• High School DxD - Vol 20_Afterword



    Vol 20_Afterword

    Lama tidak bertemu, itu Ishibumi Ichiei.
    Pertempuran terakhir dari busur keempat telah dimulai! Volume 20 mulai dijual sebelum DX. Kata penutup volume sebelumnya menyebutkan bahwa ini akan menjadi volume Vali, tapi Issei menjadi karakter utama, jadi aku juga mengubah Vali menjadi lebih banyak karakter utama. Bagi ku sendiri, ketika aku merencanakan volume 20, aku berpikir 'Mungkin Issei akan lebih baik?' jadi aku benar-benar merevisinya. Jadi begitulah menjadi volume Issei. Volume 21 akan menjadi volume Vali. Aku pikir pertempuran terakhir dari busur keempat harus dipimpin oleh Dua Naga Langit.
    Hal lain yang harus aku katakan adalah, aku agak bingung apakah volume ini harus memiliki beberapa adegan ero, tetapi suasana volume sebelumnya cukup tegang, jadi tidak ada karakter yang akan merasa seperti itu sebelum Ravel muncul, dan dalam sehubungan dengan insiden itu, Issei secara tak terduga serius; jadi aku menolaknya, ini hanya harus serius, jadi aku minta maaf. Harap mengandalkan bagian ero DX untuk menebus ini sebelum akhir busur keempat. Namun, karena ini adalah puncak dari busur keempat, itu harus menjadi serius. Baiklah, izinkan aku menjelaskan berbagai elemen dari awal sekarang.

    Setelah Issei berkuasa
    Issei selalu bermasalah tentang apakah akan memberitahu orang tuanya tentang identitas aslinya. Aku sebenarnya berencana menyembunyikannya sampai akhir. Tapi, volume kedua puluh yang mengesankan ini adalah volume Issei sendiri, jadi baginya, aku pikir yang paling penting adalah hubungannya dengan orang tuanya. Karena alasan ini, ada perkembangan yang sangat dramatis kali ini. Seharusnya tidak ada acara yang lebih baik daripada power up kan? Tapi, sesuatu yang lebih menyakitkan daripada kematian menuju ke arahnya kali ini. Ini adalah harga Pendewaan Naga. Jilid berikutnya, harap baca dengan mengingat hal ini.

    Teknik kombinasi dengan Rias, Balance Breaker Asia, dan armor Rias dengan teknik kombinasi
    Armor mirip dengan Issei di mana seluruh tubuh dilengkapi dengan baju ketat - itu akan benar untuk menganggapnya sebagai baju besi yang sama. Perasaannya sama dengan certain iron O [1]. Omong-omong, ini adalah sesuatu yang ku pikirkan beberapa tahun yang lalu, dan aku akhirnya bisa menulis tentang itu sekarang. Baka-uple keluar bersama dengan baju besi mereka. Dalam hal ini, Rias mampu bertarung di garis depan sampai batas tertentu.
    Balance Breaker Asia; untuk jangka waktu tertentu, dan di daerah-daerah tertentu, itu memperluas bidang penyembuhan yang luar biasa, dan merupakan kemampuan yang dapat sepenuhnya membatalkan cedera. Daripada menghilangkan serangan Rizevim, bisa dikatakan bahwa mereka tidak bisa menembus bidang penyembuhan Asia sama sekali. Karena itulah sepertinya serangannya dibatalkan oleh penghalang. Aura naga Fafnir juga ditambahkan. Seharusnya memiliki kekuatan pertahanan yang tinggi, sehingga menjadi penghalang yang bisa memblokir serangan. Aura itu terasa sama seperti mengenakan baju besi. Aku sebelumnya berkata kepada editor bahwa aku ingin menulis ini untuk dua pahlawan wanita utama, Rias dan Asia, dan akhirnya muncul sekarang. Nama akan muncul di volume berikutnya. Bahkan jika itu baru saja debut, aku akan membiarkan dia memiliki kinerja aktif dalam pertempuran terakhir dari arc keempat.

    Momen terakhir Rizevim
    Aku sudah menulis arc keempat selama beberapa tahun sekarang. Ini adalah momen terakhir Rizevim. Mungkin beberapa orang terkejut bahwa dia mati dalam volume ini, tetapi aku awalnya berencana untuk membuatnya mati pada awal pertempuran selama akhir dari busur keempat, seperti yang diperkirakan beberapa orang. Aku terus memikirkan orang-orang yang akan mengalahkannya. Pada tahap paling awal, aku ingin Vali mengalahkannya sendirian. Tapi, bagaimanapun juga dia adalah kakek kandungnya, jadi bahkan jika dia membencinya, membiarkan Vali melakukannya secara langsung adalah benar-benar ... itu sebenarnya akan terasa sulit. Mungkin para pembaca juga memiliki ide yang sama dan percaya bahwa Rizevim akan memohon belas kasihan pada akhirnya. Dan Issei itu juga akan memukulinya tanpa ampun. Volume ini, dia menggunakan kekuatan Pendewaan Naga untuk menyudutkannya, dan bahkan menghancurkan kebanggaan Rizevim. Akhirnya, ada Fafnir yang memilih untuk melakukan pukulan terakhir. Fafnir memiliki peran simbolis di busur keempat, ia adalah penjelmaan perdamaian sebagai wali Asia. Rizevim menyakiti Asia di Surga, yang membuat Fafnir marah. Menjunjung tinggi kebajikan naga, aku menggambarkannya sebagai makhluk yang sangat gigih yang melindungi harta karunnya. Itu dia! Itulah yang ku pikirkan. Itulah sebabnya untuk kematian Rizevim, aku memilih Fafnir untuk menjadi orang yang mengalahkannya pada akhirnya. Rizevim menggunakan Naga Jahat yang dibangkitkan, tetapi pada akhirnya dia diejek oleh Apophis dan Aži Dahāka, dan kemudian dikhianati. Pada akhirnya, dia dihina lebih jauh dan kemudian mati. Tapi, bagaimana aku harus mengatakan ini, semua orang yang menyakiti Asia mati dengan menyedihkan.

    Trihexa, Apophis dan Aži Dahāka
    Sebagai musuh terakhir dari busur keempat, para pemimpin pasukan Naga Jahat, Apophis dan Aži Dahāka akan berperang. Tidak seperti Rizevim, mereka naga murni, berani, dan tak kenal takut, berhadapan dengan [DxD] sebagai musuh mereka yang bermartabat dan mengesankan. Aku belum mengizinkan mereka muncul sampai sekarang, karena aku berencana menjadikan mereka musuh terakhir busur, yang akan menghasilkan bentrokan langsung untuk menentukan pemenang. Trihexa juga akhirnya dihidupkan kembali. Ini adalah binatang buas di luar semua spesifikasi. Itu adalah binatang buas yang bahkan lebih kuat daripada Jabberwocky yang muncul di akhir busur ketiga ... jadi, apa yang akan terjadi pada dunia dalam situasi kritis ini?

    The Darkness of the Rating Game
    Volume ini berbicara banyak tentang hal-hal internal Rating Game. Namun, ini juga sering terjadi dalam kehidupan nyata. Tetapi budaya dan nilai-nilai kami berbeda dengan Iblis, jadi dari sudut pandang kami, dampaknya harus sangat berbeda. Ini akan dijelaskan dalam volume berikutnya. Bahkan, itu juga untuk ekspansi di masa depan bahwa ada banyak bayangan. ... Tolong nantikan itu.

    Orang pertama, orang ketiga
    Prolog dan bab terakhir dari jilid ini ditulis dalam bentuk orang ketiga. Aku khawatir ini adalah kesembilan kalinya DxD ditulis seperti ini. Awalnya, aku juga menulis buku ku sebagai orang ketiga, sedangkan DxD terutama ditulis pada orang pertama sebagai truak. Kali ini, aku ingin mencoba mencampurkan orang ketiga untuk digunakan dalam DxD. Perasaan itu mungkin akan sangat berbeda, tetapi keseriusan dan urgensi dialog dalam narasi orang ketiga ditunjukkan jauh lebih mudah.

    Berikutnya adalah ucapan terima kasih. Miyama-zero-sama, editor H-sama, dan juga orang lain, dalam beberapa tahun terakhir ini, aku minta maaf karena menyeret semuanya, aku telah memberi kalian banyak ketidaknyamanan. Nah, api pertempuran terakhir dari busur keempat telah dinyalakan ... itu akan ditulis dengan cara yang sama dengan volume 11 dan 12 dari busur ketiga, di mana klimaksnya sangat menyenangkan untuk ditulis. Akhir dari busur keempat akan ditulis dengan momentum ini. Volume 21 adalah berikutnya ... setelah mengatakan bahwa, akan dirilis berikutnya adalah volume kedua DX. Ini akan dibundel dengan anime BD edisi terbatas. Cerita pendek dari volume 13 [The Unresurrected Phoenix]. Untuk para pembaca yang menyukai Ravel, aku harap kalian dapat sedikit pulih di sini! Jadi tunggu saja pertempuran terakhir dari busur keempat!

    Akhirnya, ada beberapa kalimat lagi, jadi tolong izinkan aku untuk mengatakan sesuatu dengan egois. Sementara aku sedang mempersiapkan volume 20, ibu ku yang paling dicintai meninggal. Dalam beberapa kalimat ini, izinkan aku untuk menghormati ibu dan ayah ku [2] yang telah meninggal dunia. Ayah, ibu, aku masih memiliki banyak pekerjaan yang harus ku sampaikan kepada penggemar ku, jadi aku tidak bisa pergi ke sisi kalian. Meskipun aku belum menyelesaikan tugas berbakti kepada kalian di dunia ini, ku harap aku bisa menyelesaikannya di sisi lain. Maafkan aku. Tapi, aku sangat senang menjadi anak kalian berdua. Terima kasih banyak.

    [1] Aku percaya bahwa ini adalah referensi untuk Iron Man ( O ).
    [2] Ishibumi menyebut orang tuanya sebagai tou-chan dan kaa-chan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev