• High School DxD - Vol 06_Chapter 006



    Vol 06_Chapter 006 ~ New Life

    "H-Hmm ....."

    Ketika aku membuka mata, aku berada di kamar ku.

    …….Hah? Aku mengalahkan Diodora, aku kemudian bertemu Vali, dan kemudian apa yang terjadi?

    Rasanya seperti ku telah kehilangan kesadaran beberapa kali ……

    "Apakah anda bangun?"

    Ketika aku melihat ke arah dari mana suara itu berasal ... Seorang pelayan berambut perak, Grayfia-san ada di sana. Tunggu. Bocah berambut crimson …… Milicas bersamanya. Dia menatapku.

    "Ise-niisama akhirnya terbangun, Okaa-sama!"
    "Milicas-sama, saya sudah meminta anda untuk tidak memanggil saya begitu di depan orang."
    "Boo ... Ya."

    Ketika tubuh bagian atasku naik, Grayfia-san memberiku secangkir air.

    "Terima kasih."

    Sementara aku meminumnya, Grayfia-san sedang mencoba untuk memulai perangkat holografik. Hah? Apa ini? Perangkat mulai dan visi seorang pria muncul dalam 3D. Itu Sirzechs-sama. Dia mengenakan pakaian yang cukup kasar. Apakah dia keluar entah di mana?

    [Hei, Ise-kun. Sepertinya kau sudah bangun.]

    "Ah iya!"

    [Terima kasih banyak tentang kejadian tadi. Berkat upaya mu dan Rias, kami dapat menyelesaikan masalah dengan faksi Maou old untuk saat ini.]

    Aku kemudian diberitahu bahwa aku kehilangan kesadaran pada akhirnya dan bahwa aku telah tidur selama beberapa hari setelah itu. Tampaknya berubah menjadi [Juggernaut Drive] yang membuat banyak beban di tubuhku. Aku tidak bisa berubah menjadi formulir itu sekarang, tetapi aku juga diberitahu bahwa aku tidak boleh.

    [Saat kau tidur, Azazel membicarakan beberapa hal dengan Ddraig. Ketika kau berpikir bahwa kau kehilangan Asia Argento-san, kemarahan mu meningkat ke tingkat tertinggi, yang melepaskan kekuatan tersegel.]

    Begitu ya. Jadi aku berubah menjadi bentuk keterlaluan karena kemarahan ku. Tapi Ddraig itu muncul ketika aku tidak sadar, ya.

    [Bentuk itu memungkinkanmu untuk mencapai kekuatan yang melampaui Tuhan dan Maou untuk sementara. Tapi itu sangat mengurangi umur pemiliknya. Lebih baik kau tidak beralih ke formulir itu lagi. Jika kau mati, banyak orang akan sedih. Bahkan kakakku ....]

    "Iya. Aku mengerti."

    Aku tidak ingat apa formulir itu, tetapi aku tidak ingin berubah menjadi formulir itu lagi. Tidak akan ada artinya jika aku mati. Aku berubah menjadi bentuk itu setelah ku pikir Asia mati dan mengamuk, tetapi jika mungkin aku tidak ingin harus berubah menjadi bentuk itu lagi.

    Aku juga diberitahu bahwa fraksi Maou lama dari Khaos Brigade telah runtuh karena mereka kehilangan anggota inti mereka. Vali, yang merupakan keturunan Maou, tidak tertarik pada masalah mereka sehingga dia menolak tawaran mereka untuk menjadi pemimpin mereka. Sirzechs-sama mengatakan bahwa faksi Maou-old pada dasarnya sudah selesai.

    Iblis yang tersisa entah menyerah atau menyembunyikan diri dalam kegelapan. Karena insiden yang melibatkan Diodora, keluarga Astaroth kehilangan kepercayaan mereka. Kejahatan pewaris mereka berikutnya yang diselaraskan dengan Khaos Brigade adalah serius, dan kepala keluarga Astaroth saat ini dipecat. Rumah Astaroth kehilangan hak istimewa untuk memiliki Maou yang berasal dari keluarga mereka untuk sementara waktu. Beelzebub saat ini diminta untuk bertanggung jawab atas insiden ini. Tapi sepertinya Beelzebub saat ini juga menerima serangan dari Khaos Brigade selama insiden itu juga.

    Juga karena tiga Maou lainnya membelanya, suara-suara mereka yang menyalahkan Beelzebub saat ini telah tenang.

    [Saat ini, kehilangan Ajuka Beelzebub yang merupakan Beelzebub saat ini akan berakibat fatal bagi iblis. Dia adalah pria yang berbakat dalam program teknologi. Dia juga orang yang menciptakan teori dasar Rating Game. Yang terpenting, kamu tidak dapat menemukan seseorang dengan kalibernya.]

    Sirzechs-sama mengatakan itu. Sepertinya kurangnya tenaga kerja di dunia bisnis iblis adalah masalah serius.

    Mungkin itu karena aku adalah Sekiryuutei, jadi Sirzechs-sama juga memberitahuku tentang Uroboros. Ophis. Tetapi aku ragu tentang dia, terutama dengan tujuannya.

    "Bisakah aku bertanya satu hal padamu?"

    [Apa itu?]

    "Ophis ..... Bos dari Khaos Brigade dan tujuannya adalah untuk menyingkirkan naga raksasa bernama Great Red, sehingga dia bisa kembali ke celah dimensi, benar kan? Lalu jika kita membantunya, bukankah dia akan meninggalkan kelompok teroris? "

    Tapi Sirzechs-sama menggelengkan kepalanya ke samping.

    [Tidak, sayangnya itu akan sangat sulit. Saat ini diperkirakan bahwa semua celah dimensi yang terletak di setiap bagian dunia seimbang karena Great Red berada di dalamnya. Jika Great-Red akan dibunuh oleh Ophis atau Vali, atau jika Ophis akan memerintah celah dimensi kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada Dunia ini. Tidak ada yang akan terjadi jika itu adalah Ophis di masa lalu, tapi Ophis saat ini tinggal di dunia ini terlalu lama sehingga dia telah banyak berubah sejak pertama kali dia muncul.]

    Jadi itu berarti hal serius akan terjadi jika keseimbangan dunia runtuh. Maka tujuan Ophis dan Vali sangat berbahaya! Jadi itu sebabnya para pemimpin dari setiap faksi mengalami kesulitan tentang hal ini. Ngggh. Jika aku mengalahkan Vali di masa depan, aku perlu berharap seseorang mengalahkan Ophis sebagai gantinya. Aku tidak ingin menjadi orang yang melawannya juga!

    Tujuan ku adalah menjadi Iblis Kelas Tinggi dan membuat harem!

    [Kita perlu mempertimbangkan kembali tentang Rating Game untuk para Iblis muda di masa depan ya. Akan terlalu berbahaya jika mereka semua diganggu oleh para teroris.]

    "Lalu akan dibatalkan?"

    [Kami mungkin harus memulai ulang. Tapi ada pertandingan yang ingin kita lihat apa pun yang terjadi. Orang-orang yang tinggal di Dunia Bawah dan mereka yang berasal dari faksi lain mengatakan dengan tegas bahwa mereka ingin melihat pasangan tertentu ini dengan pasti.]

    "Game antara siapa dan siapa?"

    [-Pertandingan antara Rias dan Sairaorg.]

    -!

    Begitu banyak orang ingin melihat pertandingan itu ya! Pertarungan antara Buchou dan pemuda nomor satu, Sairaorg-san!

    -Aku berhasrat untuk melawanmu hanya dengan kekuatan murni.

    Hal yang dia katakan padaku. Aku masih menyimpannya di telingaku. Begitu ya. Jadi jika kita melanjutkan game, kita akan bertarung dengan Sairaorg-san selanjutnya ya.

    [Pada saat yang sama pertandingan antara Sitri vs Arch-Duke Agares juga sangat diinginkan ……. Jika kita memiliki pertandingan yang dimainkan maka itu akan menjadi pertandingan Power vs Power dan Tactics vs Tactics.]

    Sirzechs-sama sepertinya dia menikmatinya. Dia pasti menantikan pertandingan itu.

    [Pokoknya, sampai makeup pertandingan ditentukan, semua Iblis muda diminta untuk bersiaga.]

    Terorisme memang baru saja terjadi. Ada kemungkinan bahwa game itu sendiri akan dibatalkan karena opini publik dari Dunia Bawah. Sepertinya Rating Game untuk para Iblis muda juga berada di posisi yang ketat.

    Tetapi tentang 'Oppai Dragon', sepertinya itu menjadi sangat populer di kalangan anak-anak di Dunia Bawah.

    [Aku datang dengan lagu kedua. Ufufu, ketika aku masih kecil ku bermimpi menjadi seorang musisi. Aku senang bahwa salah satu impian ku terpenuhi.]

    Ah, Sirzechs-sama memiliki mata yang berkilau dengan cahaya. Jadi dia membuat lagu itu dengan penuh semangat ya ...

    Sirzechs-sama lalu mengatakannya padaku.

    [Kau luar biasa.]

    "A-Aku ....?"

    [Iya. Grup audien dengan jumlah paling sedikit untuk Rating Game adalah ..... Tidak, kau dapat mengatakan bahwa itu pada dasarnya nol dan grup audien adalah anak-anak. Untuk anak-anak yang menonton Rating Game di antara para Iblis dewasa, itu akan jauh dari hiburan bagi mereka. Yang benar adalah satu-satunya permainan yang populer di kalangan anak-anak adalah yang dengan iblis yang bereinkarnasi seperti Tannin, naga, Monster, Youkai, dan pertandingan dengan mereka yang tanpa bentuk manusia. Untuk anak-anak, itu akan seperti film monster dengan banyak dampak.]

    Hahahaha, monster ya. Orang tua Tannin tentu saja memiliki penampilan monster.

    [Di masa depan aku tidak keberatan jika hanya selama pertandingan. Jika mungkin aku ingin anak-anak yang akan membawa masa depan generasi berikutnya untuk melihat perkelahian mu.]

    "Jadi, kamu memintaku untuk menjadi pahlawan anak nakal ... Maksudku anak-anak selama pertandingan?"

    [Iya. Tapi aku tidak akan memaksamu. Itu hanya harapanku.]

    Aku tidak mengerti apa pun yang rumit tentang bagaimana permainan itu penting di Dunia Bawah …… Tetapi bagi anak-anak ya ……

    [Itu Oppai Dragon!]
    [Chichiryuutei!]

    Aku kemudian ingat tentang anak-anak yang menjadi senang melihat ku ketika aku melakukan wawancara. Entah bagaimana ada sisi ku yang merasa ingin melakukan ini. Aku tidak pernah memiliki seseorang yang begitu bahagia hanya melihat ku .....

    [-Hanya membidik Harem karena tujuanmu sia-sia.]

    Aku ingat apa yang dikatakan lelaki tua Tannin kepadaku di Dunia Bawah. Tidak. Pak Tua, aku tidak akan mengubah tujuan akhir ku untuk membuat harem. Lagipula aku ingin punya harem sendiri yang penuh keindahan!

    -Tapi.

    Menampilkan sisi kerenku kepada anak nakal juga tidak akan buruk!

    Mungkin ibu muda juga ikut dengan mereka !?

    Istri seseorang! Istri muda! Hebat! Jika aku ingat benar, program Pahlawan baru-baru ini juga menargetkan ibu untuk audien mereka juga!

    Jika aku menjadi terkenal, maka acara Pahlawan ku sendiri mungkin akan dimulai! Anak-anak akan datang membawa ibu mereka! Mungkin aku akan melakukan pertemuan yang menentukan dengan seseorang!

    Aku merasa seperti menemukan pintu untuk mengumpulkan keindahan Dunia Bawah!

    Uoooooooooooooooooooooooooo! Aku akan menangkap banyak istri !!

    Pria tua! Lagipula aku akan berusaha menjadi Raja Harem! Tentu saja aku bahkan akan mengizinkan istri!

    “Roger itu, Sirzechs-sama! Untuk para istri .... Tidak, aku akan berusaha keras untuk anak-anak! Ngomong-ngomong aku bisa mendengar sorakan dari belakangmu. Apa yang sedang terjadi?"

    [Ah, benar juga. Hari ini, ini adalah festival sekolah Akademi Kuou. Aku juga datang untuk melihat adik perempuan ku bersinar.]

    ........ A-A-A-Apa !?

    Aku memeriksa kalender dan jam digital untuk mengkonfirmasi tanggal dan waktu hari ini! Ah! Ini benar-benar festival sekolah hari iniiiiiiiiiii!

    Keaaaaaaaaaat!

    Aku tidur jadi aku hampir melewatkannya!

    [Grayfia, kirim Ise-kun ke akademi menggunakan lingkaran sihir transportasi segera.]

    "Ya saya mengerti."

    Terima kasih! Seperti yang diharapkan dari Maou-sama! Aku langsung berubah! Balapan tiga kaki dengan Asia! Ini akan menjadi buruk jika aku terlambat!

    BANG! BANG!

    Suara tembakan senapan kosong bergema di langit. Maka pengumuman untuk program bisa didengar.

    [Ini adalah balapan berkaki tiga. Orang yang berpartisipasi, silakan berbaris di titik awal.]

    Uwa! Ini baru akan dimulai! Tempat ku teleport adalah hutan di dekat gedung sekolah lama! Aku berlari menuju tanah sekolah dengan cepat!

    [Sekarang lomba berkaki tiga untuk pertandingan kelas untuk tahun kedua tentang permulaan]

    Itu dimulai! Jika ku ingat, race ku dan Asia adalah race tengah! Aku berlari secepat mungkin dan keluar ke tanah sekolah!

    “Ise! Akan lebih cepat dari sini! ”

    -Buchou!

    Jadi dia datang mencari ku! Ah! Begitu ya. Itu pasti akan menjadi jalan pintas jika aku melewati tenda!

    “Hyodou! Kau terlambat! Cepat, pergi ke Asia-san! ”

    Saji yang ada di tenda juga memberiku semangat!

    "Ya! Serahkan padaku!"

    Ah, akhirnya aku menemukan jalurnya!

    Asia adalah ....... Menemukannya! Aaaaaah, dia akan mengikat kakinya dengan cowok lain dari kelasku dan dia terlihat sedih!

    Tidak tidak Tidak! Aku akan menjadi orang yang berlari dengan Asia-chan!

    "Asiaaaaaaaaaaaa!"

    Asia memperhatikan teriakanku. Dia melihat sekeliling dan menemukan ku! Dia berteriak sambil tersenyum dimana dia akan menangis!

    "Ise-san!"

    Tunggu aku! Aku tidak akan membiarkan Asia sendirian! Aku selalu kawan Asia! Aku akhirnya tiba di tempat Asia dan kemudian mengatakannya kepada orang dari kelas ku.

    "Maaf, aku akan lari."

    Dia kemudian menepuk pundakku.

    "Tentu saja! Pergi dan lari dengan Asia-san! ”

    Dia memberi ku semangat! Ya, awasi saja aku! Asia-chan dan kombinasiku! Aku merunduk dan mengikat kaki ku dengan Asia dengan tali.

    “Ise-san! Kamu datang untukku! ”
    "Tentu saja. Lagipula aku adalah Ise Asia, tahu? Aku pasti akan datang ke kebutuhan Asia."

    Ah, dia sepertinya akan menangis lagi. Sisi bayi Asia yang menangis tidak pernah disembuhkan.

    "Ini balapan berikutnya!"

    Kemudian giliran kami.

    Kami memegang pinggul masing-masing dan membuat postur untuk berjalan kapan saja.

    BANG!

    Tembakan senjata kosong bergema di langit. Itu dimulai!

    "Ayo pergi! Asia!"
    "Iya!"

    Kami menunjukkan kombinasi yang luar biasa sejak awal dan berlari cepat.

    “Ise! Asia! Dapatkan tempat pertama! "
    "Kamu bisa melakukannya!"

    Buchou dan Akeno-san memberi kami semangat!

    “Ise-kun! Asia-san! Akamu bisa membidik tempat pertama! "
    “Ise! Asia! Goooooo! "
    "Lakukan yang terbaik dari kalian berdua!"

    Kiba, Xenovia, dan Irina juga memberi kami semangat!

    “Ise-senpai! Asia-senpai! "
    "Tolong lakukan yang terbaik!"

    Gasper juga berteriak keras! Bahkan Koneko-chan memiliki semangat tinggi!

    "Aku tidak akan membiarkanmu lolos jika kalah!"

    Azazel-sensei! Aku akan menang!

    “Kamu datang, Ise! Aku akan merekam bagian di mana kamu menang! "
    “Ise! Asia-chan! Lakukan yang terbaik! Pertarungan!"

    Ayah! Ibu! Lihatlah kemenangan putra dan putri mu!

    Aku kemudian mengatakannya ke Asia sambil berlari.

    “Asia, tinggallah di sisiku selamanya. kamu tidak diizinkan meninggalkan kuk lagi. "
    "!"

    Asia memasang wajah di mana dia akan menangis lagi, tapi dia menahannya dan berkonsentrasi berlari!

    Lalu..

    BANG!

    Suara tembakan!

    Kami melewati pita gol!

    "Yeaaaaaaaaaaaaah!"

    Kami menerima bendera untuk posisi pertama, dan ku membuat pose berani!

    Hahaha, lihat! Asia dan aku bisa berlari cepat!

    "Ya! Kami berhasil di Asia! ”
    "Iya! Kita berhasil, Ise-san! ”

    Asia dan aku saling berpegangan tangan! Melihat! Lagipula, ritme kami adalah yang terbaik!

    Lalu. Kakiku mulai melemah. Aku baru saja bangun dari keadaan lesu. Apakah aku berlebihan melakukannya ....?

    “Ise-san! Apa kamu baik baik saja?"

    Asia mendukung tubuhku.

    "Ah, aku pikir aku terlalu bersemangat."
    “Ise. Asia."

    Buchou muncul. Dia menunjuk ke gimnasium sambil tersenyum.

    "Asia. Tidak ada orang di belakang gimnasium, jadi sembuhkan dia dengan Sacred Gear. ”
    "Y-Ya!"

    Maaf, Buchou. Nggh, aku merasa sedih. Aku harus memiliki banyak stamina dan akhirnya seperti ini ……

    Aku meminjam lengan Asia dan melewati Buchou lalu ......

    "-Asia, lakukan yang terbaik."
    "!"

    ? Kata-kata Buchou membuat Asia memerah ........ Hah?

    Seperti itu kami pindah ke gimnasium dan Asia membuatku sembuh. Aaah, penyembuhan Asia adalah yang terbaik. Lampu hijau muda merilekskan tubuh ku segera. Ketika tubuh ku kembali normal, aku bangkit.

    "Ya. Dengan ini aku harusnya baik-baik saja dengan kegiatan yang tersisa! ”
    "Ise-san!"
    "Hmm? Apa itu?"

    Asia memanggilku, jadi aku berbalik .....

    Jari kaki ujung Asia. Lalu bibir Asia tumpang tindih dengan bibirku.

    ……………

    Ciuman yang tiba-tiba. Aku tidak tahu apa yang terjadi karena ciuman itu.

    S-Sial. Kepalaku akan meledak ……! Karena..! Karena, dia hanya ……! Aku baru saja menciumnya! Dan dengan Asiaaaaaaaaa! Asia lalu memiringkan kepalanya dengan senyum.

    “Ise-san, aku mencintaimu. Aku akan selalu tinggal di samping mu. "

    Aku menjadi sangat bahagia sampai jatuh. Aku……

    Aku sangat senang sekarang jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev