• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 007



    Chapter 007 : Iblis

    "Silakan tinggal di rumah ini malam ini, saya akan mengatur makan malam."

    Kepala desa mengatakan ini saat kami sarapan.

    Sarapannya adalah salad dan keju dengan oatmeal.

    Ini tidak terlalu enak, tapi juga tidak buruk.

    Jika aku bisa makan makanan setingkat ini, aku mungkin bisa bertahan hidup di dunia ini.

    Makan malam mungkin akan menjadi sesuatu yang sedikit lebih baik karena kepala desa menyiapkan sesuatu untuk pahlawan yang menyelamatkan desa.

    Tidak disebutkan makan siang. Di masa lalu manusia hanya makan dua kali sehari dalam jumlah besar, itu mungkin masih umum di dunia ini.

    "Saya akan memberi anda tawaran itu. Pedagang itu akan naik kereta ke Vale besok. Dia akan pergi pagi-pagi sekali jadi pastikan untuk memiliki malam lebih awal jika anda ingin ikut." "Berapa lama untuk mencapai Vale?" "Sekitar tiga jam dengan kereta"

    Aku ingin tahu apakah tiga jam sama dengan waktu bumi?

    Jika pedagang pergi jam 8:00 pagi, maka dia harus tiba jam 11:00 pagi. Jika dia berencana untuk kembali ke sini pada hari yang sama maka dia mungkin akan pergi dari sana jam 3:00 sore untuk tiba kembali di sini jam 6:00 sore. Ini berarti dia akan berada di Vale selama 4 jam. (TN Jika Jimmy memiliki 5 apel, dan kau mengambil 3 ....)

    Pedagang itu mengatakan dia hanya mengambil stok, jadi mungkin lebih pendek.

    Mungkin dia akan pergi sebelum matahari terbit.

    Ada lebih banyak peluang untuk menemukan tawaran yang bagus jika dia lebih awal.

    "Saya ingin pergi kalau begitu." "Saya akan memberi tahu pedagang itu."

    Sekarang, apa yang akan ku lakukan sampai saat itu?

    "Apakah ada monster di dekat desa?" "Ada iblis." "Ah, baiklah."

    Jadi, mereka disebut iblis.

    "Jika Anda pergi ke kedalaman hutan anda akan menemukan slow rabbit." "Saya mengerti, saya mungkin pergi dan melawannya."

    Meskipun memiliki nama yang terdengar lemah, itu seharusnya membantu ku mendapatkan informasi.

    Selalu ada kemungkinan itu adalah iblis yang kuat juga.

    Lebih baik aku tidak membuat asumsi.

    "Slow rabbit tidak menyerang orang, jadi ini pertarungan yang cukup mudah." "Benarkah? Apakah anda melawan mereka?"

    Kedengarannya seperti itu akan menjadi kemenangan yang mudah.

    Aku dapat membunuh waktu melawan beberapa.

    "Apakah anda ingin berburu slow rabbit?"

    Kepala desa menurunkan suaranya sedikit.

    Hmmmm.

    Apakah aku salah mengerti sesuatu?

    "Anda bilang itu pertarungan yang mudah." "Sekelompok beberapa penduduk desa bisa mengalahkan mereka, jadi bagi anda itu seharusnya kemenangan yang mudah." "Apakah begitu?"

    Mungkin cukup kuat jika dibutuhkan beberapa orang.

    "Jika anda mengalahkannya, itu menjatuhkan bulu, dan pada kesempatan langka itu akan menjatuhkan daging."

    Jadi bulu kelinci turun setiap saat, tetapi daging adalah setetes yang langka.

    Aku kesulitan memahami alasannya.

    "Apakah ada masalah jika aku pergi berburu iblis?" "Berburu iblis baik-baik saja."

    Mungkin akan lebih baik jika ada masalah.

    Jika dibutuhkan beberapa orang maka mungkin berbahaya.

    Namun ku rasa aku harus berburu iblis pertama ku pada akhirnya.

    Karena ku harus melakukannya, mungkin lebih baik melakukannya lebih cepat daripada nanti.

    Aku tidak berpikir aku memiliki keinginan mati. Tentu jika aku mengejar masalah aku bisa mati, tetapi aku akan mati seorang pria.

    Meskipun ku kira mengunjungi situs web bunuh diri adalah bagaimana aku pertama kali datang ke dunia ini.

    Melakukan bunuh diri, atau dibunuh oleh iblis. Ku kira pada akhirnya tidak ada banyak perbedaan.

    Aku mengatakan kalau aku akan pergi, jadi aku akan pergi.

    Ya, slow rabbit.

    "Saya akan menuju ke kedalaman hutan sebelum makan malam."

    Aku akan mengatur entah bagaimana dengan durandal ku.

    Kepala desa mengatakan itu akan menjadi kemenangan yang mudah.

    "Ada seorang anak muda di desa yang ingin berburu slow rabbit, apakah anda tertarik untuk pergi bersama?" "Hmmmm." "Itu akan menjadi pengalaman yang baik jika mereka pergi bersama anda."

    Apa yang harus ku lakukan?

    Tentu saja mungkin lebih aman dengan seorang teman.

    Namun mungkin merepotkan jika orang tahu aku lemah.

    Aku telah menyebabkan seorang pria yang tinggal di desa menjadi budak. Keluarganya mungkin membalas jika mereka tahu.

    "Maaf, tapi saya akan menolak. Saya belum pernah bertarung sebelumnya jadi saya tidak yakin apakah saya bisa menjaga teman." "Oh, begitu. Maaf saya agak terlalu maju."

    Aku membuat alasan yang bagus dan menolak tawaran itu.

    Setelah makan, aku mengambil kartu pencuri, dan pedang tembaga.

    aku kemudian menuju ke kedalaman hutan.

    Iblis itu tidak muncul.

    Dalam sebuah game, monster akan muncul hanya satu langkah di luar desa.

    Meskipun jika aku memikirkannya, mereka tidak akan membuat desa di tempat yang berbahaya.

    "Kartu intelijen, buka!"

    Karena aku sendirian, aku mencoba sesuatu yang menarik.

    ...

    Padahal, tidak ada yang terjadi.

    Mungkin mantera itu berbeda, atau itu bukan sesuatu yang bisa aku pelajari setelah mendengarnya sekali saja.

    Apakah aku memiliki kartu intelijen?

    Memikirkan hal itu membuat aku merasa cemas.

    Akhirnya aku menemukan seekor binatang aneh.

    Panjangnya sekitar 50 sentimeter, dan ditutupi bulu putih.

    Apakah itu slow rabbit?

    Ketika aku memikirkannya, informasi muncul.

    slow rabbit Lv1

    Oh

    Sepertinya skill menghakimi bisa digunakan.

    Bahkan menunjukkan levelnya.

    Itu tidak menunjukkan seberapa besar kekuatan kelinci lambat.

    Aku akan masuk dengan hati-hati dengan durandal ku.

    Aku membuka jendela statistik karakter ku.

    Aku mereset poin status ku, dan memasukkan poin ke penurunan 5x pada pengalaman yang diperlukan hingga tingkat berikutnya, dan memasukkan poin ke dalam peningkatan pengalaman 5x. Ada 64 poin yang tersisa jadi aku memasukkan mereka ke dalam skill senjata 6.

    Aku memiliki 1 poin skill bonus.

    Di mana aku harus menggunakannya?

    Mungkin mantra bonus?

    Meteor crash.
    Itu terdengar seperti mantra yang kuat.

    Aku memilih Meteor crash, dan character setting ku berakhir.

    Durandal ku muncul di tangan kiri ku.

    Jika aku menggunakan sihir ku mungkin tidak perlu durandal, tapi aku tidak tahu apakah aku akan mengalahkannya dalam satu tembakan.

    Aku menyerahkan durandal di pinggang ku.

    Sangat merepotkan untuk menjaga dua pedang tergantung di pinggangku, jadi untuk sekarang aku bersandar pada pedang tembaga pada pohon.

    Aku menghapus durandal dari sarungnya dan dengan kuat memegangnya dengan kedua tangan.

    slow rabbit belum memperhatikan ku.

    Aku akan membuat serangan menyelinap dari bayang-bayang pohon.

    Pergi!

    "Meteor Crash!"

    Teriak ku.

    ...

    ...?

    ...

    Tidak ada yang terjadi.

    Tidak ada yang berubah.

    Hembusan cahaya berhembus di antara aku & slow rabbit.

    Orang-orang akan tertawa jika mereka melihat pemandangan ini.

    Syukurlah aku di kedalaman hutan.

    Ada mantra. Ini berbeda.

    Mantra muncul di kepalaku.

    Aku mencoba menggunakannya.

    "Dari ruang kosong, kehancuran segalanya, Meteor Crash!"

    Kali ini akan berhasil!

    Atau begitulah yang ku pikirkan. Tidak ada yang terjadi.

    Tidak ada yang berubah.

    Itu masalahnya.

    MP ku tidak cukup.

    Aku pikir MP yang ku gunakan pada Pedang Api, dan kelelahan ku telah pulih setelah makan.

    Aku hanya tidak memiliki MP total yang cukup untuk mengaktifkan Meteor crash sementara aku Lv2.

    Karena tidak ada cara lain, aku mengisi durandal ku.

    Tubuhku terasa ringan. Efek dari hero Lv1.

    slow rabbit berbalik ke arahku & berdiri.

    Seperti yang diharapkan, itu tidak lari. Karena aku diberitahu bahwa dibutuhkan beberapa penduduk desa untuk memeranginya, itu harus lebih kuat dari satu orang.

    Namun, aku memiliki pedang suci, durandal.

    Dia akan merasakan ketajaman durandal ku

    Aku menggunakannya untuk menebas bahu iblis.

    Durandal ku memotong iblis.

    slow rabbit telah dikalahkan dalam satu pukulan.

    Asap hijau mulai keluar dari tubuh iblis, dan seluruh tubuh mulai meleleh.

    Ketika asap berhenti, yang tersisa di tanah hanyalah bulu putih kecil.

    Ini adalah bulu slow rabbit.

    Pantas.

    Kepala desa mengatakan akan menjatuhkan bulu.

    Aku mengambil bulunya, dan kembali ke tempat aku meninggalkan pedang tembaga.

    Durandal terasa seperti berlebihan, tapi aku akan berburu dua slow rabbit dengannya.

    Mungkin yang baru saja kubunuh lebih lemah dari biasanya.

    Aku meninggalkan bulu di sebelah pedang tembaga, dan melanjutkan.

    Menggunakan durandal pada dua slow rabbit berikutnya juga terasa seperti berlebihan.

    Itu membunuh mereka dalam satu serangan masing-masing.

    Aku sekarang memiliki 3 potong bulu.

    Haruskah Aku mencoba menggunakan pedang tembaga?

    Aku mengatur ulang poin status ku lagi. Alih-alih skill senjata 6 ku menempatkan poin ke dalam pengalaman bonus 10x. Poin skill bonus ku adalah 0, poin yang ku habiskan sebelumnya masih di Meteor Crash.

    Aku menyerang kelinci lambat berikutnya dengan pedang tembaga.

    Aku meluncurkan serangan pencegahan yang luar biasa di area bahu.

    Oh

    Pedang tidak menembus sama sekali.

    Jauh dari itu, pedang itu nyaris tidak melakukan apa-apa.

    Aku meluncurkan tebasan kedua yang sama buruknya dengan yang pertama.

    Rasanya lebih seperti aku mengejeknya daripada memotongnya.

    slow rabbit menyerang ku.

    Bahaya!

    Entah bagaimana aku berhasil menghindarinya.

    Sebagai imbalannya aku mendaratkan pukulan lain.

    Tidak ada gunanya, tidak ada tanda kalau aku bahkan melakukan sesuatu.

    Meski begitu, sedikit demi sedikit kerusakan masih akan bertambah.

    Aku terus menyerang dengan pedang, sembari mewaspadai serangan itu.

    Satu-satunya hal yang baik adalah gerakannya tidak cepat.

    Ya, slow rabbit.

    Saat aku memikirkan itu, dia melompat ke arahku.

    Aku menggerakkan kepalaku, tetapi tidak bisa menghindarinya dengan tubuhku.

    Urgh.

    Ada kejutan besar pada tubuh ku.

    Ini berbahaya, bisa merobek seluruh tubuh ku.

    Aku menyerang dengan pedang berulang kali.

    slow rabbit berkelit dengan kepalanya.

    Sebagian berhasil menghindarinya, tetapi masih dipukul di bahu. Itu mulai terasa seperti aku melakukan kerusakan sekarang.

    slow rabbit itu melompat ke arahku lagi.

    Kali ini aku membaca serangan itu dan berhasil menghindarinya. Aku mendapat pukulan saat ia terbang di sebelah kanan ku.

    Apakah itu masih belum cukup?

    Aku serang lagi & lagi.

    Ia melihat peluang untuk menyerang dan melompat lagi.

    Urgh.

    Aku terlalu fokus pada menyerang dan bukan pada pertahanan.

    Ini buruk. Jika aku terkena lebih banyak lagi, aku mungkin akan mati.

    Aku menghindari serangan berikutnya & mendapatkan kembali keseimbangan ku.

    Aku mengetuk itu kembali, dan memukul perutnya dengan pedangku.

    Pedang itu mengiris sedikit, mulai ada sedikit perlawanan.

    Apakah kau belum mati?

    Aku menyerang nya. Aku menyerang nya. Aku menyerang nya.

    Ketika aku memukulnya untuk keempat kalinya akhirnya jatuh ke tanah.

    Itu menjadi asap dan menghilang. Bulu kelinci muncul lagi.

    "Fiuh."

    Sambil terengah-engah, aku menghela nafas lega.

    Seluruh tubuhku sakit. Bernafas adalah kerja keras.

    Itu berbahaya.

    Ada perbedaan besar antara durandal dan pedang tembaga.

    Atau apakah slow rabbit ini benar-benar kuat?

    Itu mengingatkan ku, slow rabbit memiliki level.

    Aku tidak memeriksanya. Bukankah itu Lv1?

    Aku akan melakukan pertempuran di masa depan menggunakan durandal.

    Aku tidak yakin berapa banyak serangan yang diperlukan dengan pedang tembaga.

    Durandal memiliki skill penyerapan HP.

    Mengalahkan musuh dengan itu memulihkan HP ku.

    Aku menempatkan bulu dan pedang tembaga dengan bulu lainnya, dan mengambil durandal.

    slow rabbit Lv1.

    Dulu.

    Aku mengayunkan durandal saat aku berlari.

    slow rabbit menghilang, dan bulu muncul.

    Rasa sakit di tubuh ku sedikit berkurang.

    Aku pikir aku sudah menyerap beberapa HP, ini bukan efek plasebo.

    Jika aku berburu satu atau dua lagi aku harus memiliki pemulihan total.

    Aku kembali ke pedang tembaga dan meninggalkan bulunya di sana, lalu aku pergi berburu lagi.

    slow rabbit Lv1.

    Jadi, ini juga Lv1.

    slow rabbit akan mencoba lari dari orang, tetapi jika mereka bertengkar mereka bertarung dengan baik.

    Namun, jika aku melakukan serangan pendahuluan, itu adalah kemenangan mudah dengan durandal karena aku dapat membunuhnya dengan satu pukulan.

    Serangan dahuluan memutuskan itu, itu terbunuh dalam satu tembakan.

    slow rabbit menjadi asap dan menghilang.

    Kali ini ada barang yang bukan bulu.

    Daging kelinci.

    Apakah ini kelinci?

    Haruskah aku memberikannya kepada kepala desa untuk makan malam malam ini?

    Aku akan mendapatkan bulu dan kembali ke desa.

    Cek status!

    Kaga Michio | Pria | 17 tahun | Villager Lv3 | Hero Lv1 | Thief Lv3 | Peralatan: durandal, sandal.

    Oh, level ku naik!


    Catatan: Ketika aku menerjemahkan "slow rabbit", aku mencoba mencari romanji untuk nama kerennya. Aku mencari kata Usagi karena aku ingat itu dari anime, tapi aku tidak menemukannya. Kadang-kadang mereka menggunakan Suro Rabitto, dan di lain waktu mereka menggunakan Osoi Usagi Jepang. Terasa seperti itu agak aneh untuk dibaca jika aku benar-benar bisa membacanya.

    Aku kehilangan beberapa detail yang lebih baik di bagian di mana dia mengatur ulang skillnya. Pengalamannya disebutkan setiap kali, tapi aku tidak yakin apakah itu biaya reset, atau level yang tersisa naik atau apa. Ada angka lain juga yang mungkin merupakan total poin status, tapi aku pikir aku sudah menyelesaikan hal-hal penting dengan benar.

    Rasanya seperti penulis mengulangi sedikit juga.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev