• High School DxD - Vol 10_Chapter 007



    Vol 10_Chapter 007 ~ Life. MAXIMAM VS Power

    Merah tua.

    Aku diselimuti cahaya merah tua. Ketika aku membuka mata ku, aku berbaring ke samping sambil menerima cahaya merah tua yang dipancarkan dari oppai Buchou.

    …… Oppa-nya bersinar! Ya aku ingat, oppai Buchou bersinar! Tapi Buchou bahkan lebih kaget dariku.

    “Ise ……. Penampilan itu ……

    Buchou membuka matanya lebar-lebar. Hmn? Aku juga melihat seluruh tubuh ku setelah khawatir.

    …… .Apakah warna armorku lebih gelap? Bentuknya sedikit berbeda dari yang biasa. Itu seperti warna merah tua yang cemerlang daripada merah ……. Warnanya sama dengan rambut Buchou.

    [Oooo! Ketika aku berpikir bahwa Sekiryuutei diselimuti aura merah dengan mendapatkan flash oleh Switch-Princess Oppai Flash. Dia berdiri sambil mengganti bajunya!]

    Penyiar berteriak. Apakah aku dibangkitkan? Luka ku ……… hilang! Bagian yang retak dari armorku juga sudah diperbaiki. Aku bertemu dengan Senpai di dunia putih ........ aku kemudian diselimuti oleh aura hitam tapi ...... aku diselamatkan oleh suara anak-anak, suara Buchou yang memanggilku dan Albion-senpai.

    [Partner!]

    Oo, Ddraig. Apa yang terjadi?

    [Kesadaranmu tertiup ke kedalaman Sacred Gear. Aku mencoba untuk pergi ke sana tetapi kesadaran pemilik masa lalu sangat padat sehingga aku tidak bisa masuk. Dan ketika aku berpikir bahwa aku membuka mata, sesuatu seperti ini terjadi! Apa yang terjadi di dalam? Sebagian besar kutukan yang pemilik sebelumnya telah lenyap.]

    ……Ngono tho. Jadi kutukan itu ……. Semuanya berkat Albion-senpai.

    [Maksudmu permata Albion yang tersisa serpihan kesadaran? Jadi itu bergerak di kedalaman Sacred Gear ......]

    Sepertinya begitu. Aku sebenarnya tidak yakin tetapi dia membantu ku.

    [Jadi kau bisa mempromosikan ke "Queen" selagi kau memiliki kekuatan Sekiryuutei yang dilepaskan.]

    Hm? Apakah aku seorang "Queen" sekarang? Aku memeriksa bagian dalam diri kua.

    ..Itu benar. Meskipun dikatakan tidak mungkin, aku adalah "Queen" yang sesungguhnya! Aku terkejut tetapi aku mendengar analisis dari Sensei.

    [aura merah. Tidak. Itu tidak merah. Ini warna yang lebih cemerlang dan mulia. Itu adalah. benar Warna-merah tua. ya. Merah tua. Warna yang sama dengan rambut pria itu disebut "Crimson Satan", dan warna rambut yang sama dengan wanita yang idiot jatuh cinta.]

    Ya, itu adalah armor berwarna crimson. Warnanya lebih gelap daripada merah, jadi merah tua.

    [Keajaiban yang hanya diizinkan untuk si idiot itu ...! Tunggu! Bukankah kau seharusnya memberi kekuatan dengan mengisap oppai Rias !?]

    Persetan aku akan tahu itu, Sensei! Itu adalah sesuatu yang salah diterjemahkan pada konferensi pers! Dan kebetulan itu muncul di halaman depan koran! Aku juga ingin menambah kekuatan dengan mengisap oppai nya! Sebenarnya, aku hanya ingin menghisap oppai! Melihat perubahan dalam diriku, Sairaorg-san berbicara.

    "Sesuatu yang aku sebut "Cardinal Crimson Queen". Warna itu memiliki warna yang sama persis dengan Maou-sama yang disebut crimson. Warna yang sama dengan rambut Rias. "

    Aku menghembuskan udara dari mulutku. Aku kemudian mengambil keputusan dan berbicara. Entah kenapa aku merasa bisa mengatakannya. Lebih seperti Sensei yang mengungkapkan perasaanku barusan!

    "Itu warna wanita yang kucintai. Buchou. Rias Gremory adalah wanita yang kucintai. Aku ingin wanita yang ku sukai untuk menang. Aku ingin melindungi wanita yang ku cintai. Saya ingin berjuang untuk wanita yang ku cintai. Aku …… aku!

    Aku mengatakannya! Aku akhirnya mengatakannya! Sekarang, aku tidak peduli apa yang terjadi! Aku akan mengaku! Aku berteriak sangat keras!

    “Aku akan mengalahkanmu di depan wanita yang kucintai dan anak-anak yang mengikutiku! Untuk mimpiku! Untuk impian anak-anak! Demi impian Rias Gremory! Hari ini aku akan melampaui mu! Aku jugauuuuu, Rias Gremory !! ”

    Wajah Buchou menjadi sangat merah sehingga aku belum pernah melihatnya semerah ini. Aku mengatakan perasaan ku! Aku hanya perlu menindaklanjutinya! Aku tidak peduli apa yang terjadi sekarang!

    "Hahahahahahahahahahaha!"

    Sairaorg-san tertawa terbahak-bahak.

    “Sepertinya kau mencapai sesuatu setelah menerima cahaya yang dipancarkan oleh oppai Rias. Lalu aku akan mengalahkanmu dan menjadikannya batu loncatan untuk mimpiku! "

    Aku menjadi diselimuti dengan sejumlah besar aura crimson, dan terus maju di kecepatan dewa!

    [Star Sonic Booster !!!]

    Sepertinya pemandangan di sekitarnya akan meledak jika aku hanya memikirkannya. Kecepatan itu sendiri memiliki Triaina-Knight. Tidak. Sepertinya aku bisa lebih cepat lagi. Mungkin itu tergantung pada pelatihan mulai sekarang ...? Sairaorg-san juga menutupi tubuhnya di Touki bersiap untuk membawaku.

    [Solid Impact Booster !!!]

    Serangan dan pertahanan harus sama dengan Triaina-Rook! Tetapi aku dapat menyerang dengan konsumsi yang lebih rendah! Tidak! Bahkan jika itu dapat meningkatkan lebih banyak lagi, ini sudah cukup! Bisakah itu menjadi lebih kuat !?

    [Tidak! Pertahanan baju besi ini masih belum stabil! Ini pada dasarnya adalah kepiting yang baru saja melepaskan cangkangnya! Jika kamu berlebihan melakukannya, kau akan menerima kerusakan hebat!]

    Apakah itu benar Ddraig ?! Tapi! Aku tidak akan menang melawan pria ini jika aku tidak memberikan segalanya!

    Aku memukulnya! Dan aku juga tertabrak! Aku terus saja memukulnya! Dia juga terus memukul saya! Muka. Perut. Dada. Lengan. Aku terus memukul dan terus dipukul. Armornya pecah. Bahkan jika itu diperbaiki pada waktunya, dia memukul ku dengan tujuan untuk itu. Setiap pukulan Sairaorg-san dan aku saling memberi mulai menghancurkan tubuh kita. Lapangan bergetar setiap kali itu terjadi. Tanah terbelah terbuka dan lubang dibuat dalam dimensi ini. Itu hanya serangan yang sangat mudah dan gila-gilaan dengan kekuatan tinggi. Itulah pertarungan pertama yang kami alami. Aku tidak peduli tentang membela. Aku tidak punya waktu untuk membela. Jika aku tidak memukulnya …… ​​Jika aku tidak terus memukulnya, orang ini tidak akan jatuh. Itu sebabnya aku baru saja memukulnya! Ini tidak akan selesai bahkan jika kita saling menghancurkan tubuh satu sama lain. Aku tidak akan bisa mengalahkan orang ini kecuali aku bertarung sampai aku menghancurkan jiwanya!

    Kemudian penyiar berteriak.

    [Ini pertarungan pertama! Pertarungan tinju yang luar biasa terjadi di tengah lapangan! Itu tidak memiliki taktik yang luar biasa, itu bukan pertarungan kekuatan Iblis yang disetel, itu pertarungan jarak dekat seperti perkelahian anak-anak! Mereka memukul! Dan mereka tertabrak! Sesuatu yang sederhana seperti itu sangat luar biasa dan sepertinya akan menghancurkan seluruh bidang! Pemirsa semua berdiri! Tua dan muda! Pria dan wanita! Semua orang bersemangat! Bajol! Keduanya luar biasa!]

    [[[[[[[[Sairaorg! Sairaorg!]]]]]]]]]]

    [[[[[[[[Oppai-Dragon! Oppai-Dragon!]]]]]]]]]]

    Ngono tho. Jadi pemirsa semua memanas juga. Jika mereka semakin panas dengan pertarungan tinju sederhana dan tidak terampil seperti ini, maka aku akan terus memukul! Jika aku bisa mengalahkan orang ini, maka aku akan memukulnya sebanyak yang aku bisa!

    [Partner! Formulir Queen belum sepenuhnya disinkronkan dengan mu! Peningkatan kekuatan akan dimulai dari sekarang, tetapi pada tingkat ini bentuk Balance-Break akan dihapus!]

    Maka cobalah untuk mempertahankannya entah bagaimana Ddraig! Hanya sedikit lagi! Aku tidak akan kalah. Aku akan maju dengan mengalahkan orang ini! Untuk Buchou. Dan untuk diriku sendiri.

    "Aku...! Aku akan mengalahkanmu! Dan aku akan bangkit ……!

    Aura crimson menutupi lengan kanan ku, dan lengan kanan ku berubah menjadi milik Triaina-Rook! Aku akan meningkatkan dampak dengan memaku palu perkusi dan meningkatkan kerusakan!

    [Solid Impact Booster !!!]

    Tinjuku masuk jauh ke dalam perut Sairaorg-san! Aku menghancurkan armor singa! Tinju ku bahkan masuk jauh ke dalam tubuh fisiknya! Akuya melakukan hal yang sama yang dia lakukan kepada ku sebelumnya .....! Menerima pukulan, Sairaorg-san jatuh berlutut. Kakinya bergetar. Sepertinya kerusakannya serius. Sairaorg-san kemudian mengamuk di kakinya,

    “Apa yang terjadi, kakiku !? Kenapa kau goyang !? Belum! Ini baru permulaan!"

    Sairaorg-san mengambil langkah besar, dan berdiri. Dia masih memiliki Touki di sekujur tubuhnya. Tetapi jumlah Touki telah berkurang dari sebelumnya. Aku bisa menang! Aku bisa menang melawan orang ini! Aku merasa bahwa kemenangan ada dalam genggaman ku! Tapi pria di depanku ini, meningkatkan keinginannya untuk bertarung!

    "Bertahanlah. Bertahanlah, tubuhku ……! Apakah kau pikir saya bisa menyebut diri ku sebagai pewaris berikutnya dari keluarga Raja Besar Bael jika aku tidak merasakan pertengkaran hebat seperti ini …… !?

    Semangat yang kuat ...! Aku juga! Sepertinya aku tidak bisa maju kecuali aku mengalahkan mu saat ini! Aku mencoba meninju Sairaorg-san yang datang padaku. aku kemudian menarik lengan kua kembali dan melepaskan tendangan ku yang bertujuan untuk betisnya. Ada sedikit celah di pembelaannya karena tipuanku. Aku berhasil menciptakan peluang dalam pertarungan seperti ini! Upaya lain dalam pelatihan menunjukkan manfaatnya! Latihan harian ku tidak sia-sia!

    GASHA!

    Aku menghancurkan betisnya bersama dengan baju zirah yang menutupi itu. Jika kakimu semakin lemah, maka aku akan membidiknya! Tubuh Sairaorg-san bergetar. Tanpa waktu luang, aku memukulkan tinjuku ke wajahnya! Helmnya patah menjadi dua, dan tinjuku mengenai wajahnya. Sairaorg-san tertiup ke belakang. Aku melebarkan sayap nagaku dan membuat meriam muncul darinya. Dalam bentuk "Queen" ini, meriam ditempatkan di dalam sayap naga.

    DUUUUUUUUUU …….

    Itu mengisi dengan diam-diam dan energi dikumpulkan dalam waktu pengisian yang lebih pendek daripada Triaina-Bishop!

    [Dari komentar Azazel sebelumnya, kau dapat mengatakan bahwa Sacred Gear Lion memiliki ketahanan terhadap senjata proyektil! Daripada menembakkan ledakan untuk menghancurkan seluruh area, bukankah akan memberikan lebih banyak kerusakan jika kau hanya berkonsentrasi ledakan menjadi satu titik?]

    Ya Ddraig! Minimalkan area ledakan sekecil mungkin untuk meningkatkan kerusakan yang bisa kuberikan padanya!

    "Crimson Blaaaaaaaaaster!"

    [Fang Blast Booster !!!]

    Aura crimson ditembak dan menyelimuti Sairaorg-san! Setelah menciptakan ledakan besar, asap berhenti dan menciptakan retakan besar di tanah. Di tengah kawah, Sairaorg-san sedang berbaring di tanah. Dia sepertinya tidak akan bergerak. Ledakan ku pergi! Saat itu, kerumunan semakin keras. Dia tidak akan bisa berdiri sekarang. Dia menerima banyak kerusakan dan sepertinya dia menggunakan semua kekuatannya dalam serangan yang baru saja aku lakukan sekarang. Aku mengkonfirmasi kemenangan ku. Kemudian seorang wanita muncul di depan ku yang berjalan sangat lemah. Dia kemudian berdiri tepat di sebelah Sairaorg-san. Sepertinya dia mengatakan sesuatu padanya. Tidak seorang pun kecuali aku menyadarinya ……? Apakah aku satu-satunya yang bisa melihatnya? Hantu? Hantu yang tidak bisa meninggal karena penyesalan?

    "……naik."

    Wanita itu berbicara dengan jelas tetapi dengan suara kecil. Sesuatu yang mengejutkan terjadi tepat di depanku ...... Sairaorg-san bergerak sedikit. Dia kemudian mengangkat wajahnya. Wajah yang memar. Matanya dangkal. Tapi aku bisa merasakan sesuatu yang kuat di matanya. Wanita itu kemudian memanggil Sairaorg-san.

    "Sairaorg."

    Apakah itu …… ibu Sairaorg-san? Ketika aku memperhatikan wajahnya dengan baik, adalah ibu Sairaorg-san yang saya lihat di rumah sakit. Sepertinya Sairaorg-san tidak bisa melihat ibunya juga. Apakah dia baru saja mengirim kesadarannya? Dia semakin dekat dengan Sairaorg-san seolah dia melihat putranya. Dia berbicara dengan suara yang hanya bisa ku dengar. Itu bukan sorakan seorang ibu yang peduli dengan putranya yang mati-matian berkelahi.

    "Berdiri. Berdiri! Sairaorg! "

    Ibu Sairaorg-san memiliki ekspresi yang sangat mulia dan tegas. Suaranya bukan seruan, tapi suara seorang ibu yang memarahi putranya.

    "Apakah kau tidak berjanji padaku bahwa kau akan menjadi lebih kuat dari semua orang?"

    ..... Tubuhairaorg-san bergerak. Itu pasti mulai bergerak. Tangan, lengan, dan kakinya bergerak membuatnya mengangkat tubuhnya.

    “Penuhi mimpimu! Untuk dunia yang kau inginkan. Untuk masa depan Dunia Bawah. Karena tidak membiarkan orang lain merasakan rasa sakit yang kau rasakan! Bukankah itu alasan mengapa kamu terus memegang erat kepalan tanganmu !? ”

    Aku tidak yakin apakah kata-katanya sampai ke Sairaorg-san. Dia mungkin tidak mendengarnya.

    “Dunia yang dapat diposisikan oleh siapa saja di tempat dengan kemampuannya dan bukan dari mana mereka dilahirkan. Bukankah itu dunia yang kau impikan !? Dunia di mana anak-anak yang akan lahir tidak akan merasakan perasaan sedih! Apakah kau tidak akan menciptakan dunia seperti itu! "

    Ibu Sairaorg-san tersenyum sementara dia mulai menghilang. Itu adalah wajah seorang ibu yang menatap seorang putra yang dia banggakan.

    "Pergi sekarang. Sairaorg sayangku. Kau adalah putraku. "

    Itu terjadi pada saat itu. Pria di depanku benar-benar berdiri dari tanah sambil berdarah.

    "Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo !!"

    Singa melolong.

    Rooooooooooooooooooooooooooooooooar ……!

    Itu adalah lolongan singa yang luar biasa yang terdengar berani tetapi juga sedih. Arena bergetar hebat. Bahkan aku gemetaran. Takut. Gemetaran. Pesona. Kegembiraan. Semua perasaan itu bercampur dalam diri ku dan membuat sel-sel di tubuh ku mendidih. Aku masih bisa bertarung dengan pria ini ........ aku bisa menyelesaikan pertarungan dengannya. Hanya memikirkan hal itu mengeluarkan kekuatan dalam diriku yang menyebar ke seluruh tubuhku.

    “Hyodou Issei! Aku tidak akan kalah! Ada mimpi yang harus aku penuhi! ”

    Sairaorg-san datang padaku! Dalam kondisi memar dan babak belur!

    "Aku...! Aku juga tidak bisa kalah! "

    Aku pergi ke depan sambil mengatakan itu! Kedua tinju kami saling pukul satu sama lain! Berapa kali kita saling meninju satu sama lain sekarang !? Banqsatz! Ini tentu saja menyakitkan!

    Dia tidak akan jatuh. Sairaorg-san tidak akan turun tidak peduli berapa banyak aku memukulnya. Dia terus memukul ku tanpa kehilangan cahaya di matanya. Semua hitnya adalah sesuatu yang terasa seperti itu akan mengambil semuanya dariku. Dimana? Dari mana dia mendapatkan kekuatan ini …… !? Bahkan jika aku memukul perutnya. Bahkan jika aku memukul wajahnya, musuh yang kuat di depanku tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan tinjunya. Aku akan dijatuhkan jika aku berhenti sebentar! Dia akan mengambil kesadaranku! Lalu bagaimana aku bisa membuatnya kehilangan kesadaran !? Berapa kali aku harus memukulnya untuk menjatuhkannya !? Raja Hebat yang tidak memiliki kekuatan kehancuran! Pria di depanku ini cukup kuat dan musuh yang sangat kuat bahkan jika dia tidak memiliki kekuatan yang sama dengan Buchou dan Sirzechs-sama.

    Tidak! Aku akan segera diturunkan jika aku berpikir tentang "kekalahan"! Vali juga musuh yang kuat. Cao Cao juga lawan yang menakutkan. Sairaorg-san secara keseluruhan kuat: kekuatan, kecepatan dan pertahanan. Tetapi ada perbedaan yang menentukan di antara mereka. Pikiran yang sangat terobsesi tentang kemenangan. Dia akan kehilangan segalanya jika dia kalah. Tidak ada kesempatan kedua. Resolusi menerima kematian. Semangat di mana dia bisa mempertaruhkan semua yang dia miliki untuk mimpinya. Sepertinya kemauan yang kuat di mana ia membuang pilihan mundur mendorongnya untuk sejauh ini!

    "(Aku hanya memiliki tubuh ini. Aku akan kehilangan segalanya jika aku kalah. Segala yang aku bangun sampai sekarang akan hancur. Untuk seseorang seperti aku yang tidak mewarisi kekuatan kehancuran, ini adalah satu-satunya jalan bagiku. Itulah sebabnya aku memiliki untuk menang dengan tubuhku.) "

    "(Kelihatannya tidak keren, tapi ini caraku bertarung dengan kalian karena aku tidak terampil.)"

    Kau keren! Kau Menakjubkan! kau pria yang luar biasa sehingga aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata!

    Itu sebabnya. Itu sebabnya aku ingin mengalahkan Sairaorg-san! Aku tidak tahu bagaimana perasaan mu ketika kau menaikkan dan menumpuk status yang kau miliki saat ini. Meski begitu akua tidak akan merasa simpati terhadap mu dan terus memukul mu! Berjuang dengan kekuatan penuhku adalah rasa hormatku terhadap Sairaorg-san dan itu adalah kehendakku! Ini jawaban ku!

    …… Haa …… .Haa ……. Aku juga punya mimpi! Untuk membuat ........ Buchou menjadi ...... Raja game …….

    Aku akan kehilangan kekuatan mempertahankan armorku! Meski begitu, Aku pergi ke arah Sairaorg-san melepaskan tinjuku padanya.

    “Aku akan …… juga menjadi Raja suatu hari nanti! Aku akan menjadi lebih kuat dari siapa pun! Aku……! Aku akan menjadi Ultimate Pawn........! "

    BANG!

    Pukulanku mencapai Sairaorg-san! Itu pukulan yang bahkan bisa ku katakan efektif. Tubuh Sairaorg-san bergetar. Tapi dia tidak jatuh.

    ........ Sekali lagi. Tapi aku akhirnya kehilangan kekuatan untuk mempertahankan armorku dan Balance Breaker-ku menghilang ....... Banqsatz. Itu dekat. Tapi aku tidak bisa menghubunginya ........ tubuhku juga bergetar. Tetapi aku melanjutkan hanya dengan tubuh ku dan sisa kekuatan yang ku miliki. Aku akan pergi seperti ini! Ini seharusnya baik-baik saja! Aku bisa bertarung selama aku bisa memegang tanganku! Ketika aku akan melanjutkan hanya dengan kepalan tanganku ……

    […… .Sekiryuutei …… .. Tidak apa-apa sekarang ……… ..]

    Singa yang terletak di dada tubuh Sairaorg-san berbicara.

    [……Masterku……. Sairaorg-sama memiliki ……….]

    Singa itu meneteskan air mata dari matanya.

    "Sairaorg-san ……?"

    Sairaorg-san adalah …… Sairaorg-san telah kehilangan kesadarannya sementara kepalan tangannya didorong ke depan seolah-olah dia akan mendatangiku. Dia masih tersenyum ...... Meski begitu, matanya berkilauan dengan cahaya dan masih memiliki keinginan untuk terus bertarung.

    [...Airaorg-sama sudah kehilangan kesadarannya sejak beberapa saat yang lalu ....]

    ……Apa..? Lalu mengapa dia mencoba untuk maju ...

    [Meski begitu ...... dia senang. Dia terus melangkah maju seolah-olah dia merasa sangat senang ... Dia langsung saja maju ... Karena dia benar-benar menikmati pertarungan sambil mendapatkan mimpinya pada garis……]

    Singa menjelaskan. Jadi dia terus bertarung dengan hanya kehendaknya ........ Biarpun dia kehilangan kesadarannya ........ namun dia ........ terus maju ....... Demi mimpinya …… ​​aku menundukkan kepalaku kepadanya tanpa memperhatikan. Aku kemudian memeluk tubuhnya yang babak belur dan berteriak dengan suara bergetar.

    "……Terima kasih……. Terima kasih banyak!"

    [Sairaorg Bael kalah. Dia pensiun. Inilah akhir dari game. Kemenangan Rias Gremory Team!]

    Pengumuman terakhir dibuat dan stadion menjadi penuh dengan sorak-sorai penonton.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev