• High School DxD - Vol 04_Chapter 003.1



    Vol 04_Chapter 003.1 ~ Grigori.1

    "Azazel, apakah aku harus menghadiri konferensi besok juga?"

    “Tentu saja, Vali. Karena kamu adalah hakuryuukou. "

    …… Hei, Azazel. Apakah perang tidak akan terjadi lagi? "

    “Kamu hanya mencari pertempuran. kamu benar-benar terikat dengan naga ideal. kamu adalah tipe yang tidak akan berumur panjang. "

    "Tidak apa-apa. Aku tidak tertarik untuk hidup lama. Hanya saja, aku merasa menyesal dilahirkan di usia ini. Dunia tanpa Tuhan. ----- Aku ingin mencoba mengalahkan Tuhan. ”

    "Itu benar-benar seperti Hakuryuukou. Dan, setelah mengalahkan semua orang kuat, apa yang akan kamu lakukan? "

    "-----Aku akan mati. Aku tidak tertarik dengan dunia yang membosankan ini. "

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev