• High School DxD - Vol 14_Chapter 005



    Vol 14_Chapter 005 ~ New Life

    hampir matahari terbit.

    Setelah menyelesaikan pertempuran, kami kembali dari ladang itu setelah mengambil Ravel dan yang lainnya.

    Kami kembali, dan beristirahat di stasiun.

    Aku mati lelah setelah menggunakan Gift beberapa kali, mempromosikan ke True-Queen, dan juga dari melawan Grendel. Aku pergi untuk duduk di kursi sendirian di area peristirahatan stasiun setelah menerima perawatan dari Asia.

    Kaichou dan yang lainnya meninggalkan stasiun untuk memberikan laporan tentang masalah ini, dan berbicara kepada staf. Gasper dibawa pergi oleh tim penyelamat. Asia dan yang lainnya pergi bersamanya.

    Sepertinya Gasper tidak dalam situasi yang mengancam jiwa …… tapi kekuatan tersembunyi di dalam dirinya yang aku saksikan untuk pertama kalinya menyeramkan. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh Gya-suke?

    …… Tapi, pembelaan Grendel itu. Pembunuh naga seharusnya bekerja.

    Kaichou memang mengatakan ini.

    "...... Aku tidak tahu kebenaran tentang eksperimen mereka, tapi Grendel itu ...... bertahan sebagai pembunuh naga. Tidak ada keraguan bahwa pembelaannya luar biasa. Tapi pasti dia memiliki semacam kekuatan yang ditambahkan padanya. Menerima sangat sedikit kerusakan dari kondisi armor crimson Ise-kun dengan pembunuh naga itu mustahil. ”

    Apakah dia mendapatkan perlawanan terhadap pembunuh naga? Apakah hal seperti itu mungkin terjadi?

    Ddraig telah kembali, jadi tidak akan ada kerugian untuk mulai mengembangkan Dragon-Blaster dan Crimson-Blaster dengan kemampuan pembunuh naga dari Ascalon ditambahkan, yang disarankan oleh Rias dan Kiba ...... Aku akan membutuhkan teknik yang bisa mengalahkan Naga brutal itu——.

    Tapi, "eksperimen" mereka. Hal tentang Phoenix hanyalah sub-eksperimen, dan tujuan mereka yang sebenarnya adalah membuat Grendel bentrok melawan kami.

    Dan orang yang membawa Naga itu adalah Lucifugus. Dia memperkenalkan dirinya sebagai adik Grayfia-san. …… Pasti ada beberapa kesamaan. Aura yang dia pancarkan setelah melepas tudungnya sama dengan miliknya. Dengan aura itu, dia bisa mengganggu di sini, dan mungkin saja dia membiarkan para penyihir melakukannya juga.

    Pada akhirnya, kami tidak dapat mengambil bagian dalam benda yang menghasilkan "Air Mata Phoenix Palsu". Sepertinya kita harus mendapatkan informasi dari penyihir yang kita tangkap.

    …… Hal-hal yang sulit dipercaya pasti terjadi selama Rias tidak ada. Dan hal-hal tentang Vampir dan perjanjian dengan para penyihir masih menunggu kita ......

    Jadi Khaos Brigade akan berdiri di jalan kita sekali lagi ya——.

    Aku menatap langit-langit.

    Shalba, Cao Cao …… dan kali ini Lucifugus dan Naga yang seharusnya sudah dimusnahkan.

    "Ise-sama ...... aku sudah membawakan tehmu."

    Ravel memberiku sebotol teh yang sepertinya dibeli melalui mesin penjual otomatis. Koneko-chan juga di sebelahnya.

    Aku mengambilnya darinya. Ravel dan Koneko-chan duduk di sampingku.

    Saat hening. Beberapa saat kemudian, kata Ravel.

    "...... Aku, tidak akan memaafkan mereka."

    Dia mengatakannya dengan jelas. Mata Ravel bersinar sangat kuat sehingga aku tidak percaya dia menangis beberapa saat yang lalu ketika dia melihat "pabrik" yang dibuat oleh para penyihir.

    "Aku tidak akan memaafkan tindakan seperti itu."

    Koneko-chan mengambil tangan Ravel.

    "……Aku juga. Karena itu, kuatlah, Ravel. "

    Koneko-chan mengatakan itu sambil tersenyum, lalu pergi.

    Tiba-tiba Ravel memerah.

    …… Ise-sama, bisakah aku berbicara sedikit tentang sesuatu yang telah terjadi sejak lama?”

    Dia kemudian mengatakannya seolah-olah dia telah mengambil keputusan.

    “Hati ku gemetar karena kegembiraan ketika kepala pelayan ku bercerita tentang pahlawan. Hati muda ku dipenuhi dengan impian ingin menjadi seorang wanita yang dapat mendukung pahlawan seperti itu. Tapi seiring dengan bertambahnya usia, aku melupakannya tanpa menyadarinya ...... ”

    Ravel kemudian menatap lurus ke arahku.

    “Tapi mimpi itu kembali secara alami. Majikannya, melihat Ise-sama yang bertarung dengan Raiser-onii-sama demi wanita yang disukainya, mimpi yang aku miliki ketika aku masih muda kembali kepadaku secara bertahap …… dan ketika aku menyadarinya, aku sedang meneliti setiap satu informasi tentang Ise-sama. kamu sangat berterus terang, ingin tahu tentang anak perempuan, dan sangat jujur ​​tentang keinginan mu sendiri. Tetapi kamu bersemangat, sangat memikirkan rekan-rekan mu, dan terus berjalan maju untuk mengejar impian mu. Kilau itu adalah sesuatu yang tidak ada di sekitarku, di eselon atas masyarakat. "

    Aku …… ​​apakah bersinar? Ravel melanjutkan.

    Aku ingin berdiri di samping dan mengawasi mimpi Ise-sama. Itulah impian yang mulai ku miliki dari satu pemikiran. Ilusi egois ku ...... Alasan mengapa aku datang ke sini adalah karena pikiran egois ku sendiri ...... Tapi, aku sangat senang ketika aku diangkat menjadi manajer Ise-sama ...... Dan aku juga berharap bahwa aku dapat tetap bekerja di samping ,i mulai sekarang. demikian juga……"

    Tapi aku tidak bisa melindungi gadis ini di akademi Kuou ……

    …… Aku tidak bisa melindungimu di akademi Kuou.

    Aku mengacungkan tinjuku dengan frustrasi. Ravel menggelengkan kepalanya.

    “Kamu memang datang untuk menyelamatkanku. Ise-sama, kamu datang untuk menyelamatkan kami, bahkan pergi sejauh ini untuk melawan Naga besar itu. Aku aman. Aku hidup. ––Aku percaya padamu.

    Ravel mengambil tanganku, dan menunjukkan padaku senyumnya yang cerah.

    ––Aku percaya bahwa pahlawanku akan datang untuk menyelamatkanku. Aku sangat senang. Aku hanya ingin memberitahumu ini ……

    ……Berlepasan. Kau sangat percaya padaku ......

    Itu membuatku bahagia. Serius. Aku mulai berpikir betapa indahnya jika dia terus ikut dengan ku. Jika dia tetap menjadi manajer ku, aku tidak bisa mengatakan betapa itu akan sangat membantu.

    Aku mengatakan ini dengan sikap yang berbeda.

    ––Ravel, aku akan menjadi lebih kuat. …… Sepertinya tujuanku semakin besar lagi. ––Jika tidak apa-apa dengan mu, apakah kamu akan terus menjadi manajer k mulai sekarang? "
    "Aku juga punya ambisi ingin membangkitkan panas bersamamu juga!"

    Dia benar-benar tahu bagaimana mengatakannya. Karena itulah dia merasa dapat diandalkan, Ojou-sama kecil yang dibangun ini.

    “Ya, aku mengerti. Akan sangat membantu jika kamu dapat mendukung otak ku, yang sangat kurang. Tapi pertama-tama, kita harus mengalahkan orang-orang yang membuat kebodohan dari Phoenix! "Pabrik" seperti itu tidak diizinkan ada! "
    "Iya! Aku tidak akan mundur tanpa melakukan apa pun! "

    Ravel mengeluarkan selembar kertas dari sakunya. Ada beberapa lingkaran sihir dan simbol magis yang tertulis di sana.

    “Ini adalah simbol yang ada di kapsul dan perangkat di bidang itu, dan bentuk dan simbol dari lingkaran sihir yang mereka aktifkan untuk menyelidiki tentangku. Aku juga sudah mengkonfirmasi ini dengan Koneko-san, jadi tidak ada kesalahan. ”

    …… Setiap detail kecil seperti simbol magis untuk mantra tertulis di atasnya. Jadi Ravel menghafal sebanyak ini hanya dengan melihatnya sekali.

    Ravel mengatakan ini sambil tersenyum kuat.

    “Aku sudah memberi tahu staf Dunia Bawah dan Surga tentang simbol-simbol dan lingkaran sihir ini. Aku juga berencana untuk mengirim ini kembali ke keluarga Phoenix. Kami dapat mengetahui cukup banyak dari informasi ini. Kami, Keluarga Phoenix, akan mengerucutkan apa yang mereka coba lakukan dengan air mata Phoenix "palsu" ini! Selain itu, benda-benda seperti kapsul itu mungkin mengambang di celah dimensional setelah penghancuran bidang itu. Juga Sona-sama dan aku memberi tanda pada mereka dengan kekuatan iblis kami di akhir, jadi jika mereka masih aman, maka aku yakin mereka bisa menemukannya dengan mengandalkan kekuatan iblis dari Sitri dan aku. Aku telah memberi tahu tim peneliti Dunia Bawah tentang ini. Bahkan jika itu membutuhkan waktu, kami akan mengambil sebanyak mungkin informasi tentang mereka. ––Aku akan membuat mereka sadar bahwa ini adalah akhir dari keberuntungan mereka dengan menangkapku! "

    Jadi lingkaran sihir kecil yang dilepaskan Ravel dan Sona-kaichou pada akhirnya memiliki peran sebagai tanda ya. Gadis dan Sona-kaichou ini memang lihai!

    Brigade Khaos dan para penyihir "nyasar" masih belum tahu tentang ini.

    Gadis ini adalah Phoenix abadi––.

    Bahkan mentalitasnya semakin kuat seperti keabadiannya––.

    Sepertinya setelah menangkap Ravel akan kembali kepada mereka waktu besar.

    Setelah beberapa saat, Raiser muncul.

    "Ravel! Apakah kamu baik-baik saja!? Butuh beberapa waktu untuk datang ke sini, tapi aku datang untuk membantu kalian semua sambil membawa pelayan dan ...... eh, apa !? S-Sudah berakhir !? ”

    Sepertinya dia khawatir tentang Ravel setelah mendengar laporan itu.

    Sobat, Ravel tentu memiliki kakak yang baik!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev