• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 054



    Chapter 054 : Beast Attack.

    Peralatan tersebar di seluruh ruang bos di lantai ketujuh Labirin Vale. Ini mungkin berarti bahwa pihak-pihak yang memakai peralatan ini telah musnah.

    Apakah orang-orang yang telah memandang Roxanne dengan tidak senonoh dimusnahkan? Bisa dibilang mereka mendapat hukuman ilahi atas tindakan mereka.

    "Roxanne, ambil bagian depan. Sherry pindahkan perlengkapannya." "Iya."

    Pertarungan sudah dimulai. Aku tidak bisa terlalu fokus dengan fokus pada area. Aku memberikan beberapa instruksi cepat.

    Aku mendorong pikiran tentang orang-orang yang meninggal di sini ke bagian belakang pikiran ku. Lagipula itu bukan sesuatu yang perlu aku khawatirkan.

    Dapat dimengerti bahwa seseorang akan mati di medan perang jika pikiran mereka terlalu fokus pada S*x. Bahkan aku berusaha sementara aku berada di Labirin untuk tidak terlalu fokus pada dada Roxanne. Upaya yang sangat serius.

    Untuk saat ini, tidak akan mudah untuk bertarung dengan peralatan yang tergeletak di kaki kita. Sesuatu harus dilakukan tentang itu. Kemungkinan seseorang akan tersandung pada waktu yang genting.

    Aku bergerak ke sisi iblis & menendang sarung tangan dan sepatu bot ke arah dinding saat aku bergerak. Roxanne mengambil posisi di depan iblis. Sherry menggerakkan pedang milik kelompok sebelumnya menuju dinding. Ada beberapa hal berbahaya yang tergeletak di sekitar.

    Formasi sihir merah muncul di kaki Pan. Itu terjadi segera? Menurut Sherry, Pan menggunakan sihir yang kuat.

    Aku mengangkat Durandal dan melompat ke dada iblis. Satu potong dari kanan atas. Dari bahu half-man itu ke pinggang dalam serangan berlebihan.

    "Itu? Satu serangan?"

    Pan pingsan setelah diserang Durandal. Iblis itu baru saja jatuh.

    "Sepertinya begitu."

    Half-man, half goat menjadi asap dan menghilang. Tampaknya itu hanya satu pukulan. Hah? Lemah. Tidak peduli apa, aku tidak akan berpikir itu akan lebih lemah daripada kambing pelarian.

    Daging kambing.

    Itu menjatuhkan Daging Kambing. Apakah itu benar-benar barang half-man yang dijatuhkan? Realitasnya tidak masuk akal. Kami mendapat bahan untuk makan malam.

    "Sepertinya sudah memusnahkan party sebelumnya. Mungkin kekuatan fisiknya sudah luntur oleh mereka."

    Sherry membawa pedang milik pihak sebelumnya. Pan tidak muncul setelah kami memasuki ruang bos. Dia sudah ada di sana. Sepertinya jika party sebelumnya dimusnahkan, pertarungan bos berlanjut. Itu tidak dimulai dari awal. Kerusakan yang diderita dari party sebelumnya masih ada.

    "Hmm, jadi memang begitu." "Sepertinya party tidak senonoh dihancurkan."

    Roxanne bergumam dengan permusuhan. Sherry bergumam "orang yang menilai seseorang dari ukuran dada mereka harus mati", tetapi aku ingin berpura-pura tidak mendengarnya. Karena itu menakutkan. Aku mengambil pedang.

    Bronze sword of Obstruction. Two-handed. Skill: Incantation delay.

    "Mereka bahkan kesulitan menyiapkan senjata dengan [Incantation Delay]." "Kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya?"

    Sherry menatapku.

    "Yah ..." "Oh, apakah kamu mungkin menggunakan [Weapon Analyze] tanpa mantra?"

    Aku akan dengan bangga mengkonfirmasi itu, tetapi tatapannya hilang. Tentu aku memiliki pekerjaan Weapon Merchant, tapi ... Apakah kau tidak terkejut lagi? Cihh.

    "Seperti yang diharapkan dari Mater."

    Oke. Roxanne adalah oasis ku. Seorang pria membutuhkan sedikit kekaguman.

    "Jika kita menyerang dengan senjata yang memiliki [Incantation Delay] maka sihir musuh akan tertunda." "Ya, tapi bukankah kamu bisa membatalkannya?"

    Sherry mengambil Bronze Sword of Obstruction lagi. Ada lima Bronze Sword Obstruksi. Ada juga Tongkat lain. Apakah salah satu dari enam adalah monk dan priest? Atau mungkin seorang wizard? Aku lupa menggunakan [Analisis] karena aku marah pada penampilan yang mereka berikan pada Roxanne.

    "Bukankah lima orang sudah cukup?" "Aku tidak tahu."

    Mereka sampai ke tahap di mana aku bisa mengalahkannya dengan Durandal dalam satu pukulan. Segalanya mungkin berjalan dengan baik di babak pertama.

    Apakah ada kecelakaan? Tidak bisakah lima orang menyelesaikannya tanpa sihir Pan meledak? Dengan lima orang menyerang berturut-turut, bukankah itu baik-baik saja? Ketika satu orang dikalahkan, banyak hal menjadi kacau.

    Aku menjadi sedikit sedih membayangkannya.

    "Ketika kamu terlalu mengandalkan informasi dan strategi, segala sesuatunya akan runtuh jika satu bagian tidak jatuh ke tempatnya. Penting untuk terus meningkatkan kemampuan." "Ya. Aku akan melakukan yang terbaik, Master."

    Aku tidak perlu mengatakannya kepada Roxanne.

    "Mungkin begitu."

    Orang yang paling berat mengangguk juga.

    "Apakah masih ada yang hilang?" "Orang-orang yang dikalahkan oleh labirin diserap dan dicerna dengan cepat."

    Setelah pedang, Sherry membawa gauntlet yang aku tendang. Apa yang ku harapkan dari Labirin yang memikat orang sebagai makanan.

    "Equipment tidak bisa dicerna?" "Itu benda asing bagi Labirin." "Apakah begitu." "Cepat atau lambat akan dimuntahkan."

    Itu mengingatkan ku, equipment orang mati menjadi peti harta karun. Ini pasti zat asing jika dimuntahkan nanti sebagai peti harta karun.

    "Begitu ya." "Karena itu adalah zat asing, perlu beberapa saat untuk menyerap."

    Karena itu butuh waktu, itu berarti bahwa pihak berikutnya melawan bos dapat mengambilnya?

    "Memakai terlalu banyak equipment dari orang mati sepertinya bukan ide yang bagus."

    Party sebelumnya terutama berfokus pada senjata dengan Skill, jadi sebenarnya tidak ada baju besi yang lebih baik. Paling-paling ada sarung leather Gloves dan sepatu.

    "Equipment dari pihak yang kalah pergi ke pihak berikutnya. Aku akan membereskannya semua ketika kita sampai di rumah sehingga semuanya akan baik-baik saja."

    Roxanne selalu gigih tentang perawatan. Apakah kau baik-baik saja sekarang setelah Roxanne mengatakan itu akan baik-baik saja?

    Ada beberapa Leather Armor di antara perlengkapan pelindung, tapi hanya aku yang memakainya.

    "Apa itu?" "Apakah menjualnya adalah satu-satunya hal yang bisa kita lakukan dengan Leather Armor"

    Aku tidak mengatakan apa-apa. Kurasa aku tidak mengatakan apa-apa. Aku hanya menatap Leather Armor. "Sangat kecil." gumam Sherry dengan kompleks paranoidnya.

    Ada juga enam magic crystal. Satu berwarna merah, satu berwarna biru, dan sisanya berwarna ungu. Mereka sepertinya tidak mengalahkan banyak iblis. Aku memasukkan semua peralatan ke dalam item box ku dan kami meninggalkan ruang bos.

    "Kita memulai pertarungan setengah jalan, apakah kita perlu bertarung lagi?" "Kurasa kita bisa menggunakan pengalaman itu." "Aku juga berpikir begitu, aku ingin bertarung lagi untuk mempelajari pola serangan Pan."

    Aku terlalu banyak bicara, jadi aku terikat dengannya. Tidak mungkin untuk berjalan lurus kembali ke ruang bos, jadi setelah keluar ke lantai 8, aku menggunakan [Dungeon walk] untuk kembali ke salah satu ruangan kecil di lantai 7. Sepertinya aku tidak bisa langsung ke ruang tunggu bos. Aku punya perasaan bahwa [Warp] bisa pergi ke sana, tetapi akan buruk jika seseorang ada di sana & melihat.

    "Selain dari serangan sihir itu, Pan tampaknya tidak memiliki senjata. Aku ingin mencoba menggunakan skill ku. Apakah itu baik-baik saja Master?"

    Roxanne bertanya sebelum memasuki ruang bos. Apakah beast warrior skill beast attack?

    Aku selalu membuat Roxanne mengambil posisi depan saat melawan iblis. Sulit untuk melakukan hal-hal lain saat menggunakan mantra, jadi akan sulit untuk menggunakan Skill saat menghadapi iblis dari depan.

    "Tidak apa-apa. Sherry, bisakah kamu mencoba dan menangani Pan dari depan?" "Aku akan mencoba yang terbaik."

    Sherry mengangguk. Apakah ini akan baik-baik saja?

    "Ketika mantra dimulai, aku akan membatalkannya. Roxanne menggunakan kesempatan itu untuk menggunakan skill mu." "Terima kasih."

    Dia memiliki Skill, jadi itu harus dapat digunakan. Mungkin berguna dalam keadaan darurat. Akan bagus untuk mengujinya dalam pertempuran yang sebenarnya. Karena Pan menggunakan serangan sihir, ini kesempatan bagus.

    "Kurasa kita sudah siap. Ayo pergi."

    Pintu terbuka, dan kami memasuki ruang bos. Sherry mengambil bagian depan, dan kami mengelilingi bos dari tiga sisi. Sherry menyerang dengan clubnya, dan aku menindaklanjuti dengan Durandal dari sudut belakang. Tampaknya itu tidak akan dikalahkan dalam satu pukulan.

    "Beast warrior xx? Melepaskan kekuatan persatuan xxxx, beast attack [warriors of the beasts xx? Unleash the united power of x.x.xx, beast attack]."

    Roxanne juga membacakan Skill, dan menyerang dengan pedangnya. Dia sedikit ragu, dan sebagian tidak diterjemahkan. Meskipun serangan itu menghantam, itu tidak tampak seperti sesuatu yang luar biasa. Kemungkinan dia tidak berhasil.

    "Kurasa itu tidak berhasil." "Itu gagal. Bahasa brahim sulit." "Coba lagi. Bacalah dengan lantang dan bagus."

    Aku bergerak di belakang Pan, lebih dekat ke Roxanne. Kalimat mantra pasti telah muncul dalam benaknya.

    "Beast warrior amaraha? xx. Oh, aku mengerti. Kekuatan delapan puluh dilepaskan [warriors of the beasts of amaraha? xx. Oh, I understand it. The power of eighty is unleashed]." "Apa amaraha?"

    Kesalahan tidak diterjemahkan. Roxanne sendiri sudah mengoreksi satu bagian. Lingkaran sihir merah muncul di bawah kaki Pan, dan aku menebasnya dengan Durandal.

    "Amaraha, amarama, araraha, itu jelek." "Jelek?" "Sesuatu seperti itu."

    Roxanne menerjemahkannya sebagai jelek.

    "Jelek?" "Tidak ada beast warrior yang jelek."

    Apakah ini diterjemahkan secara tidak sengaja? Apakah mirip dengan kata lain? Aku memikirkannya sambil memperhatikan formasi sihir. (TN: Sambil bercanda, tank Wong Deso Lv5 kami terbunuh.)

    "Mungkin tidak jelek, tapi kejelekan." "Amuraha?" "Kejelekan." "Kejelekan?"

    Roxanne mengulangi kata brahim ku. Aku tidak yakin, tetapi kesalahan mungkin hilang karena sudah diterjemahkan.

    "Di masa lalu, itu memiliki arti kekuatan."

    Formasi sihir muncul lagi, dan aku membatalkannya sambil menjelaskan. Meskipun aku tidak yakin aku benar. Ini bahasa brahim.

    "Kejelekan?" "Apakah kamu akrab dengan kata itu?"

    Sherry menghindari pukulan dari iblis saat aku bertanya. Selain sihir, Pan benar-benar tidak banyak masalah. Kekuatan fisiknya tidak mengkhawatirkan.

    "Ya, mungkin."

    Mungkin bagus karena sudah diterjemahkan.

    "Kejelekan Beast warrior? Dengan kekuatan gabungan delapan puluh, beast Attack [warriors of the beasts of ugliness? With the united power of eighty, beast attack]." (TN: Keaslian untuk keburukan adalah , yang tidak memiliki arti lain yang berguna yang ku ketahui, jadi aku meninggalkannya sebagai keburukan meskipun itu tidak terdengar benar.)

    Roxanne merevisi mantra untuk Skill dengan saran ku. Masih ada pertanyaan setengahnya. Dia membuat serangan yang mirip dengan yang pertama, jadi sepertinya gagal lagi.

    Formasi sihir merah lain muncul, jadi aku menebas lagi dengan Durandal. Roxanne membacanya lagi, tetapi berakhir dengan hasil yang serupa. Tampaknya tidak berguna sebagai pertanyaan. pejuang? Meminta itu mungkin tidak memiliki peluang untuk berhasil.

    "Bagaimana itu?" "Aku pikir ini kegagalan lain. Bahasa brahim sulit." "Ini bisa dimengerti karena itu di brahim."

    Sherry mencoba menghiburnya.

    "Kamu yakin itu warrior (prajurit)? Bagaimana kalau warrior (pejuang)?" TN: Yang pertama adalah senshi, yang kedua adalah mononofu, yang keduanya berarti warrior (pejuang).

    Aku menyarankan sesuatu sementara aku mengayunkan Durandal. TN: tidak ada petunjuk yang baik tentang ini: ちはやぶる神、たらちねの母。 TN: atau ini 八十 にかかる枕詞がもののふのだったはずだ。

    "Warrior (pejuang)?" "Itu kata yang lebih old untuk Warrior."

    Sherry sepertinya tahu tentang itu.

    "Ah, aku mengerti, aku akan mencobanya."

    Roxanne melakukan mantera lagi.

    "Kejelekan Warrior (pejuang) beast, dengan kekuatan gabungan delapan puluh, beast attack."

    Roxanne mengarahkan pedang ke Pan. Kecepatan pedang beberapa kali lebih cepat dari biasanya. Ini benar-benar kekuatan mengarahkannya menjadi sesuatu. Pedang memotong ke Pan. Pan memiliki luka gemuk di tubuhnya.

    "Ohh!" "Aku berhasil, ini sukses." "Luar biasa."

    Ini satu pukulan yang pasti bisa mengambil nyawa. Momentum dan kekuatannya sangat berbeda. Ini sukses tanpa masalah.

    Mungkin karena serangan kami, formasi sihir merah muncul di kaki Pan. Aku tidak bisa melewatkannya. Aku memotongnya lagi dengan Durandal.

    Pan dikalahkan oleh pukulan itu. Dia pingsan di lantai. Tak lama, dia menjadi asap dan menghilang.

    "Kita melakukannya dengan spektakuler." "Terima kasih banyak, Master." "Sudah selesai dilakukan dengan baik."

    Akua memangkasnya dengan Durandal berkali-kali, dan aku tidak berpikir serangan beast memiliki banyak perbedaan kekuatan dibandingkan dengan Durandal. Mungkin sama, atau paling tidak dua kali lipat. Ini masih cukup baik untuk scimitar untuk bisa menyamai Durandal yang berkuasa sekalipun. Aku tak yakin seberapa sering kita dapat menggunakan nya, karena Roxanne biasanya melawan iblis, tetapi itu akan berguna untuk sesuatu.

    "Roxanne luar biasa." "Terima kasih, Sherry."

    Roxanne dan Sherry berbagi kegembiraan.

    Sherry mengambil barang yang dijatuhkan. Dia memberikannya padaku. Ini akan menjadi makan malam untuk besok.

    "Luar biasa kamu tahu ekspresi old seperti itu." "Brahim Master luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Master."

    Apakah Sherry memikirkan ku dengan cara yang sama dengan Roxanne? Aku dapat menggunakan bahasa brahim, tetapi mengatakan bahwa aku tahu itu tidak benar.

    "Untuk menyelesaikannya begitu cepat meskipun itu adalah bos lantai ketujuh ... Aku tidak mendapat banyak kesempatan untuk mempelajari gerakan Pan."

    Setelah mendengar keluhan, mungkin tidak mungkin untuk mendapatkan rasa hormat? Mengabaikan Sherry, kita pergi ke lantai delapan. Kami akan bertarung hingga empat setan sekaligus di sini.

    "Seperti biasa, mari kita mulai dengan suatu tempat dengan iblis sejumlah kecil." "Ya ... seperti nya itu, ada Collagen Coral."

    Setelah mengeluarkan instruksi, Roxanne menunjuk langsung setelah mengendus area dengan beberapa musuh. Iblis di lantai delapan Labirin Vale tampaknya adalah Collagen Coral.

    "Jadi itu Collagen Coral?" "Um, kamu bisa bertanya pada explorer di pintu masuk mana iblis muncul di lantai yang mana, atau kamu bisa pergi ke guild explorer terdekat, atau guild explorer di Quratar." "Oh, kurasa kita bisa."

    Sherry memberikan saran, tetapi tidak ada gunanya hanya mengetahui jenisnya tanpa mengalaminya. Apa itu titik lemahnya? Serangan apa yang dilakukannya? Bagaimana aku harus menghadapinya? Itulah hal-hal yang penting. Jika itu adalah iblis yang telah kita lawan sebelumnya, kita bisa langsung menghadapinya. Jika itu iblis yang belum pernah kita lawan maka nama itu tidak membantu kita. Setidaknya sejauh ini.

    "Um ..." "Mulai sekarang, aku akan pergi belajar hal-hal ini kepada Sherry."

    Aku menyerahkan masalahnya pada Sherry dan dia memiliki ekspresi kagum. Ini seharusnya baik-baik saja.

    "Aku akan senang melakukannya."

    Sherry mengangguk dengan ekspresi tegas. Matanya terlihat aneh, jadi kuharap ekspresi itu tidak menjadi kebiasaan.

    "Masalahnya adalah ketika empat iblis muncul." "Ya. Akankah Sherry mengambil satu sementara aku mengambil tiga? Atau masing-masing dua? Atau Master satu, Sherry satu, dan dua untukku?" "Aku ingin mencoba setengah, apakah itu baik-baik saja?"

    Ketika aku memikirkan situasi baru, Sherry membuat saran.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev