• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 206



    Chapter 206 ~ Kemacetan (Congestion)

    "Apakah seperti itu? Seperti yang diharapkan dari Master ku."

    Ketika Jobless terungkap, Roxanne membusungkan dadanya dengan bangga.

    "Jobless? Tidak heran. Apakah itu sebagian dari kemampuanmu?"

    Sherry secara akurat memahami bahwa Jobless hanyalah sebagian dari kemampuan ku.
    Melemparkan dua mantra sihir, sama sekali bukan bagian dari kemampuan Jobless.

    "Luar biasa, desu." "Aku pikir itu yang kita harapkan." "Jobless si pecinta makanan?"

    Itu tidak sampai pada mereka. Aku ingin membalas pada Rutina, tetapi aku mengabaikannya.

    "Jika aku mengatur skill Herbalist, aku bisa membuat obat. Seperti ini."

    Aku menghapus efedrin dari item box ku, dan membuat pil serba guna. Untuk menunjukkannya pada Rutina.

    "Itu benar."

    Aku terbawa suasana dan mengeluarkan Kacang Hijau. Aku membuat obat, Dan Kacang hijau ...... bahkan tidak bergerak. I-itu gagal.

    "Sepertinya aku tidak bisa membuat obat menggunakan Kacang Hijau. Ini benar-benar sulit seperti yang dikatakan Sherry."

    Aku tidak bisa membuat obat dari Kacang Hijau bahkan dengan Jobless. Apakah level ku masih kurang? Mungkin Lv50 diperlukan? Atau mungkin Menjadi Jobless tidak berguna, apakah akan berhasil jika aku menghapus Herbalist?

    Karena aku menetapkan Jobless dan Herbalist, aku tidak berpikir begitu. Jobless seharusnya diprioritaskan daripada Herbalist karena ini adalah pekerjaan pertama. Apakah aku dapat membuatnya jika aku menggunakan [OverDrive]? Untuk mengujinya, aku menghapus Herbalist.

    Aku memohon [OverDrive] dan kemudian melanjutkan dengan pembuatan obat. Itu tidak berguna. Aku tidak bisa membuat obat. Kacang hijau tetap sebagai Kacang Hijau.

    "Tampaknya sangat sulit, tidak ada yang membantunya."

    Kata-kata Sherry terdengar sangat senang. Sial. Meskipun aku mencobanya dengan cara yang berbeda. Dan aku telah berperilaku sendiri untuk tidak membuat obat sampai sekarang, tetapi semuanya sia-sia.

    Aku menenangkan diri, dan memasuki lantai 31 Quratar setelah sarapan. Adapun skill Jobless, aku entah bagaimana berhasil tepat waktu. Aku mengembalikan sihir Bledex. Aku makan perlahan hanya untuk itu, meskipun mereka mungkin berpikir bahwa aku merasa tertekan.

    "Apa bos untuk golem Non-R.E.M?" "Bos lantai 31 Quratar kebetulan adalah Golem REM. Tidak ada kelemahan atribut sihir. Itu sama dengan golem Non-REM, boneka batu dengan resistensi atribut bumi, tetapi sebagian tubuhnya terbuat dari logam, meningkat kekuatan serangan dan daya tahan lebih dari golem Non-REM. "

    Sherry memberi tahu kami di ruang tunggu. Bos golem R.E.M mungkin adalah versi yang diperkuat dari golem Non-R.E.M. Sebaliknya, apakah R.E.M bahkan memiliki arti?

    "golem R.E.M?" "Ketika itu muncul di ruang bos, ada kalanya Golem R.E.M tampaknya tidur tidak seperti golem Non-R.E.M. Ada strategi yang valid untuk menunda bertarung dengan golem R.E.M jika sedang tidur."

    Itu punya arti. Kadang muncul tidur? Seperti yang diharapkan dari golem R.E.M. Meskipun aku tidak tahu apakah itu R.E.M tidur atau tidak.

    "Karena aku akan menggunakan area attack magic menunda itu hanya akan menjadi masalah. Mungkin itu tidak akan menjadi ancaman, aku akan menyerang mereka dalam sekali jalan bahkan jika sedang tidur. Jadi Roxanne, aku akan mempercayakannya padamu." "Tolong serahkan pada ku."

    Jawaban yang dapat diandalkan datang dari Roxanne. Roxanne mengambil alih di depan bos. Tidak akan ada banyak perbedaan apakah itu tidur atau di depan Roxanne.

    Itu salah? Akhirnya bos akan bangun ketika aku menyerang untuk mengalahkannya, karena itu beban Roxanne akan sama seperti biasanya. Roxanne akan melawan monster lain terlebih dahulu dengan asumsi kita membiarkan bosnya tidur, sehingga dia bisa melawan bos itu sendiri, jadi bebannya akan berkurang? Karena Miria akan mulai dari keadaan siaga, dia mungkin bisa membatu sedikit lebih cepat. Apakah lebih mudah jika bos tidur?

    Aku pikir aku tidak perlu khawatir. Aku menguatkan diri menuju pertempuran bos R.E.M pertama kami. Namun, pintu ke ruang bos tidak terbuka.

    "Sepertinya party di depan kita mengambil waktu mereka. Mungkin, party itu tidak memiliki Wizard. Golem R.E.M dianggap bos terakhir yang dapat dengan mudah kamu kalahkan bahkan tanpa Wizard di dalam party."

    Sherry menjelaskan.

    "Karena sedang tidur?" "Ya. Kamu bisa berkonsentrasi mengalahkan monster yang tidak tidur. Tentu saja, kalau-kalau tidak ada monster yang tidur, kamu akan membutuhkan kemampuan untuk menunjuk orang untuk berurusan dengan mereka bertiga. Namun, karena tidak peduli berapa banyak Saat kau menghabiskan waktu di ruang bos tidak ada monster lain yang akan mengganggu, kau bisa bertarung dengan aman. "

    Mereka mungkin dapat pindah ke lantai berikutnya jika mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan bos, tetapi untuk party tanpa Wizard mereka harus bertarung dalam skala kecil, tetapi situasinya terbalik jika sekelompok besar monster muncul. Daripada mengambil risiko, apakah lebih baik bertarung melawan golem R.E.M?

    "Begitu ya."

    Waktu kami juga buruk. Sebagian besar orang aktif sejak Matahari terbit. Makan sarapan perlahan-lahan menjadi bumerang.

    Kami menunggu sebentar. rombongan berikutnya tiba ketika pintu terbuka. Mereka tidak memiliki Wizard ketika aku menilai mereka, ku kira orang-orang ini akan memakan waktu juga.

    Karena pintu terbuka, aku melompat masuk. Aku bertanya-tanya apakah party sebelum kami dimusnahkan atau tidak, tetapi tidak ada peralatan yang tertinggal. Tampaknya mereka memiliki kemampuan untuk mencatatnya meskipun perlu waktu. Asap mengumpul, dan monster muncul.

    Tanpa memastikan apakah itu tertidur atau tidak, aku melempar sihir Bledex. Aku bertarung menggunakan sihir Bledex dan Petrifikasi Miria, jadi tidak perlu merawat mereka satu per satu. Aku akan menangani mereka semua menggunakan area attack magic.

    Adapun apa yang muncul, itu adalah dua Golem Non-R.E.M dan Golem R.E.M. Tetapi karena aku langsung menyerang dengan sihir Bledex, aku tidak tahu apakah itu tidur atau tidak. Golem R.E.M, satu ukuran lebih besar dari golem Non-R.E.M, tetapi penampilannya tidak jauh berbeda. Itu pada tingkat di mana kau mengatakan, itu sedikit lebih besar.

    Bagaimana kau bisa membedakan keduanya tanpa menggunakan Appraisal? Mungkinkah golem R.E.M kelopak mata bergerak dan bergerak ketika tidur?

    "Melakukannya, desu."

    Aku kira bahkan bola mata akan berhenti bergerak ketika itu membatu. Pertarungan di ruang bos berakhir dengan Miria membatu mereka bertiga. Sekarang adalah tugas ku untuk mengalahkan mereka menggunakan Durandal dan sihir.

    Aku mengembalikan MP ku karena ini adalah pertama kalinya aku memasuki lantai 32. Aku menyingkirkan golem Non-R.E.M dengan sihir, dan kemudian menyelesaikan bos menggunakan Durandal. golem R.E.M berubah menjadi asap.

    "Oh. Sebongkah batu?"

    Item drop golem R.E.M adalah batu. Sama seperti Golem Non-R.E.M? Aku tidak bisa menggunakannya.

    "Item golem R.E.M adalah Rock dan baja Damaskus. Sangat disayangkan saat ini."

    Sherry memberitahuku sambil mengambilnya. Itu meninggalkan baja Damaskus? Nah, bos seharusnya tidak hanya memiliki item yang sama dengan yang biasa.

    "Baja Damaskus? Bisakah Sherry menangani item drop itu dengan blacksmith?" "Sebelum memproses baja Damaskus, pengalaman dalam memproses Kulit Keras, Besi, Baja dan kulit Naga diperlukan." "Jauh di depan." "Kurasa. Masih banyak jalan yang harus ditempuh."

    Jadi baja Damaskus tidak diperlukan saat ini?

    "Kebetulan, apakah baja Damaskus alasan mengapa banyak orang melawan golem R.E.M, mungkin?" "Karena kemungkinan drop tidak baik, aku tidak berpikir itu mungkin untuk menghasilkan uang. Jika ada blacksmith yang dapat memproses Baja Damaskus, ku pikir mereka bisa bertarung di lantai atas."

    Itu juga tidak bagus? Orang-orang berkumpul untuk pertarungan bos golem R.E.M karena mudah untuk bertarung bahkan tanpa Wizard. Selain itu, karena mereka tidak memiliki Wizard pertempuran berlanjut, sehingga semakin padat.

    Tidak ada Wizard di party yang tiba di ruang tunggu juga. Juga ada party yang bertarung di depan kita, mereka mungkin kembali ke sini untuk mengulangi pertempuran bos. Haruskah aku hanya datang ke sini di masa depan ketika ruang bos tidak ramai? Ketika baja Damaskus menjadi perlu, aku hanya bisa datang saat fajar.

    "Apa monster lantai 32 itu?" "Monster lantai 32 labirin Quratar adalah Rock Bird. Ini adalah burung dengan tubuh yang terbuat dari batu, ada juga kemungkinan ia dapat menyebarkan batu di jalan kita. Tidak memiliki atribut kelemahan. Dia dapat menggunakan sihir Bumi, dan itu juga tahan terhadapnya. "

    Tidak ada kelemahan atribut? Sepertinya aku akan mengandalkan sihir Bledex lagi. Aku kira tidak harus memikirkan atribut setiap kali merupakan nilai tambah.

    "Sepertinya kuat." "Itu tidak sekuat Drive Dragon, tetapi karena tidak memiliki kelemahan atribut apa pun itu dianggap sebagai musuh yang kuat di antara monster yang muncul hingga lantai ke-33."

    Itu mengingatkan ku bahwa Drive Dragon di lantai 33 juga tidak memiliki kelemahan atribut, sehingga skill Jobless masih akan menjadi sihir Bledex.

    "Kalau begitu, bagaimana kalau kita menghabiskan hari menangani Rock Bird? Karena ruang bos ini akan ramai."

    Aku mencari persetujuan dari Sherry. Meskipun aku berbicara dengan Sherry, Sherry tanpa mengatakan apa-apa memandang Roxanne. Dia masih membutuhkan persetujuan Roxanne? Aku juga melihat Roxanne.

    "Jika kita mengalahkan Rock Bird, maka kita bisa langsung menuju pertempuran bos lantai ke-32."

    Roxanne mengangguk ketika aku memandangnya. Tapi apa yang baru saja kau katakan.

    "Tidak, kita akan pergi ke ruang bos besok. Tidak baik untuk maju tiba-tiba. Kita harus terbiasa dengan Rock Bird. Aku tidak ingin kehilangan kalian."

    Aku memotongnya dengan jawaban pengecut. Jika seseorang akan dibunuh pada awalnya, itu akan menjadi seseorang seperti ku.

    "Apakah itu seberapa besar kamu peduli pada kami?"

    Roxanne menyerah.

    "Kalau begitu, kupikir lantai 32 tidak apa-apa." "32, desu." "Aku pikir kita akan baik-baik saja." "Aku baik-baik saja, namun itu mungkin baik"

    Aku mendapat persetujuan dari semua anggota. Jika seseorang akan mati di antara anggota itu, itu mungkin Rutina. Aku tidak bisa membayangkan adegan di mana Roxanne dan Vesta dibunuh.

    Untuk Miria, kupikir itu mungkin, tapi dia seharusnya bisa menghindar dengan baik bahkan menggunakan bayangan monster yang membatu karena dia menggunakan Estoc of Petrification. Dalam hal itu, orang pertama yang dibunuh adalah tiga penjaga belakang. Dan Sherry memiliki level yang lebih tinggi dari Rutina, jadi aku atau Rutina.

    Meskipun aku berpikir tentang situasi di mana aku mendapatkan korban di antara anggota party ku, sihir pemulihan ku sudah cukup sehingga kita tidak perlu dikalahkan. Selama itu bukan satu pukulan membunuh.
    Satu-satunya alasan ku bisa memikirkan mengapa sihir pemulihan ku tidak cukup adalah ketika aku keluar dari MP, pada saat itu aku akan mengeluarkan Durandal dan berdiri di depan. Aku yang akan berada di depan berada dalam posisi yang lebih berbahaya daripada Rutina yang ada di belakang.

    Apakah aku yang akan menjadi yang pertama mati di antara para anggota? Aku menguatkan diriku lagi dan menuju ke lantai 32.

    "Kalau begitu, Roxanne, tempat dengan jumlah kecil pada awalnya." "Oke. Lewat sini."

    Kami maju dengan bimbingan Roxanne. Yang muncul adalah dua Rock Bird. Rock Bird, adalah burung yang cukup besar.

    Apakah itu menyerupai angsa? Bahkan jika aku mengatakan itu, karena aku tidak pernah melihat seseorang secara langsung, aku tidak begitu percaya diri. Ini lebih besar dari merpati dan burung gagak yang ku kenal.

    Karena memiliki warna coklat tua, seperti namanya itu terbuat dari batu. Informasi Sherry akurat. Ia tidak sering mengepakkan sayapnya, tetapi ia mengembangkan sayapnya di udara. Rasanya seperti meluncur?

    Setelah mengambil dua rentetan [Bledex Storm], keduanya jatuh. Itu tidak bisa terbang ketika lumpuh, apakah itu juga sama dengan monster burung lainnya? Aku kira itu yang diharapkan?

    Atau mungkin itu tidak alami? Aku tidak tahu, apa yang masuk akal di sini. Setidaknya ketika aku melihat di mana ia jatuh, itu tidak terlihat seperti meluncur.

    Bagaimanapun aku ingin mengalahkannya sementara itu lumpuh. Barisan depan bergegas untuk menyerangnya. Termasuk Sherry dan Rutina juga. Rutina menyerang dengan tongkat, karena jumlah monster tidak besar.

    Pada akhirnya, kami menghabiskan kedua Rock Bird sebelum mereka mulai bergerak lagi. Miria berhasil membatu salah satunya. Kami beruntung kali ini, tetapi musuh tampaknya tidak terlalu sulit. Rock Bird menjadi asap dan menghilang.

    Yang tertinggal adalah bulu. Tampak seperti bulu ketika aku menilai itu. Ini sepertinya barang drop Rock Bird.

    "Ini, desu." "Bulu? Aku ingin tahu untuk apa ini." "Jika digunakan dengan tinta, kau dapat menulis surat pada papirus."

    Vesta bertanya ketika aku menerima bulu dari Miria, dan Sherry memberi tahu kami. Sepertinya itu digunakan sebagai pena.

    "Pena bulu?" "Setelah melepas poros, masukkan ke dalam kain, dan kamu bisa menggunakannya sebagai selimut." "Selimut bulu?" "Itu dianggap barang mahal karena butuh waktu dan tenaga untuk melepas poros, penghibur yang terbuat dari bulu dianggap barang kelas tinggi. Batang yang dilepas akan dihancurkan, aku mendengar bahwa itu dicampur dengan produk inferior lainnya." "Ini metode penjualan yang menipu?"

    Tampaknya ada pedagang yang tidak bermoral di dunia mana pun. Aku harus menjaga kewaspadaan ku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev