• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 083



    Chapter 083 : Penjual ikan

    "Itu dinegosiasikan dengan luar biasa."

    Sherry memuji ku setelah meninggalkan ruangan. Setelah aku membayar jumlahnya, aku diminta oleh pedagang budak untuk menunggu di luar. Dia sepertinya tidak keberatan menggunakan metode curang melawan broker. Sherry tidak menyenangkan dalam hal negosiasi.

    "Itu tadi? Terima kasih." "Namun, aku masih tidak mengerti mengapa pedagang budak menurunkan harga lebih jauh tanpa alasan yang jelas."

    ...Err. Karena diskon 30%.

    "Seperti yang kamu harapkan dari Master. Dia bisa melihat kebajikan Master." "Terima kasih, tapi aku bukan pria yang berbudi luhur."

    Sungguh, Aku tidak berbudi luhur. Aku bisa berbaring bersamamu di sini, Roxanne. Jika Skill dapat dianggap sama dengan kebajikan, maka aku mungkin berbudi luhur. Dari sudut pandang orang ketiga, aku mungkin seorang pedagang yang terampil untuk bisa mendapatkan harga turun 30%.

    "Tidak sama sekali. Itu luar biasa." "Dia tampaknya telah melanggar tempat perlindungan dewa, tetapi itu tidak akan menjadi masalah." "Jika master berkata begitu." "Hukuman ilahi hanyalah takhayul. Seandainya ada, dia akan menerimanya ketika sedang memancing di daerah terlarang."

    Sherry memang rasional. Roxanne mengangguk juga setelah mendengarnya. Setelah beberapa saat, pedagang budak kembali dengan Miria.

    "xxxxxxxxxx" "'Terima kasih banyak untuk ikan,' katanya."

    Sungguh? Tapi aaku belum memberi ikan padanya. Jadi makan malam hari ini sudah diputuskan? Dia tampaknya terampil dalam negosiasi.

    "Tidak sekarang." "xxxxxxxxxx"

    Dia memelototiku ketika Roxanne menerjemahkannya. Apakah aku pernah mengatakan bahwa aku tidak akan memberikan ikan padanya?

    "Kalau begitu aku akan menulis ulang Kartu Intelijen."

    Aku mengulurkan tangan ku pada instruksi pedagang budak. Miria juga diberitahu sesuatu. Dia dengan enggan mengulurkan tangannya. Akhirnya, setelah Sherry mengulurkan tangannya, pedagang budak menulis ulang Kartu Intelijen.

    Kaga Michio | Pria | 17 tahun | Explorer | Free
    Budak yang dimiliki: Roxanne | Sherry (dibebaskan setelah kematian) | Miria (akan diwarisi saat mati)

    Setelah Kartu Intelijen kami ditulis ulang, Miria muncul di daftar budak ku. Setelah kematian ku, dia akan diwarisi. Namun, tidak disebutkan kepada siapa dia akan diwarisi.

    Aku menerima Miria dan meninggalkan gedung. Seperti yang ku harapkan, Miria bertelanjang kaki. Ketika kami keluar dari gedung, aku memberikan sepatu kulit kepadanya.

    "Kalau begitu, pakai ini." "xxxxxxxxxx" "Dia mengatakan bahwa dia menyesal telah menerima sepatu ini selain ikan."

    Dengan kata lain, dia menginginkan ikan.

    "Ini juga untuk digunakan sebagai peralatan di labirin."

    Ketika Roxanne menerjemahkannya, dia menerima sepatu itu dan mengenakannya. Aku menambahkannya ke partyku dan kembali ke rumah melalui guild adventurer ibukota kekaisaran. Segera setelah tiba di rumah, Roxanne menjelaskan sesuatu kepada Miria.

    "xxxxxxxxxx" "xxxxxxxxxx" "xxxxxxxxxx" "Dia bilang tidak bisa dipercaya bagi explorer untuk melakukan itu."

    Apakah mereka berbicara tentang Warp?

    "Jelaskan padanya dan katakan padanya bahwa itu rahasia." "Dimengerti."

    Karena itu merepotkan, aku serahkan pada Roxanne. Ketika Miria mendengarkan penjelasan Roxanne, ekspresinya berubah hormat. Apa yang tepatnya dijelaskan Roxanne kepadanya masih belum diketahui.

    Apa pun, itu tidak seperti aku keberatan dihormati. Karena aku tahu betapa menakutkannya dia pada waktu itu.

    "Sekali lagi, aku adalah Mastermu, Michio. Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang."

    Aku meletakkan tangan ku di kepala Miria. Setelah memastikan bahwa tidak ada perlawanan, aku mulai membelainya. Aku bermain dengan telinga kucingnya sebentar.
    Sangat lembut!

    Aku berpendapat bahwa mereka akan lebih kaku tetapi tidak. Ada bantal rambut putih lembut di dalam telinganya. Perasaan lembut ini adalah kebahagiaan.

    "xxxxxxxxxx" "Dia bilang rasanya enak." "Katakan padanya untuk mengatakan 'ya' dalam bahasa Brahim."
    "...Iya."

    Ketika Roxanne menerjemahkannya, Miria mencoba mengatakannya.

    "Oh, kamu mengatakannya dengan benar." "xxxxxxxxxx" "Itu keren."

    Roxanne, Sherry, dan aku menghargai usahanya.
    "Orang tidak melakukan apa-apa kecuali kamu melakukannya, katakan pada mereka bagaimana melakukannya, suruh mereka melakukannya, dan pujilah mereka."
    - Yamamoto Isoroku

    "Iya."

    Miria terlihat sangat senang. Semoga kita bisa mengajarkan kata-kata Brahim-nya satu per satu.

    "Dia Roxanne. Dia akan mengurus interpretasi. Perlakukan dia seperti kakakmu." "xxxxxxxxxx" "Iya."

    Ketika Roxanne menerjemahkannya, Miria membungkuk pada Roxanne. Aku ingin tahu apakah dia menerjemahkannya seperti yang ku maksudkan.

    "Baiklah kalau begitu, coba ucapkan 'Onee-chan'."

    Aku mencoba mengajar Miria satu kata lagi. Onee-chan. Jika dia berhasil mengatakan 'Onee-chan,' maka selanjutnya adalah ...

    Fufufufu. Kegembiraan dari seorang gadis cantik yang memanggil mu 'Onee-chan' adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Tidak ada yang mendekati bahkan.

    "...Onee-chan." "Ya, Miria."

    Baiklah, itu bagus. Dan sekarang... Ketika aku akan mengajarinya kata berikutnya, Sherry menatapku dengan mata memandang rendah. Mengapa?

    Tidak, itu pasti imajinasi ku. Itu harus menjadi imajinasiku. Tidak diragukan lagi itu adalah imajinasi ku. Aku menjadi paranoid.

    "D-Dia adalah Sherry. Kami berempat adalah satu-satunya anggota party untuk saat ini. Kami akan memiliki anggota party lebih banyak dengan waktu."

    Sial! Apa yang salah dengan ku?

    Yah, paling tidak, aku sudah menjelaskan bahwa aku akan memperluas harem ku di masa mendatang.n Awal yang baik setengah selesai. Besi harus dipukul saat panas. Lebih baik memberitahunya tentang hal ini sebelum dia melekat padaku.

    "xxxxxxxxxx" "Dia bilang dia punya adik laki-laki, jadi dia akan baik-baik saja."

    Miria menjulurkan dadanya dengan bangga. Tidak perlu menyeret adikmu ke dalamnya.

    "Kalau begitu, mari kita bicarakan pekerjaan. Apakah ada pekerjaan tertentu yang kamu inginkan saat memasuki labirin?"

    Saat menanyakan hal itu dari Miria, aku membuka antarmuka Pengaturan Pekerjaan Party.

    Diver Lv2, Villager Lv5, Merchant Lv1, Explorer Lv1, Warrior Lv1, Pirate Lv1.

    Tidak ada pekerjaan yang levelnya tinggi. Dia kemungkinan besar memperoleh pekerjaan Bajak Laut dengan memancing di daerah terlarang. Apakah beastkin menjadi bajak laut, bukan pencuri?

    "Dia bilang itu bagus." "Diver?"

    Yah, dia jelas tidak akan mengatakan bahwa dia ingin menjadi 'raja bajak laut.'

    "Guild membuat kontrak denganmu yang mengharuskanmu mempertahankan pekerjaan Diver selama setidaknya sepuluh tahun setelah kamu menjadi penyelam." "Sungguh?"

    Aku mencoba mengubah pekerjaannya ke Villager Lv5. Aku tidak bisa mengubahnya. Ah, begitu.

    "Dia mengatakan bahwa dia akan menjadi Pirate jika dia mencoba mengubah pekerjaannya."

    Ketika aku menutup antarmuka Party Job Settings dan menggunakan Penilaian, dia adalah Pirate Lv1. Aku membuka antarmuka Party Job Settings lagi dengan tergesa-gesa.

    ... Untunglah. Aku berhasil mengubah pekerjaannya kembali ke Diver Lv2 dengan sukses. Aku menutup antarmuka Party Job Settings dan memeriksa pekerjaannya lagi. Ini Diver Lv2.

    Sebagai percobaan, aku mencoba mengubah pekerjaannya menjadi Warrior Lv1. Berhasil. Dia tidak menjadi bajak laut.

    "Rupanya, kontraknya sudah tidak ada."

    Roxanne menerjemahkan bahwa aku telah mengubah pekerjaannya dan bahwa kontrak itu tidak ada lagi. Dia tidak mengerti bahwa aku dapat berganti pekerjaan menggunakan Job Settings option.

    Jika aku katakan itu normal, apakah itu akan dianggap normal? Tentu saja tidak. Dia jelas tidak akan mendapatkannya.

    "xxxxxxxxxx" "Apakah itu hukuman ilahi?"

    Miria mengatakan sesuatu dengan cemas kepada Roxanne dan dia menerjemahkan. Tidak. Akulah yang melakukan itu.

    "T-Tidak, itu bukan hukuman ilahi. I-Itu sesuatu yang aku lakukan." "Kamu Bisa melakukan hal seperti itu?"

    Ketika aku menyangkalnya dalam kesibukan, Roxanne menatap ku dengan mata penuh hormat. Ketika Roxanne menerjemahkannya, bahkan Miria menatapku dengan hormat. Mereka tampaknya benar-benar salah paham.

    Baiklah, aku sudah melakukannya sekarang. Dan aku tidak bisa membatalkannya. Itu tidak bisa dihindari.

    "Sherry, pekerjaan macam apa Pirate ini?" "Itu adalah pekerjaan rasial untuk wanita suku catkin. Mereka menunjukkan kemampuan ofensif yang kuat terhadap monster air."

    Diver Lv2
    Efek: Medium Increase in Stamina | Small Increase in HP | Small Increase in Strength
    Skill: Anti-Aquatic Enhancement

    Pekerjaan penyelam memiliki Skill yang disebut Anti-Aquatic Enhancement. Apakah ini alasan mengapa mereka menampilkan kemampuan ofensif yang kuat terhadap monster air? Itu mungkin Skill pasif.

    Haruskah aku meninggalkan pekerjaannya di Diver? Ini mungkin berguna melawan monster air.

    "Senjata apa yang kamu gunakan?" "Dia bilang dia menggunakan tombak untuk menangkap ikan."

    Tombak (spear)? Apakah mungkin harpoon, bukan spear?

    "Bisakah dia menggunakan tombak di labirin? Juga, apakah tidak apa-apa jika dua Barisan depan menggunakan tombak, Roxanne?" "xxxxxxxxxx" "xxxxxxxxxx" "Jika kamu ingin dia berorientasi serangan, dia bisa menggunakan pedang dua tangan. Jika kamu ingin dia berorientasi pertahanan, dia bisa menggunakan pedang satu tangan dan perisai."

    Roxanne berkata setelah mendiskusikannya dengan Miria. Haruskah aku membuatnya menggunakan pedang dan perisai? Lagipula aku adalah damage-dealer utama.

    "Kalau begitu mari kita pergi dengan pedang satu tangan dan perisai. Bisakah dia bertahan dengan belati untuk saat ini?" "Ya, itu sudah cukup."

    Karena Roxanne telah menyetujui gagasan itu, aku pergi untuk mendapatkan belati. Aku tidak memasukkannya ke dalam Item Box ku. Ini belati yang sama, dengan slot Skill kosong, yang dibuat Sherry sebelumnya. Diskon 30% tidak efektif untuk pembelian barang tunggal. Untuk saat ini, belati ini akan melakukan pekerjaan.

    Aku kembali dari gudang dengan belati dan menyerahkannya ke Miria. Miria mengatakan 'oke,' dan menerimanya.

    "Bagaimana dengan baju besi? Topi kulit dan sarung tangan kulit sudah cukup, aku percaya, tapi aku tidak yakin dengan baju besi kulit."

    Karena itu tidak cukup terhadap Green Caterpillars Lv11, kami harus memutakhirkannya.
    Ini bahkan lebih tidak mungkin untuk Miria yang levelnya rendah.

    "Jaket kulit sudah cukup."

    Ya, tetapi hanya untuk Roxanne.

    "Dia akan membutuhkan beberapa hal, karena dia baru saja mulai. Mari kita pergi ke toko baju terlebih dahulu. Jika ada hal lain yang kamu butuhkan, ayo beli itu juga." "Dimengerti."

    Aku melompat ke guild adventurer Quratar. Miria masih terkejut, jadi aku meninggalkannya dalam perawatan Roxanne. Aku juga tidak menggunakan mantra ketika aku menggunakan Warp dari dalam rumah. Miria tidak peduli tentang hal itu di luar.

    Kami menuju ke toko baju besi di pusat kota. Dalam perjalanan, Miria menatap lekat-lekat pada penjual ikan. Dia hanya bisa membantu.

    Meskipun aku katakan penjual ikan, tidak banyak ikan yang bisa dilihat di sana. Tampaknya hanya ada tiga atau empat jenis, termasuk ikan mas dan salmon. Mereka adalah ikan air tawar, jadi mereka harus dari suatu tempat di dekatnya. Quratar jauh dari laut, jadi tidak ada ikan air laut.

    "xxxxxxxxxx"

    Ketika kami melewati penjual ikan, angin membawa gumaman Miria ke telingaku. Aku pikir aku tidak akan bisa mengalah dari sana tetapi dia dengan patuh mengikuti kita.

    "Apa yang kau katakan?" "xxxxxxxxxx" "xxxxxxxxxx" "Snakehead, Sole Rock, Baiji. Ini adalah nama-nama ikan di penjual ikan."

    Roxanne berkata setelah mengkonfirmasi dengan Miria. Nama ikannya? Seperti yang kau harapkan dari Miria, dia tahu semuanya.

    "Kami akan membeli ikan setelah ini."

    Ketika Roxanne menerjemahkannya, Miria menatapku dengan mata bundar lebar. Mata dipenuhi dengan kejutan, kegembiraan dan harapan.

    "Iya!"

    Dia menjawab dengan penuh semangat. Apakah kau tahu kemana kita akan pergi?

    Ketika Roxanne mengejarnya, dia kembali normal. Lagipula dia tidak tahu. Miria berbaris di sebelah Roxanne. Roxanne sedang menjelaskan sesuatu kepada Miria.

    "Apa yang dia katakan padanya?" "Formasi, kemungkinan besar."

    Karena penjelasan di depan mata tidak ada habisnya, aku bertanya pada Sherry.

    "Formasi?" "Ya. Sampai sekarang, Roxanne dan aku biasa mengambil posisi depan-belakang atau kiri-kanan untuk menjagamu. Tapi kita punya satu lagi sekarang."

    Jadi, apakah ini sebabnya mereka tidak terbiasa bergegas keluar dan menempel pada posisi mereka? Apakah itu formasi mereka? Aku tidak pernah memperhatikannya.

    "Benarkah? Aku sangat menyedihkan. Terima kasih dan Roxanne juga." "Tidak semuanya. Ini tugas kita."

    Tentu saja mereka akan menjagaku. Mereka akan menjagaku kecuali aku memerintahkan mereka untuk tidak melakukannya. Karena aku tidak memberikan instruksi apa pun, Roxanne datang sendiri. Aku seorang Master yang tidak kompeten.

    Ketika kami tiba di toko baju besi, aku pertama kali memilih perisai. Aku memilih perisai besi, yang selanjutnya setelah perisai kayu, untuk Roxanne. Ada dua slot skill kosong di atasnya. Itu tidak jauh lebih berat daripada perisai kayu mungkin karena itu kecil dan tipis.

    "Yang mana yang ingin kamu miliki, Miria? Jaket kulit keras atau chainmail?"

    Setelah memilih perisai besi untuk Roxanne, aku bertanya pada Miria.

    "Selama aku tidak harus menangkap ikan, aku baik-baik saja dengan chainmail."

    Dia tidak bisa berenang dengan chainmail, tentu saja. Aku memilih beberapa chainmail dengan slot skill kosong. Saat aku meminta Miria untuk memilih, dia segera mengarahkan jarinya ke satu.

    "Apakah ini yang bagus?" "Semakin cepat kita selesai dengan ini, semakin cepat aku bisa mendapatkan ikan."

    Jadi ikan lebih penting baginya daripada baju besi? Nah, semua chainmail ini pada dasarnya sama. Karena itu, kau tidak perlu memarahinya karena ini, Roxanne.

    Setelah membeli perisai besi dan chainmail, kami meninggalkan toko baju zirah. Miria mengambil pakaiannya dan barang-barang lain dari penggunaannya tanpa membuang waktu. Berbelanja dengan Miria sangat mudah. Aku tidak yakin, bagaimanapun, apakah akan sama di penjual ikan.

    "Apakah ikan putih panggang baik-baik saja, Miria?

    Aku bertanya padanya sebelum memutuskan apa yang harus dibuat. Ketika Roxanne menerjemahkannya, Miria mengangguk padaku dengan gembira.

    "Sepertinya baik-baik saja." "Roxanne, Sherry, pilih masing-masing satu item di sebelah ikan bakar untuk makan malam." "Aku akan membuat sup kalau begitu." "Aku akan menggoreng sesuatu."

    Roxanne akan membuat sup dan Sherry akan membuat makanan tumis. Ini hari pertama Miria. Kita harus membuatnya berkesan. Miria menatapku dengan mata menyala. Apakah dia sudah jatuh cinta padaku?

    "xxxxxxxxxx" "Dia ingin mengucapkan terima kasih untuk ikan."

    Aku pikir itu banyak sendiri. Setelah membeli pakaian, barang-barang keperluan sehari-hari dan magic crystal, kami akhirnya membeli ikan dari penjual ikan. Miria tetap dekat denganku. Aku menerima ikan putih dari paman penjelajah.

    Ngomong-ngomong, aku akhirnya menemukan mengapa ada penjual ikan di Quratar. Ikan putih adalah barang yang dijatuhkan. Beberapa monster dari lantai yang lebih tinggi tampaknya menjatuhkannya.

    Karena itu adalah barang yang jatuh, barang itu dapat dibawa dalam item box. Ini pekerjaan paruh waktu yang bagus untuk pensiunan penjelajah. Karena pria di konter toko adalah pedagang, diskon 30% efektif. Sumber, bukan penjualan, tampaknya menjadi bagian utama dari bisnis penjual ikan.

    "Miria, bisakah kamu mengisi ikan?" "'Serahkan padaku,' katanya."

    Uh huh
    Karena dia menjulurkan dadanya dengan bangga, aku tahu jawabannya sebelum Roxanne menerjemahkannya. Aku tahu dia bisa melakukannya. Aku hanya pernah membelinya dari supermarket, jadi aku tidak tahu bagaimana cara mengisinya. Yah, aku tidak perlu khawatir tentang pengadaan ikan setidaknya, karena ada penjual ikan di Quratar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev