• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 208



    Chapter 208 ~ Phoenix

    Keesokan harinya. Kami menantang bos lantai 32 dini hari. Roxanne memimpin dengan langkah ringan.

    "Uun, ada monster di dekatnya, tapi mereka hanyalah Golem Non-rem. Juga, tidak banyak. Akan lebih baik bagi kita untuk melanjutkan ke pertempuran bos langsung."

    Kami maju tanpa memperhatikan sekelompok kecil monster dalam perjalanan. Roxanne dengan cepat memandu party itu ke ruang bos. Setelah menunggu sehari, kami dipenuhi dengan motivasi.

    "Bos Rockbird disebut Firebird. Meskipun kelemahannya sama dengan Rockbird, atribut yang digunakannya tidak. Itu mahir dalam sihir Api dan tahan terhadap atribut Api. Karena perlawanannya berbeda, kita harus berhati-hati."

    Setelah menerima pengarahan dari Sherry di ruang tunggu, kami melanjutkan ke ruang bos. Perlawanan bos Rockbird tampaknya berbeda dari Rockbird. Ini pola yang langka. Mereka cenderung identik.

    Kami memasuki ruang bos. Asap berkumpul di tengah ruangan saat monster terbentuk. Firebird adalah burung yang diselimuti api merah.

    Ooh! Ini burung yang terbakar. Itu Phoenix. Tidak diragukan lagi itu burung api. (TN: Kanji untuk Phoenix secara harfiah berarti burung api)

    Itu terbakar. Itu menyala. Nyala api merahnya membakar segalanya. Sebuah api neraka yang dilanggar yang mustahil diloloskan dari sini.

    Itu benar-benar akan memanggang ruang bos. Dan kemudian, akan ada Gomora lain. (TN: Kota dihancurkan oleh api & belerang. Https://en.wikipedia.org/wiki/Sodom_and_Gomorrah) Firebird mengubur kepalanya yang menyala-nyala.

    Pukulan luar biasa yang bisa mengubah apa pun menjadi pilar garam. (TN: Referensi lain untuk Gomora) Roxanne dengan ringan mengayun dan mengelak. Dia berhasil mengelak.

    Jadi, bahkan bos lantai 32 tidak dapat mendaratkan serangan pada Roxanne, kan? Dia mengayunkan lehernya untuk menghindari dorongan berikutnya. Kali ini, margin penghindaran sedikit lebih besar dari biasanya. Dia pasti mempertimbangkan nyala api yang berkedip-kedip itu.

    Dia menghindari lebih dari biasanya. Roxanne bertanggung jawab atas pekerjaan buruh. Tapi bayarannya sama.

    Kata-kata seperti itu muncul di benak ku. Baiklah. Semuanya akan masuk ke dalam satu dompet. Aku, yang bertanggung jawab atas pekerjaan meja, memberikan mantra.

    Setelah membatu Rockbird, Miria bergabung dalam serangan itu. Setelah memenuhi kuota satu mantranya, Rutina berpartisipasi dalam serangan fisik menggunakan tongkatnya. Sepertinya tidak sepanas itu. Baiklah. Karena itu lemah terhadap sihir Air dan Es, tidak ada alasan untuk itu.

    Oh, lumpuh. Saat gerakan Firebird berhenti, ia jatuh ke bawah. Karena Miria terus menyerang, sepertinya lumpuh, bukan tidur atau membatu.

    Sulit untuk membedakan antara kelumpuhan, membatu dan tidur hanya dari penampilan. Terlebih lagi, nyalanya tampak berkedip-kedip secara normal meskipun telah lumpuh.

    "Melakukannya, desu."

    Kali ini, itu adalah sinyal membatu. Lagipula itu tidak bisa dipahami dari penampilan. Nyala api sepertinya masih berkedip-kedip.

    Aku tidak tertarik untuk menyentuhnya, jadi aku menyelesaikannya dengan sihir. Rockbird, yang ditemani Vesta, mati sebelum Miria bisa membatu itu. Dalam pertempuran bos, kinerja Miria luar biasa. Berbicara sebaliknya, karena Miria mampu tampil luar biasa, pertempuran bos lantai ke-32 aman.

    Monster menghilang, meninggalkan barang di belakang. Rockbirds menjatuhkan bulu-bulu sementara Firebird meninggalkan ... sesuatu. Sesuatu seperti kulit.

    Ketika aku menggunakan Appraisal, ini menampilkan 'burung unta'. Burung unta...... Apakah itu burung unta? Ketika aku mendengar itu adalah burung api, ku pikir itu akan menjadi makhluk yang bermartabat; Namun, tidak lama setelah aku menemukan itu adalah burung unta di balik kedok, aku merasa dikhianati.

    Baiklah. Mengingat itu bisa terbang, itu terpuji. Lagi pula, itu bukan burung di dalam.

    "Bisakah itu dibuat menjadi baju besi?" "Ini burung unta. Karena terlalu lunak, itu tidak bisa dibuat menjadi baju besi. Ini digunakan untuk membuat tas yang kokoh."

    Aku bertanya pada Sherry, tapi sepertinya itu tidak bisa dibuat menjadi baju besi. aku belum pernah melihat baju besi burung unta; jadi ya

    "Karena ringan dan bisa dibuat menjadi desain yang indah, itu populer di kalangan para wanita bangsawan. Ketika menghadiri Majelis Lord, akan menyenangkan memiliki tas kerja burung unta."

    Rutina membagikan beberapa informasi yang tidak perlu. Dia sepertinya tidak punya niat untuk meninggalkan Majelis Lord. Menjadi seorang bangsawan sama repotnya dengan yang ku harapkan. Apakah aku akan tidak dihargai jika aku pergi ke sana dengan ransel penggunaan Adventurer?

    'Lihat itu! Dia membawa ransel di Majelis Lord'! Dari daerah pedesaan mana bangsawan itu berasal? ' 'Kenapa dia membawa pedang yang lebih indah dari dirinya sendiri? Dia tidak akan menggunakannya, kan?' 'Oh, apakah dia menggambar pedang? Apakah dia akan menghunus pedangnya? Jika dia melakukannya, dia akan kehilangan wilayah dan budak-budaknya. Dia bahkan mungkin menerima hukuman mati.' 'Dia belum menggambar? Pengecut! ' 'Bajingan tanpa sopan! Para bangsawan pedesaan harus menjaga diri mereka terkunci di dalam labirin. Seperti ikan mas di sumur.' 'Ikan mas, ikan mas, ikan mas mulia!'

    Ini hanyalah pemikiran; jangan marah, aku. Jangan. Tenang. Menurut Kaisar dan Adipati Harz, mengalahkan labirin adalah tujuan dari keberadaan bangsawan. Pakaian yang cocok untuk labirin tidak bisa diejek. Sebaliknya, jika itu adalah tas bermerek, aku akan dianggap sombong. Berapa banyak bangsawan yang memasuki labirin? Orang-orang yang mengabaikan tanggung jawab mereka, mengoceh dengan marah dan menjadi korup akan berakhir sebagai Earl of Selmar.

    "Atau lebih baik lagi, Orichalcum attache case. Jika perlu, itu bisa digunakan sebagai perisai juga." "Orichalcum tidak dapat diproses kecuali jika Master Smith menggunakan skill mereka. Itu tidak dapat dicairkan atau diobati. Sedangkan untuk Orichalcum attache case, itu tidak diakui baik sebagai baju besi atau sebagai senjata."

    Ketika aku mencoba membalas, aku ditolak oleh Sherry. Harus ada hal seperti Orichalcum attache case.

    "Di lantai 33, jika aku ingat dengan benar, apakah Drive Dragons?"

    Mari kita ganti topik.

    "Benar."

    Karena bos akan muncul sebagai monster normal di lantai 34 dan seterusnya dalam urutan yang sama, domain Sherry akan dibatasi. Peluang baginya untuk membantah juga akan berkurang. Kami melonjak ke lantai 33.

    Karena kita telah bertarung dengan Drive Dragon sebelumnya; juga, karena kita memutar dan memutar monster lantai 32 dan mencapai lantai 33 sendirian, aku tidak takut. Seekor naga biasa tidak layak membuatku takut.

    Setelah dipikir-pikir lagi, durasi pertempuran telah sangat lama. Sudah dua kali lipat. Bukankah mereka akan lebih kuat di sini? Aku pernah bertarung dengan Drive Dragons sebelumnya, ya, tapi itu di lantai 1.

    Berbicara tentang Drive Dragon, aku telah mendengar bahwa itu adalah monster terkuat dalam kisaran lantai 23-33. Drive Dragon tahan terhadap semua atribut; namun, tidak masalah bagiku karena aku bisa menggunakan sihir Bledex.  Itu kuat. Memang kuat. Seekor naga harus ditakuti.

    Karena monster tidak menjadi sangat kuat segera setelah mencapai lantai 34, itu bisa dianggap dapat diterima.

    "Dengan lawan kita menjadi Drive Dragon, pertarungan akan diperpanjang. Apakah kamu akan baik-baik saja?" "Baik Miria dan Vesta baik-baik saja, jadi tidak akan ada masalah."

    Ketika aku mencoba mengonfirmasi, datang balasan dari Roxanne. Apakah maksud mu tidak akan ada masalah bagi para barisan depan? Atau, apakah maksud mu tidak akan ada masalah bagi mu, Roxanne?

    "Baiklah, desu." "Aku pikir tidak akan ada masalah."

    Jadi, tidak apa-apa, ya?

    "Awalnya, pertempurannya memakan waktu lebih lama, jadi seharusnya tidak ada masalah."

    Seperti yang dikatakan Sherry, bahkan pertempuran kami yang terpanjang sebenarnya pendek dari standar. Aku memiliki Grand Wizard; Aku bisa mengucapkan dua mantra berkat Grand Wizard dan Jobless; Aku bisa menambahkannya melalui Overdrive; Kami kuat karena peralatan teratas dan peningkatan level; dan lain-lain. Kami menjadi sangat kuat.

    "Jika aku menyerah hanya pada ini, aku tidak akan layak menjadi anggota party Master - tidak, aku tidak akan layak melangkah di labirin."

    Roxanne, aku ingin kau tidak menaikkan rintangan (bar) terlalu tinggi.

    "Aku telah mendengar bahwa pertempuran di labirin sangat sulit. Sejauh ini pasti tidak mungkin, kan?" "Ini semua berkat Master bahwa durasi pertempuran itu singkat. Sebelum menghindari atau apa pun, pertempuran berakhir." "Err, yah. Seperti yang sudah kamu dengar, pertempuran pada umumnya lebih sulit."

    Sherry menjawab keraguan Rutina. Pastikan kau tidak disesatkan oleh komentar Roxanne.

    Kami kembali ke lantai 32 dan mencoba kembali pertarungan bos. Firebird juga tidak bermasalah. Bagaimanapun, kita memiliki ketakutan Miria. Miria-sama-sama. (TN: Ya, dua kali lipat dari kehormatan)

    Aku memiliki kesan bahwa Firebird mungkin lebih mudah daripada Drive Dragon. Meskipun itu bos. Sebenarnya, jika kita hanya melihat durasi pertempuran, itu akan lama untuk seekor Firebird. Jika kita membandingkan secara individual, Firebird akan lebih unggul dari Drive Dragon.

    Namun, karena Firebird adalah bos, Firebird muncul dengan sendirinya. Nah, dua monster menemani juga, tetapi mereka tidak layak disebutkan. Bos bisa ditinggalkan dalam perawatan Roxanne. Dekat dengan bos diposisikan Sherry, tugasnya adalah menjaga bos dari menggunakan area of effect magic attack, siap untuk menyerang Incantation Interrupt kapan saja.

    Apalagi, jika itu hanya satu monster, itu bisa membatu segera oleh Miria.

    Sebaliknya, ada kemungkinan jumlah maksimum Drive Dragons - enam - muncul. Antara satu Firebird dan enam Drive Dragons, Drive Dragons harus lebih keras, bukan? Dalam hal enam lawan, aku tidak bisa meninggalkan mereka semua hanya Miria. Dengan asumsi barisan depan dapat menjepit mereka bertiga, jika Drive Dragon empat atau lebih, mereka akan selesai di atas.

    Meninggalkan pertempuran bos dan pertempuran di lantai 33, tentu saja, bukan pilihan. Aku juga takut pada penembakan Drive Dragons area of effect magic attack. Meskipun aku tidak akan mati kecuali mereka menembakkan suksesi yang cepat, tetap saja menyakitkan. Rasa sakit itu di luar kendali.

    "Terhadap Drive Dragon, Rutina harus memberikan empat mantra agar jumlah mantraku berkurang satu. Di lantai 33, aku harus meminta kamu untuk melemparkan empat mantra." "Dimengerti."

    Untuk berkelahi dan melihat sedikit, aku memberikan instruksi kepada Rutina. Karena durasi pertarungan melawan Drive Dragon akan lama, Rutina harus menggunakan lebih banyak mantra daripada yang dia lakukan sekarang. 4-5 tembakan masuk akal. Jika Rutina melemparkan empat mantra melawan Drive Dragon, jumlah mantra yang harus aku berikan akan berkurang.

    Satu mantra ku setara dengan empat mantra Rutina. Perbedaannya sangat besar, tetapi tidak bisa dihindari. Drive Dragon tahan terhadap empat atribut. Akan sulit bagi Wizard Rutina, yang hanya bisa menggunakan empat atribut, untuk menimbulkan banyak kerusakan.

    Sebaliknya, kerusakan dari sihir Bledex akan diteruskan secara normal. Kecuali jika kau seorang Grand Wizard, kau tidak dapat menggunakan sihir Bledex. Jadi, seharusnya tidak ada masalah dengan casting empat mantra di lantai 33.

    Namun, dalam kasus Firebird Lv33, mengurangi jumlah mantra dengan melemparkan hanya empat mantra, yang akan * girigiri * hampir tidak berdampak, memang akan bermasalah. Kali ini, aku belum berbohong. Ini akan berkurang dari angka genap menjadi angka ganjil; oleh karena itu, semuanya baik-baik saja. Ketika kau terus melakukannya dengan benar; segera, pada titik tertentu, itu kehilangan konsistensi, membuatnya terlihat. Kali ini, aku akan membuatnya menggunakan empat mantra; memanfaatkan kesempatan ini, aku akan membuatnya terus menggunakan empat mantra sampai kita mencapai lantai yang lebih tinggi.

    Setelah itu, kami terus berburu, bergerak bolak-balik antara lantai 32 dan 33. Dibebani dengan tanggung jawab empat mantra, Rutina, seperti yang diharapkan, jarang terbukti menjadi pendukung. Itu tidak dapat membantu. Jika perlu, aku akan minta dia mengonsumsi obat pemulihan MP; Namun, pertempuran tidak sesulit itu untuk ada kebutuhan.

    Di lantai 33, kami bertarung dengan sekelompok 2 Drive Dragon, 3 Rockbirds, dan Golem Non-rem. Ini adalah kelompok pertama yang terdiri dari 6 monster. Meskipun jumlah maksimum monster dalam grup yang maju dari lantai 32 adalah 6, karena kami belum menemukan kelompok sebesar itu sampai sekarang, rasionya tampaknya masih rendah.

    Tidak banyak Drive Dragon; karenanya, kami membunuh mereka tanpa masalah. Aku meminta Roxanne untuk mencari tempat dengan banyak Rockbirds. Kali ini berhasil. Utilitas lokasi ini tampaknya luar biasa bagus untuk futon.

    "Uun, mungkin lebih baik bagi kita untuk menjelajahi lantai 33 daripada mengulangi pertempuran bos lantai ke-32."

    Sarankan Sherry setelah aku menyelesaikan grup 6 off. Apakah dia memperhatikan? Namun, aku mencoba yang terbaik untuk tetap diam. Lagipula dia sudah memperhatikan, ya?

    Dia sangat sadar. Seperti yang diharapkan dari Sherry.

    "Meskipun Drive Dragon adalah konstituen utama, aku ingin Rockbirds menjadi target utama."

    Tidak lama, aku menyatakan alasan mengapa strategi ini belum diadopsi. Bersamaan menyiratkan bahwa itu sudah dianggap sudah. Aku bisa berpikir sebanyak itu juga. Dengan kata lain, alasan bisa disiapkan juga.

    "Begitukah?" "Begitu. Apakah itu akan memberiku lebih banyak pengalaman daripada memiliki Drive Dragon sebagai lawan?"

    Sherry merespons dengan aneh sementara Roxanne menunjukkan motivasi.

    "Aku ingin menjadikan Rockbirds sebagai konstituen utama di lantai ini. Ketika kita pindah ke lantai yang lebih tinggi, kita bisa mendapatkan pengalaman sebanyak yang kita mau." "Oh, begitu?" "Untuk tidak mengalami kesulitan dalam pindah ke lantai yang lebih tinggi, kita harus bertahan di sini. Itu rencananya, ku pikir."

    Kali ini, untuk membujuk Roxanne, Sherry mengajukan alasan yang adil. Sulit untuk meyakinkan mereka berdua pada saat yang sama.

    "Apakah Rockbird alasan untuk membunuh monster mana pun yang keluar, apakah itu Drive Dragon, Rockbird atau yang lainnya?"

    Tolong jangan terdengar seperti seorang ibu menegur diet anaknya yang tidak seimbang.

    "Jika memang begitu, mari kita bertarung di lantai 33."

    Itu Sherry untukmu. Pemikir yang tenang, Sherry.

    "Sedangkan untuk manteranya, Rutina, ketika ada empat Drive Dragon atau lebih, bisakah kamu beri tahu aku jika kamu bisa melemparkan?" "Ya, Roxanne-ane-sama." "Aku pikir jika Rockbirds adalah konstituen utama, Rutina akan bisa bertarung menggunakan mantra; jika Drive Dragon adalah konstituen utama, maka aku bisa bertarung."

    Roxanne mengakhiri pembicaraan sendiri dan memberi tahu ku. Meskipun singkatnya, itu menyenangkan mengetahui bos lantai ke-32.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev