• Chapter 003 - Rakku yang menjadi Legenda

    Rekap chapter terakhir: Patung perunggu dirinya didirikan.


    Orang baik yang bercerita tentang kisah di balik patung ku pergi ketika aku berdiri diam.

    Kenapa patung ku …… ​​meskipun tidak terlihat sama sekali seperti ku

    Setelah menggumamkan hal itu, aku mulai berpikir.

    Jelas, ini adalah karya Eric dan Gran. Orang-orang itu memiliki rasa persahabatan yang kuat sejak awal.

    Mereka mungkin bertindak sembarangan merasakan hutang budi ketika aku menghentikan iblis untuk membiarkan mereka melarikan diri.

    Lebih tepatnya mereka berpikir bahwa aku sudah mati, bukankah mereka ......

    Ketika aku menggumamkan itu, aku tiba-tiba menyadari.

    Pejalan kaki yang baik hati baru saja disebutkan sepuluh tahun yang lalu. Jadi aku sudah bertarung selama 10 tahun?

    Tidak terasa selama itu. Apakah ada kesalahan di suatu tempat?

    Aku memanggil orang lain.

    Permisi. Maaf jika Anda sibuk, tetapi bisakah Anda memberi tahu ku tahun dan bulan saat ini?

    Setelah menunjukkan ekspresi terkejut, dia menjawab sambil tersenyum.

    Orang yang lewat baik, meskipun ku berpakaian compang-camping.

    Seperti yang diharapkan, mereka harus memiliki kebijakan ini untuk bersikap baik kepada orang luar.

    Ini tanggal 10 Juni, tahun 315 (TLN: Secara teknis bulan ke-6, tetapi demi kenyamanan, Juni. Juga, secara harfiah dikatakan 'tahun ke-315 dalam sejarah kerajaan'. Jadi kecuali dinyatakan sebaliknya, tahun akan memiliki makna ini)

    Terima kasih banyak
    Tak masalah

    Orang yang lewat melanjutkan perjalanan.

    Itu adalah tahun 305 ketika aku mulai melawan iblis.

    Jadi itu berarti sudah 10 tahun.

    Pertempuran itu terlalu putus asa sehingga rasa waktu ku mungkin menjadi kacau saat itu.

    Tidak, mungkin itu efek samping dari Marionette.

    Menggunakan sihir untuk memanipulasi tubuh sendiri bukanlah penggunaan biasa.

    Aku menggunakannya berulang kali selama periode waktu yang lama.

    Tidak mengherankan bahwa rasa waktu ku menjadi miring.

    Apa pun alasannya, tampaknya tidak ada keraguan bahwa perasaan waktu ku tidak pada tempatnya.

    ...... Yah ini menyusahkan

    Aku menjadi tercengang sekali lagi.

    Ketika aku melihat ke atas, itu masih merupakan patung ku yang terlalu tampan.

    Ketika aku menurunkan pandangan ku, aku melihat orang tua dan anak-anak menikmati jalan-jalan.

    Kota ini sangat damai dan lebih baik dibandingkan dengan sepuluh tahun yang lalu.

    Itu membuat ku sangat senang.

    Aaaahhh
    Jangan lari atau kamu akan jatuh lagi
    Oww

    Bocah itu tersandung. Dia mungkin berusia 3 atau 4 tahun. Anak kecil yang imut.

    UU UU. Ueeeee (TLN: .... Itu adalah suara anak kecil yang menangis. Ya. Ya.)
    Lihat, itu karena kamu berlari

    Bocah itu menangis ketika ibunya bergegas menghampirinya.

    Kamu anak yang kuat jadi jangan menangis, oke??
    Ueeeeee
    Kamu tidak bisa menjadi seseorang seperti Rakku-sama jika kamu cengeng
    「…… Uu …… Aku tidak akan menangis
    Anak baik

    Bocah itu menyeka air matanya dan berdiri. Dia memegang tangan ibunya dan mereka berdua berjalan pergi.

    「…… Aku suka jika kau tidak menggunakan namaku untuk melatih anakmu

    Aku berbisik tanpa sengaja.

    Aku sama sekali bukan manusia yang sempurna. Aku akan bermasalah jika kau menggunakan ku sebagai panutan.

    Aku kemudian berjalan menuju guild petualang.

    Bangunan belum berubah.

    Hanya terlihat sedikit lebih tua setelah 10 tahun ini.

    Entah bagaimana, itu membuatku bahagia

    Aku merasa nostalgia. Itu membuat ku sedikit lebih bahagia.

    Aku membuka pintu guild sambil merasa ceria di dalam.

    Saat aku melakukan itu, seseorang menggenggam bahuku.

    Kau akhirnya di sini!
    Tunggu!
    Ikutlah bersamaku! Kita akan bicara setelah itu

    Gran telah menungguku di guild petualang.

    Rambutnya berwarna abu-abu bercampur, dan ada beberapa kerutan lagi di wajahnya.

    Ketika Gran memegang pundakku, dia menarikku ke belakang gedung.

    Kau sudah tua, kan?
    Tentu saja! Sudah 10 tahun! Lebih tepatnya, kau tumbuh terlalu sedikit. Tidak, lebih tepatnya, apakah kau membalik proses penuaan mu?

    Ketika kami memasuki ruangan di belakang, Gran mencengkeram kedua bahu ku.

    Terima kasih Tuhan kau kembali hidup ......
    Kau menangis?
    T, Tidak, aku tidak!

    Itulah yang dia katakan, tetapi air mata mengalir keluar dari matanya.

    Bukan tipe di mana air mata tergantung di sudut matanya. Mereka benar-benar tumpah.

    Agak mengganggu bahwa dia bersikeras dia tidak menangis saat dia menumpahkan ember.

    J, jangan menangis

    Mereka mengatakan bahwa seorang pria lemah terhadap air mata wanita, tetapi aku menyadari bahwa hal yang sama berlaku untuk pria.

    Terutama jika itu adalah pria paruh baya. Sebaliknya, itu lebih meresahkan jika itu adalah pria paruh baya.

    Bukannya aku hanya bisa memeluknya.

    Aku hanya bisa berdiri diam di sini. Tangannya bertumpu di pundakku terlalu lama dari batas yang bisa diterima.

    Aku menunggu sebentar sampai Gran berhenti menangis.

    Gran yang berhenti menangis dengan canggung berkata,

    ……Maaf
    Tidak, tidak apa-apa

    Gran kemudian mulai menjelaskan.

    Aku dengar dari penjaga pintu bahwa seorang pria yang menyebut dirinya Rakku datang ke rumah ku. Jika itu benar-benar kau, kau akan pergi ke guild petualang setelah itu, jadi aku menunggu di sini
    Maaf atas masalahnya
    Tidak, tidak ada masalah sama sekali

    Pada saat itu, teh dan permen dibawa masuk.

    Aku mencoba seteguk itu.

    Itu sangat bagus. Ini adalah rasa makanan pertama ku setelah sepuluh tahun.

    ……Lezat
    Begitu ya. Bagaimana kau mengatasi makanan dalam celah dalam dimensi?
    Aku tidak makan apapun
    Kerja bagus, tidak sekarat
    Ya

    Aku mengatakan kepadanya tentang Drain Touch.

    Dia mendengarkan dengan kagum, tetapi tiba-tiba mulai panik.

    Dia mengambil permen.

    Kau bilang kau tidak makan selama 10 tahun, kan?
    Aku melakukannya……
    Bukankah makan makanan padat setelah perut kosong lama itu buruk bagimu?
    Sekarang setelah kau mengatakannya, aku telah mendengar sesuatu seperti itu sebelumnya
    Ya, aku akan mendapatkan bubur beras untuk mu
    Tidak apa-apa. Aku tidak tahu alasan pastinya, tetapi itu mengejutkan bukan masalah

    Aku mencoba membujuk Gran, tetapi dia tidak setuju dengan ku.

    kau telah melalui semua itu untuk bertahan hidup, jadi akan menjadi masalah jika kau mati karena hal ini. Jika kau ingin makanan enak, kau bisa makan sebanyak yang kau inginkan mulai sekarang

    Mengatakan itu, dia menyuruh seorang anggota staf untuk membawa bubur beras.

    Aku bersyukur dia memperhatikan ku.

    Namun, manisannya sangat lezat, jadi sangat memalukan.

    Sampai bubur tiba, aku menceritakan peristiwa dalam ruang antara dimensi ke Gran.

    Jus buah dibawa alih-alih teh jadi aku minum.

    Jusnya juga sangat enak
    Tentu saja

    Setelah aku menceritakan peristiwa itu secara kasar, bubur beras dibawa.

    Pria yang membawanya mengenakan topeng. Dia terlihat sangat mencurigakan.

    Oh, akhirnya kau ada di sini. Eric. Rakku Kembali
    Ooh, Rakku! Ini benar-benar kau!

    Pria itu melepas topengnya. Dia tanpa ragu adalah Pahlawan Eric sendiri.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev