• High School DxD - Vol 09_Chapter 005



    Vol 09_Chapter 005 ~ New Life

    Pada hari terakhir perjalanan sekolah -

    Mungkin karena kelelahan semalam, kami masih lelah setelah istirahat malam. Kami dari kelompok Gremory harus menyeret tubuh kami yang lelah dari tempat tidur untuk menyelesaikan belanja oleh-oleh pada hari terakhir.

    ... Meskipun bergegas membuat kami terengah-engah, kami akhirnya melihat Menara Kyoto.

    Belanja souvenir selesai, sudah waktunya meninggalkan Kyoto.

    Di peron stasiun kereta peluru Kyoto, kami terlihat oleh Kunou dan Yasaka-san.

    "Sekiryuutei."

    Kunou tersenyum dan memanggil namaku, memegang tangan Yasaka-san.

    "Hanya memanggilku Ise baik-baik saja."

    Mendengar kata-kataku, wajah Kunou memerah dan dengan malu-malu bertanya:

    "... Ise. Apakah kau masih kembali ke Kyoto?"
    "Ah, ya, tentu saja."

    Serangkaian suara bernada tinggi.

    Suara kereta akan bergema di seluruh peron. Kunou meneriaki ku:

    "Kau harus kembali! Kunou akan selalu menunggumu!"
    "Ah ya, bersama dengan semua orang. Lain kali kau harus menunjukkan kepada kami sisi tersembunyi Kyoto."
    "Iya!"

    Mendengar pembicaraan kita, Yasaka-san berbicara.

    "Azazel-sama, Sekiryuutei-sama, dan juga semua iblis, malaikat, malaikat jatuh, permintaan maafku. Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua. Aku siap untuk bertemu dan berbicara dengan Leviathan-sama dan Sang Buddha Kemenangan. Aku selalu berharap bahwa setiap orang dapat membalikkan keadaan dan memperkuat kerja sama, dan tidak pernah membiarkan Kyoto diteror lagi. "
    "Ah, aku meninggalkan barang di tanganmu, pemimpin youkai."

    Sensei tersenyum, berjabatan tangan dengan Yasaka-san. Tapi tiba-tiba Leviathan-sama menempatkan tangannya di atas tangan mereka!

    "Ufufu, semua orang kembali untuk sekarang Setelah itu, Yasaka-san, monyet ojichan dan aku akan menikmati Kyoto yang sangat menarik bersama "

    Leviathan-sama terlihat sangat senang. Sepertinya dia akan tinggal sebentar di Kyoto dan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan youkai.

    Setelah beberapa basa-basi, semua orang naik kereta peluru.

    Di peron, Kunou melambaikan tangannya dan memanggilku.

    "Terima kasih, Ise! Semuanya! Kita akan bertemu lagi!"

    Kami juga melambai ke Kunou.

    Dengan suara deras, pintu kereta peluru menutup. Padahal kereta sudah mulai. Kunou terus melambaikan tangan.

    - Kyoto, perjalanan empat hari tiga malam.

    Dari berangkat ke sekarang, banyak hal telah terjadi dalam waktu yang singkat. Kiyomizu-dera, Ginkaku-ji, Kinkaku-ji, Arashiyama, Kastil Nijou ... Selain itu, ada banyak kenangan.

    Ayo datang lagi. Untuk menyatukan kembali dengan Kunou dan Yasaka-san - Lain kali mari kita bawa Buchou dan semuanya -

    ...Ah. Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu.

    "Aku lupa meminta Yasaka-san untuk memperlihatkan oppainya kepadaku sebagai hadiah !!!!!!!!!"

    Banqsatz! Dan aku bekerja sangat keras! Begitu banyak yang terjadi sehingga aku lupa! Mengutuk! Ini pasti udara Kyoto yang mengacaukanku!

    "Tidaaaak !!!!! oppai Kyuubi !!!!!!!!"

    Aku nongkrong di pintu, menangis dalam penyesalan -

    ~~~>> Bagian 2

    Setelah kembali dari Kyoto, kami diajar oleh Buchou di salah satu kamar kediaman Hyoudou.

    Kami semua berlutut. Asia, Xenovia, Kiba, dan siapa yang tahu mengapa, Irina juga merenung. Karena kelelahan dalam perjalanan, Rossweisse-san telah kembali ke kamarnya untuk tidur. Sepertinya dia telah mengkonsumsi banyak stamina. Menjadi seorang guru harus menjadi kerja keras, dan dikombinasikan dengan muntah mabuknya ...

    Mata Buchou setengah tertutup saat dia menginterogasi kami.

    "Kenapa kalian tidak melapor padaku? - Apakah itu yang ingin aku tanyakan, tetapi kami memang memiliki masalah di wilayah Gremory. Apakah Sona tahu?"
    "Ya ya..."

    Kami menjelaskan semua yang bisa dijelaskan. Namun demikian, Akeno-san dan Koneko-chan juga marah.

    "Ketika aku memanggilmu, aku berharap kamu akan membahas hal-hal denganku ..."
    "... Itu benar. Bagaimana kamu bisa memperlakukan kami seperti itu?"
    "Tapi, tapi, semua orang pulang dengan selamat ..."

    Gasper!!!!! Kau membantu ku! Junior yang baik!

    "Oh ya, Ise berteman dengan seorang gadis baru di sana."

    Duduk di kursi, Sensei dengan santai menambahkan bahan bakar ke api. Apa yang sedang Anda coba lakukan!

    "Dan itu putri Kyuubi."

    Apakah kau berbicara tentang Kunou! Hei, hei, hei!

    "Tidak, tidak seperti itu! Sungguh, Sensei, kau mengatakannya dengan cara yang buruk."
    "Tidak, lihat saja Yasaka dan kau akan tahu, gadis itu pasti akan tumbuh menjadi gadis cantik yang hebat, kan?"

    ... Aku membayangkan penampilan Kunou di masa depan. Ya, oppainya akan sangat besar.

    "... M-Mungkin begitu. Tapi tetap saja! Aku sudah bilang aku tidak tertarik pada shorties!"

    Menghancurkan! Aku dipukul oleh Koneko-chan!

    "Aduh! ... Kenapa ...?"
    "...Tidak ada."

    Ya, begitukah ... Hati Koneko-sama mustahil untuk dipahami ...

    "Oh ya, Rias, kekuatan Ise juga telah membuat lompatan raksasa, kenapa kau tidak mengendurkannya sedikitpun."

    Sensei akhirnya sedikit membantu.

    Buchou juga menghela nafas dan mengangguk.

    "Itu, aku sangat senang mengetahui itu ... Tapi tiba-tiba dipanggil ke Kyoto, dan o-oppai ..."

    Buchou tergagap saat wajahnya memerah.

    Itu insiden itu! Itu juga membuatku takut! Semua orang yang mendengarnya tidak bisa mempercayainya, tetapi berkat penjelasan Ddraig yang penuh air mata, mereka akhirnya yakin.

    Sungguh perkembangan yang luar biasa! Oppai Buchou kembali normal dan berhenti bersinar. Itu sangat mengejutkan ... Aku tidak tahu oppai bisa mengeluarkan cahaya ...

    Ngomong-ngomong, karena untuk semua orang yang kuhasilkan menjadi penganiaya, aku memang membantu mereka sehingga mereka bisa kembali ke kehidupan normal mereka. Semuanya, aku benar-benar minta maaf!

    Azazel juga berkata kepada ku:

    "Ise, aku pikir pilihan kekuatanmu hebat. Rivalmu - Vali sedang mencoba untuk mengambil kekuatan Juggernaut hingga batasnya, untuk menjadi tiran sejati, Naga Langit. Bahkan jika kau membuat pilihan yang sama dengannya, itu hanya akan lanjutkan seperti terakhir kali ketika faksi Maou Old menyerang, dan dilahap olehnya. Ise, jangan mengambil jalan tirani tetapi memilih jalan menuju bangsawan. Ingin menjadi Raja adalah ide yang tepat. "

    Jalan menuju royalti, begitulah.

    Lagipula, jika aku mencoba meniru Vali, aku tidak akan pernah bisa mengejarnya. Mari kita ikuti arus saat ini untuk saat ini.

    Akeno-san sepertinya tiba-tiba mengingat sesuatu dan bertepuk tangan.

    "Ngomong-ngomong, dunia youkai telah memutuskan untuk mulai menyiarkan acara Oppai Dragon. - Hei Ise-kun, sepertinya kamu akan menjadi lebih terkenal."
    "Sungguh! Sepertinya hal-hal di luar kendali ... Aku punya perasaan yang nyata."

    Xenovia mengangguk.

    "Ise akan menjadi pahlawan bagi semua anak di dunia suatu hari nanti. Ya, mungkin impianmu untuk naik di atas jajaran rakyat jelata akan tercapai segera."

    Aku berpikir mendalam tentang kata-kata Xenovia.

    "Begitukah? Tapi aku tidak merasa disambut oleh para gadis ... Jika ini terus berlanjut, aku hanya akan dikelilingi oleh anak-anak, bukan oleh harem."

    Saat aku berpikir dengan pesimis, Sensei pergi "ah" dan mengingat sesuatu.

    "Oh, omong-omong, putri Keluarga Phoenix akan pindah ke Kuou sebelum festival budaya."

    -! Selain Buchou, Akeno-san dan Koneko-chan, semua orang terkejut!

    "Ravel ?! Sungguh!"

    Aku bertanya dan Sensei menjawab.

    "Ah ya, sepertinya dia dipengaruhi oleh contoh Rias dan Sona, dan diminta untuk belajar di Jepang. Dia harus menjadi tahun pertama. Formalitasnya semua selesai. Tahun yang sama dengan Koneko, eh? Tapi kucing dan burung tidak bergaul dengan baik ... Menonton mereka bersama akan menyenangkan. "
    "...Terserah."

    Koneko-chan sepertinya tidak senang. Eh? Koneko-chan membenci Ravel? Sekarang disebutkan, aku tidak pernah melihat mereka berbicara satu sama lain. Sebagai tahun-tahun pertama, tolong rukun.

    "Tapi, kenapa dia tiba-tiba pindah?"

    Sensei memberiku pandangan memandang rendah dan menatap panjang dan keras padaku.

    Apa, apa yang ingin kau katakan dengan ekspresi seperti itu ...

    "Ya, ini hanya dugaanku. Rias akan memiliki waktu yang lebih sulit."

    Setelah mendengar kata-kata Sensei, bukan hanya Buchou, tapi semua wajah gadis itu menunjukkan ekspresi yang rumit.

    "... Bahkan setelah kembali, aku tidak bisa santai."

    Suara Asia begitu tertekan!

    "Endure, Asia. Mengembangkan hubungan dengan orang ini berarti ketahanan. Aku juga telah memahami ini baru-baru ini."
    "Ya ... aku tidak punya pilihan selain bertahan sekarang ...?"

    Xenovia dan Irina juga berbicara dengan lembut di antara mereka sendiri!

    "Daripada bertahan, aku ingin menyerang."

    Akeno-san menunjukkan senyum menantang!

    Aku benar-benar tidak mengerti, apa yang mereka bicarakan? Ravel bukan gadis jahat ...

    Buchou menghela nafas dan tersenyum masam.

    "Ok, semua orang kembali dengan selamat. Kita sebut saja sehari. Aku akan meminta rincian dari Onii-sama melalui Grayfia nanti."

    Ah, suasana hati Buchou sepertinya telah membaik pada akhirnya ...

    "Nah, festival sekolah akan datang. Kita harus serius dengan persiapan. Juga -"

    Wajah Buchou serius saat dia melanjutkan.

    "Pertandingan melawan Sairaorg. Ini seharusnya menjadi pertarungan terakhir di turnamen pemuda. Kita tidak bisa gegabah. Mari kita bersiap bersama."

    " " " " " " " "Iya!" " " " " " " "

    Itu benar, festival sekolah itu penting, tapi pertandingan melawan Sairaorg-san juga penting.

    "Ise-kun, ayo bertanding ketika kita pulih. Aku benar-benar merasakan ketidakmampuanku di Kyoto, dan berharap kau akan memberiku kekuatan."
    "Ya, Kiba. Mari kita simulasi pertempuran sampai pertandingan."

    Pelatihan dengan Kiba akan dimulai sekali lagi.

    Aku benar-benar ingin mencoba kekuatan ini pada orang itu dan melihat apa efeknya. Dan biarkan Ratu terbangun dalam kondisi itu. Banyak yang harus dilakukan. Akankah kekuatan baru diizinkan di Rating Game?

    "Tapi kalau begitu, Buchou dan aku serta semua orang pasti akan menang!"

    Aku menyatakan tekad ku sekali lagi.

    --Kita harus mengalahkan Sairaorg-san! Tidak ada kemenangan pendek!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev