• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 122



    Chapter 122 : Vesta

    Setelah tawaran ku di Vesta dinyatakan menang, kami pindah ke ruang belakang. Seperti yang aku pikirkan, itu adalah ruangan yang sama di mana guild temple berada.

    "Terima kasih." "Terima kasih Master."

    Vesta membungkuk dengan rasa terima kasih mengikuti pedagang budak. Aku tidak tahu apakah dia benar-benar bersyukur atau bersikap sopan. Nah, dia benar-benar bersyukur, ku pikir.

    "Kami akan menunggu di sini di dalam ruangan. Kamu bisa kembali jika kamu ingin berpartisipasi dalam penawaran." "Ah, ayo pergi bersama." "Tentu."

    Setelah tawaran mu dinyatakan menang, kau dapat kembali ke ruang lelang untuk berpartisipasi dalam penawaran. Mari kita lupakan Wizard itu, aku ingin tahu berapa banyak yang bisa ku beli untuk wanita muda itu.

    Namun, aku takut apa yang akan dikatakan Roxanne jika aku harus membawa dua wanita sekaligus. Jujur saja, di samping itu, wanita muda itu tidak cocok untuk bertempur.

    Beri seorang pria satu inci, dan dia akan menempuh satu mil. Aku telah berhasil mendapatkan Vesta. Aku harus puas dengan hal itu.

    "Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang." "Demikian juga. Tolong jaga aku." "Aku akan mengandalkanmu."

    Aku mengirim pesan ku ke atas. Vesta benar-benar cantik. Mata besar dan merah. Hidung kencang dan terangkat. Kaki panjang dan ramping.

    Melihat ke bawah dari atas tidak terlalu buruk. Dan aku ingin menyambut cup yang indah di depan mata ku.

    Aku menuju ke ruang pertemuan. Namun, ada perasaan aneh intimidasi ketika aku berada di dekat Vesta. Itu adalah perasaan tertekan. Tolong, jangan berjalan di belakangku.

    Aku masuk ke dalam ruang pertemuan. Vesta berdiri di sampingku.

    "Ada kompensasi 1.000 Nars ketika kau berhasil membeli budak dari lelang yang diselenggarakan oleh guild, jadi aku akan mengurangi 1.000 Nars dari jumlah tawaran 640.000 Nars. Kali ini, lelang itu merupakan keberhasilan besar bagi ku, jadi jumlah total untuk bayarannya adalah 447.300 Nars. "

    Ups, diskon 30% tidak terduga berhasil. Aku pikir itu tidak akan berlaku dalam pelelangan. Oh ya, bukan pedagang budak ini yang membayar. Akulah yang membayar. Kemenangan ku untuk mendapatkan Skill diskon 30% untuk bekerja.

    "Salahku."

    Aku menyelesaikan pembayaran sebelum pedagang budak berubah pikiran. Bahkan tidak perlu menggunakan koin emas putih. Setelah perubahan yang diperlukan pada Kartu Intelijen dan penjelasan yang panjang, Vesta akhirnya menjadi milikku.

    "Terima kasih banyak. Tolong rawat aku jika aku membutuhkan sesuatu di masa depan."

    Setelah menawar byes kami ke pedagang budak, aku dan Vesta berjalan keluar dari ruangan. Pedagang budak tinggal di ruang pertemuan.

    "Apakah pedagang punya sesuatu yang harus dilakukan?" "Dia bilang dia akan bertemu dengan seseorang."

    Vesta bergumam. Sepertinya dia masih memiliki beberapa tugas untuk dijalankan. Lelang adalah kesempatan bagi pedagang budak untuk bertemu. Tidak aneh bagi kenalan untuk bertukar informasi setelah lelang berakhir.

    "Pertama, coba kenakan ini."

    Aku mengeluarkan sepatu kulit keras dari item box ku. Tidak mengherankan, Vesta bertelanjang kaki. Bahkan jika mereka adalah budak tempur, pedagang budak tidak akan memberi mereka peralatan yang sesuai.

    "Oke, terima kasih banyak. Apakah kita memasuki labirin sekarang?" "Tidak." "Lalu, untuk apa mereka?" "Untuk membuat mereka tetap hidup."

    Meskipun Vesta besar, itu seharusnya baik-baik saja karena sihir yang tergabung dalam peralatan. Lagipula, itu cocok sekali untuk Sherry.

    "Oke terima kasih."

    Vesta membungkuk dan memakai sepatu. Pantatnya dengan mudah mencapai dadaku. Apa? Apakah dia membual tentang kakinya yang panjang dan ramping?

    Aku sangat ingin mendorongnya ke pantatnya, tapi aku mengendalikan diriku. Aku anak seperti itu. Bukannya Vesta benar-benar membual tentang kakinya yang panjang dan ramping.

    Tidak apa-apa. Aku seorang dewasa Ada cara bagi orang dewasa untuk menangani orang dewasa lainnya. Akan ada banyak 'tamparan' nanti.

    "Ayo pergi, kalau begitu?" "Aku dengar ada labirin terkenal di Quratar. Bahkan jika aku yang sekarang, aku mungkin akan baik-baik saja." "Lagi pula, kita akan segera masuk. Untuk saat ini, ikuti saja aku." "Baik."

    Aku menambahkan Vesta ke party ku, dan kembali ke ruang tunggu. Aku bisa kembali ke balai lelang, tetapi aku meneruskannya. Aku tidak ingin membawa Vesta ke sana bersama ku. Juga, penawaran untuk wanita muda kemungkinan besar sudah selesai.

    Karena pelelangan masih berlangsung, ada lebih sedikit orang di lantai pertama. Konon, masih ada beberapa orang di ruang tunggu. Mereka semua tampaknya adalah adventurer.

    Karena ada biaya masuk, hanya pemimpin party yang perlu berpartisipasi, ya? Kalau dipikir-pikir, aku selalu menganggap para adventurer sebagai Master, tetapi bisa juga ada adventurer yang juga budak. Adalah lebih mungkin bagi seorang adventurer untuk menjadi budak Wizard daripada seorang wizard menjadi budak bagi seorang adventurer.

    Aku berpikir untuk meninggalkan ide itu karena ada orang di sekitar, tetapi jika aku kembali sekarang, itu akan terasa aneh. Aku membaca mantra (dari [Field Walk]), dan menggunakan [Warp]. Dengan demikian, melalui dinding ruang tunggu, aku pulang.

    Vesta mengikuti ku. Sepertinya dia telah berhasil masuk ke dalam [Warp] tanpa harus menundukkan kepalanya.

    "Oh, kamu datang ke sini dalam keadaan utuh." "Errr..."

    Vesta memiliki ekspresi ragu tentang wajahnya. Sebelumnya, setelah kontrak diselesaikan, aku menunjukkan Vesta Kartu Intelijen ku. Jadi Vesta tahu bahwa aku seorang explorer.

    Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah memikirkannya ketika aku menggunakan [Warp] untuk pergi ke guild merchant. Apa yang akan ku lakukan jika Alan ada di dalam ruang tunggu. Bahkan jika aku entah bagaimana berhasil menipu Alan, aku akan kehilangan tawaran kemenangan ku di Vesta jika pedagang budak, yang membawanya, ada di sana.

    Sebenarnya, bahkan sebelum aku mengajukan tawaran, tidakkah aku akan ingat jika aku telah melewatinya di suatu tempat? Sulit bagiku untuk berjalan setelah terbiasa dengan [Warp]. Aku tidak terlalu menderita karena kurang olahraga karena aku sering berjalan di dalam labirin.

    "Ini rumah kita." Pada saat yang sama, terdengar bunyi berderit saat pintu terbuka.

    "Aku kembali."

    Itu suara Roxanne. Seandainya tidak ada seorang pun di rumah, aku ingin membelai dua melon Vesta. Namun, aku akan berada dalam masalah jika dia kembali ketika aku berada di tengah-tengah melakukannya.

    "Selamat Datang di rumah." "Oh, bagus. Karena aku punya perasaan bahwa Master ada di rumah, aku bergegas kembali."

    Roxanne datang berlari dan menyapa ku. Apa kamu, seekor anjing kah? Anjing kah...?

    "Biarkan aku memperkenalkannya padamu. Dia adalah Vesta. Mulai hari ini, dia adalah salah satu dari kita."

    Ketika Roxanne menurunkan barang bawaannya, aku memperkenalkan Vesta kepadanya. Dia sepertinya baru saja kembali dari berbelanja.

    "Kamu sangat tinggi. Kamu sepertinya bisa diandalkan."

    Roxanne mengagumi Vesta.

    "Ya, aku ingin membantu dalam pertempuran. Tolong jaga aku." "Sama halnya. Aku akan senang bekerja sama denganmu." "Vesta, Dia Roxanne, budak nomor satu." "Budak nomor satu? Luar biasa."

    Benarkah itu menakjubkan? Aku benar-benar tidak mengerti.

    "Bahkan jika kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan, pastikan untuk mendengarkan Roxanne." "Umm, oke." "Dia adalah Master yang baik, dia tidak pernah mengangkat tangannya pada kita. Meski begitu, kamu tidak harus menjadi sombong." "Ya, aku akan baik-baik saja."

    Jika Sersan sangat ketat, komandan harus tersenyum. Taktik manajemen pasukan yang efektif. Jika Roxanne tegas dengan Vesta, maka tidak perlu bagi ku untuk bersikap tegas dengannya.

    Sepertinya aku telah membuat Roxanne mengambil peran sebagai 'penjahat'. Ini mirip dengan hubungan Roxanne-Miria. Aku berhutang banyak pada Roxanne sekarang.

    "Aku harap kalian rukun." "Ya Master." "Tentu saja, Master."

    Jika mereka tidak menjadi teman, itu akan merepotkan. Aku ingin itu damai. Demi kesehatan ku juga.

    "Kamu sangat besar dan cantik, seperti yang diharapkan dari seseorang yang Master ku pilih." "Roxanne-san juga sangat cantik." "Terima kasih banyak."

    Apakah itu akan baik-baik saja karena mereka saling memuji? Sepertinya dia telah menembus rintangan pertama.

    "Permisi, Master adalah explorer, kan?"

    Seperti dugaanku, lebih baik aku istirahat. Vesta bertanya pada Roxanne. Kenapa dia tidak langsung bertanya padaku?

    "Tampaknya." "Tapi dia menggunakan apa yang tampaknya [Field Walk]." "Ah ... umm, tolong anggap saja Master sebagai pekerjaan Master."

    Itu kepura-puraan yang tidak masuk akal.

    "Apakah begitu?" "Kamu tidak bisa dikejutkan oleh sesuatu sejauh ini. Jangan mengungkapkan hal ini kepada orang lain, tolong rahasiakan mereka."

    Aku bisa menyerahkan sisanya pada Roxanne, kurasa. Mata Vesta menatap kami berdua. Aku mengangguk ketika dia menatapku.

    "Y-Ya." "Lalu, bagaimana kalau kita bertiga membeli apa yang kamu butuhkan?" "Itu ide yang bagus."

    Roxanne setuju dengan saran ku. Terus terang, aku ingin segera pergi ke tempat tidur. Tetapi akan lebih baik untuk melakukannya setelah mandi. Jika aku melakukannya sekarang, mungkin bermasalah karena Sherry dan Miria tidak ada.

    "Dimengerti." "Vesta, senjata apa yang kamu gunakan?" "Karena aku belum begitu ahli, tidak ada senjata yang aku suka gunakan. Tapi orang-orang dari suku Dragonkin ku biasanya menggunakan senjata apa pun dengan kekuatan kasar."

    Kekuatan kasar, ya? Sebenarnya, ketika aku mendengar kata 'brute force' datang dari atas, dia memang memberikan perasaan itu. Dia jelas kuat.

    "Ada senjata?" "Itu tergantung pada tingkat lantai dan peralatan lainnya, tetapi orang-orang suku dragonkin sering menggunakan pedang dan perisai. Dragonkin yang kuat dapat melengkapi pedang dua tangan di satu tangan, dan perisai di tangan lainnya. Dengan melengkapi perisai, seseorang dapat meningkatkan kemampuan pertahanan mereka. Meskipun aku belum sekuat itu, aku juga bisa melakukan itu sampai batas tertentu. " "Begitu. Pedang, kalau begitu?"

    Sepertinya kekuatan ofensif Vesta tidak setinggi itu. Nah, kau tidak perlu memiliki kekuatan ofensif yang tinggi untuk menjadi barisan depan di party kami. Mempertimbangkan poin pengalaman dan magic crystal, lebih menguntungkan bagiku untuk membunuh monster.

    "Atau mungkin, aku bisa menggunakan pedang satu tangan di satu tangan dan perisai besar di tangan yang lain?" "Aku belum pernah melihat perisai besar sebelumnya. Bagaimana dengan Roxanne?" "Aku telah melihat perisai besar dengan kulit naga sebelumnya. Mungkin, itu adalah perisai besar?" "Perisai besar itu hanya digunakan oleh orang-orang dari suku Dragonkin, jadi itu tidak banyak diketahui."

    Aku belum pernah melihatnya di toko baju besi Quratar. Mungkin dia tidak menaruhnya di layar? Aku ingin tahu apakah Sherry dapat melakukannya. Aku tidak akan tahu kecuali aku bertanya padanya.

    "Apakah aku bisa mendapatkannya jika aku pergi ke desa tempat Dragonkin tinggal?" "Aku minta maaf. Aku tidak tahu di mana Dragonkin tinggal, jadi aku tidak tahu di mana mendapatkannya." "Apakah begitu?" "Karena kedua orangtuaku adalah budak."

    Atas kata-kata Vesta, aku bisa melihat air mata di mata Roxanne. Karena kedua orang tua mereka adalah budak, apakah itu sebabnya? Tapi sepertinya Roxanne tidak terkejut. Mungkin karena Roxanne juga seorang budak?

    "......Oh, begitu?" "Aku tidak tahu dari mana Dragonkin bisa mendapatkan perisai besar."

    Vesta juga tampaknya tidak khawatir tentang hal itu, dan terus berbicara. Aku bertanya-tanya apakah tidak jarang kedua orang tua menjadi budak. Sepertinya memang begitu.

    Yang mengingatkan ku, pedagang budak berkata bahwa dia membelinya ketika dia berusia 15 tahun. Apakah dia dijual karena dia berusia 15 tahun? Aku ingin tahu apakah dia menjadi budak karena kedua orang tuanya adalah budak. Apapun itu, ini adalah tahun pertamanya sebagai budak. Sangat disesalkan tapi aku mengerti.

    "Yah, kalau begitu, mau bagaimana lagi." "Jika aku bisa mendapatkan pekerjaan rasialku, Dragon Knight, aku bisa menggunakan pedang dua tangan di satu tangan, dan perisai besar di tangan lainnya. Ada juga Dragon Knight yang memegang pedang dua tangan di masing-masing tangan." " memegang Dua?" "Ya, itu disebut dual wielding, rupanya."

    Seperti yang diharapkan dari pekerjaan, seorang chuuni akan menggali. Tapi sepertinya mereka tidak bisa naik naga atau menembak dengan pistol. "Mengenai armor, karena kamu memiliki kekuatan kasar, apakah chainmail baik-baik saja?" "Ya, kupikir itu akan baik-baik saja. Juga, perempuan dari suku dragonkin juga dapat melengkapi platemail. Kita tampaknya tidak lelah saat mengenakan platemail. Tapi tidak banyak perempuan di luar suku dragonkin yang bisa memakainya." "Yah, kupikir lebih baik bertanya pada Sherry tentang peralatan yang bagus untukmu." "Baik."

    Vesta terlihat agak bingung, tetapi mengangguk. Sudah jelas bahwa dia tidak mengerti apa yang ku maksud dengan 'Sherry'.

    "Sherry adalah Dwarf yang berpengetahuan luas. Dia tahu banyak tentang peralatan, dan juga tentang formasi party dan strategi pertempuran. Tidak ada yang salah jika kau menyerahkannya pada Sherry."

    Sementara aku tenggelam dalam pikiran, Roxanne menjelaskannya. Diikuti dengan baik.

    "Apakah begitu?" "Lalu, duduklah di kursi, dan tunjukkan padaku pergelangan kakimu." "Pergelangan ku?"

    Meskipun dia bingung, Vesta duduk dengan patuh di kursi. Aku melepas sepatunya, meletakkan kakinya di kursi, dan menarik ujung celananya di atas pergelangan kakinya.

    Bahkan ketika dia duduk, Vesta tampak besar. Juga, dia tampak malu ketika aku menyentuhnya. Aku akan melakukan banyak hal nanti, tentu saja. Aku mengambil Misanga Pengorbanan dari Item Box ku. Karena itu adalah sebuah peralatan dengan skill yang terpasang, aku memasukkannya ke dalam Item Box milikku dan bukan di gudang. Aku merasa seperti orang idiot karena menempati satu slot di dalam item box ku dengannya. Ini gratis sekarang.

    "Itu adalah peralatan yang dibuat oleh Sherry."

    Aku mengikat Misanga Pengorbanan di pergelangan kaki Vesta. Dibandingkan dengan tubuhnya, kaki Vesta tidak terlalu besar. Pergelangan kakinya ramping dan kencang.

    Ada sesuatu yang mirip dengan sisik pada kakinya, tetapi tidak sulit. Rupanya, sisik ada di kakinya. Di atas pergelangan kaki, mereka terlihat seperti kaki manusia yang normal. Ini benar-benar kaki yang halus.

    Aku tidak terlalu tidak nyaman dengan warnanya. Sehat, coklat muda itu seksi. Aku tidak ingin pergi ke toko. Aku ingin langsung ke tempat tidur.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev