• High School DxD - Vol 05_Prolog



    Vol 05_Prolog

    Harap menjadi Sekiryuutei yang lembut dan kuat.

    Saat itu musim panas. Kehidupan siswa sekolah menengah juga sedang menuju liburan musim panas.

    Bagaimana semua orang menghabiskan waktu mereka sekarang? Aku, saat ini, tidak dapat bergerak karena suatu alasan.

    Aku di tempat tidur, pagi-pagi sekali! Di kedua sisi ku adalah Buchou dan Asia! Mereka bernapas dengan damai saat tidur! Kami bertiga sedang tidur dalam pengaturan kanji dengan ku di tengah! Tidak ada situasi lain sehebat ini! Berkat cabul ini lebih dari yang layak ku terima, tetapi saat ini, ada seseorang yang mendekati ku sambil menggeliat di dalam selimut kapas ringan!

    Aku merasakan ketidaknyamanan dan baru saja bangun beberapa saat yang lalu, tetapi sesuatu yang bergerak di bawah selimut memberi ku tekstur elastis dan halus yang unik! Namun, itu sangat lembut !?

    Itu datang jauh-jauh ke sekitar dadaku, dan ketika aku melihat ke dalam selimut ...

    "Ufufu. Selamat pagi, Ise-kun. ”

    Gadis cantik dengan rambut hitam panjang Akeno-san keluar dari dalam selimutkuuuuuu !?

    Himejima Akeno-senpai. Wakil ketua Klub Penelitian Ilmu Gaib tempatku, dan senpai tahun ketiga. Dia adalah salah satu dari keberadaan onee-sama ku. Suatu hari, diputuskan bahwa dia akan tinggal bersama kami karena alasan tertentu.

    Karena dia selalu mengenakan kuncir kuda, rambut hitamnya yang tidak terikat terasa seksi bagiku!

    Akeno-san mengenakan yukata yang terbuat dari kain tipis. Dia mendekat ke sisiku sehingga dia bisa meringkuk dengan lembut padaku! Di ruang antara paha dan oppai nya, sensasi elastis dan lembut seluruh tubuh wanita menyerang ku! Karena itu adalah kimono tipis, sensasi Akeno-san hampir langsung ditransmisikan kepadaku! Sial! Tubuh Akeno-san memiliki kelembutan terbaik!

    Dan yang terpenting, suhu tubuh Akeno-san membuat otakku meleleh!

    Saat dia mendekatkan wajahnya ke leherku, dia tiba-tiba berhenti bergerak.

    "Aku sudah tiba."

    Sambil membiarkan suaranya yang manis keluar, Akeno-san memelukku dengan erat!

    Uwaaah! Aroma luar biasa datang dari rambut Akeno-san, dan itu merangsang lubang hidungku sampai maksimal!

    Chuu.

    -! Sebagai serangan kejutan, aku menerima kiss di leher ku! Tunggu, kiiiiiiiiiiss !?

    Akeno-san menempel erat padaku, saat otakku merasa itu akan meledak! Semua sensasi tubuh Akeno ditransmisikan ke tubuhkuuuuuuuuu!

    Kakiku dan kaki lembut Akeno-san menjadi terjalin! Sebaliknya, kaki Akeno-san telah terjerat! Uhee! Paha Akeno-san luar biasa licin dan halus!

    Jari-jari tangan kita juga saling terkait! Luar biasa, ini seperti salah satu adegan kekasih di ranjang yang kau lihat dalam drama dan manga!

    Akeno-san membuat ujung jarinya yang kurus merangkak ke tubuhku. Aku menggigil!

    Tubuh Ise-kun cukup kuat, terima kasih sudah dilatih oleh Rias. Ufufu, kulit pria terasa lebih baik dari yang aku bayangkan. Atau karena itu tubuh Ise-kun? Hei, Ise-kun. Apakah tubuh ku terasa enak? "

    Dia meniup telingaku yang tidak bisa bergerak sebagai pukulan terakhir! Dia benar-benar menikmati bagaimana aku tidak bisa bergerak melawan keindahan tubuh wanita!

    "Y-Ya! Tubuh Akeno-san adalah yang terbaik! "
    "Ufufu, aku senang. kamu dapat lebih menikmati tubuh ini jika mu mau? Aku juga ingin tahu lebih banyak tentang tubuh Ise-kun. Meski aku mengatakan itu, karena ada onee-san yang menakutkan tidur di sebelah kita, mungkin ada batasnya. Tetapi apakah kita tertangkap atau tidak, momen kritis ini juga menyenangkan.

    S! S-versi Akeno-san telah muncul sejak awal pagi! Sungguh, karena orang ini bahkan lebih erotis daripada aku, kali ini bahkan aku ero-iblis tidak bisa membuat kaget!

    Akeno-san mengangkat tubuhnya sedikit dan menggantungku. Akeno-san memandang rendahku. Rambut hitamnya jatuh di atasku.

    Kemudian, wajah Akeno-san terus mendekati wajahku ... Mungkinkah ini ...

    "Meskipun akan menyenangkan jika waktu bisa berhenti seperti ini ... Sesuatu yang romantis seperti itu akan menyenangkan, tapi seperti yang diharapkan"

    Seketika bibirku dan Akeno-san berada di atas satu sama lain, aku mendengar suara "itu".

    Akeno. Apa yang sedang kamu lakukan? Kapan kau masuk ke ruangan ini? ”

    -!

    ... Aku dengan malu-malu memalingkan mataku ke samping. Onee-sama berambut merah memelototiku dan Akeno-san dengan mata setengah tertutup yang sangat tidak senang. Buchou, kau menakutkan! Rias-onee-sama, kau menakutkan!

    Akeno-san berbalik ke arahnya sehingga dia bisa menunjukkan tangan Buchou yang terkait dengan tanganku.

    Ini skinship. Kupikir aku akan bersenang-senang di pagi hari dengan Ise-kun yang menggemaskan, jadi aku masuk. Lagi pula, berada di tempat tidur sendirian adalah kesepian. ”

    Alis Buchou terangkat pada satu kata yang digunakan oleh Akeno-san! Uwaaaaah, dia ketus!

    "[Diriku]? Sejak kapan kamu menjadi Master Ise? "

    Buchou berbicara saat seluruh tubuhnya bergetar. Mulutnya bergerak-gerak!

    "Bahkan jika aku bukan masternya, aku senpai-nya. Adalah tugas seorang senpai untuk penuh kasih sayang dengan kouhai mereka, kan? "

    Buchou perlahan mendekatkan wajahnya ke Akeno-san.

    Begitu wajahnya semakin dekat, Buchou berbicara dengan suara yang dipenuhi amarah.

    "Senpai ... begitu, jadi itu alasanmu. Kamar ini dekat dengan menjadi tempat perlindungan bagi kua. Satu-satunya tempat penyembuhan mutlak ku. Selain Asia, aku tidak bisa mengganggu orang lain di sini! Ini kamar ku dan Ise. "

    Kapan kamarku menjadi kamar Buchou !? Akeno-san sedikit tersenyum mendengar kata-kata Buchou.

    “Ara-ara. Ojou-sama memiliki keinginan kuat untuk memonopoli, bukan? Apakah kamu mungkin takut dicuri oleh ku? "
    "... Sepertinya aku perlu membicarakan ini denganmu sekali lagi."

    Tubuh Buchou diselimuti aura crimson! Uwaaaah! Apa dia bersiap untuk bertarung !?

    "Ara, kamu melepaskan aura yang cukup agresif untuk diskusi, bukan?"

    Tersenyum, Akeno-san juga mulai menyelimuti dirinya dalam aura emas pucat! Apa-! Dia juga!?

    "Ini diskusi. Menuju akhir yang pahit."

    Buchou dan Akeno-san saling melotot sambil melepaskan percikan bunga api di semua tempat ... Uwaaah, jadi pertarungan antara wanita dimulai segera di pagi hari !? Apakah penyebabku yang seperti binatang peliharaan bagi mereka !?

    Aku merasa senang, tetapi lebih dari itu, aku takut! Jika dua orang yang biasanya lembut saling melotot dengan ekspresi seperti iblis, aku akan meringkuk!

    “... Unyuu, sudah pagi ...? Fuaaaaa

    Dan kemudian Asia bangkit sambil menggosok matanya yang mengantuk!

    "Asia, kamu bisa kembali tidur ..."

    Dengan lembut aku membelai kepala Asia. Aah, Asia. Ruang penyembuhan ku!

    "Ah, Ise-shan ... Kalau begitu aku akan menerima tawaranmu dan tidur sambil dipeluk oleh Ise-shan ..."

    Asia yang setengah sadar mencoba tidur kembali sambil memelukku! Uu, dia sangat menggemaskan, tapi ini bukan waktunya untuk ini!

    Bofu! Bofu! Bofun!

    Ketika aku melihat ke arah suara, pertarungan bantal antara Buchou dan Akeno-san sudah mulai nooooow! Onee-sama, apa yang kalian lakukan pagi-pagi begini !?

    “Awalnya, aku benci bagaimana Akeno mencoba untuk segera menyentuh hal pentingku!”

    Buchou melempar bantal dengan paksa, dan membuatnya mengenai Akeno-san tepat di wajah! Bahkan setelah bantal yang mengenai dia jatuh, Akeno-san masih memiliki wajah yang tersenyum itu yang kupikirkan, tapi matanya terbuka lebar !?

    "Ara, itu seharusnya baik-baik saja jika hanya sebentar! Kamu benar-benar pelit, Rias! ”

    Dia mengambil bantal yang jatuh dan memakukannya pada wajah Buchou! Uwaa! Pukulan langsung!

    Buchou menyingkirkan bantal dari wajahnya! Matanya agak berair!

    "Rumah ini baru saja direnovasi, jadi aku tidak akan membiarkanmu melakukan apa yang kamu inginkan, Akeno!"

    Akhirnya, dia membuang semua penampilan dan kata-katanya yang telah dipagari dengan keanggunan, dan melempar bantal itu lagi dengan suara dan wajah seorang gadis seusianya! Akeno-san menghindari bantal dan kemudian melemparkan bantalku sendiri ke Buchou!

    "Sirzechs-sama berkata bahwa kita harus hidup bersama dan rukun satu sama lain!"
    “Ini adalah rumahku dan Ise! Baik kamu dan onii-sama berada di jalan Ise dan aku! Aku tidak tahan lagi! "

    Kata-kata itu membuatku sangat bahagia, Buchou! Air mata penuh emosi keluar! Aku lebih diberkati daripada yang layak ku dapatkan sebagai pelayannya! Tapi kata-kata itu tadi hanyalah keegoisan seorang ojou-sama, bukan?

    "Kamu bermaksud mengabaikan keinginan Sirzechs-sama !? Jadi kamu menghargai Ise-kun lebih dari Maou-sama kalau begitu! Pinjamkan aku Ise-kun sebentar juga!
    "Tidak! Benar-benar tidak!"

    Kedua Onee-sama sedang bertengkar yang sesuai untuk anak perempuan seusia mereka.

    H-Hmmm. Sejak kami mulai hidup bersama, aku sempat melihat wajah sejati Buchou dan Akeno-san, tapi ... Dua onee-samas hebat yang mengeluarkan suasana mulia. Semua orang mengagumi mereka. Aku mengagumi mereka juga.

    Namun, pada kenyataannya, mereka adalah gadis biasa yang juga menunjukkan wajah yang sesuai dengan usia mereka. Aku tidak terlalu terkejut tentang itu. Sebaliknya, aku senang. "Mulia" mereka baik, tetapi mereka bertindak sebagai perempuan juga lucu. Sebaliknya, aku pikir aku lebih menyukai mereka seperti ini.

    Hmm? Kemudian, aku merasa ragu tentang beberapa detail pertengkaran mereka sejak beberapa waktu yang lalu.

    ... Rumah baru saja direnovasi ...?

    Sekarang setelah kupikirkan lagi, kasur itu tampak sangat besar ... Karena ada banyak ruang tersisa di kasur itu meskipun Buchou dan Akeno-san sedang bertengkar bantal.

    Arerere !? Apakah tempat tidurku selalu sebesar ini !? Begitu besar sehingga masih ada ruang yang cukup bahkan dengan empat orang di dalamnya !? Bahkan ada kanopi juga!

    Ketika aku melihat sekeliling ruangan dengan hati-hati ... Aku menyadari bahwa itu lebih luas dari sebelumnya! Hah!? Apakah ini seluas ini !? Meskipun kamarku hanya seluas 8 tatami-tikar! Bukankah ini dua kali lebih besar sekarang !?

    Televisi juga telah berubah dari jenis tabung sinar katoda kecil menjadi TV layar datar model baru yang besar!

    Aaaaah! Bahkan ada semua jenis konsol game terbaru! Barang-barang yang tidak bisa ku beli hanya dengan uang saku dan penghasilan paruh waktu ku ada di kamar ku!

    Aku dengan cepat meninggalkan kamarku! Aneh! Itu hanya rumah normal ku sampai tadi malam!

    Koridor itu dua kali lebih luas dari sebelumnya! Ada juga tangga yang naik dan turun !? Rumah ku, sebagai bangunan dua lantai, seharusnya hanya memiliki dua lantai di sini! Ada lantai tiga sekarang !?

    Ketika aku mengintip tangga, entah bagaimana, sepertinya level-level itu tidak berhenti di lantai tiga!

    Ketika aku berlari menuruni tangga, ruang masuk yang luar biasa luas muncul di depan ku!

    Aku menghela nafas, dan ketika aku melihat seluruh rumahku dari luar.

    Bagaimana ini bisa terjadi !? Rumahku !? Dengan kerja tukang kayu !?

    "A-Apa-apaan iniiiiiiiiiiiiiiii !?"

    Teriakanku menggema di seluruh lingkungan.

    Tentu saja. Rumah ku selain memiliki lebih dari dua kali area plot, telah menjadi bangunan enam lantai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev