah untuk keadaan darurat, dan Cook adalah untuk ramuan bahan langka dari Slow Rabbit.

    Poin bonus ku saat ini didistribusikan seperti ini: [Required Experience decreased to 10%] 31 poin. [Increased experience by 10x] 31 poin. [Crystallization increased by 32x] 31 poin. [Sixth Job] 31 poin. [Incantation omission] 3 poin. [Job Settings] [Judgement] [Character reset] masing-masing 1 poin. Sebanyak 130 poin.

    Ketika aku tidak memiliki pekerjaan keenam, aku menggunakan [5x MP recovery Speed]. Ketika aku menjadi Explorer Lv31 dan mulai menggunakan pekerjaan keenam aku mulai harus menggunakan Durandal lebih sering untuk MP Recovery. Skill [MP Recovery Speed] mungkin didasarkan pada tingkat pemulihan alami ku. Ada perbedaan nyata ketika aku naik ke 5x.

    Meski begitu, perbedaannya tidak terlalu ekstrem. Aku pergi ke Labirin Vale setelah sarapan untuk mencoba pekerjaan Alchemist. Bahkan jika aku menggunakan pekerjaan keenam bukannya kecepatan MP Recovery perbedaannya tidak terlalu menjadi masalah. Perbedaannya kecil.

    "Karena aku sedang bereksperimen, dapatkah kamu mencoba menemukan satu iblis?" "Tentu." "Terima kasih."

    Eksperimen apa yang ku lakukan? Skill Alchemist. Aku sedang menguji [Plating]. Ketika Aku mencoba menggunakan [Plating] itu membutuhkan target, jadi itu bukan Skill pasif. Aku mencoba [Plating] pisau saku dan peralatan kulit tetapi tidak berhasil.

    Mungkin itu bisa digunakan pada sesuatu yang hidup, bukan objek. Nama itu terdengar seperti skill defensif, tapi aku tidak bisa mengesampingkan itu ofensif jadi aku akan mencobanya terlebih dahulu pada iblis. Setelah [Plating] itu, mungkin itu akan menjadi rapuh dan mudah pecah.

    "Boleh aku bertanya eksperimen apa yang kamu lakukan kali ini?"

    Roxanne berbicara ketika kami pindah. Ada banyak percobaan yang dilakukan sejak aku bertemu Roxanne. Bahkan kemarin sudah ada eksperimen membuat sabun. Ketika Master nya melakukan percobaan dia mungkin cukup kagum.

    "Apakah kamu tahu tentang pekerjaan Alchemist?" "Um, mereka adalah orang yang mencoba menghasilkan uang."

    Mereka memiliki orang semacam itu di dunia ini? Nah, jika kau mendapatkan pekerjaan Alchemist dari melakukan reaksi kimia maka mungkin itu wajar. Bertujuan menghasilkan uang dengan reaksi kimia adalah alkimia.

    "Tes ini tentang pekerjaan Alchemist." "Bisakah kamu menghasilkan uang?"

    Roxanne membuka matanya lebar-lebar.

    "Tidak, ya, yah, aku tidak yakin ..."

    Karena ada keajaiban di dunia, mungkin ada Skill yang menghasilkan uang. Atau mungkin tidak, nilai uang akan turun secara signifikan jika ada Skill seperti itu. Atau, itu mungkin rahasia yang disimpan dengan sangat baik.

    Nah, untuk saat ini satu-satunya hal yang bisa ku lakukan adalah menguji [Plating]. Plating adalah hal itu. Menutupi sesuatu dari kuningan dan memberi tahu orang-orang bahwa itu emas. Itu hanya palsu.

    "Ini dia."

    Sementara tenggelam dalam pikiran ku sendiri, Roxanne mendapat perhatian ku. Slow Rabbit muncul, dan aku mencoba mengaktifkan [Plating] di atasnya. Sepertinya tidak ada perubahan pada Slow Rabbit. Bukankah itu skill serangan?

    Pada akhirnya masih butuh lima mantra untuk membunuh Slow Rabbit Lv7. Sepertinya itu bukan skill serangan. Aku mencoba menyerang satu dengan Durandal alih-alih sihir, tetapi sepertinya masih tidak ada efeknya. Jika itu skill serangan, apakah itu memiliki kondisi khusus? Atau apakah Slow Rabbit tahan untuk itu?

    Kemudian, setelah sarapan, kita menuju ke lantai dua Labirin Vale. Aku memasukkan poin bonus ku ke Intelek dan menemukan bahwa aku bisa membunuh sesuatu dengan satu mantra. Sebelumnya tidak mungkin untuk membunuh sesuatu dalam satu mantra bahkan dengan 99 poin bonus ke Intelek, sehingga mantra ku menjadi lebih kuat ketika tingkat ku naik.

    Aku mencoba [Plating] sebuah Needle Wood Lv2. Aku tidak dapat mengalahkannya dalam satu tembakan.

    Jadi sepertinya Plating adalah Skill bertahan. Jika kau mempertimbangkan namanya, mungkin itu adalah Skill yang membuat liputan defensif.

    Karena masih butuh 5 mantera untuk mengalahkan Slow Rabbit Lv7, sepertinya penurunan damage kurang dari 20%. Aku memikirkannya, tetapi aku tidak yakin. Mungkin Plating hanya berfungsi sekali? Jika itu adalah lapisan pertahanan, mungkin itu pecah setelah serangan pertama?

    Itu harus mudah untuk diuji. Setelah [Plating] Needle Wood, Roxanne menyerang sekali dengan Pedang, dan kemudian aku menyerang sekali dengan sihir. Itu dikalahkan dalam satu mantra. Tampaknya mengurangi kerusakan satu pukulan.

    Tidak mungkin untuk mengalahkannya jika Scimitar adalah serangan kedua. Jika Roxanne menyerang terlebih dahulu, dan kemudian dilapisi lagi, tidak mungkin untuk mengalahkannya dengan [Fireball]. Karena Needle Wood yang berlapis tidak dapat dikalahkan dengan satu mantra bahkan dengan 99 poin bonus di Intel, aku tidak bisa memastikan seberapa besar pengurangan kerusakan sebenarnya.

    Aku terus bereksperimen dengan [Plating] saat kami bergerak melewati lantai. Aku mendapat pemahaman kasar tentang Skill.

    [Plating] adalah skill pertahanan satu serangan saja. Tidak masalah apakah itu melawan serangan sihir atau fisik. Tidak ada efek dari pemain tambahan sebelum dipukul. Pengurangan kerusakan mungkin antara 10% dan 20%.

    Itu tidak kuat, tapi itu masih Skill bertahan yang berharga. Aku akan menggunakannya secara teratur di masa depan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev