• Chapter 03 : Master Cecyl Aneh

    Aku diperoleh oleh orang yang sangat aneh.

    Ashtarte menyebut orang itu sebagai 'pengunjung'.

    Seseorang dari dunia lain?

    Aku hanya tidak bisa membungkus kepalaku di sekitar itu.

    Dia tidak jijik padaku meskipun dia tahu aku iblis.

    Setan dianggap sebagai makhluk yang menjijikkan di dunia ini.

    Karena kebencian yang sudah mendarah daging ini, saya tidak dapat beradaptasi dengan peradaban manusia.

    Kami benar-benar terasing dari mereka.

    Jika seorang pria tidak melakukan apa-apa selain berbicara dengan binatang atau pohon seolah-olah mereka adalah teman-temannya selama berjam-jam, orang secara alami akan melihatnya sebagai sesuatu yang abnormal atau menyeramkan.

    Aku pernah hidup di dunia manusia, jadi ku bisa mengerti hal semacam itu.

    Sebuah ras yang tidak berasimilasi dengan budaya manusia, seperti para Dwarf dan elf.

    Itulah ras iblis.

    Aku yang terakhir dari orang-orang ku.

    Aku mengerti alasan mengapa semua orang membenci ku, jadi aku memutuskan untuk mengambil bentuk dark elf.

    Ditandai dengan kulit coklat gelap dan telinga panjang.

    Semua yang ada di sana.

    Nah, dark elf juga dibenci.

    Akibatnya, bahkan setelah aku dipindahkan ke toko budak, satu-satunya bentuk akomodasi yang ku terima adalah ruangan yang gelap dan sempit.

    Aku diberi tahu kemungkinan aku memiliki pembeli tidak ada.

    Semua budak lainnya sudah dewasa dan cantik.

    Beberapa budak dibeli oleh para bangsawan untuk menjadi pelayan, sementara yang lain menjadi mitra petualang; mitra seorang petualang dibayar pada pekerjaan itu dan pada akhirnya akan bisa membeli jalan mereka menuju kebebasan.

    Istilah 'budak' adalah yang berat, sarat dengan keputusasaan. Namun demikian, tidak semua budak harus melalui kesulitan yang dikabarkan ini.

    Tapi, bodoh kalau berpikir aku akan memiliki masa depan yang bahagia sebagai satu.

    (Ashtarte?)

    Suku iblis berakhir bersamaku, bukan? Bukankah sudah dihancurkan?

    (Ashtarte ..?)

    Tolong merespon.

    Mengapa aku satu-satunya yang selamat?

    "Suatu hari, kamu akan bertemu seseorang yang beresonansi denganmu."

    (Apakah orang seperti itu ada?) Tentunya tidak.

    Seseorang yang akan memanggil ku sangat diperlukan.

    Seseorang yang akan memanggil ku penting.

    Orang seperti itu tidak ada di dunia ini.

    Maksudku, lihat saja aku.

    Aku kecil, berdada rata.

    Kulit ku berwarna cokelat tua; mataku adalah warna darah.

    Bahkan mantra sihirku masih remaja, level 1.

    Orang tua ku meninggal sebelum mereka bisa mengajari ku sihir.

    (Ashtarte, tolong jangan terlalu idealis.)

    Mari bertaruh, Ashtarte.

    Jika memang ada seseorang yang beresonansi dengan keberadaan ku di suatu tempat ..

    Aku akan memberikan semua yang aku miliki kepada orang itu.

    Selama aku berada di toko budak, melalui mendengar cerita seperti itu, aku mengumpulkan banyak perasaan ..

    (... Ashtarte?)

    Apakah aku benar?

    Lagipula, tidak ada satu orang pun yang bisa beresonansi denganku, tidak di dunia ini.

    Dan lihat, sekarang aku bahkan dipimpin oleh orang ini, orang dari dunia lain?

    (Master?)
    Ada yang salah, Master? Oh ini? Apakah karena ini? Aku minta maaf karena memegang tangan mu.

    (Aku menjaga tanganku tetap bersih, jadi tidak apa-apa. Aku tidak keberatan.)

    Amu adalah budak Master.

    Aku milik mu, bukan? Kenapa kau terlihat sangat pucat?

    Kenapa kau melihat sekeliling dengan gelisah?

    Apakah kau benar-benar tidak terbiasa dengan hal semacam ini ..? Apakah begitu..

    Maafkan aku.

    Master ku.

    Aku budak pertamamu.

    Aku bertanya pada Master ku,

    (Master, apakah kau tidak jijik dengan ku?).

    Terhadap pertanyaan ku, dia menjawab, "Mengapa?"

    Orang yang aneh.

    (Karena aku dari ras iblis)
    Haa, yah, karena aku dari dunia lain, aku tidak benar-benar memahami semua ras ini: elf, Dwarf, dark elf, atau bahkan iblis. Terus terang, bukankah semuanya hampir sama?

    Atau apakah itu karena manusia sebenarnya menakutkan di dunia ini? Begitukah ...

    (Karena kulitku seperti ini.)
    Eh ..? 'Kulit coklat gelap dan dada rata adalah harta karun umat manusia'? Aku tidak tahu apa artinya itu.

    Apakah itu seharusnya semacam mantra ..?

    (Karena mataku seperti ini.)

    ..... Apa maksudmu dengan keren? Mata iblis? Adakah orang di dunia ini yang akan memikirkan hal seperti itu?

    Karena aku …… aku sendirian di dunia ini”

    ... Master ku juga sendirian?

    Itu tidak benar ..

    Master adalah manusia, bukan?

    (Tidakkah kau memberi tahu ku bahwa kau pindah ke sini dengan beberapa orang lain dari dunia lain? )

    Haa, aku dikeluarkan karena aku tidak bisa membaca suasana, kan?

    Apakah mengapa kau memiliki kesepian di mata mu ..?

    Maafkan aku! Ini buruk ku, bukan!

    Maaf.

    Aku berbicara tidak pada gilirannya.

    "Aku tidak kenal siapa pun dengan cukup baik untuk menjadi kenalan di dunia ini. Dan itu sebabnya .... Aku ingin Cecyl membantuku."

    ... Oh?

    (Ashtarte?)

    Apakah itu .. tadi saja ... 'resonansi' ..?

    Hati ku bergetar.

    (…… Ashtarte)

    Tolong merespon.

    Aku harus memutuskan .. untuk diri ku sendiri?

    Karena orang ini tidak akan menahan ku?

    Kenapa kau mengerti hal seperti itu?

    "Baiklah kalau begitu, Cecyl."
    "Iya?"
    "Mulai dari sini, semoga sukses untukmu!"

    Aku mengambil tangan orang itu.

    Ini .. jabat tangan ..

    "Kamu bilang namamu adalah .. Cecyl .. Pharrot?"
    "Iya."

    Pharott.

    Satu-satunya nama keluarga ras iblis yang masih hidup.

    Satu-satunya nama yang pernah ku panggil adalah Ashtarte.

    Orang itu, orang dari dunia lain, mengulangi nama itu ..

    "Pharott."

    Aku, sekali lagi, gemetar.

    ... Eh?

    (Ashtarte)

    Aku akan percaya pada orang ini.

    Karena aku tertarik oleh orang ini .. keakraban ..

    Mau bagaimana lagi, kan?

    'Kontrak' selesai.

    Ketika ibu dan ayah ku meninggal, rasanya seperti aku mati bersama mereka.

    Kalau saja aku bisa beresonansi dengan orang yang membawaku dengan tanganku.

    Aku siap mati demi orang ini.

    Aku yakin itu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

    Benar, Ashtarte?

    "Souma Nagi .. Nagi-sama?"

    "Kamu mengerti, Cecyl."

    Aku berjalan maju bersamanya, bergandengan tangan.

    Ke tempat baru.

    Jika orang ini benar-benar dapat dipercaya ...

    Untuk orang ini .. Demi Nagi-sama, bisakah aku mendedikasikan semua aku untuknya?

    (Hei, Ashtarte ..?)

    Aku punya firasat bahwa 'teman tak terlihat' ku sedang tertawa sekarang.

    Ashtarte, teman yang akan menghilang begitu aku mencapai tempat lain itu.

    (Terima kasih, Ashtarte.)

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev