• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 039



    Chapter 039 : Peta.

    Sangat nyaman untuk bangun sambil memeluk Roxanne dan menikmati perasaan menyenangkan dari Roxanne yang tertidur di lenganku.

    "M ... ''

    Dan ketika aku bangun, itu yang terbaik untuk menerima ciuman dari Roxanne.

    Ciuman lembut dan manis Roxanne. Untuk berangsur-angsur bangun sambil bisa menggeliat lidahku dan setelah mengisap mulut Roxanne, aku melepaskan bibirnya perlahan.

    "Selamat pagi, master.'' " Selamat pagi, Roxanne.''

    Aku membuka mataku, tapi gelap gulita. Termasuk peralatannya, semua pakaian telah diletakkan di atas tikar di samping tempat tidur. Kebijaksanaan hidup. Aku berpakaian dalam gelap, hanya mengandalkan indera peraba.

    Aku tidak bisa mengabaikan untuk pergi ke labirin dan itu tidak seperti aku memiliki hal lain untuk dilakukan. Tidak, aku memiliki beberapa hal untuk dilakukan tetapi aku memilih untuk tidak melakukannya; itulah mengapa.

    Jika hanya 1 hari ku pikir istirahat diperlukan beberapa kali. Aku bisa menghabiskan 24 jam di tempat tidur dengan Roxanne tanpa ada yang mengganggu ku. Aku ingin kehidupan yang longgar dipenuhi dengan nafsu birahi, tetapi aku tidak bisa berhenti sekarang.

    Setidaknya mari kita cium lagi. Aku mendekat Roxanne sebelum meng-warp. Aku menyambar dan mengisap lidah Roxanne.

    Roxanne merintih ringan, tetapi dia tidak menolak. Ketika aku menggigit lidah Roxanne dengan ringan dengan bibirku, Roxanne menggeliat-geliat lidahnya di mulutku.

    Aku berbicara dengan Roxanne sambil makan setelah kembali dari labirin Vail.

    "Sayuran rebus ini cukup baik.'' "Terima kasih banyak. Ham dan telurnya juga sangat lezat.''

    Sarapan adalah roti yang aku beli dengan sayur daun yang direbus Roxanne dan beberapa telur serta ham yang aku masak. Ini adalah hidangan yang sangat sederhana; sayuran direbus dengan garam dan cuka sementara telur dan ham dipanggang. Meskipun sederhana, rasanya tidak enak. Atau apakah itu tidak enak karena sederhana? Karena sulit untuk mengontrol suhu mendidih dan membuat rebusan, kita harus memasak hidangan jenis ini.

    "Roti ini lebih baik."

    Roti 2 Nars dari makan malam kemarin kering dan rasanya tidak enak. Itu bukan sesuatu yang harus dikatakan orang pelit. Roti hari ini, yang aku beli dalam perjalanan pulang dari labirin, adalah 8 Nars dan Roxanne dan aku masing-masing makan setengahnya.

    "Tapi, apakah aku boleh makan hal yang sama?'' "Karena kita harus memasuki labirin, kita harus berinvestasi dalam tubuh kita.'' "Terima kasih banyak! Aku akan melakukan yang terbaik.''

    1 telur adalah 5 Nars, dan kami makan masing-masing 1 telur, ham diiris dari ham 100 Nars dan sekitar 15 Nars untuk setiap orang jadi sekitar 30 Nars untuk dua orang sekaligus. Daun dan hidangan penutup dari sayuran rebus ketika disatukan dengan rebusan dari restoran kemarin adalah tumpukan beberapa Nars.

    Aku pikir itu adalah makanan yang diklasifikasikan sebagai kemewahan di dunia ini. Bahkan ham, karena hanya baik jika dipanggang, garam, dan rempah-rempah, adalah barang-barang kelas atas.

    Meskipun jumlahnya cukup baik, aku terbiasa 2 kali sehari. Sarapan setelah matahari terbit dan makan malam sebelum matahari terbenam. Karena aku punya waktu luang sebelum sarapan, aku merasa sangat lapar.

    Aku tidak bermaksud untuk berkompromi makan. Perbedaan ketinggian rata-rata antara Jepang modern dan Jepang pada periode EDO adalah sekitar 20 sentimeter. Karena tidak ada perbedaan dalam DNA, kau dapat melihat pentingnya nutrisi. Dan aku tidak perlu berpikir untuk menambah berat badan sejak aku memasuki labirin, tidak ada permen, dan aku makan 2 kali sehari.

    "Hari ini aku ingin pergi ke labirin Quratar. ''

    Aku berbicara tentang rencana ku sambil makan.

    "Tentu saja.'' "Setelah itu, aku ingin melakukan sesuatu tentang kamar yang hambar. ''

    Bagaimanapun, hanya ada beberapa perabot.

    "Aku pikir kita harus memajang karpet.'' "Memajang karpet?'' "Ya.'' "Tidak merentangkannya di lantai? '' "Ya. ''

    Menurut Roxanne, merentangkan karpet di lantai adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang kaya. Sepertinya mereka menggunakan karpet sebagai permadani di rumah biasa. Perbedaan budaya? Oh, karena tidak ada wallpaper di dunia ini, itu akan menjadi hiasan yang bagus.

    "Kita bisa mendapatkan karpet di ibukota kekaisaran. Apakah kau pernah ke ibukota kekaisaran, Roxanne?'' "Sayangnya, aku belum. Aku ingin membersihkan rumah jadi bagaimana kalau kamu pergi sementara itu? '' "Lalu aku bisa pergi ke ibukota kekaisaran di pagi hari dan pergi ke labirin Quratar di sore hari." "Tentu."

    Untuk dapat warp labirin Quratar, aku harus masuk sekali. Aku harus warp di dekat pintu masuk ketika aku kembali dari ibukota kekaisaran.

    Setelah sarapan, aku warp ke guild adventure di ibukota kekaisaran. Aku berkeliaran di sekitar ibukota Kekaisaran, melihat-lihat toko seperti apa di sana dan di mana mereka berada. Ibukota Kekaisaran besar dan ada semua jenis toko di sana-sini.

    Karena di Quratar, hampir semua toko adalah untuk explorer, tidak ada banyak jenis produk. Itu berpusat di toko-toko yang membeli peralatan dan item drop. Seperti halnya aku, sepertinya banyak toko dan produk berkumpul di ibukota kekaisaran.

    Aku menemukan toko karpet, toko pakaian, dan toko bumbu. Aku tidak membeli apa pun, hanya melihat. Ketika aku membeli sesuatu, aku harus ikut dengan Roxanne.

    Dan, aku tidak tahu apakah itu kebetulan atau tidak, tapi aku hanya melihat 1 toko yang sepertinya mahal. Di toko pakaian, ada perbedaan besar antara pakaian berkualitas tinggi yang sebanding dengan butik Ginza di ibukota kekaisaran dan yang ada di Quratar. Jelas, sepertinya mahal.

    Bagian dalamnya luas dan meskipun bagian dalamnya, ada beberapa langkah dan beberapa langkah naik; ada tikar menyebar di pintu masuk. Kain ini diletakkan di bagian belakang eksklusif untuk Haute couture.

    Aku tidak tahu apakah itu karena itu adalah ibukota kekaisaran atau guild adventur sudah dekat, tetapi hanya ada toko-toko kelas atas. Yah terima kasih untuk itu, aku menemukan toko yang menjual karpet berkualitas tinggi.

    Karena aku membeli segala macam barang kemarin, tidak ada banyak uang yang tersisa. Ada 2 koin emas, tetapi ada kurang dari 100 koin perak.

    Dalam perjalanan kembali dari ibukota, aku pergi ke kantor ksatria dan membayar koin perak untuk biaya masuk.

    "Bagaimana dengan peta penaklukan labirin juga?"

    Peta pengambilan labirin Quratar juga dijual di kantor ksatria. Ini adalah bisnis banyak ksatria. Di mimbar, ada beberapa kertas coklat yang buruk. Peta itu sepertinya adalah beberapa panah sederhana yang tertulis di atas kertas.

    "Setiap peta tingkat pengambilan adalah 20 Nars sepotong, 1 buklet yang memiliki semua tingkat adalah 1000 Nars, dan jika kau ingin buku kertas kulit yang dilakukan dengan baik, itu adalah 20.000 Nars."

    Untuk saat ini, 20.000 Nars terlalu banyak dan membeli buku kecil akan lebih murah daripada membeli 1 peta pada saat itu karena level 91 seharusnya belum ditangkap; Aku tidak tahu apakah buku kecil ini memiliki 91 atau 90 halaman.

    Namun, itu adalah kertas yang kotor dan lemah. Mungkin hancur berkeping-keping dalam waktu yang sangat singkat. Mungkin hanya akan sia-sia bahkan jika aku membeli buku kecil. Haruskah aku membeli buku kecil atau membeli 1 pada saat itu?

    " Buku kecil ini juga."

    Aku memutuskan untuk mengambil buku kecil. Ketika aku mulai membeli peta dari level 1, itu mungkin mencurigakan. Akan aneh bahwa aku terus membeli peta, tetapi aku tidak pergi di labirin. Mari kita berharap bahwa jika kita menyimpannya dengan benar itu tidak akan segera hancur.

    "Mari kita lihat ... itu akan menjadi total 11 koin perak."

    Ksatria berkata sambil terlihat khawatir. Diskon [30%] sepertinya tidak berfungsi meskipun jika aku lakukan pada ksatria apa yang aku lakukan kepada vendor, itu akan menjadi serius.

    Ditambah dengan biaya pendaftaran, aku membayar 11 koin perak dan pergi ke pintu masuk labirin. Ada juga panduan explorer di pintu masuk.

    Explorer yang memandu mu di labirin Quratar tampaknya memiliki peringkat tinggi karena ia adalah orang yang menyampaikan pencapaian kaisar pertama. Meskipun tidak ada pihak yang dapat menembus level 90, kau dapat pergi ke level 91. Ini karena telah melewati antara panduan explorer.

    Jika kau membayar explorer, ia mungkin membawa mu ke level yang ingin kau tuju, tetapi karena mungkin diperlukan di masa depan, aku masuk ke level 1. Aku memasuki labirin, mengikuti party sebelum ku. Bagian dalamnya tidak berbeda dengan labirin yang dekat dengan kota Vale; itu adalah gua yang akrab dan hambar.

    Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ada banyak orang di labirin Quratar. Ada banyak orang di mana-mana. Bisakah aku berburu seperti ini? Bahkan saat aku terus maju, ada banyak orang.

    Di tempat di mana ada beberapa orang, aku melemparkan Warp untuk pulang. Selama orang-orang tidak mengetahui bahwa aku tidak harus menggunakan mantra, tidak ada masalah karena tidak ada yang aneh jika seorang explorer menggunakan jalan bawah tanah.

    "Aku kembali, Roxanne." "Selamat datang kembali, Master."

    Ketika aku masuk rumah, Roxanne menyapa ku. Dia berhenti membersihkan dan membungkuk.

    Jika dia mengenakan pakaian pelayannya dengan ini, itu akan sempurna. Yah karena itu adalah pakaian mahal, dia tidak memakainya saat benar-benar bekerja.

    "Apakah kamu belajar menyapa seperti itu di kantor pedagang di Vale?"

    Perilaku Roxanne sangat baik. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa diajari oleh seseorang. Karena saat dia menghabiskan waktu dengan pedagang budak mungkin bukan kenangan yang menyenangkan, aku tidak ingin dia mengingat terlalu banyak.

    Tetapi kali ini aku berani bertanya karena mungkin informasi yang diperlukan ketika aku membeli budak berikutnya.

    "Ya, itu benar. Apakah ini aneh?" "Tidak. Ini luar biasa."

    Seperti dugaanku, dia mempelajarinya dari pedagang budak. Aku mendekatinya dan menepuk telinga anjingnya.

    "Ya terima kasih banyak." "Aku pergi ke labirin Quratar dan penuh dengan orang"

    Aku segera mengganti topik pembicaraan.

    "Karena kamu bisa dengan mudah mendapatkan gambar peta dan ada banyak orang, tidak ada bahaya bagimu menemukan ruangan tempat banyak iblis bertelur dan karena ada banyak orang yang membunuh iblis, ada banyak magic crystal dan peti harta karun. Bahkan jika kamu harus membayar, ada lebih banyak manfaat." "Aku mengerti bahwa karena banyak iblis terbunuh, ada banyak magic crystal. Tapi mengapa peti harta karun?"

    Magic crystal adalah kumpulan kekuatan sihir yang berasal dari iblis ketika terbunuh dan jika ada banyak orang, maka lebih banyak iblis terbunuh dan lebih banyak Magic crystal dibuat.

    "Aku diberitahu bahwa isi peti harta karun adalah peralatan seseorang yang dikalahkan oleh iblis."

    Mmmm Ini adalah percakapan yang aneh. Itu sangat jujur.

    Jika ada banyak orang, maka ada banyak yang terbunuh. Karena itu ada banyak peti harta karun dan karena itu, lebih banyak orang berkumpul untuk peti harta karun.

    "Tapi ada terlalu banyak orang, bagaimana kita berburu?" "Karena labirin Quratar sangat besar, semakin dalam kamu pergi, semakin sedikit orang di sana. Selain itu, lantai pertama memiliki banyak pemula karena lebih banyak orang lebih aman." "Apakah begitu?" "Jika kita naik lebih tinggi, kita akan melihat lebih sedikit orang. Atau kamu bisa berburu di tengah malam ketika ada lebih sedikit orang."

    Aku bisa berburu di siang hari jika aku pergi ke sisi lain planet ini. Apakah tidak ada yang datang dari tempat seperti itu? Mungkin jarak yang bisa kau tempuh dengan field walk terbatas.

    "Lalu kita akan pergi ke labirin Quratar besok pagi. Apakah kamu ingin pergi ke labirin Vale hari ini?" "Sesuai keinginan kamu."

    Setelah itu, aku pergi ke labirin Vale untuk mengisi air yang digunakannya untuk membersihkan. Setelah kembali, aku menggunakan sihir air, tetapi itu tidak cukup. Air digunakan untuk hampir semua hal, untuk makan malam, untuk toilet, dan untuk mandi sebelum tidur.

    "Maaf. Tolong bantu aku sedikit."

    Karena aku berteleportasi ke lantai empat labirin Vale, aku menggunakan banyak MP. Saat maju menurut panduan Roxanne, kami menemukan sekelompok 1 green caterpillar dan 2 Minos. Karena merepotkan jika green caterpillar menembakkan benangnya, aku bunuh dulu.

    Adapun minos, Roxanne membuat mereka sibuk. Sementara aku berpikir demikian, 1 dari mereka membidik ku dengan tanduknya.

    Aku mencoba untuk menghindari terburu-buru, tetapi aku tidak bisa. Jari telunjuk kiri ku, yang memegang Durandal, terjebak di antara tanduk dan Durandal.

    ITU SAKIITTT!!!

    Sangat menyakitkan hingga air mata keluar tanpa sadar. Sebuah titik vital terpukul. Itu membuat suara Jinjin.

    Sebagai pembalasan, aku berusaha keras untuk membunuh 2 Minos itu. Butuh delapan pukulan. Aku mengerti; itu buruk untuk menjadi ceroboh.

    Karena aku hanya akan berburu sedikit, aku tidak memakai sarung tangan kulit. Aku telah menyerahkan sarung tangan kulit kepada Roxanne dan aku terlalu malas untuk mengenakannya sendiri.

    Aku masih memiliki magic crystal di dalam item box ku meskipun ini tidak dapat membantu karena aku menggunakan poin dari [Crystal Acceleration] dan [Increased experience rate]  untuk menggunakan Durandal. Karena aku masih belum cukup memahami nilai [Required experience] sebelumnya, aku memutuskan untuk tidak bermain dengannya.

    Misalnya, jika kita perlu membunuh 20 iblis untuk naik 1 level. Ketika nilai pengalaman yang diperlukan adalah pada 1/10, maka aku perlu 2 iblis untuk naik 1 level. Lalu apa yang akan terjadi ketika aku membunuh iblis tanpa menempatkan poin dalam nilai pengalaman yang diperlukan dan setelah itu, aku membunuh iblis dengan nilai pengalaman yang diperlukan pada 1/10? Atau sebaliknya. Jika aku membunuh iblis dengan nilai pengalaman yang diperlukan pada 1/10 dan setelah itu, aku membunuh iblis tanpa nilai pengalaman yang diperlukan, akankah level ku naik?

    Aku memahaminya sampai batas tertentu, tetapi sulit untuk mengetahui dengan pasti. Aku tidak tahu bagaimana nilai pengalaman iblis di lantai dua berbeda dari iblis di lantai pertama.

    Aku tidak bisa menghapus Durandal saat bereksperimen jadi aku perlu menggunakan senjata peringkat enam. Ini berarti bahwa aku tidak memiliki poin bonus cadangan yang cukup untuk meningkatkan pengalaman dan mengurangi pengalaman yang diperlukan. Ini berarti aku bisa berakhir berburu puluhan atau ratusan iblis untuk melakukan percobaan.

    Tetapi apakah ada alasan untuk bereksperimen dengannya? Apakah ada artinya bereksperimen dengannya? Jika aku membunuh 20 iblis dan level ku meningkat, dan kemudian membunuh iblis lain dengan pengalaman yang diperlukan diatur ke 10%, level ku mungkin tidak akan naik. Bukankah itu informasi yang cukup untuk saat ini?

    Mungkin sia-sia bertarung tanpa mengurangi pengalaman yang kubutuhkan sebanyak mungkin.

    Kami kembali ke rumah dari labirin. Aku masih merasakan sakit di jari ku. Mungkin karena kurangnya pengalaman ku, Aku meremehkan labirin dan ada celah. Ini akan menjadi pelajaran yang baik bahwa labirin adalah tempat yang menakutkan.

    Sepertinya jari ku akan baik-baik saja untuk saat ini. Karena rasa sakit, itu mungkin menyebabkan pendarahan internal, tetapi itu akan disembuhkan dengan HP absorption dari Durandal.

    "Ada yang salah?"

    Roxanne bertanya ketika ku melihat jari ku.

    "Itu hanya sedikit menyerempetku." "Apakah kamu baik-baik saja?"

    Dia tampaknya relatif khawatir. Meskipun orang yang salah adalah aku karena aku tidak mendengarkan saran Roxanne untuk mengenakan sarung tangan kulit.

    "Tidak apa-apa. Bisakah kamu sedikit menjilatnya?"

    Aku mengulurkan jari telunjukku di depan mata Roxanne.

    "E ... Oh. Ano ..."

    Roxanne tampaknya bingung, tetapi dia tidak terlalu menolak. Dia sepertinya baik-baik saja dengan itu. Memikirkan itu, aku mendekatkan jari ku ke mulutnya.

    Roxanne membuka bibirnya. Bibirnya yang merah muda pucat memperluas celah itu perlahan. Konten crimson terbuka. Lidah merah terang seksi.

    Roxanne mendekatkan wajahnya ke jari ku dan menutup bibirnya. Jari telunjuk ku sepenuhnya terbungkus perasaan lembut. Itu lembab, hangat dan lembut. Lidah berdaging membungkus jari ku dan melilit dengan lembut.

    Roxanne menutup matanya dan mengisap jari ku. Bulu mata kastanye Roxanne panjang dan ada terlalu banyak untuk dihitung, mungkin karena dia berasal dari suku wolf. Meskipun tidak sejauh mengatakan bahwa aku tersihir, itu bagus sekali. Ini adalah tujuan dari seorang wanita dewasa yang menggunakan make-up dengan ringan.

    Aku tidak menggerakkan jari ku dan menyerahkannya pada Roxanne. Lidah Roxanne bolak-balik di sekitar jari ku beberapa kali. Itu digosok dan dengan lembut mengikat. Dan jari ku sembuh di mulutnya yang tenang dan penuh kasih sayang.

    Sekali lagi, dia membuka bibirnya yang merah muda pucat dan aku bisa melihat bagian dalam mulutnya yang merah tua. Dan dengan benang putih di antara jari ku dan langit-langitnya, dia menggerakkan lidahnya dan merasakan jari ku. Wajah Roxanne bergerak perlahan.

    Aku hampir tidak tahan dengan perasaan ingin mengejar mulutnya. Aku benar-benar ingin mengejarnya. Roxanne, aku benar-benar ingin menciummu.

    "U-Umu. Rasa sakitnya hilang. Terima kasih."

    Roxanne memalingkan wajahnya karena malu.

    "Apakah ini semacam Skill?" "Tidak. Itu berbeda." "Meskipun itu luar biasa, hampir seperti sihir penyembuhan." "Kurasa tidak ada yang seperti itu." "Tidak, itu luar biasa. Jika ada sesuatu dari sekarang, aku akan menghitung dengan mu." "... A-Ano ... Ya"

    Aku memuji dia sampai dia akhirnya menerima untuk melakukannya lagi. Kau melakukan hal yang luar biasa. Meskipun aku memiliki pengalaman yang menyakitkan karena kecerobohan ku, dengan ini aku malah lebih baik berakhir. Keuntungan dari orang yang terluka.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev