• High School DxD - Vol 04_Prolog



    Vol 04_Prolog

    Apakah kau pikir dunia tanpa Tuhan itu salah? Apakah kau pikir dunia tanpa Tuhan akan membusuk?

    Aku minta maaf untuk mengatakannya, tetapi bukan itu masalahnya. Baik kau dan aku hidup sehat seperti ini.

    Dunia bergerak bahkan tanpa Tuhan.

    Selamat siang semuanya. Aku Hyodou Issei. Aku mulai sebagai iblis di musim semi; sekarang musim panas. Musim terasa seperti mereka bergerak dengan cepat ...

    Aku mencoba untuk menghentikan darah keluar dari hidung ku dengan jari-jari ku.

    “Ara, Asia kulitmu cantik. Aku cemburu."
    "T-Tidak mungkin. Buchou, kulitmu putih dan teksturnya lebih halus. ”
    "Ufufu, kata-katamu membuatku bahagia."

    Saat berbicara di depan ku, bishoujo berambut merah dan keemasan berdiri dan mencuci diri, ditutupi dengan busa dari sabun tubuh.

    Oke! Buchou dan Asia telanjang! Tepat di depan mataku! Kedua gadis ini! Apakah ini Shangri-La? Atau ini hanya ilusi? Situasi melamun ini terjadi tepat di depanku. Aku merasa air mata akan keluar dari mata ku! Tidak, pada kenyataannya air mata keluar. Aku tidak bisa lebih bahagia dari ini!

    Situasi di kamar mandi! Aku tahu bahwa tidak ada Tuhan di dunia ini, tetapi bagaimana mungkin tidak ada Tuhan di sana? Apa yang aku pikirkan? Ini adalah hadiah dari surga sendiri! Tidak tidak, situasi ini adalah hadiah dari Maou-sama.

    Tunggu ... Maou-sama adalah kakak laki-laki Buchou!

    Untuk menjelaskan situasinya dengan lebih baik, ketika aku pergi ke kamar mandi, aku bertemu Asia ketika dia sedang membuka baju. "Maaf!" Setelah meminta maaf, ketika aku mencoba untuk pergi keluar ...

    “Ise, kamu juga mau mandi? Ara, Asia juga? "

    Aku bertemu Buchou yang sedang mencoba memasuki kamar mandi.

    "Karena kalian berdua sepertinya ingin mandi bersama, akan jauh lebih cepat jika kita bertiga masuk"

    ... Apakah proposisi Buchou yang luar biasa. Dan begitu saja, kami memasuki kamar mandi. Biasanya ini akan menjadi situasi yang mustahil. Namun, bahkan setelah aku menatap tubuh telanjang mereka, mereka tampaknya tidak malu. Itu adalah kemajuan yang seperti keajaiban dan mimpi yang digabungkan bersama.

    Bahkan aku, yang telah disebut inkarnasi cabul, terganggu tentang bagaimana menangani keberuntungan ini di depanku! Aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak menatap mereka. Sebenarnya aku ingin melihat! Aku ingin melihat mereka! Aku ingin mengukir tubuh mereka ke mata dan otak ku! Aku ingin menggunakannya untuk fantasi pribadi ku di malam hari!

    Namun, jika aku melakukan itu, hidung ku berdarah akan terus memancar sampai bak mandi menjadi merah. Aku tidak ingin hal-hal mencurigakan seperti itu terjadi dalam situasi ini!

    Aku ingin suasana ini berlanjut sebanyak mungkin! Meskipun menatap langsung ke wajah mereka adalah racun yang mematikan, aku tidak merasakan atmosfer di kamar mandi ini! Aku ingin ini terus berlanjut sebanyak mungkin. Situasi ini sangat berharga! Bahkan jika aku hanya harus mendengar percakapan kedua gadis itu!

    Sambil menatap langit-langit kamar mandi, setelah membuat keputusan, aku mendengar suara seseorang masuk ke ruang ganti ... Dengan percikan aku mendengar sesuatu masuk.

    [Clack]

    Berat menekan tubuh ku dan sensasi terbaik, paling lembut merangsang kulit ku.

    Dengan takut mencoba untuk mengkonfirmasi itu ... Buchou berada di dalam bak mandi bersandar pada tubuhku.

    Uooooooooooooooooooooooooooh! A-aku-berada di kamar mandi dengan gadis-gadis, dan to top it off aku berhubungan dengan orang-orang tubuh mereka! (TL: to top it off = untuk menambahkan sesuatu yang luar biasa baik atau buruk ke situasi yang sudah tidak biasa)

    “Aku ingin memasuki bak mandi dengan Ise seperti ini sekali”. Dengan senyum di wajahnya, Buchou semakin menekan tubuhnya! Uoooooh! Dari rambut Buchou, aroma sampo keluar! Sentuhan dari tubuh Buchou terlalu merangsang dan otakku telah mencapai batasnya! Uggh! Ini tidak dapat mengejar situasi ini!

    “Hei, Ise. Apakah kamu benci masuk kamar mandi bersamaku? ”
    "Bukan itu masalahnya! Itu yang terbaik!"

    Namun, juga benar bahwa tubuh ku tidak dapat menahannya! Aku sangat senang tetapi, pada tingkat ini, aku akan mati karena kehilangan banyak darah! Tidak tunggu, bukankah itu keinginan terdalam sebagai seorang pria?

    Melihat ke arah Asia, dia sepertinya sedang berusaha mencuci tubuhnya, tapi kadang-kadang dia akan mengirim pandangan tajam ke arahku. Apakah Asia marah?

    “Hanya dengan mendengar bahwa aku bahagia. Aku ingin mandi dengan Ise-kun seperti ini setiap hari. ”

    Seolah memanjakanku, Buchou terus menekanku! Uoooh!

    Membesut! Sedikit darah menyembur keluar! Aku tidak akan bisa menahannya seperti ini!

    "Tapi sepertinya tubuhmu tidak akan bisa menahannya. Setiap hari sepertinya tidak mungkin. Bagaimana kalau 3 hari sekali? Atau setiap 5 hari sekali? aku tidak akan suka kalau itu hanya seminggu sekali. "

    Bu-Buchou dengan egois mencoba menulis ulang jadwalku! Aku merasa Buchou egois! Terima kasih banyak!

    Wazu! Karena Asia juga ada di sini, aku tidak bisa melakukan gerakan berani! Kalau saja aku lebih berani dan memiliki sifat yang lebih mesum, maka aku akan ...

    "Apakah kamu ingin menyerangku?"

    Buchou berbicara seolah dia telah melihat ke dalam hatiku. Seperti biasa, sepertinya pikiranku mudah dibaca.

    "Jika Asia tidak ada di sini, aku mungkin telah diserang ... sepertinya selama waktu kita sendirian ..."

    [Buka]

    Selagi Buchou mengatakan itu, sesuatu dengan penuh semangat memasuki bak mandi.

    Meremas! Sesuatu memelukku! Aku ingat sensasi lembut ini! Melihat itu, Asia memelukku!

    “Aku benci ditinggalkan! M-Meskipun aku juga ingin mandi bersama! ”

    Asia? Hal besar apa yang kau katakan! Uooooh! Aku dibelai oleh dua gadis di bak mandi, bantu Akuuuuu!

    Wajah Buchou berubah menjadi ekspresi yang tajam. Dia mengangkat alisnya.

    “Pergi dari Asia; karena situasi ini, aku akan mengatakannya dengan jelas. Bocah ini milikku. Keluarga ku dan pelayan ku. Dia Ise-ku. Mengerti? ”

    Betul. Aku adalah pelayan Buchou. Bagi Buchou, aku hanya ada sebagai hewan peliharaan. Seperti halnya hewan peliharaan, ia berusaha keras. Meskipun, mungkin saja semua gadis iblis seperti ini. Di atas segalanya, Buchou membenci barang-barangnya disentuh oleh orang lain.

    Dia mungkin memaafkan iblis lain karena menyentuh ku di luar, tetapi di dalam, aku telah mendengar bahwa dia tidak tahan, terutama jika itu seorang gadis. Itu melampaui batasnya.

    Aku kira aku hanya bagian dari koleksi terbaiknya. Karena aku memiliki kekuatan yang luar biasa, dia mungkin ingin memperlakukanku dengan berharga.

    Sepertinya dia dulu memperlakukanku lebih seperti hewan peliharaan tapi sekarang ... Itu pasti imajinasiku. Ya. Karena ku ingin berpikir seperti itu, aku merasa seperti itu.

    “Itu mungkin benar. Tapi dia juga Ise-san-ku! "

    Asia juga memujaku. Ketika aku sedang tidur siang di kamar ku, tanpa ku sadari, dia menyelinap masuk dan tidur nyenyak di sebelah ku. Ketika aku membangunkannya dan mengatakan kepadanya, "Kembalilah ke kamarmu dan tidurlah," katanya dengan wajah mengantuk, "Bawa aku ke kamarku ...". Dia sangat mengagumi ku.

    Aku pikir aku akan mati pada saat itu! Ya, aku membawanya ke kamarnya!

    Namun, ketika aku berbicara dengan gadis-gadis lain, dia sering membusungkan pipinya. Aku kira itu karena dia tidak ingin Onii-chan miliknya diambil oleh orang lain. Di manga dan anime ada karakter dengan sikap seperti itu. Masalahnya adalah sulit baginya untuk meningkatkan hubungan cinta. Yah, aku bersumpah untuk melindungi Asia sebagai misiku, jadi aku tidak ingin itu terjadi.

    Aku lebih dari senang dengan dimanjakan seperti ini olehnya! Ah, luar biasa dipuja oleh seorang bishojo berambut emas!

    Setelah mendengar kata-kata Asia, Buchou menyipitkan matanya. Onee-sama, aku takut! Tidakkah mereka berteman akrab sampai beberapa saat yang lalu! Kenapa harus menjadi seperti ini!

    Bak mandi kecil menjadi zona perang untuk kedua gadis itu!

    “Asia karena kamu biasanya dipuja oleh Ise. Setidaknya serahkan kali ini kepada ku. Aku disembuhkan hanya dengan bersama Ise. Itu menghilangkan kelelahan harian ku juga. ”

    Buchou mencoba sedikit memisahkan Asia dari aku tetapi Asia dengan keras kepala menempel padaku! Uwaa, Oppai Asia sunguuuuuhhhhh leeembuuuuuuuuuuut!

    "Tidak tidak! Aku memegangnya juga! Aku juga ingin bersama Ise-san! ”

    Asia menggelengkan kepalanya ke samping dan memelukku erat-erat! Ah, terserahlah! Pendarahan Tanpa Hidung ...!

    Asia menatapku dengan mata kabur, seolah dia ingin memberitahuku sesuatu.

    Jangan menatapku dengan mata itu. Aku hanya ingin lebih peduli padamu.

    "..."

    Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, wajah Buchou berkedut. Tiba-tiba dia meraih tanganku dan ...

    [Boing]

    Dia meletakkan tanganku di oppai nya. Jari dan telapak tanganku merasakan kelembutan yang ekstrem! Selagi tanganku tertidur, itu memijat oppainya, tapi Buchou tidak mengeluh!

    “Apakah Asia telah melakukan hal seperti itu? Hubungan ku dan Ise sedemikian rupa sehingga kami dapat melakukan hal-hal ini. ”

    Mengerikan! Selagi berbicara dengan cara yang jelas, Buchou menyembunyikan duri dalam kata-katanya! Tunggu, oppai Buchou. Oppai. oppaaaiiiiiiiii!

    Sambil menonton adegan ini, seluruh tubuh Asia bergetar. Pipinya bengkak dan kembung saat emosinya mencapai batasnya!

    Asia juga mengambil tanganku yang lain ...

    [Boing]

    Dia juga meletakkannya di oppai nya! Asiaaaaaaaaa? Kau orang yang luar biasa. Tidak, Kau melakukan sesuatu yang seharusnya tidak kau lakukan! Kau benar-benar gadis mesum! Ini pasti pengaruh Buchou dan Akeno-san tanpa keraguan! Meskipun kau gadiss tidak bersalah!

    T-Telah tumbuh sebanyak ini!

    "Ise-san, antara milikku dan Buchou, siapa yang oppainya lebih baik? Aku kehilangan ukuran, tetapi aku tidak akan kalah dalam hal lain! "
    “Ara, Ise suka yang lebih besar. Dia telah mengatakan berulang kali bahwa dia mencintai oppaiku, kan Ise? ”

    Sementara aku memegang kedua tanganku di dada mereka, mereka berdua saling mengirimkan percikan api.

    …… * Tetes * Tidak mungkin. Dari dalam lubang hidungku, rasanya ada sesuatu yang pecah.

    Drip drip drip.

    .... Dan itu dia. Banyak darah tumpah dari lubang hidungku, dan bak mandinya menjadi merah. Dengan darah di mana-mana, aku mulai kehilangan kesadaran.

    "Hei, Ise!"
    "Ise-san, tunggu!"

    Aku puas.

    Namun tubuh ku tidak bisa lagi menahannya. Jika gadis-gadis ini tidak ingat bagaimana cara menghentikan pendarahan segera, aku akan mati! Aku ingin orang yang banyak akal!

    ~~~>>> Bagian 2

    Keesokan harinya, aku bergegas menuju seorang klien dengan sepedaku larut malam untuk melakukan tugas iblis.

    Aku berada di tengah-tengah pekerjaan besar!

    Siang hari, darah ku rendah dan itu bermasalah. Hidupku dengan Buchou dan Asia menyenangkan, tetapi stimulasi itu terlalu banyak. Jika aku lebih seperti playboy, aku akan memuaskan mereka pada waktu dan tempat yang sama.

    Tetapi keduanya datang dari dunia dengan nilai yang berbeda satu sama lain. Perkembangan selama mandi itu mungkin mengarah ke s(e)ks. Jika aku menyentuh mereka dengan motif seksual, ku pikir rumah tangga itu akan dihancurkan dan tidak akan ada jejak keturunan kami.

    Buchou suka merawatku seperti yang dia lakukan pada para pelayannya, dan Asia harus menganggapku sebagai keluarganya ... dan dia memujaku seperti kakak laki-laki. Aku tidak seharusnya meletakkan tangan di atas keluarga yang tinggal di bawah satu atap! Tetapi di luar negeri mereka lebih progresif terhadap masalah hubungan tubuh. Namun rangsangannya terlalu kuat ... Jika aku bahkan tidak terbiasa dengan ini, maka aku tidak akan pernah bisa membuat Harem! Dalam situasi ini, aku bahkan tidak akan bisa bermimpi menjadi Raja Harem! Mimpi itu masih jauh!

    Meh, tidak apa-apa. Saat ini aku harus bekerja dengan polos untuk pekerjaan ku! Jika aku terus melakukan pekerjaan ku, aku akan naik pangkat! Mari kita pertama-tama mendapatkan posisi! Aku akan bekerja keras, bertujuan untuk menjadi iblis kelas atas!

    Saat ini aku sedang bergerak dengan sepeda, tetapi aku sudah terbiasa dengan bisnis iblis seperti ini, dan layanan ku kepada pelanggan juga berjalan dengan baik.

    “Yo, Iblis-kun. Maaf untuk hari ini juga. "

    Setelah melihat klien, aku menghela nafas.

    Kliennya adalah pria berambut hitam dengan penampilan "orang jahat". Melihatnya, aku akan menduga bahwa dia berusia sekitar 20 tahun.

    Ah, orang ini orang asing, jadi aku tidak tahu berapa usia sebenarnya. Meskipun dia orang asing, dia memakai yukata. Ah, baru-baru ini panas.

    Aku pikir dia pria yang tampan. Mungkin wajahnya lebih menarik dari pada “Pangeran Tampan” Kiba. Namun, atmosfer dari seluruh tubuhnya terasa seperti "pria jahat", yang jelas berbeda dari Kiba, tetapi gadis-gadis yang menyukai pria jahat akan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

    Dan, aku dipanggil oleh orang ini setiap hari.

    Saat ini aku berada di kamarnya di dalam rumahnya.

    Dan orang yang dia putuskan adalah aku. Entah bagaimana dia sepertinya menyukaiku. Aku tidak tahu mengapa dia menyukai ku dan meskipun dia tidak pernah memiliki permintaan besar, dia memanggil ku setiap hari.

    Kemarin dia menyuruhku pergi membeli roti di malam hari! Dan sebelum itu, dia berkata "Ayo pergi memancing" dan menyuruhku menemaninya ke tempat memancing terdekat! Dan sebelum itu ....!

    Aku tidak ingin mengingatnya lagi! Tunggu, apa hal besar bagimu untuk memanggil iblis?

    Tidak, bisnis kami adalah untuk memenuhi permintaan manusia. Aku seharusnya tidak mengeluh. Master ku Rias Buchou akan memarahiku, dan untuk memenuhi tujuanku sebagai Raja Harem, aku harus menjalani bisnis yang keras ini!

    “Iblis-kun, maukah kamu bermain game denganku? Aku membeli game balap di sore hari, dan aku kesepian tanpa lawan. ”

    Heeeeey! Ini semacam permintaan lagi! Tunggu, mengeluh itu buruk.

    "Ya, aku ingin sekali."

    Jujur, ini adalah pelanggan yang baik untuk kontrak. Dia memberi kembali lebih dari apa yang kita tuntut.

    Dia mulai dari sebuah lukisan yang terlihat berkelas, dan kemudian perhiasan, dan bahkan nugget emas. Bahkan Buchou dan yang lainnya terkejut. Berkat dia, tak diragukan lagi nilaiku juga tumbuh!

    Kurasa aku berterima kasih padanya untuk itu. Baiklah, mari kita atasi ini dengan mudah hari ini juga dan selangkah lebih maju untuk menjadi Raja Harem!

    Klien sedang menyiapkan permainan. Oh ya, dia bahkan belum memberitahuku namanya. Mungkin aku akan menjadi pelanggan favoritnya mulai sekarang. Mempelajari namanya jelas sekali.

    “Baiklah, aku sudah menyiapkan game. Sangat menyenangkan memiliki begitu banyak item untuk dibuang di Jepang. Itu bukan tempat yang buruk. Ini, ambil pengontrolnya. ”
    "Ah, terima kasih. Kau tahu aku bagus dalam jenis-jenis permainan ini. ”
    "Heh, kalau begitu itu akan menyenangkan. Aku seorang pemula jadi tolong ringankan padaku. ”

    Ya, aku bagus dalam permainan balapan. Legenda berkecepatan tinggi, Ise. Aku telah bermain di setiap pusat permainan! Fufufu, aku akan menunjukkan padanya! Kekuatan yang aku asah di zona perang yang dikenal sebagai pusat permainan!

    "GO!"

    Dan meskipun aku memulai dengan baik, keunggulan ku mulai gagal saat balapan berlanjut.

    Pada awalnya, aku telah mengembangkan keunggulan luar biasa ku tetapi ...

    “Aku ingat sebentar sekarang. Aku harus segera menyusulmu. ”

    Omong kosong apa dia tumbuh sambil memikirkan itu ...

    "Uoooh, tidak mungkin!"

    Mobil ku perlahan-lahan dilampaui! Sungguh situasi yang sulit dipercaya! Dipukuli seperti ini oleh seorang pemula!

    "MENANG!"

    Dia dengan mudah mencapai tujuan! Dia pasti master dalam balapan pendek!

    "Sepertinya ini kemenanganku, Iblis-kun."
    "Belum!"
    "Oh! Semangat bertarung kau tampaknya tumbuh. Ingin melakukan balapan lain, hm, Iblis-kun ... tidak, Sekiryuutei. "

    …… Eh? ………… .. B-Baru saja, apa yang dia katakan tadi ... ..?

    Kata-kata yang keluar dari mulut pria itu. Setelah mendengar itu, hawa dingin turun ke seluruh tubuhku.

    Orang ini, siapa dia ...? Kenapa dia tahu itu ....? Dia bukan manusia?

    Aku menelan dan bertanya dengan takut.

    ".Kau siapa?"

    Pria itu hanya sedikit membuka mulutnya. Saat menonton TV, dia mengungkapkan ...

    "Azazel, pemimpin malaikat yang jatuh. Senang bertemu mu, Sekiryuutei, Hyoudou Issei. "
    "MENANG!"

    Jauh dari goal, mobil pria itu dengan mudah menyusul mobil ku yang berhenti dan melewati gawang saat di lap kedua.

    Seketika itu, 12 sayap hitam legam meluas dari punggung pria itu ...

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev