• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 124



    Chapter 124 : Nafas

    "Aku akan menyiapkan bak mandi, kalau begitu. Tolong jaga Vesta."

    Setelah tiba di rumah, aku melarikan diri ke kamar mandi. Aku mempercayakan Roxanne dengan Vesta. Namun, mereka berdua mengejarku.

    "Master, kalau boleh, tolong." "Ada apa?" "Vesta bilang dia tidak tahu apa itu pemandian."

    Apakah kau datang untuk melihat bak mandi? Nah, jika kau tidak punya masalah dengan itu, kau juga tidak punya masalah.

    "Kamu tidak tahu apa itu bak mandi?" "Aku minta maaf. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya." "Ini kamar mandinya." "Kami menenggelamkan diri dalam bak berisi air panas. Tampaknya menjadi kemewahan yang hanya bisa dinikmati bangsawan."

    Roxanne menjelaskannya kepada Vesta. Karena itu adalah sesuatu yang diperuntukkan bagi bangsawan, tidak ada yang membantu jika dia tidak mengetahuinya. kau tentu ingin melihatnya jika kau belum pernah melihatnya sebelumnya.

    "Apakah begitu?" "Satu-satunya kekhawatiranku adalah jika Vesta bergabung, itu mungkin agak kecil."

    Vesta membeku. Jangan bilang dia tidak berencana masuk.

    "Yah, aku ingin kamu bergabung. Jangan bilang kamu tidak suka mandi?" "Mandi adalah sesuatu yang hanya bisa dinikmati oleh para bangsawan, bukan begitu?" "Tidak apa-apa." "Tidak apa-apa, karena itu Master."

    Apakah dia masih memiliki sesuatu untuk dikatakan?

    "Apakah ini benar-benar baik-baik saja?" "Tidak ada masalah. Akan sedikit kecil, karena semua orang akan bergabung." "Oke. Kurasa tidak apa-apa."

    Aku senang. Sepertinya Vesta akan bergabung dengan semua orang. 'Bersama semua orang' adalah bagian terpenting.

    Ketika aku mengatakan 'dengan semua orang', itu berbeda dari ketika aku mengatakan 'dengan ku'. Indah sekali. Aku tidak sabar menunggu. Akan tetapi, sangat frustasi bahwa aku tidak bisa masuk sekarang.

    "Kalau begitu, aku akan mulai menyiapkannya, jadi kamu bisa melihatnya."

    Sebagai gantinya, aku memutuskan untuk menunjukkan kepadanya bagaimana aku mempersiapkan kamar mandi. Aku melemparkan [Water Wall]. Air mulai memenuhi ember yang aku atur di lantai kamar mandi. Itu adalah dinding air yang dibuat oleh sihir.

    Saat aku melempar [Water Wall], Vesta mengeluarkan suara kaget.

    "Apa yang kamu pikirkan?"

    Keren bukan? Aku benar-benar harus terlihat keren sekarang. Vesta benar-benar harus menghormati ku sekarang. Aku harus benar-benar terlihat seperti raja chuuni.

    "Luar biasa."

    Vesta terkejut.

    "Benar, benar." "Karena itu Master." "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang dari suku yang bisa menghasilkan air."

    Eh? Garis pemikirannya salah.

    "Apa yang kamu maksud dengan 'suku'?" "Apakah ini sesuatu yang berbeda?" "Ini sihir." "Tapi pekerjaan Master bukanlah wizard tetapi kamu adalah seorang explorer ... ah, apakah mungkin itu pekerjaan yang kamu sebut Master?"

    Dia sudah terinspirasi oleh Roxanne. Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa membiarkannya begitu saja.

    "Ya, benar. Karena itu Master."

    Alih-alih konfirmasi dari ku, dia mencari konfirmasi dari Roxanne.

    "Begitukah? Luar biasa." "Apakah ada suku yang dapat menghasilkan air?"

    Apakah benar ada suku yang dapat menghasilkan air? Merman, mungkin? Sangat menakutkan bahwa ada kemungkinan seperti itu di dunia ini. Nah, sudah ada monster yang menyerang menggunakan air.

    "Aku tidak tahu apakah ada suku yang dapat menghasilkan air, tetapi orang-orang dari suku Dragonkin dapat membuat api." "Eh? Benarkah?" "Iya."

    Seperti yang kau harapkan dari suku yang memiliki nama chuuni yang keren. Karena mereka berasal dari suku dragonkin, apakah itu sebabnya mereka bisa menghirup api? Itu keren.

    Mereka berada pada level chuunibyou yang sangat berbeda dibandingkan dengan orang sepertiku yang hanya menggunakan sihir. Sama seperti chuunibyou yang bermanifestasi pada hari pertama setelah liburan musim panas. Jatuh tempo selama liburan setelah mengalami panasnya musim panas dan semua omong kosong resolusi itu.

    Dibandingkan dengan itu, chuunibyou-ku ada di level seseorang yang mengalami upacara pembukaan untuk pertama kalinya. Aku bukan chuuni. Yang paling bisa ku lakukan adalah memandang rendah siswa baru. Aku mengerti, namun aku tidak.

    "Apakah aku tetap bisa menunjukkannya kepada ku?" "Tidak apa-apa. Ini bukan masalah besar." "Bisakah kamu memanaskan air di toples menggunakan api?"

    Aku menunjuk ke toples yang diisi dengan air. Jika berjalan lancar, akan lebih mudah untuk mempersiapkan mandi di masa depan.

    "Kurasa tidak mungkin memanaskan mereka." "Apakah begitu?" "Tapi aku bisa mencoba."

    Sepertinya tidak akan menjadi lebih mudah. Vesta melangkah ke dalam kamar mandi, dan berdiri di depan toples. Dia membungkuk, dan mendekatkan wajahnya ke toples. Dia meniupkan api dari mulutnya.

    "Ooh"

    Wow. Nyala itu menempel di permukaan air.

    "Aku bisa menghasilkan sebanyak ini. Itu adalah Skill yang biasanya digunakan untuk menarik perhatian musuh. Penggunaan terus menerus tidak mungkin." "Aku mengerti. Tetap saja, ini luar biasa." "Terima kasih banyak."

    Nyala api padam dalam beberapa detik. Itu tidak bertahan lama. Rasanya seperti penari api menari dengan obor. Ini dapat digunakan untuk pertunjukan jalanan.

    "Hah? Tidak bisakah semua orang dari suku Dragonkin menjadi wizard karena mereka dapat menghasilkan api?"

    Jika kau bisa menggunakan sihir, kau bisa menjadi penyihir. Orang-orang biasa, yang tidak bisa menggunakan sihir, tidak bisa menjadi penyihir. Namun, karena dragonkin dapat menghirup api, bukankah seharusnya mereka bisa menjadi penyihir?

    Tetapi ketika aku memeriksa status Vesta, dia tidak memiliki pekerjaan Wizard. Mungkin dia tidak menggunakan napas api sebelumnya? Nggak. Mungkin dia harus menjadi Villager Lv5 pertama? Atau mungkin, bahkan jika kau bisa menggunakan sihir, karena itu tidak cukup untuk melakukan pukulan maut, itu tidak dianggap memadai. Ini bisa jadi kemungkinan.

    "Sepertinya itu berbeda dari sihir wizard. Bahkan dragonkin tidak bisa menjadi wizard kecuali mereka menggunakan obat pada usia muda. Master lebih hebat karena dia bisa menggunakan sihir." "Ini berbeda?"

    Aku bertanya-tanya bagaimana perbedaannya. Bisakah bernapas api tidak menjadi serangan sihir yang luar biasa? Aku akan berkonsultasi dengan Sherry nanti. Aku melemparkan [Fireball] untuk memanaskan air.

    "Wow. Sangat menakjubkan."

    Vesta tinggal sebentar, tetapi akhirnya kembali ke dapur bersama Roxanne. Aku menuju ke dapur setelah aku setengah selesai dengan persiapan mandi. Roxanne adalah sup mendidih.

    "Ah, kamu mau ke labirin?" "... Tidak, hanya istirahat." "Apakah begitu?"

    Dia tidak datang kepada ku untuk menyalakan api, bagaimana api sudah menyala? Ah, kalau dipikir-pikir, tidak bisakah Vesta menyalakan api?

    Seperti yang dikatakan Roxanne, aku ingin pergi ke labirin. Namun, karena api telah menyala, seseorang harus tinggal di sini dan mengawasinya. Karena aku perlu Roxanne untuk membimbing ku, aku tidak bisa meninggalkannya di sini, dan aku akan merasa tidak nyaman jika aku meninggalkan Vesta sendirian. Aku tidak berpikir dia akan melarikan diri, tetapi jika terjadi sesuatu. Bahkan jika Vesta tidak berniat untuk melarikan diri, mungkin ada godaan jika dia ditinggal sendirian di hari pertama.

    Aku akan membencinya jika dia melarikan diri tanpa aku melakukannya terlebih dahulu. Jika dia ingin melarikan diri, setidaknya dia bisa menunggu sampai besok. Miria saat ini sendirian. Namun, karena dia bisa makan ikan, tidak ada kesempatan baginya untuk melarikan diri.

    "Vesta, bisakah kamu mencuci ini dan memotongnya ke ukuran yang mudah dimakan?" Aku mengubah rencanaku, dan memberikan sayuran pada Vesta. Makan malam ini akan menjadi tempura. Jika Miria berhasil menangkap ikan, itu artinya.

    "Tentu." "Potong jamur ini menjadi dua. Kami akan menggorengnya untuk makan malam. Kamu bisa menantikannya." "Itu akan luar biasa."

    Jika aku mengatakannya seperti ini, dia tidak akan lari sebelum makan malam. Aku kembali ke kamar mandi, dan bersiap mandi lagi. Diam-diam dari kamar mandi, aku menuju ke lantai 7 Quratar, dan memulihkan MP-ku.

    Butuh waktu lebih lama hanya dengan satu orang, tetapi tidak ada masalah. Untungnya, aku mendapat daging kelinci. Karena itu, bahkan jika Miria gagal menangkap apa pun, tidak akan ada masalah. Setelah selesai menyiapkan bak mandi, aku menuju dapur.

    "Setelah sup selesai, bisakah tolong matikan apinya dan kami akan pergi dan menjemput Sherry."

    Setelah selesai menyiapkan makan malam, kami bertiga pergi ke perpustakaan. Kami melompat ke lobi di perpustakaan, dan berjalan di tengah jalan. Sherry segera menemukan kami, dan keluar.

    "Drop dead."

    Gerakan bibir Sherry menyarankannya, tetapi itu pasti imajinasiku. Aku tidak tahu persis apa yang dia katakan karena gerakan bibirnya menyarankan agar Brahim. Itu hanya ilusi. Secara kebetulan, mungkinkah menerjemahkan gerakan bibir?

    "S-Sherry, dia Vesta. Mulai hari ini, dia adalah teman." "Drop dead... ah, apakah kamu mungkin dari suku dragonkin?" "Ya, benar. Tolong rawat aku." "Begitukah? Baiklah, tolong perlakukan aku dengan baik juga."

    Apa itu tadi? Sherry tiba-tiba menjadi lebih lembut. Akan menjadi hal yang baik, jika keduanya memiliki hubungan yang baik.

    "Vesta. Bau miras yang samar ini berasal dari Sherry." "Baik." "Ini uang setoran."

    Sherry memberikan koin emas itu padaku. Dia menatapku dengan mata setajam burung. Bagaimanapun, ada sesuatu yang salah.

    "Aku memintamu untuk menjaganya." "Tentu saja, terutama dari orang jahat tertentu yang hanya tertarik pada peti betina besar." "Apakah begitu?" "Ya. Siapa pun yang memelototi mereka harus mati. Itu bukan kesalahan kulit betina. Dragonkin tidak menyusui anak-anak mereka. Oppai betina penuh dengan udara, mereka hanya airbag."

    Kantung udara (airbag)? Harapan ku, impian ku hancur begitu saja.

    "Sungguh?" "Oppai wanita dari suku dragonkin menerima perlakuan tidak adil." "Begitu ya." "Karena betina naga memiliki dada besar, itu normal bagi mereka untuk diolok-olok, bahwa mereka dipenuhi dengan udara. Tapi tidak apa-apa."

    Vesta mengambil alih dan menjelaskan. Hanya betina dragonkin yang diolok-olok karena mereka memiliki dada besar? Jadi tidak apa-apa jika Sherry memiliki dada besar? Dia tampaknya memiliki ukuran dada yang kompleks.

    "Tidak, tidak ada masalah dengan Vesta, sama sekali. Adalah para lelaki, yang hanya peduli pada peti besar, drop dead."

    Sherry mencoba menghiburnya. Ini pemandangan langka. Seorang anak menghibur orang dewasa. Jika kau melihat Vesta dan Sherry berdiri berdampingan, mereka terlihat seperti sepasang alien.

    "Baiklah, mari kita pergi ke Hafen dan menjemput Miria?" "Iya."

    Aku tidak melompat ke dalam Hafen, tetapi ke hutan yang dekat dengan pantai. Miria masih di karang. Sepertinya ada orang lain juga. Dia tampaknya telah menarik perhatian.

    "Bagaimana, Miria? Apakah kamu berhasil menangkap sesuatu?" "Ya, desu."

    Miria merespons dengan gembira. Sepertinya dia mendapat tangkapan yang bagus. Karena dia mendapatkan tangkapan yang bagus, apakah itu sebabnya dia menarik perhatian? Pakaiannya sepertinya tidak basah. Sepertinya dia tidak memasuki laut.

    "Ayo pergi, kalau begitu?" "Ya, desu. Tapi ..." "Dia mengatakan dia ingin berbagi beberapa ikan dengan yang lain. Sepertinya dia menerima bantuan mereka dalam memancing."

    Miria mengatakan sesuatu. Roxanne menerjemahkan apa yang dia katakan. Dia ingin berbagi ikan yang dia tangkap dengan yang lain? Miria tampaknya sudah dewasa.

    "Lagipula itu adalah tangkapan Miria. Aku tidak keberatan." "Oke, desu." "Aku berencana membuat tempura, hidangan yang kita buat tempo hari. Kupikir kamu harus tahu, jadi kamu bisa berbagi ikan yang tidak akan kita gunakan." "Laksanakan, desu."

    Miria mengangkat tongkatnya, dan menuju keranjang. Dia berencana memakannya, setelah semua.

    Jumlah ikan sedang ada di dalam keranjang. Ada beberapa jenis ikan di dalamnya, mulai dari besar hingga kecil. Dia tidak tahu konsep 'menangkap dan melepaskan'.

    "Sepertinya Miria dapat melihat pergerakan ikan. Mereka mengatakan bahwa dia adalah nelayan yang luar biasa." "Pahami perasaan ikan untuk menangkapnya, desu."

    Miria membagikan ikan. Dia menerima penghargaan dari orang-orang di sekitarnya. Dia diperlakukan seperti fishing grandmaster. Bagaimanapun, keterikatannya pada ikan itu ekstrem. Ketika mereka menerima ikan itu, orang-orang di sekitarnya pergi.

    "Miria, ini Vesta. Mulai sekarang, dia adalah teman." "Tolong jaga aku."

    Setelah semua orang menghilang, aku memperkenalkan Vesta padanya. Vesta menundukkan kepalanya.

    "Miria, desu." "Vesta, dia adalah Miria." "Onee-chan, desu."

    Miria menjulurkan dadanya dengan bangga. Atau mungkin, dia menjulurkan dadanya ke tubuh bagian atas, sehingga Vesta akan memandangnya? Aku memang menyuruhnya untuk memperlakukan Roxanne sebagai kakak perempuannya. Aku ingin tahu apakah itu membuat Vesta adik perempuan karena dia baru saja bergabung.

    "Iya." "Panggil aku Onee-chan, desu." " Onee-chan." "Vesta, desu."

    Miria mengulurkan tangannya dan menepuk kepala Vesta. Bukannya tangannya tidak menggapai, tapi itu terlihat agak lucu. Miria berjinjit dan mencoba yang terbaik untuk berbaring tampak menghangatkan hati.

    Namun, Sherry mungkin tidak akan mencapai, bahkan jika dia mencoba. Sebelumnya, ketika aku mencoba menepuk kepalanya dengan lembut untuk menghiburnya, aku tidak bisa.

    "Untuk saat ini, kami berlima adalah anggota party. Namun, di masa depan, jumlahnya akan semakin meningkat."

    Aku menyatakan niat ku untuk memperluas harem, sehingga Vesta juga tahu. Awal selalu penting. Tiga lainnya juga mendengarnya.

    "Baik." "Bagus. Mari kita pulang dan membuat makan malam, kalau begitu?"

    Melihat Vesta menganggukkan kepalanya, aku memutuskan untuk pulang. Kami pertama-tama menunggu Miria merapikan alat pancingnya dan kemudian pergi ke hutan tempat aku melemparkan [Warp]. Vesta membawa keranjang sementara Sherry memegang saringan. Aku minta Miria menaruh alat pancing di gudang. "Sudah dimasukkan, desu."

    "Lalu, bisakah aku meminta kamu untuk memasak ikan, Miria?" "Ya, desu."

    Jumlah ikan yang dimasaknya lebih dari lima orang. Apakah dia mungkin memasak lebih banyak karena dia akan makan banyak? Aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk membuat daging kelinci panggang sekarang.

    "Aku akan menghangatkan sup, kalau begitu. Bisakah kamu membantu, Vesta?" "Iya."

    Vesta menghembuskan api dan menyalakan kayu. Melihat itu hebat seperti biasa.

    "Rupanya, itu bukan sihir. Apakah kamu tahu tentang itu?" "Dragonkin dapat menyimpan gas yang dapat dibakar di sebagian tubuhnya. Gas itu sendiri mudah terbakar. Karena kamu dapat menyalakannya bahkan jika kamu bukan dari suku Dragonkin, itu tidak dianggap sihir."

    Aku bertanya pada Sherry. Dia menjelaskannya padaku. Seperti gas metana? Karena kau dapat menyalakan gas, itu memang bukan sihir. Ini reaksi kimia. Tidak heran dia bukan penyihir. Aku bertanya-tanya bagaimana mereka menyalakannya.

    "Hah? Begitukah?"

    Entah bagaimana, bahkan orang yang bersangkutan memiliki ekspresi terkejut tentang wajah mereka.

    "Seperti yang diharapkan dari Sherry. Kamu tahu itu semua." "Terima kasih banyak." "Sherry, bisakah kamu menghangatkan minyak di atas meja?" "Baiklah."

    Aku meminta Sherry untuk melakukan beberapa pekerjaan. Rupanya, dia tidak mabuk, jadi dia harus baik-baik saja. Aku memberikan lemon ke Vesta.

    "Vesta, remaslah." "Baik." "Kita akan menggunakannya dengan makanan, jadi."

    Aku menyiapkan lapisan. Setelah itu, aku memotong daging kelinci menjadi potongan-potongan kecil. Setelah memotongnya, aku memasaknya dengan garam dan merica. Karena ada banyak ikan, lebih baik makan daging bersama tempura.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev