• High School DxD - Volume 07_Prolog



    Volume 07_Prolog

    Itu berarti bahwa ada orang-orang yang merasakannya menyakitkan dalam apa yang kau sebut perdamaian.

    [Fuhahahaha! Ini akhirnya menjadi akhir mu! Chichiryuutei!]

    Seorang pria berpakaian seperti Kaijin tertawa terbahak-bahak.

    [Apa! Tidak mungkin Chichiryuutei ini akan kalah dari Tentara Kegelapan!]

    Pahlawan tokusatsu yang terlihat identik dengan ku mengalami transformasi luar biasa di layar. Bentuk itu persis sama dengan milikku dalam bentuk Balance Breaker ku.

    Kami, kelompok Gremory, Irina dan Azazel-sensei, menonton video di aula besar yang terletak di ruang bawah tanah kediaman Hyoudou.

    Pertunjukan program yang diputar di layar raksasa adalah film tokusatsu yang disebut .... [Chichiryuutei Oppai Dragon]. Tampaknya, ini adalah acara pahlawan yang sangat populer untuk anak-anak yang saat ini sedang disiarkan. Ya, seperti yang bisa kau tebak dari judulnya ..... Aku adalah karakter utama!

    Tetapi tidak seperti akulah yang bertindak, dan mereka menggunakan aktor yang memiliki karakter yang sama denganku. Mereka juga menggunakan CG untuk memasukkan wajah ku dan mengubahnya.

    …… Tampaknya, itu menjadi sangat populer segera setelah disiarkan di Dunia Bawah. Pahlawan tokusatsu [Chichiryuutei Oppai Dragon].

    Koneko-chan, yang duduk di pangkuanku, mengatakan itu sambil mengayunkan ekornya. Dia sangat berpengetahuan tentang pertunjukkan Underworld.

    Aku tahu bahwa ini sangat populer karena aku diberitahu itu terakhir kali. Begitu disiarkan, itu melebihi tingkat menonton 50% dan menjadi pertunjukan yang mengerikan. Aku sebenarnya kaget. Bukan hanya pertunjukan yang menjadikan ku sebagai karakter utama yang sedang disiarkan, tetapi sebenarnya populer.

    Sinopsis ceritanya seperti ini. Iblis muda yang membuat perjanjian dengan naga legendaris, Ise Gremory, adalah pahlawan yang bertransformasi untuk melawan kejahatan yang merupakan ancaman bagi iblis. Pria yang mencintai Oppai, dan yang berjuang untuk Oppai. Dia berubah menjadi Oppai Dragon yang legendaris untuk mengalahkan mereka yang melakukan kejahatan! Dan begitulah caranya.

    Aku menonton pertunjukan untuk pertama kalinya hari ini, dan meskipun aku senang, aku juga merasa malu! Sekarang House of Gremory memiliki hak cipta untuk itu. Dari apa yang aku dengar, mereka mendapat banyak keuntungan dari 'Oppai Dragon'. Sesuatu tentang menjual barang dagangan dan barang-barang ... Iblis pasti bertindak cepat ... ..

    Versi mainan dari Boosted Gear telah dikirimkan kepadaku juga. Dan ini sangat mengesankan. Sangat identik sehingga membuatku takut. Bahkan ada suara yang ditambahkan di dalamnya .....

    “Boosted Gear Scalemail yang muncul di acara ini identik dengan yang asli. Keterampilan yang digunakan untuk membuatnya kembali luar biasa. ”

    Kiba sedang makan popcorn sambil mengangguk. Y-Ya, bahkan dari mataku keterampilan mereka menyerupai Boosted Gear Scalemail-ku sungguh menakjubkan.

    [Ini aku datang, dasar Kaijin jahat! Tou! Dragon Kicccccccck!]

    ‘Oppai Dragon’, yang mengenakan baju besi, menggunakan teknik istimewanya dengan luar biasa pada Kaijin. Ledakan khusus mencolok juga digunakan.

    Setelah itu, karakter utama berada dalam bahaya karena kekuatan senjata khusus yang digunakan oleh musuh. Kemudian, sang pahlawan muncul.

    [Oppai Dragon! Aku telah tiba!]

    Orang yang muncul adalah …… Buchou mengenakan gaun! Jelas dia bukan yang asli, tetapi seorang aktris yang memiliki tubuh yang sama seperti Buchou dan wajahnya berubah.

    [Oh! Switch-princess! Dengan ini, aku bisa menang!]

    Oppai dragon lalu menyentuh oppai Switch-princess! Uoooo! Apa hasil ini! Dan seorang Switch-princess !? Apakah itu nama untuk karakter Buchou !? Jika aku ingat, itu adalah nama yang dibuat Bikou! Sudah digunakan secara resmi !? Tubuh karakter utama bersinar merah setelah menyentuh oppai, dan dia mendapatkan kembali kekuatannya.

    “Ada Oppai Dragon dengan Switch-princess di pihak yang baik. Dan saat mereka dalam krisis, dia berubah menjadi Oppai Dragon yang tak terkalahkan dengan menyentuh oppai Switch-princess! ”

    Azazel-sensei mengatakan itu dengan antusias.

    TAMPARAN!

    Dan Buchou memukul kepala Sensei dengan kipas kertas.

    …… Permisi, Azazel. Aku mendengar semuanya dari Grayfia, kau tahu? Orang yang mengirim ide S-Switch-princess ke tim data untuk keluarga Gremory adalah kau benar? Berkat itu, aku ..... aku ..... ”

    Wajah Buchou benar-benar merah, dan sepertinya dia menahan amarahnya.

    "Siapa peduli. Aku mendengar bahwa sejak kau mulai mendapatkan dukungan dari anak-anak, popularitas mu semakin tinggi, bukan? ”

    Sensei mengatakan itu sambil menggosok kepalanya.

    Jika ku ingat dengan benar, majalah yang ditujukan untuk kaum muda, yang akan dirilis di Dunia Bawah, akan mengubah nama salah satu artikelnya dari "Spesial princess Rias" menjadi " Mari kita berubah menjadi Switch princess semuanya!".

    "...... Aku tidak akan bisa berjalan di jalanan Dunia Bawah lagi."

    Buchou mengatakan itu sambil menghela nafas. Bahkan aku takut berjalan di jalanan di Dunia Bawah. Jika aku tertangkap oleh anak-anak, mereka mungkin akan mengarahkan jari ku ke arah ku dan berkata “Ah! Itu adalah Oppai Dragon! ".

    [Siapa peduli sekarang. Lagipula, kau dan aku adalah Chichiryuutei ……]

    Ada satu lagi di sini yang menghela nafas kesedihan. Naga legendaris, Ddraig-san, juga merasa seperti dia tidak peduli tentang apa pun sekarang. Maaf Ddraig, tapi ku pikir itu menyenangkan, kau tahu.

    [Ya, Aku benar-benar tidak pernah bosan ketika aku bersamamu ...... Fufufu, aku juga akan ikut denganmu mulai sekarang ......

    Aaah, nada suaranya rendah ...... aku perlu menghiburnya setelah itu ...... Tunggu, aku menyadari bahwa posisi kami berubah. Serius, cepat sembuh, Sekiryuutei.

    "Tapi kau tahu, aku merasa bangga bahwa teman masa kecilku menjadi terkenal seperti ini."

    Kata Irina yang energik. Gadis ini sepertinya dia sangat menikmati ‘Oppai Dragon’. Irina adalah malaikat, tetapi telah berbaur dengan anggota klub penelitian Ilmu Gaib lainnya. Yah, dia memang anggota klub.

    “Jika aku ingat dengan benar, Ise-kun mencintai pahlawan tokusatsu ketika dia masih kecil. Aku juga ikut dengannya dan kami bertindak sebagai pahlawan. ”

    Irina mengatakannya sambil melakukan pose transformasi. Ah, aku ingat pose itu. Ini adalah pose transformasi dari pahlawan yang ku sukai ketika aku masih kecil.

    “Kami tentu saja melakukannya. Irina tomboi saat itu, dan aku ingat kau cukup nakal. Dan sekarang, dia adalah seorang bishoujo. kau benar-benar tidak dapat memprediksi pertumbuhan manusia. "
    "Kau! Tiba-tiba merayuku seperti itu! Jadi kau merayu Rias-san dan yang lainnya seperti itu ...? Sungguh kekuatan tersembunyi yang menakutkan! Aku akan 'jatuh'! Aku akan 'jatuh' ke malaikat jatuh! "

    Oh! Sayap Irina menyala dan mati menjadi putih dan hitam! M-Mungkin inilah saat ketika malaikat menjadi Malaikat Jatuh? Aku mendengar bahwa ketika malaikat kehilangan keinginan mereka atau menerima bisikan iblis, sesuatu yang serius akan terjadi. Hmm, jadi ini yang terjadi pada mereka ya. Melihat itu, Sensei tertawa terbahak-bahak.

    “Hahaha, jangan khawatir. Aku menyambut yang jatuh. Plus, kau adalah bawahan langsung Michael. Aku akan menyambut mu di kursi VIP. "
    “Tidaaaaaak! Bos dari malaikat jatuh mendorong ku untuk jatuh! Michael-sama, tolong bantu akuuuuuuuu! ”

    Irina mulai berdoa ke langit dengan mata berkaca-kaca.

    "Tapi itu adalah kebanggaanku bahwa Ise-san terkenal."
    "Ya. Ini akan menjadi publikasi yang bagus untuk kelompok kami. "

    Asia, yang berada di sampingku, dan juga Xenovia, sepertinya menikmatinya. Yah, aku memang berpikir bahwa 'Oppai dragon' itu sukses. Aku terkejut, dan meskipun aku malu tentang hal itu, aku juga tidak merasa sedih karenanya. Sebaliknya, aku merasa bersyukur untuk itu. Jika aku menjadi terkenal seperti ini, itu akan menjadi status bagi ku di masa depan. Yang paling penting, sepertinya aku akan menjadi populer di kalangan wanita di Dunia Bawah!

    Gufufu! Lain kali aku berjalan di Dunia Bawah, aku mungkin dikelilingi oleh wanita cantik! Dan aku mungkin bisa membawa beberapa dari mereka ke hotel seperti itu! Mimpi ku benar-benar berkembang ...

    Munyuu.

    Aku dapat merasakan sesuatu yang lembut dari belakangkuuuuuuuu! Aku ingat perasaan ini! Ketika aku berbalik, wajah Akeno-san muncul di belakang bahuku. Akeno-san lalu meletakkan wajahnya di pundakku dan berbisik ke telingaku dengan suara yang merangsang.

    "Merayu Irina-chan tidak apa-apa, tapi aku akan bermasalah jika kamu tidak menepati janjimu."

    Pipiku bertabrakan dengan pipinya! Itu membuat ku bersemangat! Kulit sutra dan elastis Akeno-san! Itu yang terbaik!

    Asia menjadi tidak senang. Buchou juga berkedut. Koneko-chan, yang ada di pangkuanku, mencubit pahaku tanpa suara. Itu menyakitkan. Sakit, Koneko-chan ……

    "Janji?"

    Ketika aku bertanya, Akeno-san berkata sambil tersenyum:

    “Janji untuk pergi berkencan denganku. Ingat bahwa kamu mengatakannya kepada ku selama pertempuran melawan Diodora Astaroth? "
    “Ah, aku memang mengatakan itu. Jadi kamu ingat? "

    Sekarang aku memikirkannya, itu memang terjadi. Aku mengatakannya pada Akeno-san atas saran Koneko-chan. Jadi itu bahkan dianggap sebagai berkencan ya.

    "Tentu saja. …… Apakah kamu mengatakan itu bohong ……?

    Kau terlihat sangat imut ketika memasang ekspresi sedih dengan mata berkaca-kaca. Ini curang, Akeno-san!

    "Itu tidak bohong!"

    Aku tidak punya alasan untuk menolaknya, dan kencan dengan Akeno-san sepertinya bagus! Aku hanya menjawab seperti itu dan Akeno-san memelukku lebih erat dan berkata dengan suara yang sangat bahagia:

    "Aku sangat bahagia! Maka kencan kita akan menjadi hari libur berikutnya. Ufufu, kencan pertamaku dengan Ise-kun. ”

    Kencan dengan Akeno-san, ya. Kelihatannya bagus, tapi menilai dari cara gadis-gadis lain memelototiku dan Akeno-san, sesuatu mungkin terjadi ......

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev