• High School DxD - Vol 10_Chapter 007.3



    Vol 10_Chapter 007.3 ~ Indra

    Setelah menyelesaikan komentar untuk game aku, Azazel, sedang berjalan menuju ruang VIP. Aku tidak bisa meninggalkan kursi ku karena aku melakukan komentar. Tetapi aku menerima telepon dari bawahan kua bahwa "orang tersebut" menunjukkan dirinya di ruang VIP. Kamar VIP semuanya adalah kamar single dan ada banyak di stadion. Sepertinya mereka semua digunakan untuk game ini. Oldman Odin berada di ruang VIP untuk "Valhalla". Zeus dan Poseidon berada di ruangan untuk "Olympus". Semua dari mereka berada di kamar yang ditunjuk dengan penjaga mereka. Aku sedang berjalan menuju salah satu kamar VIP.

    Dan “orang tersebut” keluar dari ruangan yang ku tuju dengan pengawalnya. Dia memiliki gaya rambut pendek dan dia mengenakan kacamata hitam bundar, kemeja aloha, dan memiliki permata di lehernya. "Orang itu" mengenakan pakaian kasar yang tidak akan dikenakan oleh seseorang dengan posisi penting ...... Yah aku bukan orang yang bisa berbicara tentang pakaian orang lain. Aku kemudian berbicara kepada "orang yang berkata". Śakra.

    "Yah, jika itu bukan Śakra-dono. Bagaimana permainannya? "
    "Oh? Hei, saudara Malaikat jatuh dari keadilan! Itu pertandingan mengasap! Untuk saudara Malaikat Jatuh yang berpihak pada faksi Maou saat ini, itu bagus bahwa "murid" mu memenangkan pertandingan, kan? Tim Gremory. Tim itu memiliki anggota yang melampaui akal sehat. Tim normal tidak akan bisa bertarung melawan mereka. ”

    …… .Dia berbicara dengan sarkasme seperti biasa. Dia adalah orang dengan kekuatan kelas pamungkas di antara seluruh faksi di dunia. Kaisar Surga. Dewa Perang, yang mengalahkan Dewa Pertempuran, Asura ..... Ada sesuatu yang ingin kutanyakan pada Kaisar Langit ini. Ini ada hubungannya dengan insiden di Kyoto yang melibatkan teror yang dilakukan oleh golongan Pahlawan.

    "Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."
    "HA HA HA! Apa itu saudara Malaikat Jatuh keadilan? Jika itu aku yang kau inginkan, maka aku akan dengan senang hati menjawab. "
    “....... Pemilik longinus. kau tahu tentang Cao Cao sebelum kita melakukannya, bukan? ”

    Aku menerima laporan dari Ise bahwa Son Goku yang melayani Śakra tahu Cao Cao. Iya nih. Orang ini tahu tentang Cao Cao sejak dia masih kecil. Dia memiliki kontak dengan pria dengan tombak suci Tertinggi. Di suatu tempat di tempat yang tidak kita ketahui. Śakra kemudian membuat senyum yang menyenangkan seolah-olah dia bermaksud sesuatu.

    "Bagaimana dengan itu? Apa yang akan kau lakukan? Apakah ada ketidakpuasan jika aku mengenalnya karena dia anak nakal? Apakah karena aku tidak melaporkannya? Atau apakah itu ...... karena aku melakukan kontak dengannya? ”

    ....... Seperti hal sombong yang dikatakan bajingan ini .......! Dia mengungkapkannya sendiri ......!

    "Indra..!"

    Aku memanggil nama itu dengan suaraku yang dipenuhi amarah. Śakra kemudian menyeringai.

    "HA HA HA! kau serius ingin membuatnya menghibur dengan memanggil ku dengan nama itu. Jangan membuat wajah menakutkan seperti itu Aza-boy. Jika kau kesal pada hal seperti itu, lalu apa yang dilakukan Dewa Kematian, Hades, sekarang dapat mengubah seluruh peta fraksi yang kau tahu? ”

    Dia tahu tentang Hades ……… Seberapa banyak yang dia tahu ……? Śakra lalu mengarahkan jarinya ke arahku.

    “Aku akan memberitahumu satu hal, anak muda. Semua faksi mengatakan "Damai" dan "Negosiasi". Tetapi di dalam pikiran mereka, mereka berpikir bahwa “Mitologi kita adalah yang terkuat! Mitologi lain harus dihilangkan begitu saja, brengsek!”. Si kakek tua yang menyebalkan, Odin, dan lelaki tua yang menyebalkan, Zeus, adalah satu-satunya yang tidak berpikir seperti itu dan mereka naif. Bagaimanapun, mudah untuk mengumpulkan pikiran manusia jika Tuhan yang mereka percayai tidak ada! Masuk akal jika berpikir bahwa agama lain bisa membusuk, kau tahu? Menurut mu ada berapa banyak Dewa yang jatuh begitu rendah karena agama mu menyerbu wilayah kami dan membawa orang-orang percaya kami dan menurunkan kepercayaan mereka kepada kami dengan membuat kami berubah menjadi "mitos"? kau harus melihat kembali pada setiap mitologi. Dewa adalah makhluk yang lebih jujur ​​dengan dendam dan perasaan keras mereka daripada manusia, kau tahu?

    ……Aku tahu itu. Bahkan jika ada mitologi dan Dewa mengambil posisi resmi negosiasi, kita tidak bisa mengatakan apa yang mereka pikirkan jauh di dalam. Tidak. Jelas bahwa mereka berpikir untuk bergerak jika mereka melihat peluang. Tetapi posisi resmi itulah yang penting sekarang! Jika keseimbangan kekuatan berubah, maka Dunia Manusia dapat dihancurkan dengan mudah ......! Kemudian Śakra menghela nafas.

    "Yah, aku akan bekerja sama dari "luar". Ophis dan yang lainnya tentu saja merepotkan. ”

    Ophis dan yang lainnya, ya. Hai Śakra, apakah Cao Cao juga termasuk dalam "orang lain" itu juga ...?

    “Juga kirim pesan ini ke Chichiryutei itu. [Itu pertarungan hebat. Jika kau menjadi ancaman bagi Dunia ini, maka aku akan melenyapkan mu bersama dengan roh mu. Orang-orang yang bisa menggunakan nama "Surga" sudah cukup bersama kami]. "

    Śakra pergi setelah mengatakan itu.

    …… Śakra …… .Hades ……. Sepertinya Dunia ini masih akan terus bergetar. Ophis. Ular hitam yang kau berikan mengumpulkan kekuatan, itu memperkuat kekuatan mereka, itu membuat mereka mabuk pada kekuatan mereka sendiri, dan menjadi ancaman bagi Dunia. Impian mu adalah ... membuat dunia menjadi kacau.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev