• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 058



    Chapter 058 : Lantai delapan

    Kami melewati lantai tujuh, dan pindah ke lantai delapan labirin Quratar.

    "Apakah kamu tahu iblis mana yang muncul di lantai delapan di sini?"

    Aku bertanya pada Sherry.

    "Um, aku tidak yakin. Aku tidak tahu di mana kita berada." "Ah, kita berada di Labirin Quratar." "Labirin Quratar?" "Bukankah aku menyebutkannya?"

    Apakah begitu?

    "Dia mungkin melakukannya. Aku melihat iblis-iblis itu sama dengan Labirin Quratar, tetapi kita tidak membayar uang untuk mendapatkannya. Apakah itu karena sihir ruang-waktu? Jika begitu, kita tidak membayar."

    Sherry bergumam. Meskipun diharuskan membayar uang untuk memasuki Labirin Quratar, aku tidak membayar. Apakah itu sebabnya kau tidak mengira itu adalah Labirin Quratar? Jenius tidak memperhatikan?

    "Apakah buruk bahwa kita tidak membayar?" "Tidak. Diperkirakan bahwa biaya masuk dibayarkan ketika kamu memasuki Labirin Quratar, tetapi kamu tidak menggunakan pintu masuk jadi sebaiknya tidak membayar. Itulah yang ku pikirkan."

    Aku tidak ingin explorer di sana memperhatikan ku juga. Ini bagus.

    "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Roxanne memuji ku, tetapi Roxanne adalah yang pertama menyarankannya.

    "Jadi, apakah kamu tahu iblis di lantai delapan Quratar?" "Ah. Ya. Iblis di lantai delapan Labirin Quratar adalah Needle Wood. Seharusnya itu aman karena kita telah bertarung dengan mereka di Labirin Vale. Jarang bisa menggunakan sihir air. Jangan gunakan sihir air di atasnya karena itu memiliki daya tahan tinggi terhadap air. "

    Sherry menjelaskan. Sepertinya aku masih seharusnya tidak menggunakan sihir air melawan Needle Wood.

    "Aku belum pernah melihat satu pun yang menggunakan sihir." "Itu karena itu di lantai rendah di Labirin Vale, itu tidak akan menggunakannya di lantai bawah." "Apakah begitu?" "Iblis mulai berlatih sihir dan skill saat kamu naik di lantai. Aku pikir Needle Wood mungkin mulai jarang menggunakan sihir di lantai delapan."

    Di lantai yang lebih tinggi, level monster juga lebih tinggi. Sejak level naik, sihir dan skill juga naik.

    "Aku mengerti. Kamu berguna lagi Sherry." "Terima kasih." "Aku akan terus bertanya di masa depan. Roxanne, temukan beberapa iblis." "Tentu."

    Haruskah aku memperlengkapi Durandal untuk menghadapi sihir? Jika aku langsung menggunakannya, aku tidak akan tahu sihir apa itu. Haruskah aku menunggu dan melihat?

    Untuk saat ini, Aku akan meninggalkan Sherry sebagai Explorer Lv10. Mungkin saja sihir bisa menembak Master Smith Lv1 satu kali.

    Kami berburu di lantai delapan. Namun, Needle Wood tidak menggunakan sihir. Tampaknya sangat jarang.

    Aku tidak sabar, dan mengubah pekerjaan Sherry menjadi Master Smith Lv1. Explorer telah naik ke Lv11. Mungkin akan naik ke Lv12 jika aku meninggalkannya. Keajaiban pertama terjadi ketika sekelompok empat Needle Wood muncul.

    Tiga Needle Wood maju saat aku menggunakan [Fire Storm]. Satu memperlambat & berbalik. Needle Wood adalah tanaman iblis yang mengayunkan dahannya. Gua di Labirin mungkin terlalu sempit untuk berjajar.

    "Roxanne, pegang dua. Sherry, pegang satu."

    Tiga [Firestorm] digunakan saat mereka maju. Yang keempat digunakan saat mereka menghadapi barisan depan.

    "Itu akan datang."

    Roxanne memberi peringatan. Ketika aku melihat, ada bola biru di atas kepala iblis. Itu terlihat seperti [Waterball].

    Needle Wood meluncurkan keajaiban. Itu cepat.

    Ini lurus & cepat seperti Water Polo. Menuju Roxanne.

    Roxanne sedikit memutar bagian atas tubuhnya. Keajaiban dihindari hanya dengan memutar. Itu lewat tepat di sampingnya. Keajaiban menghantam dinding setelah melakukan apa-apa.

    Kau bisa menghindarinya? Tampaknya itu tidak pada kecepatan di mana itu tidak dapat dihindari.

    Aku menggunakan [Fire Storm] kelima. Bunga api menari & menyerang iblis. Keempat jatuhnya Needle Wood.

    "Seperti yang diharapkan dari Roxanne, kamu bisa mengelak dari sihir." "Itu karena dia ditembak dari jajaran iblis kedua. Jika kamu bisa melihat sihir pada jarak itu, kamu bisa menghindarinya."

    Tidak, itu tidak mungkin. Tidak ada cukup ruang. Tidak ada jarak yang cukup.

    "Apakah begitu?" "Itu memanfaatkan iblis-iblis lain sebagai pengalih perhatian, mungkin tidak berpikir itu akan mengenai sebaliknya."

    Aku pikir itu tidak mungkin. Ketika Sherry memberikan barang yang dia ambil, aku bertanya apa yang dia pikirkan dengan mataku. Dia diam-diam menggelengkan kepalanya.

    "Begitulah adanya." "Begitukah?"

    Roxanne bertanya.

    "Ah. Rantingnya. Ini diperlukan untuk smithing. Kita harus menyimpan beberapa daripada menjualnya." "Ah, ya. Kita membutuhkan itu."

    Aku berhasil melewati percakapan entah bagaimana. Item yang dijatuhkan adalah satu daun, dan tiga ranting.

    "Itu mengingatkan ku, bagaimana kau menggunakan ranting?"

    Aku mendengar bahwa seorang Master Smith menggunakan ranting ketika aku berada di Vale. Aku diberitahu bahwa itu adalah barang yang perlu bagi mereka.

    "Saat membuat bagian logam dari senjata dan baju besi, cabang digunakan bersama dengan bahan-bahannya."

    Tampaknya diperlukan untuk memproses logam. Itu sebuah persyaratan.

    "Apakah kamu membutuhkan tungku juga?" "Semuanya dilakukan oleh skill. Tidak diperlukan perangkat khusus."

    Jika kau mendapatkan item maka skill akan melakukan sisanya.

    Setelah itu, kami tidak menemukan banyak Needle Wood yang menggunakan sihir. Aku khawatir tentang tingkat pekerjaan Sherry, dan sebelum menyadari, itu meningkat dari Lv1 ke Lv2. Kami akan melanjutkan seperti sekarang.

    Bukanlah persyaratan bagi Needle Wood untuk berada di barisan belakang agar dapat menggunakan sihir. Kami menemukan dua Needle Wood dan Slow Rabbit, dan salah satu dari mereka menggunakannya.

    "Mereka akan datang."

    Roxanne memberi peringatan ketika formasi sihir biru muncul di bawah Needle Wood. Waterball muncul di atas kepala iblis dan terbang maju. Padaku.

    "Gah."

    Aku terkena tanpa kesempatan untuk menghindarinya. Evasion tidak mungkin. Sangat tidak mungkin. Benar-benar mustahil.

    Di kepala ku, aku bisa mengerti kapan harus menghindarinya, tetapi apakah aku menghindar ke kanan atau kiri? Itu mengejutkan ku sebelum aku bisa berpikir.

    Cukup waktu untuk menghindarinya. Tidak ada.

    Meskipun aku punya [Plating] dan aku tidak mati dalam satu tembakan, rasanya masih cukup kuat. Rasanya seperti kaki ku terkoyak. Juga, aku basah kuyup karena air. Ini mungkin lebih baik daripada terkena api.

    Meskipun kami membunuh iblis dengan [firestorm] kelima, airnya tidak menghilang. Benang Green Caterpillar menghilang, tetapi ini tidak. Karena aku dipukul di kaki, sepertinya aku basahi sendiri. Tidak terlalu terang di Labirin, jadi aku hanya akan berusaha untuk tidak menonjol.

    Air mengering sebelum kita meninggalkan Labirin. Kami selesai di sebuah ruangan kecil, dan menemukan magic crystal. magic crystal berguna, jadi kami letakkan di ransel.

    "Akhirnya kering." "Benda-benda yang menggunakan sihir akan menghilang ketika sihir habis, tetapi benda-benda yang dibuat dengan sihir akan tetap ada bahkan setelah sihir itu berakhir. Tubuh iblis disulap oleh sihir, tetapi diasumsikan bahwa sebagian darinya sepenuhnya dibuat karena menjatuhkan barang."

    Sherry menjelaskan. Agak sulit dimengerti.

    "Hmm." "Oh."

    Ketika aku memindahkan magic crystal ke item box, Sherry mengeluarkan suara.

    "Apa?" "Oh, bukan apa-apa. Aku hanya memperhatikan magic crystal ungu menjadi magic crystal biru."

    Ah, karena kristal telah berkembang. Kristal sihir biru memiliki sihir dari 1000 iblis yang tersimpan di dalamnya.

    "Punyaku ungu."

    Roxanne melewati magic crystal ungu. Kami menggunakan kristal ini untuk tes, dan itu menjadi ungu. Sherry memiliki satu juga, dan itu menjadi merah.

    "Bukankah ada kristal ungu dan dua kristal hitam kemarin?" "Begitukah?" "Jika itu Master, mereka akan meningkat dengan mudah."

    Roxanne memberikan tindak lanjut yang bagus. Sherry terlihat agak ragu, tetapi tidak memiliki mata dingin.

    Setelah sarapan, kita pergi ke Ibukota Kekaisaran.

    "Wow, ini sangat besar."

    Ketika kita meninggalkan guild adventurer di Capital Imperial, Sherry melihat-lihat bangunan di dekatnya. Rasanya tidak terlalu besar bagi ku.

    "Apakah ini pertama kalinya kamu di Ibukota Kekaisaran, Sherry?" "Iya."

    Katrok.

    "Roxanne dan aku baru-baru ini datang ke sini untuk pertama kalinya." "Kita telah melakukannya."

    Roxanne mengangguk ketika aku menoleh padanya.

    "Kamu biasanya tidak akan datang ke sini tanpa bisnis." "Apakah begitu?"

    Sepertinya belum ada konsep melihat pemandangan di dunia ini. Seperti kata Sherry, orang biasa tidak perlu datang ke Ibukota Kekaisaran. Meskipun sangat mudah untuk bepergian jika kau menemukan seorang adventurer dengan [Field Walk]. Orang biasa tidak punya semangat petualangan.

    "Aku sudah lama ingin datang ke sini."

    Sherry bergumam pelan.

    "Hmm?" "Ah, oh, tidak ada apa-apa." "Apa yang ingin kamu lakukan?"

    Aku penasaran, jadi aku mencoba bertanya.

    "Yah, ada perpustakaan di Ibukota Kekaisaran. Aku sudah lama ingin pergi ke sana." "Ada perpustakaan?"

    Untuk ingin mengunjungi perpustakaan. Seperti yang diharapkan dari yang cerdas.

    "Kami memiliki sepuluh buku di rumah kami yang sedang tumbuh, tetapi mereka hanya buku-buku Dwarf yang berhubungan dengan smithing."

    Aku tidak yakin apakah sepuluh adalah jumlah besar atau kecil. Kertas berharga di dunia ini. Mungkin tidak ada banyak rumah dengan buku. Apakah Sherry berasal dari keluarga kaya?

    Maka aku tidak tahu mengapa dia menjadi budak. Dia mengatakan itu saat tumbuh dewasa. Mungkin keluarganya jatuh dalam kehancuran. Aku tidak akan menyentuh subjek itu.

    "Luar biasa rumahmu punya buku."

    Roxanne tidak memikirkannya? Dia hanya menjadi dirinya sendiri.

    "Itu cerita lama. Kami cukup makmur ketika kakekku masih hidup." "Begitu, dan kamu jadi membaca buku yang berpengetahuan luas?"

    Aku mencoba kembali ke kisah aslinya. Kita seharusnya tidak melanjutkan topik ini.

    "Kami sudah menyimpannya di rumah sejak lama. .... Aku selalu ingin menjadi Master Smith. ... Aku melakukan yang terbaik dan memasuki Labirin ketika aku menjadi explorer."

    Aku curiga dia adalah wanita muda kaya yang tinggal di dalam rumah. Apakah itu sebabnya tingkat desanya sangat rendah?

    "Aku sudah menyukai buku sejak lama, jadi aku ingin pergi ke Perpustakaan." "Ahh." "Haruskah kita pergi sekarang?"

    Aku juga tidak punya buku. Nah, jika kau dapat menyebut peta tangkap buku Labirin Quratar, maka aku memilikinya.

    "Eh? Tapi aku budak sekarang. "Yah ... aku ingin pergi ... "Tapi aku tidak bisa pergi."

    Apakah ada masalah? Mungkin merupakan pilihan bijak untuk tidak menyebutkannya sejak awal.

    "Jika kamu seorang budak, kamu tidak bisa menggunakan Perpustakaan?" "Bukan itu. Jika kamu membayar, kamu bisa masuk. Tapi itu harga yang sangat tinggi." "Tinggi?" "Selain biaya pendaftaran, ada juga uang muka. Kamu bisa mendapatkan uang itu kembali jika kamu tidak merusak buku, tapi kamu butuh satu koin emas."

    Ini untuk melindungi buku-buku berharga mereka. Itu masuk akal. Orang-orang aneh tidak akan masuk karena mereka tidak ingin kehilangan deposit mereka. Kau dapat menebus masalah dengan uang.

    "Begitu, ya, aku akan membiarkan Sherry pergi ke Perpustakaan." "Apa?" "Yah, Sherry mengajarkan hal-hal tentang iblis. Jika kamu tidak tahu sesuatu, kamu bisa mempelajarinya. Aku akan membiarkanmu pergi ke Perpustakaan yang ingin kamu kunjungi."

    Jika aku tidak tahu sesuatu, Sherry dapat mempelajarinya. Itu ide yang bagus. Ngomong-ngomong, aku melewatkan pembelajaran membaca karakter dari Roxanne belakangan ini.

    Aku juga tidak pandai belajar bahasa Inggris. Di atas bahasa Jepang ku, ku harap kau akan memaafkan aku karena tidak belajar bahasa Inggris atau Brahim. Aku sangat iri dengan Schliemann (TN: https://en.wikipedia.org/wiki/Heinrich_Schliemann)

    "Terima kasih." "Oh, bisakah kamu membaca Brahim Sherry?" "Ya. Aku belajar membacanya di rumah Pedagang Budak karena karakternya sama."

    Begitu ya. Jika kau mengerti alfabetnya, kau bisa membaca bahasa Inggris, Jerman & Perancis, bahkan jika kau tidak bisa memahaminya. Itu pasti sesuatu yang serupa.

    "Buku-buku yang kamu miliki di rumahmu tidak ditulis dalam Brahim?" "Mereka ditulis dalam bahasa Dwarf karena mereka terkait dengan smithing." "Sherry luar biasa, meskipun aku juga belajar karakter di rumah Pedagang Budak." "Roxanne, adakah tempat yang ingin kamu kunjungi?"

    Aku melihat ke sisinya dan bertanya.

    "Tidak terlalu." "Begitu ya." "Oh, itu. Bisakah aku pergi bersamamu?"

    Roxanne memperhatikan mataku.

    "Ke mana aku ingin pergi?" "Ya. Ke mana pun Master ingin pergi, aku ingin pergi. Bisakah kau membawaku bersamamu?"

    Dia berusaha menjadi rendah hati. Aku menepuk telinga anjingnya dengan refleks. Roxanne masih yang terbaik.

    "Aku mengerti. Tidak apa-apa." "Baik." "Ah, aku juga ingin ikut."

    Sherry bertanya juga. Rasanya seperti aku didorong ke dalamnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev