• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 088



    Chapter 088 : Ikan goreng

    "Apakah kamu membutuhkan minyak zaitun?"

    Tanya Roxanne. Sebelum kami selesai berburu hari itu, kami pindah ke lantai 6 labirin Vale. Alasannya, ada Naive Olive di lantai ini.

    "Hanya sedikit."

    Kami berburu aive Olive sampai satu slot item box ku benar-benar diisi dengan minyak zaitun. Kami selesai berburu dan pindah ke guild adventurer Quratar. Miria bersemangat dan berjalan di depan kami. Hari ini adalah hari untuk ikan yang dijanjikan.

    "Ikan ~ ikan ~ ikan ~ desu."

    Jelas dia belum lupa. Kami langsung menuju ke penjual ikan. Ada hal-hal lain yang ingin aku beli tetapi tidak mungkin membeli apa pun sebelum membeli ikan.

    "Apakah ada ikan yang enak?" "xxxxxxxxxx" "Batu satu-satunya/tunggal, katanya."

    Saat Roxanne menerjemahkan pertanyaan ku, Miria segera mengarahkan jarinya ke satu.

    "Kamu sangat tertarik pada ikan. Ikan pseudo-trout ini baru saja ditangkap. Dagingnya segar dan dagingnya luar biasa. Rasanya paling enak saat dipanggang atau direbus."

    Rock sole (Batu satu-satunya/tunggal) disebut pseudo-trout? Ya, memang menyerupai ikan trout. Ukurannya sekitar 20 sentimeter. Ukuran yang tepat.

    "Empat pseudo-trout kalau begitu." "Terima kasih atas perlindunganmu." "Ini empat pseudo-trout dengan harga spesial 28 Nar."

    Jadi satu ikan dihargai 10 Nar? Tidak semahal itu. Dibandingkan dengan kerang, terutama.

    Aku membayar jumlah itu kepada pedagang sementara Miria menerima ikan. Penjelajah tua itu membungkus ikan dalam papirus dan menyerahkannya ke Miria. Membawa empat ikan seharusnya sulit, tampaknya. Nah, jika dia ingin melakukannya, tidak ada alasan untuk menolak.

    "Aku akan membuat ikan untuk Miria. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu buat, Roxanne, Sherry?" "Baiklah, Sherry, maukah kamu membuat sup?" "Baiklah, kalau begitu aku akan membuat sup."

    Aku membeli bahan-bahan lain seperti roti, telur, dan sayuran. Kami mengunjungi penjual perangkat keras, yang telah merawat rumah kami sebelum kami menyewanya, dan membeli kendi.

    "Miria, apakah ada peralatan yang kamu inginkan untuk memasak?" "Panci ini bagus."

    Roxanne menerjemahkan. Miria menunjuk ke sebuah panci dengan dasar yang dangkal. Itu terlihat seperti paella pan. Pegangan terpasang ke kedua sisi. Kami memang tidak memiliki panci seperti itu di rumah kami.

    "Ini?" "Dengan wajan ini, dia berkata bahwa dia bisa membuat masakan ikan yang lezat."

    Ikan lagi ya? Aku harus mendapatkan diskon 30%. Panci ini akan melakukan pekerjaan. Setelah membeli kendi dengan penutup, yang ku pilih, dan panci dengan dasar dangkal, yang dipilih Miria, kami pulang.

    "Miria, bisakah kamu fillet (memisahkan daging dr tulang) ikan?"

    Aku bertanya padanya di dapur. Miria turun ke sana tanpa perlu Roxanne menerjemahkan apa yang aku katakan. Aku tahu itu. Dia mengerti semua kata-kata Brahim yang bahkan memiliki hubungan sekecil apa pun dengan ikan.

    Aku meninggalkan telur sampai mendidih. Ikan sudah diisi. Miria membawa ikan fillet di atas talenan.

    "Ya, desu." "Sudah selesai?" "Selesai, desu."

    Aku menerima fillet dari Miria. Ada delapan irisan. Mereka telah dikuliti dengan hati-hati. Terlihat enak.

    "Bisakah kamu memeras lemon ini?" "Ya, desu."

    Sekali lagi, dia menyelesaikannya tanpa perlu Roxanne menerjemahkan. Aku menambahkan sayuran cincang, mayones dan jus lemon ke dalam panci, dan hancurkan telur rebus. Sudah siap. Saus tartar, itu.

    "Sekarang hancurkan roti ini dengan halus. Seperti ini."

    Aku mengambil roti di depan Miria dan Roxanne yang menerjemahkan.

    "Ini disebut roti remah." "Roti remah?" "Karena aku tidak punya keju, aku akan menggunakan ini sebagai pengganti." "Aku-aku akan menerjemahkannya ke Miria."

    Kenapa dia membuat wajah sedih seperti itu? Dia menerjemahkannya ke Miria dan melarikan diri.

    Aku menambahkan minyak zaitun ke dalam wajan baru dan memanaskannya. Aku mengeruk irisan - yang aku sudah dibumbui dengan garam dan merica - dalam tepung, telur kocok dan remah roti, dan goreng dalam wajan. Setelah menuangkan saus tartar di atasnya, ikan goreng siap disajikan. Sekarang sudah siap, aku akan membuat gadis-gadis tahu bahwa itu bukan pengganti keju.

    Resep ini melibatkan sangat sedikit langkah, sehingga kemungkinan kegagalannya rendah. Menilai dari penampilannya, sepertinya tidak ada masalah. Miria menatapnya dengan mulut berair. Aku harap ini sukses.

    Saat makan malam dimulai, Miria menggali ke dalam ikan goreng. Ketika dia mengisi mulutnya dengan ikan, matanya terbuka lebar.

    "L-L-L-Lezat, desu!"

    Dia sepertinya menyukainya. Aku mencoba makan milik ku. Sungguh lezat. Rasa asam saus tartar berbaur cukup baik dengan rasa ikan.

    "Enak. Aku belum pernah makan hidangan seperti itu." "Aku juga tidak." "Itu salah satu resep ikan yang aku tahu." "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Roxanne dan Sherry tampaknya juga menyukainya. Miria terlihat depresi setelah menelan dua irisan. Setiap irisan sudah cukup dengan sendirinya.

    "Ini, ambil milikku." "Terima kasih banyak, desu."

    Saat aku membagi potongan ku, Miria mengambilnya. Miria juga mengambil setengah dari milik Sherry dan Roxanne. Berbagi makanan membantu mengembangkan hubungan yang lebih baik.

    Ikan goreng tampaknya tidak ada di dunia ini. Namun aku bisa membuatnya. Terperangkap pada saat itu, aku membuat tonkatsu keesokan paginya. Meskipun makan daging untuk sarapan bukan kebiasaan yang baik, aku bisa makan hanya dua kali sehari di dunia ini, jadi itu bukan masalah.

    Sudah cukup lama sejak aku terakhir makan tonkatsu. (TN: Tonkatsu https://en.wikipedia.org/wiki/Tonkatsu) Meskipun daging babi dapat dengan mudah diperoleh di lantai 13 labirin Tare, rasanya lezat. Meskipun tidak ada saus di sini, rasanya enak. Ini semacam mengingatkan saya pada Jepang.

    "Bukankah itu aneh?"

    Roxanne berkata ketika kami melanjutkan perburuan pagi kami.

    "Apa itu?" "Ada seseorang di depan. Pada saat seperti ini tidak kurang. Orang ini ada di sana kemarin di lokasi yang sama dan sehari sebelum kemarin juga."

    Memang aneh bagi seseorang untuk berada di lokasi yang sama di labirin setiap hari. Yah, aku juga berburu di lokasi yang sama untuk waktu yang cukup lama.

    "Apakah itu mungkin monster yang berbau seperti manusia?" "Aku belum pernah mendengar monster seperti itu. Sejauh ini, aku telah menghindari lokasi itu karena aku seharusnya menjauhi tempat-tempat dengan orang."

    Karena saya menggunakan mantra sihir, aku memerintahkan Roxanne untuk menghindari tempat yang ramai. Ketika ada orang yang menunggu di sebelah ruang bos, kami juga menghindari pertempuran bos. Karena itu ide yang buruk.

    Beberapa hari telah berlalu sejak kami naik ke lantai 12. Karena aku bisa mengeluarkan monster di sini dalam empat mantra, berburu sejauh ini lancar. Karena kita tidak bisa melihat orang di sekitar, orang itu pasti berada di ujung.

    "Sekarang aku memikirkannya, aku sudah mendengar hal seperti itu." "Apakah kamu tahu sesuatu, Sherry?" "Pencuri membuat penyergapan di labirin-labirin itu di mana tidak banyak orang ditemukan, seperti ini. Aku menyesal telah melupakannya karena aku mendengarnya jauh-jauh ketika aku masih kecil."

    Pencuri? Benarkah begitu?

    "Tidak banyak orang?" "Banyak orang memasuki labirin Quratar, jadi tidak sebaiknya mengatur penyergapan di sana. Penyergapan akan efektif di labirin, seperti ini, di mana tidak banyak orang ditemukan."

    Ada tiga labirin di adipati Harz. Aku diminta oleh Duke karena mereka kekurangan orang yang mampu. Ksatria dan explorer di wilayah itu harus dibagi dalam tiga kelompok. Jadi orang-orang per labirin secara alami lebih sedikit.

    "Tapi mengapa di sini, di lantai 12?" "Monster di lantai 12 jauh lebih kuat daripada monster di lantai sebelas pertama, jadi orang-orang meningkatkan peralatan mereka." "Merampok peralatan?" "Memang. Mereka yang naik ke lantai 12, meskipun hampir tidak, dapat diklasifikasikan sebagai perantara. Pencuri dapat mengalahkan mereka dengan jumlah yang cukup. Bahkan jika mereka memiliki peralatan yang lebih baik sendiri, peralatan perantara dapat dijual dengan jumlah yang baik."

    Jadi, apakah ini sebabnya mereka mengatur penyergapan di lantai 12? Penjelasan Sherry terdengar masuk akal. Jadi ada kemungkinan disergap oleh pencuri di lantai 12?

    "Haruskah kita menunggu sampai dia pergi?" "Jika dia ada di sini saat ini, kamu dapat dengan aman berasumsi bahwa dia akan berada di sini sepanjang hari. Dan ada lebih sedikit orang pada saat ini karena ini masih pagi sekali. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menerobos."

    Roxanne berani seperti biasa. Labirin Haruba ada di utara labirin Quratar. Ini pasti sudah siang di sini, tetapi aku memilih untuk tetap diam. Karena jika aku mengatakan itu, aku harus menjelaskan bahwa dunia ini bulat.

    "Kita harus meminta ksatria ordo untuk membantu."

    Kami punya pilihan lain. Melaporkannya ke Gozer, yaitu. Tapi kami tidak punya bukti. Aku tidak bisa mengatakan bahwa ada seseorang yang tampaknya pencuri. Pencuri itu pasti masuk melalui pintu masuk tetapi dia tidak tertangkap di sana. Bahkan jika aku menggunakan Appraisal, aku tidak bisa menyajikan fakta itu sebagai bukti.

    Jika aku membunuh pencuri ini dan mengumpulkan hadiahnya, teman-temannya mungkin datang mencari ku. Itu akan buruk. Membunuhnya tidak baik.

    Selain itu, jika aku mencoba mengklaim hadiah, aku perlu memverifikasi Kartu Intelijen ku. Gozer dan ksatria ordo percaya bahwa aku adalah seorang adventurer. Aku tidak dapat meminta mereka melihat Kartu Intelijen ku karena saya seorang adventurer. Jadi mendekati Gozer juga tidak baik?

    "Aku tidak berpikir ksatria ordo akan membantu orang lain selain Duke dan keluarganya."

    Sherry menyarankan agar tidak meminta ksatria ordo untuk membantu.

    "Mereka tidak akan melakukannya?" "Melindungi kita bukanlah tugas mereka." "Karena Master adalah Freeman."

    Roxanne mendukung Sherry.

    "Begitu ya." "Sepertinya sulit." "Freeman seharusnya melindungi diri mereka sendiri. Dengan begitu, mereka dapat mempertahankan hak istimewa mereka sebagai freeman. Jika freeman meminta perlindungan, mereka kehilangan hak mereka sebagai freeman. Meminta perlindungan bukanlah ide terbaik."

    Sherry menjelaskan lebih lanjut. Aku tidak begitu mengerti hal ini tetapi tampaknya itu ide yang buruk. Yang akumengerti adalah, tidak ada yang namanya polisi di dunia ini.

    Lindungi diri ku? Aku harus melindungi diri ku sendiri? Bukankah itu hak ku? Bukankah itu tugas mereka? Bukannya aku tidak bisa meminta perlindungan. Namun, itu tidak gratis. Aku harus membayar harganya. Alih-alih meminta perlindungan, tidak bisakah mereka meminta mereka mendengarkan ku?

    Karena aku freeman, aku seharusnya melindungi diri ku sendiri. Karena itu, bahkan jika aku mengatakan sesuatu dalam hal ini, akankah mereka mendengarkan ku? Bagaimanapun, aku seharusnya melindungi diri saya sendiri.

    "Apakah begitu?" "Karena itu, kita harus menerobos kita sendiri."

    Jadi Sherry juga berani? Apakah sikap ini rasional di dunia ini?

    "xxxxxxxxxx" "Oke."

    Ketika Roxanne menerjemahkan diskusi kami ke Miria, dia mengangguk juga. Aku tidak yakin lagi apa yang benar dan apa yang tidak.

    "Ini akan baik-baik saja. Hanya ada satu pencuri. Dan kita juga tidak begitu lemah." "Aku juga berpikir begitu. Pencuri mengatur penyergapan dengan kekuatan pihak normal dalam pikiran. Di lantai 12, pihak biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan satu monster saja. Kami, di sisi lain, mengeluarkan monster jauh lebih cepat. Miria dan saya mungkin merupakan mata rantai lemah party tetapi melawan pencuri, kami akan baik-baik saja. "

    Ketika Sherry mengatakan hal yang sama dengan Roxanne, itu mulai terdengar rasional. Haruskah kita menerobos sendiri? Tampaknya tindakan normal di dunia ini, setidaknya.

    Aku membunuh pencuri di desa pertama ku muncul. Aku juga membunuh pencuri untuk membiayai pembelian Roxanne. Tetapi ini tidak berarti bahwa aku ingin menjadikannya sebagai profesi ku. Selain itu, aku tidak ingin menempatkan Roxanne, Sherry dan Miria dalam bahaya.

    Namun, jika itu satu lawan satu, aku tidak bisa membayangkan Roxanne menemukan dirinya dalam kesulitan. Sherry telah naik level sedikit, sehingga dia bisa menahan diri melawan pencuri tingkat rendah. Kekhawatiran ku adalah Miria yang baru saja bergabung dengan party kami.

    Yah, kita bahkan belum tahu apakah dia benar-benar pencuri. Dia mungkin seseorang yang kebetulan berada di lokasi yang sama selama tiga hari berturut-turut. Kami harus konfirmasi dulu.

    Aku bisa menggunakan Appraisal. Aku dapat segera mengidentifikasi apakah dia pencuri atau bukan. Dengan hidung Roxanne, mata Miria dan Penilai ku, kita tidak perlu khawatir tentang elemen kejutan. Jika levelnya terlalu tinggi untuk kita, kita akan lari saja.

    "Miria, apakah kamu baik-baik saja dengan itu?" "xxxxxxxxxx" "Ya."

    Ketika Roxanne menerjemahkan, Miria mengangguk. Apakah benar-benar tidak masalah menghadapi pencuri ini? Ketiganya tampaknya cukup berani untuk melakukannya, setidaknya.

    "Baiklah kalau begitu, aku akan pergi. Jika aku mengangkat tangan kananku dengan pedang, itu adalah sinyal untuk menyerang. Jika aku mengangkat tangan kiriku, itu adalah sinyal untuk mundur."

    Aku memutuskan sinyal untuk mundur jika ada masalah. Aku menarik Durandal keluar dan menuju ke lokasi. Akan mudah jika aku bisa menggunakan Meteor Crash. Entah lebih baik atau lebih buruk, area serangan efek tampaknya memberikan damage hanya pada monster.

    Aku mencari-cari di gua dengan hati-hati. Agar tidak mengingatkannya.

    "Maaf. Sepertinya ada ruangan tersembunyi. Sebelumnya, kupikir hanya ada satu. Namun, jika baunya berasal dari sisi lain pintu, mungkin ada lebih dari satu."

    Roxanne meminta maaf. Tidak ada yang terlihat di ujung gua. Pencuri itu sepertinya ada di sisi lain. Selanjutnya, bukan hanya satu. Aku tidak bisa menggunakan Appraisal dari sini.

    Aku bahkan tidak bisa pergi ke Gozer seperti ini. Aku harus mengkonfirmasi bahwa mereka adalah pencuri. Akan lebih baik jika mereka agak jauh dari pintu.

    "Semuanya, di belakangku. Roxanne, kau mengambil posisi paling belakang."

    Dengan Durandal di tanganku, aku memimpin dari depan. Di labirin, bukan hal yang aneh untuk memegang senjata. Aku berjalan ke ujung gua. Pintu itu meluncur dengan suara gemuruh. Pintu turun, menuju ke sebuah ruangan kecil. Ada enam pencuri di dalamnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev