• High School DxD SS - Dragon Magazine September 2016



    The Shape of Love <<  Bentuk dari Cinta >> (Dragon Magazine September 2016)

    Xenovia, Irina dan Asia. Mereka umumnya dapat digambarkan sebagai Iblis dan Malaikat yang 'tidak bersalah dan naif', atau mungkin bahkan 'tidak tahu tentang pengetahuan duniawi'. Penjahat dipegang Kiryuu Aika mendekati ketiga gadis dari Klub Penelitian Ilmu Gaib ini. Namun, kebaikan Kiryuu menutupi motifnya yang tersembunyi; hati-hati, Trio Gereja!

    Itu terjadi pada istirahat makan siang di hari tertentu. Itu adalah hari yang agak cerah pada kesempatan ini, jadi Asia, Irina dan aku makan siang bersama di sudut halaman kampus. Setelah menghabiskan makanan kami, aku, Xenovia, mengeluarkan sebuah buku dari kantong kertas yang kubawa dari kelas.

    “Xenovia, apa itu?”

    Irina bertanya dengan heran.

    "Hmm? Ini ya Itu adalah 'buku tipis' [1] yang ku dapatkan dari Kiryuu. "

    Memang, itu adalah buku tipis yang ku terima dari Kiryuu. Irina menatap buku itu dengan penuh minat.

    “Itu pasti buku yang terlihat tipis. Berdasarkan sampulnya ... apakah itu manga? ”

    Seperti yang dia katakan, sampulnya memang menampilkan ilustrasi gaya manga di atasnya. Aku menyerahkan buku itu ke Asia dan Irina sehingga mereka bisa melihat lebih dekat sementara aku menjelaskan apa yang ku dengar dari Kiryuu kepada mereka.

    “Yah, sepertinya itu disebut 'doujinshi'. Aku pernah mendengar bahwa baik amatir dan profesional membuat karya turunan untuk tujuan komersial, dan mereka kadang-kadang bahkan menulis tentang ide-ide kreatif baru untuk mengekspresikan diri. "

    Itu tampaknya sangat populer di Jepang, dan ada banyak produk di sejumlah besar kategori. Itu bisa digambarkan sebagai aspek budaya yang unik dari Jepang yang merupakan rumah bagi anime dan manga. Asia memiringkan kepalanya saat dia bertanya

    "Lalu, apa isi 'doujinshi' ini?"
    “Judulnya adalah [Prince x Beast ~ Beast Capture Completion ~]. Kedengarannya agak menakutkan, tetapi kedua bocah laki-laki di sampulnya - mereka Ise dan Kiba. "

    Aku menunjukkan dua laki-laki di sampul kepada mereka. Asia dan Irina sangat terkejut.

    "Eh !? Manga dengan Ise-kun dan Kiba-kun !? Wow!"

    Irina kagum. Aku juga cukup terkejut ketika Kiryuu memberi tahu ku tentang hal itu. Itu wajar. Lagipula, dua orang yang sering berada di sisiku telah menjadi karakter ciptaan baru. Aku memberi tahu mereka berdua tentang apa yang ku dengar dari Kiryuu.

    "Ya, ini luar biasa. Aku tidak pernah membayangkan bahwa ada manga keduanya. Tampaknya ini adalah sebuah karya yang dibuat oleh Manga Club secara rahasia, dan sebagian besar diedarkan oleh gadis-gadis di sekolah. Ini bahkan dikatakan sebagai seri kedua ... "

    Seri pertama seharusnya sudah selesai setelah dua puluh volume panjang, dan itu juga tidak dicetak. Ini adalah pekerjaan baru yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para siswa perempuan, dan bahkan Kiryuu mengatakan bahwa dia telah melewati banyak rintangan untuk mendapatkan salinannya. Informasi ini membuat Asia merasa sangat tersentuh.

    “Semua orang di Manga Club telah berpartisipasi dalam kegiatan klub mereka dengan penuh semangat untuk menerbitkan manga ini. Tampaknya sangat luar biasa. Mereka layak dihormati sebagai pencipta. Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang tidak bisa ku lakukan."

    Irina juga mengangguk ketika dia setuju.

    “Aku sepenuhnya setuju, Asia-san. Siswa harus bangga bahwa mereka mampu menggambar manga. "

    Aku juga merasakan hal yang sama. Mereka yang tahu bagaimana menjadi pencipta adalah orang-orang hebat, dan aku bisa merasakan bakat mereka yang meluap-luap. Dari sudut pandang kusebagai mantan prajurit, ini adalah kemampuan yang dimiliki dunia yang sama sekali berbeda. Namun, [Prince x Beast] ini juga memiliki sisi yang tidak bisa diekspos ke dunia luar.

    “Namun, tampaknya buku ini hanya beredar di sekolah. Itu bukan sesuatu yang dapat dengan mudah dibeli dari rak. Tampaknya bahkan OSIS memiliki pandangan yang ditetapkan pada buku ini. "

    Seharusnya, OSIS telah melakukan inspeksi ketat dan bahkan mengeluarkan peringatan dan penyitaan. Meski begitu, anggota Manga Club tidak menyerah, dan mereka melanjutkan seri di bawah kendali OSIS, dan akhirnya menyelesaikannya. Aku tidak bisa membantu tetapi mengagumi semangat mereka. Ada inkuisisi tidak peduli zaman apa. Ini pasti sesuatu yang ingin mereka ungkapkan tanpa batasan. Dapat dikatakan bahwa hasrat mereka jauh melebihi jangkauan OSIS. Namun, Irina mengangguk setuju dengan perspektif OSIS.

    "Itu sangat normal. Adalah melanggar peraturan sekolah untuk membawa manga ke sekolah. Sebagai produk dari kegiatan klub, itu seharusnya tidak menimbulkan konflik apa pun, tetapi aku masih merasa bahwa itu tidak boleh diedarkan di sekolah. "

    Setelah mendengar itu ... Aku juga merasa itu sepertinya benar. Aku berdehem beberapa kali untuk mengganti topik pembicaraan.

    "Yah, mari kita kesampingkan itu untuk saat ini. Kami bertiga harus melihatnya. Kiryuu mengatakan bahwa kita tidak dapat melewatkan seri ini sebagai siswa perempuan dari Akademi Kuoh. "
    "Ini seharusnya agak menarik."
    "Iya! Aku suka manga, jadi aku benar-benar menantikannya! "

    Sepertinya Irina dan Asia tertarik. Meskipun Irina menunjukkan pendapatnya yang keras, dia tidak bisa menekan rasa penasarannya terhadap ciptaan yang menampilkan Ise dan Kiba sebagai protagonis.

    Kami bertiga berkerumun di sekitar buku. Saat kami membuka halaman buku itu, gambar gaya shoujo-manga dari Ise dan Kiba muncul.

    "... Hmm, mata Ise di manga ini benar-benar berkilau."

    Dibandingkan dengan Ise asli, garis-garis dari gambar itu terkadang membuatnya terlihat lebih ramping. Aku sering melihat tubuhnya yang telanjang, dan itu lebih berotot dan maskulin. Aku berpikir bahwa ekspresi gelap yang kadang-kadang digambarkan pada Kiba telah dilakukan dengan baik.

    "Ise-kun, dia benar-benar bersinar."
    "Ise-san di manga ini juga tampan."

    Irina dan Asia memandang Ise di manga dengan ekspresi serius. Yah, aku juga suka melihat Ise di manga. Saat kami membalik halaman, sepertinya kontak fisik antara Ise dan Kiba meningkat. Ketika kami melanjutkan ... sentuhan yang mereka bagikan dengan tangan mereka semakin kuat.

    "...?"
    "Umm, ini ..."
    "... Rasanya persahabatan laki-laki di antara mereka berlebihan, dan mereka benar-benar saling menempel ..."

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis ciptaan apa ini, kami bertiga terus membaca. Halaman dimana Ise dan Kiba ... saling menyilangkan bibir muncul!

    "" -! "" "

    Dengan kaget, kami bertiga tanpa sadar pindah dari buku! A-Apa itu ...? I-Ise dan Kiba ... secara bertahap semakin dekat ... d-dan mencium ...? K-Kenapa teman laki-laki. Setelah Irina mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan diri, dia berbicara dengan suara bernada tinggi yang tidak biasa.

    “T-T-Tunggu, Xenovia! I-I-I-I-I-Itu ...! "

    Wajah Asia bergetar dan dia bahkan tampak melepaskan uap dari kepalanya karena dia tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya.

    “Huuuu! K-K-K-K-K-K-K-K-Kenapa Ise-san dan ... Kiba-san melakukan ... huuu ...! ”

    Hmm, Ise dan Kiba ... ini buruk.

    "... Tidak, jujur ​​saja, aku juga terkejut. M-Mungkinkah ini antara laki-laki ... homoseksualitas?

    Irina dengan terengah-engah menjawab

    "Y-Ya. Di antara anak laki-laki, i-i-itu seperti itu ... Ya ampun! Apa yang membuatku membaca !? Aku Malaikat lho!? Aku akan jatuh jika terus membaca itu! "
    “M-Maaf. Aku tidak berpikir itu akan menjadi buku semacam itu ... "

    Aku terus terang meminta maaf kepada Asia dan Irina. Berkat pengaruh Ise, aku juga menjadi terpapar pada buku-buku dan konten media yang lebih dipertanyakan, tetapi itu adalah pertama kalinya aku langsung menyentuh sesuatu tentang cinta sesama jenis. Itu juga cukup mengejutkan bahwa penciptaan itu tentang kawan ku. Setelah tenang, Asia berkata

    “... Tapi, sebelum adegan itu, kupikir itu menunjukkan penampilan Ise-san dan Kiba-san yang biasa. Mereka berdua selalu berbicara dengan cermat, dan sepertinya mereka berbicara tentang hal-hal yang tidak bisa mereka katakan kepada kita. "

    Itu benar. Seperti yang Asia katakan, Ise dan Kiba sering bersama. Tidak, mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Itu mungkin untuk melihat mereka mengobrol satu sama lain selama istirahat di berbagai daerah yang tidak jelas di sekolah, dan mereka kebanyakan berlatih bersama juga. Mungkin waktu yang Ise dan Kiba habiskan bersama melebihi jumlah waktu yang dihabiskan Ise untuk tinggal bersama kita?

    "Dengan kata lain, ada dasar yang realistis untuk ini. Hmm, aku juga ingat menyaksikan situasi lain seperti yang ada di manga. Kedua ... ada terlalu banyak rahasia persahabatan pria mereka! "

    Begitu, jadi begitulah Manga Club muncul dengan ide untuk membuat karya ini. Mereka berpikir bahwa hubungan antara keduanya melampaui sekadar teman atau kawan, dan bahwa mereka telah menjadi kekasih. Gagasan itu telah ditangkap dalam buku yang dibuat tipis ini - 'doujinshi'!

    "Di antara siswa perempuan, mungkin ada sebagian dari mereka yang melihat Ise dan Kiba seperti ini."

    Kata-kataku membuat Irina dan Asia memiringkan kepala mereka saat mereka berpikir.

    "... Lalu, apakah Ise-kun atau Kiba-kun saling menyukai?"
    “Bukankah Ise-san pacaran dengan Rias-oneesama? Sesuatu seperti itu dengan Kiba-san ... ”

    Lalu, bagaimana Kiba melihat Ise ...? Tidak, tunggu, itu pasti sesuatu yang mengkhawatirkan. Kiba sering mengarahkan tatapan hangat pada Ise. Mereka juga tampak senang ketika mereka saling bertarung satu sama lain. Ketika aku pergi berbelanja dengan Ise, dia terkadang mengobrol dengan Kiba di ponselnya dengan agak gembira! ... Begitu, sepertinya para siswa perempuan mungkin sebenarnya telah mengungkap kebenaran! Orang sejati yang telah merebut hati Ise bukan Rias-Buchou atau kita, itu Kiba.

    Aku menghela nafas saat aku berkata pada dua lainnya

    “... Asia, Irina, kita mungkin telah membuat kesalahan besar. Jika kita ingin menjadi lebih akrab dengan Ise, maka kita tidak boleh meniru Rias-buchou atau Akeno-fukubuchou, kita harus menyalin Kiba sebagai gantinya. "
    "" - !? ""

    Meskipun kata-kata aku awalnya mengejutkan kedua orang itu, mereka akhirnya juga sampai pada kebenaran.

    “... Y-Ya. Kiba-kun selalu dekat dengan Ise-kun. Memiliki percakapan dan kontak yang alami tidak ada gunanya! "
    “J-Jika kita belajar dari Kiba-san tentang bagaimana berinteraksi dengan Ise-san, maka kita dapat meningkatkan hubungan kita?”

    Dengan kata lain, buku ini adalah ekspresi realistis dari teknik untuk berinteraksi dengan Ise yang tidak kita ketahui. Jika kami mengetahui hal ini lebih cepat, mungkin saja hubungan kami dengan Ise akan lebih dekat. Meskipun agak menyesal, itu belum terlambat karena kami sudah memegang buku sebelum kelulusan kami.

    Sekali lagi aku dengan kuat mengungkapkan pikiran ku kepada mereka berdua.

    "Dengarkan baik-baik. Setelah membaca buku ini, bukankah kita akan menggunakan teknik yang Kiba gunakan di dalamnya untuk lebih dekat dengan Ise? Yang perlu kita lakukan adalah mendekati Ise secara alami seperti Kiba, daripada mencoba mengikuti metode kedua senior itu! ”
    "Iya!"
    "Aku mengerti!"

    Sama seperti kami bertiga memegang pemikiran seperti itu dan berencana untuk melanjutkan membaca


    "Apakah ada sesuatu yang terjadi di sana?"

    Tiba-tiba seseorang memanggil. Ketika kami berbalik, kami menemukan Wakil Presiden OSIS Shinra Tsubaki berdiri di sana. Dia telah tiba di sudut kampus sekolah ini ... apakah dia menggunakan istirahat makan siangnya untuk berpatroli di sekolah? Kacamata Wakil Presiden berkilau ketika dia mengarahkan pandangannya ke arah buku kami.

    “... Apakah itu manga? Itu tidak baik, kalian tidak bisa membawa barang-barang seperti itu ke sekolah. "

    Wakil Presiden mengerutkan kening ketika dia datang dan mengambil buku kami.

    "Sungguh, bahkan jika kalian adalah anggota pelayan-pelayan Rias-san, ini terlalu jauh ... i-ini!?"

    Wakil Presiden dikejutkan dengan judul buku di tangannya.

    Seri baru yang tidak bisa aku peroleh! Edisi pertama telah terjual habis, dan tanggal cetak ulang belum diumumkan! "

    Dia tampak terpesona dan seolah-olah dia menemukan sebuah harta karun.

    "" "
    ……" ""

    Sementara kami bertiga duduk kosong dengan bingung, Wakil Presiden Shinra berdeham beberapa kali sebelum berkata

    "... Aku menyita ini. OSIS harus mengambil buku-buku seperti ini. Aku akan membicarakan ini nanti ... benar, bagaimana kalian mendapatkan buku ini? "
    "Aku mendapatkannya dari teman sekelas wanita bernama Kiryuu ..."

    Wakil Presiden mengangguk ketika dia berkata, "Kiryuu-san ya, aku akan ingat itu."

    “Aku akan ngobrol dengan Kiryuu-san. Kalian juga harus kembali ke ruang kelas sebelum kelas sore dimulai. Sekarang, sampai jumpa lagi. "

    Setelah mengatakan itu, Wakil Presiden pergi. ... Buku itu disita. Aku harus minta maaf kepada Kiryuu nanti. Setelah melalui masalah ini, aku harus memberi tahu alasannya dan memikirkan cara mengembalikan buku kepadanya.

    Kemudian, aku berbicara dengan Ise dan Kiba tentang masalah ini. Ise menjadi geram ketika dia berkata, "Kiryuu terkutuk itu!" Kiba hanya memperlihatkan senyum masam ... dan pada saat itulah Ise menggambarkan bagaimana buku itu tidak benar, melainkan hanya semacam khayalan. Hmm, khayalan ya. Ciptaan khayalan. Namun meski begitu, setiap kali aku melihat Ise dan Kiba secara alami rukun satu sama lain, hampir seolah-olah ada penghalang gender yang mencegah perempuan dari melanggar batas. Mungkin aku tidak bisa menjadi teman sejati Ise. Tapi, itu juga bukan hal yang buruk. Karena, ketika menyangkut Ise, aku ingin
    .

    -------------------------------------

    [1] Thin book: Doujinshi adalah karya buatan penggemar dan karenanya sering tipis dibandingkan dengan buku normal. Istilah ini biasanya juga menyiratkan bahwa itu adalah buku yang bersifat ero.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev