• High School DxD - Vol 05_Chapter 004.1



    Vol 05_Chapter 004.1 ~ Waltz

    Sudah beberapa menit sejak pertandingan dimulai. Aku Kiba, dan Xenovia memasuki tempat parkir bertingkat.

    Kami maju ke depan sambil dengan hati-hati melihat melalui tempat parkir remang-remang. Karena kami berdua telah bertemu banyak mata-mata dalam misi kami, bergerak maju seperti ini adalah titik kuat kami.

    Aku berjalan di depan, dan kemudian, setelah aku memastikan bahwa tidak ada yang bersembunyi di depan kami, aku memanggil kembali ke Xenovia di belakangku agar dia juga bergerak maju. Kami mengulangi ini berkali-kali dan secara bertahap maju melalui tempat parkir.

    Rencananya adalah menuruni lorong-lorong mobil di lantai dua dan turun ke lantai satu. Lift juga berfungsi, tetapi kami takut diserang saat kami menaikinya.

    Kami tidak punya pilihan selain maju dengan metode yang paling dapat diandalkan.

    Kami maju menyusuri lorong dari lantai dua dan menginjakkan kaki di lantai pertama tempat parkir.

    Ada siluet di depan kita.

    Melihat lebih dekat, itu adalah gadis yang mengenakan kacamata dengan rambut hitam panjang.

    Aku kenal dia. [Queen] Kaichou, "wakil ketua OSIS", Shinra Tsubaki-senpai. Dia memegang naginata di tangannya.

    Itu benar, aku pernah mendengar bahwa dia adalah pengguna naginata. Dan dia memegang peringkat tinggi dengan itu juga.

    “Bagaimana kabarmu, Kiba Yuuto-kun, Xenovia-san. Aku tahu kau akan datang ke sini. ”

    Shinra-senpai berbicara dengan acuh tak acuh. Ada dua gadis di sisinya. Gadis dengan tubuh tinggi dan gadis ramping membawa pedang Jepang.

    Gadis jangkung itu bernama Yura-san. [Rook]. Gadis yang memegang pedang Jepang bernama Meguri-san. [Knight].

    Yura-san unggul dalam teknik pertarungan tangan kosong, sementara Meguri-san adalah anggota klan yang mencari nafkah dengan memusnahkan roh jahat.

    Begitu, jadi kau menempatkan tiga orang di tempat parkir, Sona-kaichou. Dia membaca kita dengan baik. Dia telah mengamankan tempat ini ... Dia memperkirakan kita yang paling mungkin menyerang.

    Xenovia menghunuskan pedang yang dia bawa di punggungnya dan aku juga menghasilkan pedang iblis suci di tanganku.

    Xenovia tidak menggunakan Durandal. Dengan aturan khusus itu, dia tidak akan bisa bertindak baik dengan Durandal. Karena kekuatannya tidak bisa dikendalikan, itu akan menghancurkan bangunan dengan gegabah.

    ["Bishop" pertama Rias Gremory-sama, pensiun.]

    -! Kekalahan salah satu rekan kami terdengar dari pengumuman. Sulit untuk berpikir bahwa itu adalah Asia-san. Aku tidak mengerti bagaimana itu terjadi, tetapi Gasper kemungkinan telah dibawa keluar.

    "Betapa tenangnya dirimu."

    Shinra-senpai mengatakan itu.

    "Ya, karena aku tidak akan bisa bertahan jika aku tidak terbiasa dengan hal seperti ini."

    Aku merespons dengan sangat tenang. Namun di dalam hati ku mendidih. Karena bahkan aku merasakan frustrasi dan penyesalan dalam kehilangan seorang teman.

    Gasper-kun. Kemungkinan besar, dia dibawa keluar sebelum dia bisa menunjukkan kekuatannya. Aku akan mengayunkan pedangku untuk bagianmu juga.

    "Ya ampun, itu karena dia tidak cukup melatih tubuhnya."

    Di sampingku, Xenovia menghela nafas juga. Dia juga tenang atau begitulah tampaknya, tetapi matanya diam.

    “Tapi meski begitu, mereka mengeluarkan kouhai imutku. Aku harus membalasnya. "

    Tekanan mengerikan dilepaskan darinya. Tekanan itu bahkan menular ke padaku, sekutunya. Dia secara mengejutkan lembut terhadap teman-temannya juga. Terlepas dari penampilannya, dia juga merasa bahwa Gasper-kun itu lucu. Diberitahu tentang kekalahannya tak termaafkan baginya.

    Bersama-sama, kami menyiapkan senjata khusus kami dan sementara memperpendek jarak antara kami dan lawan kami kami melompat maju!

    Giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!

    Aku dan Shinra-senpai, dan Xenovia dan Meguri-san menyilangkan pedang. Percikan api muncul dari kekuatan pedang yang saling berbentrokan, dan dentang keras terdengar.

    Pada saat itu, Meguri-san memperhatikan apa yang dipegang Xenovia di tangannya dan mundur selangkah.

    "... Pedang suci !?"

    Dia mengeluarkan suara terkejut.

    Ya, Xenovia memegang pedang suci. Apalagi itu legenda.

    “Ya, ini Ascalon. Ise-kun meminjamkannya padaku. ”

    [!?]

    Azazel-sensei telah memperhatikan Ascalon, yang berasimilasi dengan Boosted Gear.

    "Ise, tidak bisakah kamu menghapusnya?"

    Karena kata-kata ini, fakta bahwa Ascalon dapat dilepaskan dari Sacred Gear terungkap. Sensei kemudian dengan buru-buru menyerahkan Xenovia rencana latihan untuk terbiasa dengan Ascalon.

    Tampaknya dia telah berlatih menangani Ascalon saat berlatih di luar. Karena kedua kekuatan pembunuh naga dan kekuatan Sekiryuutei sekarang dijiwai di Ascalon, itu telah berubah menjadi senjata khusus yang menawarkan kekuatan besar.

    Itu mungkin tidak cocok dengan kekuatan destruktif Durandal, tetapi ketika mempertimbangkan kemudahan penggunaannya, ia memiliki jangkauan penggunaan yang lebih luas daripada Durandal.

    Namun, itu berarti Ise-kun tidak memiliki Ascalon saat ini. Itu seharusnya tidak menjadi bumerang bagi kita saat ini, tapi ...

    Setelah itu, aku dan Xenovia memasuki pertempuran tebas dengan lawan kami.

    Kami memastikan untuk menghindari satu sama lain, tapi itu adalah orang lain di pihak lawan, [Rook] Yura-san, yang ku khawatirkan.

    Bergantung pada pergerakannya, kita akan tahu apakah dia menganggap salah satu dari kita berbahaya dan mengincar aku atau Xenovia.

    Sambil tetap waspada dari Yura-san, aku terus menembakkan pedang iblis suci ku ke wakil presiden! Pedang ku dan Xenovia memancarkan gelombang suci. Jika kita mendaratkan pukulan ke lawan kita, kerusakan besar pasti akan terjadi. Jika itu terjadi, mereka harus pensiun, karena teknik penyembuhan dibatasi.

    Satu pukulan pedang. Jika mereka menderita satu pukulan dari pedang kita, itu akan menjadi kemenangan kita!

    Saat dia beralih antara serangan dan pertahanan, Xenovia tiba-tiba membuat lubang di ruang angkasa. Biasanya, siapa pun akan berpikir bahwa dia akan mewujudkan Durandal di sini. Tapi bukan itu.

    Aura suci melayang keluar dari air mata di angkasa dan membungkus dirinya di sekitar Ascalon yang dipegang Xenovia.

    “-! Sambil menahan Durandal di ruang kosong !? kau hanya mengeluarkan aura sucinya! "

    Shinra-senpai terkejut saat dia mengerti. Xenovia tersenyum.

    “Ya, aku disarankan cara yang menarik untuk menggunakan Durandal. Aku entah bagaimana berhasil mencapainya dalam pelatihan ku. Sekarang, aku bisa menggunakannya lebih dari cukup. "

    Buchou dan Azazel-sensei juga sangat menghormati Durandal Xenovia. Pada saat yang sama, mereka merasa sia-sia bahwa dia tidak bisa mengendalikan pedang.

    Durandal adalah pedang suci yang memiliki ketajaman luar biasa. Karena itu, ketika pemiliknya tidak bisa mengendalikannya, ia menjadi bilah pembunuh. Pada kenyataannya, Xenovia menggunakan Durandal, tapi itu juga fakta bahwa dia juga sangat terombang-ambing oleh kekuatan penghancurnya.

    Dia mungkin bisa mengendalikannya pada akhirnya. Namun, sampai saat itu juga berbahaya untuk hanya mengayunkan pedang pembunuh seperti itu secara sembrono. Karena itu, sensei punya ide.

    "Bisakah kau tidak melepaskan aura Durandal hanya dari ruang terpisah? Kau kemudian bisa mengenakannya di Ascalon atau pedang suci yang Kiba ciptakan. ”

    Aku juga terpesona oleh ide hebat menggunakan Ascalon dan pedangku seperti ini.

    Durandal hanya disimpan di ruang itu dan terus memancarkan aura suci yang perkasa. Hanya aura yang diambil dari ruang terpisah dan kekuatannya dituangkan ke pedang lain.

    Itu bukan Durandal sendiri, tapi kekuatan yang setara dengan miliknya tak terbatas mengalir ke pedang yang berbeda. Itu adalah kekuatan baru Ascalon yang dipegang Xenovia di tangannya.

    Gubernur Malaikat Jatuh Azazel. Dia telah menunjukkan semua kemungkinan ini kepada kita. Malaikat yang jatuh seperti itu adalah musuh kita. Aku senang dia sekarang ada di pihak kita.

    Xenovia menyerang lawannya dengan aura Ascalon + Durandal!

    Giin! Giiiiiiiin!

    Cahaya perak dan bunga api menyala di kegelapan tempat parkir. Keterampilan dan pedang yang dimiliki oleh [Knight] Meguri-san cukup istimewa, tapi dia secara bertahap terpojok oleh kecepatan dan kekuatan Xenovia!

    "Ambil ini!"

    Tanpa mengabaikan pembukaan, Xenovia langsung memojokkan lawannya! Dia mendapatkannya!

    Tapi, ada seseorang yang melangkah ke ruang di antara mereka [Rook] Yura-san!

    Saat dia mengulurkan kedua tangannya di depannya.

    "Membalikkan!"

    Xenovia mengeluarkan serangannya, tetapi aura suci telah menghilang dan berubah menjadi aura iblis!

    Tebasan Xenovia menjadi serangan yang terperangkap oleh momentum, dan pada saat itu pedangnya ditangkap oleh Yura-san dan disingkirkan. Yura-san mencoba mengejarnya dalam kondisi itu, tetapi Xenovia mendapatkan kembali keseimbangannya dan menghindari tendangannya.

    Gasshaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

    Tendangan itu menghempaskan beberapa mobil dengan kekuatannya. Serangan langsung akan berbahaya.

    Aku menjadi terdiam dari fenomena tadi. Aura suci menjadi aura iblis !?

    Yura-san memanggil "mundur". Dengan kata lain, dia mengubah aura suci menjadi aura iblis? Apakah itu kemampuan Yura-san? Atau Sacred Gear? Aku tidak mengerti alasannya, tapi ini merepotkan.

    Itu semacam yang disebut penghitung. Ini adalah kasus khusus, tetapi akan buruk jika penghitung itu digunakan saat Yura-san dan Meguri-san bekerja bersama.

    Kekuatan suci Ascalon dibalik dan diubah menjadi kekuatan iblis. Hanya kerusakan biasa yang akan diberikan pada iblis dari kekuatan iblis. Karena asal iblis berasal dari sihir iblis. Itu menjadi tebasan biasa.

    Xenovia juga memiliki keterampilan yang luar biasa, tetapi pertarungannya akan terganggu karena dia telah melatih dan bertarung berdasarkan pedang suci. Jika dia menerima penghitung, bahkan Xenovia akan jatuh.

    ... Bagus sekali, kelompok Sitri. Jika seperti ini

    “Xenovia! Ganti dengan ku! "

    Dengan teriakanku, aku dan Xenovia berganti tempat dan bertukar lawan masing-masing.

    Ini baik-baik saja. Dengan pedang iblis suci ku, efek dari "kebalikan" mereka tidak akan ada artinya. Karena tidak ada yang berbalik ketika kekuatan suci dan iblis dicampur bersama.

    Yura-san juga tidak menunjukkan sikap "membalikkan" nya, dan dia mulai menyerang ku bersama Meguri-san.

    Di sebelah kami, Xenovia dan Shinra-senpai mulai saling menebas. Serangan marah Xenovia sangat kuat dan akhirnya dia berhasil menyudutkan Shinra-senpai di depan tembok!

    Dia memilikinya!

    Xenovia, putuskan langsung seperti itu!

    Seolah pikiranku dialihkan padanya, Xenovia mengangkat Ascalon dan memasuki postur untuk menyelesaikan serangan! Dia bisa melakukannya! Jika kita mengeluarkan [Queen], seluruh situasi akan menjadi jauh lebih mudah!

    "Dengan ini pertandingan ini sudah diputuskan!"

    Saat Xenovia mengayunkan pedang ke arah Shinra-senpai dan memberikan serangan langsung pada saat itu juga.

    Sacred Gear, [Mirror Alice].”

    Cermin ornamen besar muncul di depan Shinra-senpai!

    Tebasan Xenovia berlanjut tanpa henti dan menghancurkan cermin.

    Zuooooooooooooooooon!

    "- !?"

    Gelombang dilepaskan dari cermin yang rusak dan menyerang Xenovia!

    Dengan ekspresi bingung di wajahnya, Xenovia memuntahkan darah di semua tempat.

    “Ketika cermin ini dihancurkan, dampaknya berlipat ganda dan dikembalikan ke lawan. Aku pengguna terbalik. Kiba Yuuto-kun, itu adalah kesalahan untuk mengirim Xenovia-san tipe Kekuatan melawan aku. ”

    Shinra-senpai mencibir.

    "Gahah!"

    Berbaring di permukaan jalan, Xenovia mengeluarkan darah dari mulutnya dengan rasa sakit yang jelas.

    Mereka punya kita! Kemampuannya berbeda dari apa yang ku dengar. Apakah dia telah mencapai perubahan dan pertumbuhan dan mencapai kemampuan baru !?

    “Satu-satunya yang tersisa adalah Kiba Yuuto. kau satu-satunya yang tersisa. "

    Mereka bertiga mendekati ku. Aku mengambil Xenovia dan kemudian dengan cepat menyembunyikan diriku di dalam bayang-bayang di dekatnya.

    Aku menempatkan Xenovia di bayangan sebuah mobil dan mengeluarkan persediaan medis yang kami dapatkan di toko obat beberapa saat yang lalu.

    Kami benar-benar kehilangan barusan. Bahwa dia akan menempatkan dua pengguna balik di sini ... Sepertinya Sona-kaichou bermaksud untuk menghancurkan kita terlebih dahulu. Jadi dia secara alami meramalkan bahwa kita akan menjadi penyerang.

    Tentu saja, mereka adalah ancaman bagi kami yang cepat bertindak dan pengguna pedang suci. Kaichou telah melengkapi kelemahan mereka masing-masing dengan menyatukan mereka melawan kita dan mendorong kita untuk menggunakan kekuatan.

    Apakah dia sudah meramalkan segalanya sampai titik ini?

    Xenovia ... dalam kondisi serius. Dia telah menerima dua kali lipat kekuatan Durandal dan Ascalon.

    Jika Sacred Gear Shinra-senpai adalah tipe yang membalas serangan suci dengan sempurna, itu akan menjadi pensiun instan bagi kita. Jika itu ditangani dengan buruk, Xenovia bisa mati.

    Dengan cedera ini, pengunduran dirinya dari medan perang tidak akan lama lagi. Dia benar-benar akan pensiun dengan serangan berikutnya.

    Buchou adalah orang yang memiliki "Air Mata Phoenix". Kami juga tidak bisa menggunakan teknik penyembuhan.

    Xenovia menggenggam tanganku ketika aku memperlakukannya dan berbicara.

    “... Tinggalkan aku, Kiba. Aku akan menghilang dari tempat ini ketika aku pensiun segera karena cedera ini. "

    Tetapi aku mengambil tangan ku dari tangannya dan terus mengobatinya.

    “Ya, aku tahu itu. Tetapi, kau tahu, aku berjanji bahwa aku tidak akan meninggalkan sekutu dengan mudah. ​​"
    “... Betapa lembutnya. Kau seperti Ise. "

    Aku tersenyum pada kata-kata itu.

    "Itu membuat ku bahagia. Karena sebagian dari diri ku juga berpikir bahwa aku ingin menjadi seperti dia. "

    Itu benar, aku menginginkan roh yang tidak akan pernah menyerah seperti Ise-kun. Dia luar biasa.

    Meskipun dia tahu bahwa dia lemah, dia masih menghadapi musuh. Dia meremehkan dirinya sendiri, tetapi pada kenyataannya, dia memahami dirinya lebih dari orang lain dan bekerja keras.

    Kemungkinan besar, aku tidak akan cocok untuknya lagi hanya dalam hal kekuatan fisik. Usahanya dan keberaniannya memasuki wilayah yang layak dikagumi. Maju selangkah demi selangkah dengan usaha, kemajuannya lebih mulia daripada siapa pun.

    “Menjadi seperti Ise? Maksudmu menjadi cabul? ”
    “Itu adalah masalah Ise-kun. Aku ingin mendapatkan nyali dan tekadnya.

    Mendengar kata-kata itu, Xenovia tertawa tegang.

    "... Tapi itu tidak cocok untukmu."

    Aku juga memikirkan itu.

    "Benar. Tapi, selama aku bisa menggerakkan satu jari pun, aku tidak akan jatuh! "
    "Behitukah. Apakah kau memberitahu seseorang seperti ku untuk bergerak karena aku masih bisa menggerakkan satu jari? Pria yang kejam. ”
    "Jika aku jatuh, aku akan melakukan apa yang harus ku lakukan, bahkan jika aku hanya bisa bergerak satu milimeter atau inci. Karena kalau tidak penyesalan karena tidak melakukan apa pun akan sangat menyakitkan hingga aku mati! "

    ["Pawn" pertama Sona Sitri-sama, pensiun.]

    Sebuah pengumuman. Tampaknya seseorang telah mengalahkan salah satu lawan. Kami juga harus bertahan.

    Suara langkah kaki musuh mendekat.

    Xenovia.

    Kau akan segera pensiun dari sini. Tetapi sebelum itu, aku pikir aku akan menunjukkannya kepada mu. Aku muncul di depan tiga lawan.

    "Apakah kau sudah memutuskan sendiri?"

    Bersiap untuk menggunakan naginata nya, Shinra-senpai mendekat.

    Air mata kecil di ruang muncul di belakangku. Xenovia membuatnya. Itu tidak bisa dilihat seperti ini, karena berada di titik buta musuh. Kemudian, aura Durandal mengalir ke ku.

    Sekarang, Xenovia. Aku akan menunjukkannya kepada mu.

    Teknik ini dibuat olehmu dan aku, dua [Knight] Rias Gremory!

    Zazazazan!

    Pedang iblis suci bermunculan di mana-mana di dalam tempat parkir ini. Aura iblis suci yang menutupi mereka mungkin sedikit. Tetapi, jika aura Durandal juga ditambahkan pada mereka, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

    "Kelahiran Dandal!"

    Serangan itu menembus Yura-san dan Meguri-san. Ketika mereka mulai bersinar, mereka menghilang dari tempat ini. Dua jatuh. Shinra-senpai tampaknya telah melarikan diri dan meninggalkan tempat parkir.

    Di tanganku, tubuh Xenovia mulai bersinar.

    “Kiba. Itu serangan yang bagus. "

    Ekspresinya ditutupi dengan senyum saat dia menghilang dari sini. Jadi aku juga tersenyum dan melihatnya pergi.

    "Ya, ketika kau dan aku bekerja sama lagi, kita bisa membuat lebih banyak pedang suci mekar."

    Berat badannya telah hilang dan kemudian dia sendiri juga menghilang.

    Pariiiiiiin.

    Setelah membuat suara singkat, pedang suci yang telah mekar di seluruh tempat hancur dan lenyap menjadi kehampaan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev