• High School DxD SS - Fantasia Heroine 2014



    Fantasia Heroine 2014 Calendar Book

    Pada hari itu, siswa tahun pertama dan tahun kedua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib melaksanakan rencana tertentu. Kami menyambut Rias, Akeno-san, dan Rossweisse-san ke kamarku di Hyodou Residence dan membuat pengumuman kepada Onee-sama kami sebagai adik kelas.

    "Karena hari ini adalah Hari Thanksgiving Buruh [1], izinkan kami untuk membantu kalian bersantai."

    Aku menyatakan dengan keras. Memang, itu adalah Hari Thanksgiving Buruh. Aku telah membahasnya dan membuat keputusan dengan yang lain bahwa itu adalah 'cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para senior kami yang telah merawat kami'. Menghadapi pertemuan yang tak terduga, Rias, Akeno-san dan Rossweisse-san saling bertukar pandang saat mata mereka melebar karena terkejut.

    Trio Gereja yang terdiri dari Asia, Xenovia, dan Irina kemudian menawarkan kue dan teh kepada mereka.

    "Kami menyiapkan keramahtamahan ini hanya untuk Onee-sama kami hari ini."

    Asia berkata sambil menuangkan teh hitam ke cangkir teh untuk mereka. Saat Xenovia memotong kue menjadi irisan, dia juga menambahkan,

    "Ya, itu karena aku selalu membuat masalah untuk kalian semua. Aku membuat kue ini bersama dengan Asia dan Irina. ”

    Itu adalah kue buatan tangan yang mereka bertiga telah panggang. Itu memiliki bentuk yang rapi, dan itu adalah produk yang bisa mereka banggakan sebagai amatir. Irina meletakkan potongan kue di piring dan menyerahkannya pada Rias dan yang lainnya.

    "Fufu, kalian bertiga selalu berdiri di depan untuk membimbing kita, jadi hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk membalas budi."

    Setelah menyelesaikan sepotong kue dan tehnya, senyum terbentuk di wajah Rias.

    "Kamu tidak harus melakukan ini, tahu?"

    Akeno-san sedikit tersenyum.

    "Ara ara, aku merasa sangat senang."
    "Rasanya agak memalukan."

    Rossweisse-san sepertinya agak malu tentang itu. Sementara Trio Gereja menangani kue, Kiba memasak beberapa hidangan di dapur di lantai pertama. Trio siswa tahun pertama yang terdiri dari Koneko-chan, Gasper, dan Ravel menyiapkan rangkaian bunga yang diawetkan penuh warna. Bahkan, aku juga menyiapkan rangkaian bunga merah yang diawetkan, dan itu diberikan kepada mereka bersama dengan yang lainnya.

    Tiba-tiba, Akeno-san berkata kepadaku,

    "Ufufu, karena ini adalah kesempatan langka, aku ingin Ise-kun memijat bahuku."

    Karena Akeno-san telah memintaku, aku tidak punya pilihan selain mewujudkannya!

    "Aku mengerti! Aku merasa terhormat melakukannya. "

    Aku segera mulai memijat Akeno-san. Bahkan aku telah diminta oleh beberapa orang untuk memberi mereka pijatan di masa lalu, jadi aku memiliki beberapa pengalaman dan juga memiliki pemahaman akan hal-hal yang penting. Tak lama kemudian, ekspresi Akeno-san berubah.

    "... Ahfu ... Pijat bahu Ise-kun ... Aku benar-benar bisa merasakannya."

    -Hah!? Dia benar-benar bisa merasakan apa sekarang !? Memang, wajah Akeno-san menjadi merah cerah! Apakah pijat pundakku benar-benar bagus !?

    "Kalau begitu, tolong lakukan padaku juga."

    Setelah Rias mengatakan itu, dia adalah orang berikutnya yang menerima pijatan bahu dari ku. Beberapa saat kemudian, erangan keluar dari bibir Rias.

    “... Ahmm ... i-itu sungguh menakjubkan. Ini benar-benar ... efektif. "

    Serius !? Bahkan Rias setuju!

    “Kamu telah menggelitik minat ku. Tolong juga lakukan padaku. "

    Rossweisse-san adalah yang terakhir menerima pijatan bahu dari ku. Seperti yang ku harapkan, ekspresi Rossweisse-san juga berubah ketika aku memijatnya. Dengan pipi kemerahan dan mata lembab, dia memiliki ekspresi yang tidak seperti apa pun yang biasanya dia tunjukkan saat dia berkata,

    "... Ah ... ini benar-benar pijatan 'buruk' .... Itu tidak senonoh ... "

    Tidak senonoh !? Umm, apa pijatan pundakku benar-benar luar biasa? Aku tidak benar-benar mengerti, tetapi semuanya tampak sangat puas.

    "Ise-kun, maukah kamu melakukannya untukku lagi?"

    Akeno-san bertanya dengan pipi memerah. Rias kemudian mengikuti,

    "Tidak, aku berikutnya lagi. Dia pacarku, jadi itu wajar saja. "
    "Oh, tolong, ini hanya untuk hari ini. Ise-kun milik semua orang. ”

    Rias dan Akeno-san segera mulai saling melotot! Hei, hei, hei, tidak perlu berdebat tentang pijatan bahu dari saya, kan !?

    "Lalu, bisakah aku juga meminta yang lain?"

    Bahkan Rossweisse-san menimpali !? Tolong berhenti memperebutkan pijitan pundakku!

    "Aku juga orang yang senior, jadi aku ingin kamu memberiku usapan yang bagus juga."

    Jika kau akan bersaing, orang yang paling senior di rumah ini adalah Ophis! Aku mulai merasa takut bahkan ketika Kuroka ikut bergabung! Setelah melihat ini, Koneko-chan hanya berkata,

    "... Ise-senpai untuk sementara dilarang memijat bahu."

    Aww! Bagaimana hasilnya seperti ini !?

    -------------------------------

    [1] Hari Thanksgiving Buruh adalah hari libur nasional di Jepang pada bulan November setiap tahun. Anak-anak sering menyiapkan kartu atau hadiah untuk pekerja komunitas seperti polisi, petugas pemadam kebakaran, pekerja rumah sakit dan personel pasukan pertahanan untuk menunjukkan penghargaan mereka.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev