• High School DxD - Volume 09_Prolog



    Volume 09_Prolog

    Iblis, Malaikat Jatuh, dan Naga mereka adalah musuh umat manusia. Ini adalah akal sehat.

    Dan kau Iblis dan Naga; manusia tidak bisa menganggap mu sebagai ancaman.

    "Tolong ... Ise-kun, beri aku ..."

    Itu adalah malam tertentu sebelum perjalanan sekolah.

    Dengan rambutnya yang ter-urai, Akeno-san menyudutkanku di tempat tidur!

    Akeno-san mengenakan yukata yang sangat tipis dengan longgar, tapi itu sudah mulai lepas, dan kulit pucat pundaknya terungkap. Tidak hanya itu, bahkan area dada cukup terbuka untuk dilihat ...

    Gluk.

    Mau tak mau aku menelan ludah, tidak mampu mengalihkan pandanganku dari keberadaan pink yang muncul dan lenyap. Dengan ekspresi menggoda, Akeno-san merangkak dan mendekati ku dengan merangkak!

    Dengan setiap gerakan, dadanya yang luas berguncang, menciptakan gambar yang akan sangat ku hargai seumur hidup!

    "... Ise-kun akan meninggalkanku dan bersenang-senang di Kyoto ..."

    Akeno-san berteriak dengan sedih, lengannya melingkari leherku, tubuhnya yang lembut dan lembut bersandar erat padakuuuuuuuuuuuuu!

    "Bagaimana, bagaimana mungkin, Akeno-san, hanya empat hari dan tiga malam. Kita akan bertemu lagi segera."

    Aku menjawab dengan suara bersemangat. Sejujurnya, pikiranku hampir terpesona oleh sensasi tubuh Akeno-san.

    Yukata hampir terlepas sepenuhnya dan Akeno-san mendekati ketelanjangan penuh!

    Mimisan besar-besaran ...

    Aroma harum manis dari rambut hitam lembut Akeno-san itu ... Kehangatan tubuh sedikit meningkat, dia pasti baru saja keluar dari kamar mandi.

    Akeno-san berbaring di dadaku dan terdengar seolah dia akan menangis.

    "... Dua hari penuh, aku tidak akan melihatmu ...? Aku bisa mati karena kesepian ..."

    ...Apa ini? Sejak pertarungan dengan Loki, Akeno-san telah menunjukkan keinginan yang lebih kuat untuk membuatku memanjakannya saat sendirian bersama. Saat menonton televisi di ruang tamu, dia bersandar dengan kepala di pundakku; ketika dia mengundang ku untuk berbelanja dan aku menjawab, "Aku agak sibuk sekarang ..." dia cemberut dengan ekspresi marah yang lucu. Setelah aku mengubah jawaban ku menjadi "Ayo pergi", dia langsung kembali ke wajah tersenyum yang sangat imut itu. Dalam suara dan sikap, dia sudah berubah menjadi gadis yang imut sehingga orang bisa dengan mudah salah mengira dia adalah tahun yang sama atau bahkan lebih muda dari ku.

    Onee-sama imut ini telah melampaui Buchou dalam banyak situasi. Meskipun dia masih mempertahankan sikap onee-sama di sekolah, semuanya berubah di depanku ...

    Buchou dan Akeno-san pasti menyembunyikan seni 'membunuhku dengan kelucuan'!

    Akeno-san menggenggam tanganku dan menjalin sepuluh jari dengan tanganku.

    "Jadi, untuk malam ini, aku akan mengisi ulang darimu selama empat hari tiga malam."

    "Meng, isi ulang ...?"

    Otak ku hampir mendidih, tetapi aku berjuang untuk menahan diri dan menanyainya. Jika Akeno-san yang imut ini bersamaku, aku bisa mati hari ini tanpa penyesalan ...

    "Ya, isi ulang. Membelai kulit Ise-kun, untuk dicintai oleh Ise-kun, untuk merasakan kejantananmu, aku akan dapat mengalami arti sebenarnya dari menjadi seorang wanita."

    Kata-kata ini terlalu merangsang, dan aku tidak bisa menghentikan semburan darah lagi dari hidungku! Tidak bagus tidak bagus! Dia adalah senior yang dihormati! Meskipun dia sangat imut sehingga orang bisa mengira dia adalah gadis yang lebih muda, aku tidak bisa melupakan rasa hormatku!

    "B-bagaimana bisa. Aku-aku hanya seorang junior ..."
    "... Tolong jangan gunakan kehormatan selama waktu ini ..."

    Akeno-san memotongku. Warna pada iris-iris itu sepertinya bertanya, "Kenapa?"

    "Tapi, tapi, Akeno-san adalah seniorku ..."

    Akeno-san mencengkeram seprai dengan erat.

    "Tidak ada senior atau junior di tempat tidur. Hanya pria dan wanita. Hanya itu yang penting."
    "P-pria dan wanita ..."

    Gulp ... Aku tidak bisa menahan diri untuk menelan lagi. P-pria! W-wanita! A-Apa ini, kekuatan tak terkalahkan apa yang dipegang oleh kata-kata ero ini !?

    Saat wajah Akeno-san mendekat, bibirku akan Ah, pada saat-saat seperti ini, yang paling mungkin muncul adalah.

    "Akeno? Apa yang kau lakukan ...?"

    -.

    ... Merasakan kehadiran iblis yang sulit untuk dijelaskan, aku dengan hati-hati menoleh ke belakang untuk menemukan Onee-sama berambut crimson dengan aura berbahaya dilepaskan! Tentu saja! Aku tahu itu!

    Rambut merah tua yang mengalir itu berkibar dari aura yang sangat kuat! Aku pasti akan terbunuh kali ini!

    Akeno-san pergi "ufufu", tertawa menggoda dan mulai membelai rambut hitam panjangnya.

    "Ara ara, menakutkan onee-sama memelototiku dan Ise-kun. Mungkinkah, melihat kami seperti ini, kau cemburu? Ufufu."
    "Aku baru saja pergi mandi dan kemudian kau datang untuk merayu Ise, kau sudah seberani apa?"
    "Aku selalu seberani ini, sepanjang waktu. Lihat seperti ini ..."

    Ketat, gosok.

    Akeno-san menekankan tubuh lembutnya miliknya ke arahku dan gerakan gerinda merangsang seluruh tubuhkuuuuu! Menghadapi! Oppai! Senjata! Paha! Kelembutan dan fleksibilitas unik yang feminin itu membuat ku merasa semua fungsi tubuh ku akan berhenti!

    "... Kata baik. Akeno-san terlalu licik."

    -! Suara ketiga! Akalku kembali untuk menemukan seseorang memeluk kepalaku dari belakang. Melihat dengan baik

    "Koneko-chan !? Kapan, kapan kau ...!"

    Ya, itu Koneko-chan! Apakah dia menyembunyikan kehadirannya dan menyelinap ke kamar? Mengenakan jubah putih tipis, telinga dan ekor kucing dikerahkan, memeluk kepalaku erat-erat dengan tubuh mungilnya yang imut!

    Mmmmmmm! Tubuh Koneko-chan juga halus dan lembut, dengan aroma yang manis ...

    "... Aku juga tidak ingin berpisah dari senpai ... Senpai, mari kita lakukan perawatan sennjutsu selama beberapa hari untuk malam ini ..."

    Koneko menempelkan tubuhnya ke punggungku sambil menunjukkan ekspresi kesepian!

    Apakah perasaan yang luar biasa ini perasaan dipeluk dari belakang oleh seorang gadis kecil !? Ekor putih berbulu itu melingkari pergelangan tanganku. Ah, bulu lembut di ekor Koneko-chan terasa sangat menyenangkan ...

    Ngomong-ngomong, Koneko-chan! Tampilan berani semacam ini dulunya hanya di antara kami berdua, jadi sekarang tidak apa-apa untuk dilihat oleh orang lain !?

    Atau apakah itu karena aku akan pergi dalam perjalanan sekolah sehingga kau bertingkah seperti Akeno-san !?

    "B-bahkan Koneko ... Tapi Ise jelas milikku ... Dia Ise yang paling aku kagumi ... Kalian semua terlalu jauh!"

    Ini semakin tidak bisa dipahami. Di depanku, Buchou gemetaran, wajahnya cemberut menangis! Onee-sama! Ekspresi itu terlalu imut!

    Membanting.

    Dengan suara, pintu terbuka untuk mengungkapkan Asia.

    Melihat situasinya, dia segera mulai menangis.

    "Bagaimana! Bagaimana mungkin ini ... Bukan hanya Rias onee-sama, tetapi bahkan Akeno-san dan Koneko-chan juga! Ooh ooh ooh, yang tertinggal hanya aku ...? Tidak dapat diterima! Aku harus bergabung juga! Hei -! "

    Asia melompat di tempat tidur! Meraih kaki ku, dia berpelukan erat dengan tekad untuk tidak pernah melepaskan!

    "Aku tidak akan melepaskan Ise-san! Kita harus tidur bersama malam ini!"

    Itu menjadi situasi yang paling luar biasa! Akeno-san, Koneko-chan dan bahkan Asia memelukku erat-erat ... Ini, apakah itu dianggap sebagai kebahagiaan? Tapi sepertinya ada yang salah? Aku sangat senang, dan benar-benar berada di atas kepalaku, tetapi mengapa semua orang berkelahi satu sama lain !?

    Jelas itu adalah situasi kemewahan, tetapi entah bagaimana suasananya tampaknya telah menipis luar biasa!

    Buchou akhirnya tidak tahan dan mulai berteriak.

    "Sungguh! Kalian semua! Mengapa kalian tidak mau mendengarkan aku, master kalian!"

    Buchou memberi perintah padanya sebagai master. Namun, gadis-gadis lain tidak punya niat untuk patuh dengan diam-diam.

    " " "Karena dia adalah ..." " "

    "Ise-san!" "... Senpai!" "Ise-kun!"

    "Tidak! Dia milikku ~~!"

    Jeritan tangis tangis bergema di dalam rumah.

    Ketika perjalanan sekolah semakin dekat, tempat tidur ku berubah menjadi medan perang yang merobek perasaan kuantara kebahagiaan dan kekhawatiran.

    ...... Apakah perjalanan sekolah akan lancar setelah semua?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev