• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 13



    Chapter 13 : Memanggil Estel

    "Nom ... Mm ~, ini enak."
    "Begitukah, bagus untukmu kalau begitu."
    "Apakah benar-benar tidak apa-apa makan makanan ini hari ini?"
    “Ah, ini terima kasih untukmu. kau dapat memiliki lebih banyak jika kau mau. Kau harus makan sebanyak yang telah kau lakukan. ”
    “Bisakah aku benar-benar? Yaayz! "

    Gadis ini mengenakan helm platinum, dengan senang hati mengisi dirinya dengan steak hamburger.
    Sehari setelah menghirup aroma itu, aku memutuskan untuk mengajak Noru makan siang. Setelah menanyakan apa yang dia inginkan sebagai 'hadiah', dia bilang dia puas dengan makanan yang digulung dari gacha.
    Dan di sini ku pikir dia lebih suka lebih banyak pakaian, atau aksesori, daripada sesuatu seperti makanan. Meskipun dia mengatakan dia muak dengan daging orc saat ini, dia baik-baik saja dengan daging dari makanan.
    Aku berpikir untuk mengatur barang-barang yang diperoleh dari gacha dengan benar di hari lain. Ada terlalu banyak hal, itu akan cukup merepotkan jika aku tidak menyisihkan waktu untuk itu.

    "Nom ... Jadi, kapan kamu akan memanggil gadis yang kamu dapatkan kemarin?"
    "Hmm, apa yang harus dilakukan."

    Aku tidak yakin, aku sebenarnya cukup khawatir tentang apakah aku harus memanggilnya atau tidak.
    Dalam hal kinerja, ia berada di ujung yang lebih tinggi di antara UR. Dia juga memiliki penampilan yang cukup bagus. Tetapi, ketika aku memikirkan kepribadiannya ... Aku tidak nyaman apakah aku dapat berkomunikasi dengannya dengan benar.

    "Dia seorang penyihir, kan? Itu akan meyakinkan, untuk bertarung bersamanya. ”
    "Nn-, ini juga ..."

    Pekerjaan Estel adalah Penyihir. Dia akan menjadi tambahan luar biasa yang bisa menggunakan api, air, angin, tanah, gelap, cahaya dan sihir pendukung juga.
    Dia adalah tipe anggota yang pasti kau inginkan di partymu.

    "Baiklah, untuk sekarang mari kita panggil dia dan lihat apa yang terjadi."

    Kami berada di penginapan sekarang. Kami akan menarik perhatian jika aku memanggilnya di sini. Jika aku memanggilnya di kamar kami, mungkin itu akan menimbulkan kecurigaan aneh dari orang lain di penginapan dengan pikiran seperti 'Kapan orang ini tiba di penginapan?'.
    Dengan pemikiran itu, diputuskan bahwa kami pergi ke luar untuk memanggilnya.


    “Ooh, jadi begitulah aku dipanggil ya. Dipanggil di 'tanah' yang tepat, aku agak iri. ”
    "Aku benar-benar minta maaf tentang apa yang terjadi saat itu."

    Kami pindah ke pinggiran kota, tempat sepi di mana orang tidak lewat.
    Aku mengeluarkan smartphone ku, dan memilih batu pemanggilan Estel dari kolom item yang relevan. Biaya Pemanggilan ditampilkan sebagai 22. Aku hampir tidak punya cukup untuk melakukannya.
    'Gunakan item sekarang?' konfirmasi muncul dan aku mengetuknya yang menyebabkan layar smartphone bersinar, dan cahaya terang meluap keluar.

    "M N"

    Cahaya mengambil bentuk seseorang dan seorang gadis muncul di hadapan kami. Secara fisik dia terlihat lebih muda dari Noru.
    Dengan rambut abu-abu yang mencapai bahunya, ia memiliki rambut yang ditata dalam penampilan 'Dua Sisi Atas', yang menggemaskan. Dia mengenakan selendang abu-abu di atas bahunya, dan mengenakan rok panjang kedua yang bagian depannya terbuka, di atas rok mininya.
    Tingginya lebih pendek jika dibandingkan dengan Noru, dan dia menggunakan tongkat besar dengan batu permata merah di atasnya yang tidak sebanding dengan postur tubuhnya.



    "Apakah Onii-san Master ku-san?"
    "Betul. Aku Okura Heihachi. "
    "Aku Noru Fagna, seorang ksatria."

    Setelah membuka matanya sedikit, matanya yang merah bertemu dengan mataku. Dia memberikan perasaan keras kepala dari posturnya. Dia kemudian menyipitkan matanya dan sambil tersenyum, bertanya apakah aku Master nya.
    Apa perasaan ini, seharusnya menjadi senyum yang sangat imut, tapi itu membuatku merinding sejenak.

    "Fufu, aku mengerti."

    Estel bergumam sambil tersenyum.
    Sekarang baginya untuk memperkenalkan dirinya tetapi - itu tidak terjadi. Dia hanya tersenyum dan terus menatap kami berdua. Suasana situasi membeku.

    "Kamu tahu, bisakah kamu memperkenalkan dirimu sendiri !?"
    “Tapi kamu sudah tahu tentang aku, bukan? Jadi ku pikir tidak ada kebutuhan untuk itu.”

    Dia memiringkan lehernya dan mengangkat alisnya untuk 'menunjukkan' wajah bermasalah.
    Aku mengeluarkan pikiran ku yang sebenarnya dalam panasnya saat ini. Dan ya aku sudah mengenalnya. Aku kenal dia, tapi setidaknya mari kita lakukan basa-basi dasar? Noru yang berada di sampingku juga tidak banyak membantu dalam percakapan ini, dan hanya bergumam "Oooh ...".

    Dengan penampilan seorang anak, tetapi memiliki bentuk bicara yang dewasa, dan kepribadian yang sulit untuk dipahami; itulah nilai jualnya sebagai karakter populer di GC. Aku sangat menyukainya karena poin-poin itu. (TL Note: Cara bicaranya seperti seorang oneesan. Sulit untuk membuatnya dalam bahasa Inggris, jadi aku meninggalkannya di imajinasi mu sendiri)
    Tapi agak sulit untuk berbicara dengannya sebagai pribadi. Langkah biasa ku entah bagaimana terasa patah.

    "Yah, kamu tahu, ada hal-hal 'norma sosial yang biasa' kan?"
    "Tapi itu sulit dilakukan. Ngomong-ngomong, untuk apa Onii-san memanggilku? Bisakah kau berhenti bicara? Ini membuatku takut. ”

    Dia membusungkan pipinya untuk 'menunjukkan' kemarahannya '.
    Cara bicara ku ... menakuti dia !? Meskipun aku mencoba untuk bersikap sopan karena ini adalah pertemuan pertama kami, mengapa setiap orang mengatakan bahwa itu menakutkan mereka.

    "M-merayap kamu keluar ... guh ..."
    "Aku setuju dengan dia pada it―― Apha apakah kamuu laku!"

    Noru mengangguk dan setuju tentang ini. Sangat menjengkelkan mendengar itu datang dari Noru, jadi aku mengulurkan pipinya sebentar.

    "Yah terserahlah. Estel, aku ingin kamu bergabung dengan party kami."
    "Mengapa?"

    Kepalaku kosong sesaat, dari jawaban yang tak terduga.
    Eh, mengapa kau bilang. Aku tentu tidak berpikir bahwa aku akan ditanya mengapa pada saat ini. Aliran yang biasa adalah dia setuju untuk membantu kami.

    "Errm ... Apakah kamu akan begitu baik untuk berburu monster bersama kami ..."
    "Mengapa kamu tiba-tiba menjadi lebih sopan?"

    Sial, menertawakan ku jika kau mau. Aku secara refleks berbicara dengan sopan lagi.

    "Uu-m, lihatlah. Sejujurnya aku tidak ingin menjadi seorang petualang, tapi Onii-san tampaknya menjadi orang yang menarik jadi aku akan melakukannya. "

    Dia memalingkan wajahnya sedikit, dan melakukan 'menyodok pipinya dengan jari'-esque untuk' menunjukkan 'dia sedang mempertimbangkannya. Dia sepertinya sangat suka melakukan tindakan tipe 'kinerja' ini.
    Dia setuju untuk bekerja sama dengan kami, tetapi apa yang membuat ku menarik ada hubungannya dengan itu.

    “Itu sudah pasti. Untuk sekarang mari kita bekerja bersama- ... mengapa kamu tahu kamu akan menjadi seorang petualang? "
    “Bukankah itu dikatakan di awal? Pengetahuan dan ingatan summoner dibagi sampai batas tertentu. Itu sebabnya dia memiliki pengetahuan sebelumnya. Juga, tidak mungkin bagi kita untuk menolak untuk menemani Okura-dono ... "

    Noru menjelaskan dengan nada 'menyerah'.
    Sepertinya aku samar-samar ingat mendengar sesuatu seperti ini. Jadi, itu berarti Estel melakukan semua reaksinya ketika dia sudah tahu segalanya? Berapa banyak dari yang telah direncanakan ... Astaga, ini menakutkan untuk dipikirkan.
    Jadi tidak mungkin untuk menolakku ya. Apakah itu karena aku yang menegor?

    "Fufu, aku ingin tahu tentang itu. Ngomong-ngomong, tolong perlakukan aku dengan baik, Onii-san. ”

    Dia menyapa ku dengan senyum yang tampaknya menyembunyikan motifnya.
    Nuuu, ada apa dengan gadis ini. Dia menakutkan.


    "Selamat datang kembali. Oh ... siapa yang kita miliki di sini? "

    Setelah menyelesaikan pemanggilan, kami kembali ke penginapan. Karena aku masih lelah dari perburuan karena Gacha terbaru, aku tidak punya rencana untuk pergi berburu untuk sementara waktu.
    Ketika kami memasuki penginapan, wanita pemilik penginapan yang biasa menyambut kami.

    “Dia telah bergabung dengan party kami hari ini. Aku berpikir untuk menyewa dua kamar, apakah ada kosong yang tersedia? ”

    Aku mendorong Estel dan memperkenalkannya. Tepat ketika aku berpikir 'Apakah ini baik-baik saja?', Dia membungkuk dan memberi salam. Aku senang, dia tampaknya jujur ​​tanpa diduga.
    Sekarang setelah kita selesai dengan salam, aku berpikir untuk menyewa kamar sekarang. Aku selalu hanya menyewa satu kamar karena hanya aku dan Noru, ada dua gadis sekarang.
    Itu mungkin akan menjadi satu kamar untuk para gadis dan satu kamar untukku. 1 cowok dan 2 cewek di kamar yang sama akan kasar, terutama untukku.

    "Oh, kalau begitu"

    Wanita pemilik penginapan mencoba untuk membalas dan memilih kamar setelahnya. Tapi, dia terputus sebelum dia bisa selesai berbicara.

    "Ara, aku tidak keberatan berada di kamar yang sama."
    "Aku juga baik-baik saja dengan itu seperti sekarang."

    ... Hanya apa yang dipikirkan keduanya? Kami punya uang untuk menyewa lebih banyak kamar, jadi tidak perlu menjejalkan semua orang dalam satu kamar.

    “Hei, kalian berdua, cewek harus tetap bersama di satu ruangan. Aku bisa tinggal di ruangan lain. ”
    “Tidak mungkin, itu tidak adil. Tinggal di satu kamar sendirian! ”
    “Mm, benar juga. Aku pikir itu tidak adil juga. "

    Apa yang mereka katakan, sungguh. Apa yang kalian maksud dengan tidak adil, dapatkah seseorang menjelaskan. Estel tampaknya menyeringai dan menyetujui karena itu menarik.
    Lebih baik bagi pria dan wanita untuk tidak tinggal di kamar yang sama. Aku tidak keberatan dengan Noru karena 'kepribadian sedihnya', dia toh tidak menunjukkan wajahnya, tetapi Estel tidak baik.
    Dia adalah salah satu karakter favorit ku dalam hal penampilan ... Aku telah mengelola libido ku sampai sekarang dengan mandi, tetapi jika sesuatu terjadi, aku mungkin menjadi tidak dapat mengendalikan diri.

    "Jika itu masalahnya ... Lalu bagaimana kalau kita menyewa 3 kamar-"
    “Hei, onee-san. Apakah ada kamar untuk 3 orang di penginapan ini? "

    Karena mereka mengatakan itu tidak adil, kami hanya dapat menyewa 3 kamar. Aku mencoba berbicara tentang menyewa 3 kamar, dengan pemikiran itu.
    Tapi, aku di potong oleh Estel.

    "Hanya akan ada dua tempat tidur, tetapi ada kamar di mana salah satunya akan menjadi tempat tidur yang lebih besar."
    "Oh, bisakah kita dapatkan yang itu?"

    Wanita itu memberikan penjelasan, dan Estel menerima. Aku perlu bersuara sekarang jika aku ingin ini berubah.

    Tapi, haruskah aku benar-benar merindukan 'Peluang' ini? Aku bisa mendengar iblis berbisik kepada ku, 'Kau akan berada di kamar yang sama dengan 2 bishoujo, kau tahu?'. Akan ada ranjang besar, jadi Noru dan Estel akan tidur di ranjang yang sama. Aku ingin melihat adegan ini, mungkin lebih dari sedikit.
    Aku juga ingin tahu tentang apa yang akan mereka berdua bicarakan ... Tidak, aku seharusnya tidak melakukan ini. Di sinilah aku harus berbicara dengan Estel dan memperbaikinya.

    "Hei!? Apa yang kamu- ”
    “Ara, ini tidak apa-apa ya. Selain itu, Onii-san tidak terlalu keberatan, bukan? Atau ... Apakah kamu benar-benar menentang ini? "
    "Err, tidak, aku tidak menentangnya ..."

    Gadis pendek ini, menatapku dengan mata memohon. Ini buruk, ini benar-benar buruk (untuk tubuh bagian bawah ku). Kekuatan destruktif apa. Tolong hentikan, itu sangat efektif terhadap ku.
    Pada akhirnya aku tidak bisa membantahnya, dan akhirnya aku menerima pengaturan.

    "Fufu, ini sepertinya benar ... Aku sedang memikirkan apakah aku perlu menggunakan ini aku akan memastikan kau menyesali pilihanmu."

    Setelah mendapatkan kunci kamar, kami menuju kamar. Dalam perjalanan, aku mendengar Estel menggumamkan sesuatu, tetapi aku tidak bisa mendengar bagian kedua dari apa yang dia katakan.
    Tapi, apakah ini dinginkan di punggungku, aku merasa benar-benar hanya imajinasiku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev