• High School DxD - Vol 08_Chapter 003



    Vol 08_Chapter 003 ~ Kehidupan 3 Memori Oppai

    MIIN-MIIN.

    Ini awal musim panas. Di luar jangkrik menangis keras. Aku duduk di sisi jendela ruang klub melihat ke luar jendela. Hari ini aku melihat keluar dengan ketegangan rendah.

    "Ise Apa yang kamu lakukan?"

    MEMELUK.

    Yang memelukku dari belakang adalah Buchou. Biasanya aku akan mengatakan "Owa! Bu-Buchou! Aku akan mendapat masalah jika kamu tiba-tiba memeluk ku karena sensasi oppai mu yang dapat ku rasakan di punggung ku! ”. Tapi aku yang sekarang adalah …… Aku hanya bisa menghela nafas.

    "…….Apa yang salah? Itu tidak menyukaimu. "

    Buchou meletakkan wajahnya di pundakku dan bertanya dengan suara ragu. Dia sepertinya merasa itu membosankan karena aku tidak menanggapinya.

    "Maafkan aku, Buchou. Aku hanya memikirkan masa laluku sebentar. ”
    "Masa lalu?"
    "Iya."

    Ya, perpisahan yang menyedihkan yang ku alami ketika masih di SMP.

    "Ketika aku masih kecil, aku kehilangan sesuatu yang berharga di musim ini tahun."

    Aku melihat keluar dengan mata sedih. Buchou menyadari kalau itu bukan suasana yang normal sehingga dia menjadi bingung. Dia mencium pipiku dengan ringan dan berkata.

    "Beritahu aku tentang itu. Aku akan mendengarkan mu. "
    "Baik. Aku ingin semua orang mendengarnya juga. "
    "Apakah kamu yakin? Baik. Semua orang berkumpul. "

    Anggota klub berkumpul atas instruksi Buchou.

    "Apa itu?"

    Asia memiringkan lehernya.

    “Ara ara. Tentang apa ini?"
    "... Aku tertarik padanya."

    Akeno-san dan Koneko-chan.

    "Masa lalu Ise-kun? Aku ingin mendengar kekhawatirannya sebagai temannya. "
    “Apakah hal-hal seperti ini juga bagian dari kegiatan klub? Aku tidak mengerti kebiasaan orang Jepang. "

    Kiba dan Xenovia berkumpul juga. Semua orang duduk seolah-olah mereka ada di sekitar ku. Semua orang terlihat curiga setelah melihatku merasa sedih. Kemudian aku menceritakan kepada mereka sebuah kisah tentang dahulu kala.

    Ketika aku berusia tujuh tahun ..... Ada tempat yang ku kunjungi setiap kali aku selesai sekolah. Taman di lingkungan itu. Di sana ada seorang Occhan yang melakukan pertunjukan cerita bergambar untuk orang-orang yang pergi ke sana. Aku selalu menantikan pertunjukan cerita gambar Occhan. Occhan membunyikan bel untuk memulai cerita. Ada beberapa pemirsa. Setiap orang adalah anak-anak. Ada saat-saat ketika itu hanya aku. Meski begitu Occhan menunjukkan pertunjukan itu dengan hati-hati. Aku mencintai Occhan.

    "Dulu, dulu sekali. Di tempat tertentu, Kakek dan Nenek tinggal di sana. Pada suatu hari kakek tua pergi ke gunung untuk memotong rumput. Nenek pergi ke sungai untuk mencuci. Ketika Nenek mencuci di sungai ………

    Aku sedang menunggu perkembangan selanjutnya dengan jantung berdebar. Occhan berubah ke gambar berikutnya sambil menatapku sambil tersenyum.

    "Sebuah Oppai mengalir turun."

    Aku yang kecil senang melihat gambar detail Oppai yang digambar di atas kertas dan tampak begitu nyata. Ya. Kupikir aku ingin meremas oppai seperti itu. Aku juga sangat mengagumi gambar detail yang diambil Occhan.

    "Donbura-ko. Bain-bain. Donbura-ko. Bain-bain. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu adalah Oppai raksasa yang lebih besar dari G-cup. Ukurannya. Bentuknya. Itu adalah Oppai terbaik yang ada. ”

    Jantungku berdegup kencang mendengar cerita oppai dari dulu kala aku makan puding Oppai. Oni yang dikalahkan oleh oppai. Kakek tua yang menjadi senang oleh oppai. Seorang pemuda yang menerima hukuman ilahi oleh oppai. Anjing yang menggali oppai. Mendengar cerita Oppai sejak dulu, aku belajar tentang Dunia. Aku bertanya pada Occhan siapa yang bersiap untuk pulang setelah menyelesaikan pertunjukan.

    "Apakah Occhan juga meremas oppai?"

    Occhan menjawabku sambil tersenyum.

    “Ya, aku sudah meraba-raba mereka. Kebanyakan dari mereka. Anak laki-laki Oppai bukan sesuatu yang hanya kau raba-raba. kau bisa menyedotnya. "
    …… Eh? Tapi itu akan membuatmu seperti bayi?

    Aku saat itu, berpikir bahwa oppai hanya untuk meraba-raba. Tapi aku salah.

    "Seorang anak laki-laki tidak akan mengerti karena kau masih anak-anak. kau akan mengerti ketika kau bertambah tua. Keinginan untuk menghisapnya. Seorang pria dewasa masih menjalani kehidupan sehari-hari untuk melawan dorongan itu. ”

    Waktu itu aku tidak tahu apa yang dikatakan Occhan. Tapi aku hanya mengerti bahwa apa yang dikatakan Occhan adalah sesuatu yang keren.

    "Dengar, nak. Kau payah seperti ini. "

    Occhan mulai mengisap puding oppai dari ujungnya. Puding menghilang ke mulut Occhan secara instan.

    "L ... luar biasa!"

    Hati ku sebagai anak muda terangsang melihatnya.

    "Ini. Aku akan memberi mu beberapa puding oppai ini. Berlatih di rumah. "

    Occhan mengatakannya seolah mengajar penggantinya. Aku membawa pulang puding oppai dan berlatih menghisapnya dengan sangat keras sambil bersembunyi dari orang tua ku. Tapi aku tidak bisa menghisapnya seperti Occhan. Aku mulai menyadari betapa hebatnya Occhan setiap kali aku gagal melakukannya.

    Pada hari yang panas di musim panas. Aku mengayuh sepeda ke taman biasa dengan penuh semangat. Hari ini adalah hari untuk cerita baru! Occhan menulis cerita baru tentang oppai! Cerita seperti apa itu nantinya? Kisah yang menyenangkan? Kisah sedih? Apakah oppai kali ini besar? Atau itu kecil? Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat. Hal yang muncul di hadapanku setelah tiba di taman adalah ……

    "Cepat, kita pergi. Ya ampun. Menunjukkan hal-hal seperti ini kepada anak-anak sejak siang hari. ”

    Itu Occhan siapa yang dibawa pergi oleh polisi. Tidak mungkin! Kenapa Occhan ... ..? Dia tidak melakukan hal buruk! Bagi ku yang masih kecil, Occhan adalah segalanya. Aku pergi ke sisi Occhan yang sedang dibawa pergi.

    “Occhan! Occhan! Mengapa! Mengapa!"

    Aku ditangkap oleh polisi lain dan aku tidak bisa menyelamatkan Occhan.

    "Tidak! kau tidak bisa mendekatinya! Dia adalah orang jahat yang menunjukkan sesuatu yang tidak seharusnya dia lakukan kepada kalian, anak-anak! ”
    "Occhan tidak buruk! Occhan mengajari ku tentang Oppai! Occhan! Occhan! Oppai! Oppai! "

    Aku berteriak sambil menangis. Aku diajari banyak hal oleh Occhan. Dia tidak jahat. Dia hanya mesum. Occhan tersenyum padaku dan mengatakannya dengan tenang.

    "Bocah. Suatu hari meraba-raba oppai. Kalau begitu hisaplah. ”

    Itu kata terakhir Occhan.

    "Oy, apa yang kau katakan kepada seorang anak kecil !? Cepat, kita akan pergi! "
    “Occhan! Occhan! Kisah baru !? Bagaimana dengan cerita baru !? ”

    Occhan dibawa pergi oleh kekuatan negara. Aku hanya bisa menatap tajam pada polisi yang membawa Occhan pergi. Aku tidak bisa mendengar cerita baru. Cerita macam apa itu? Aku jadi frustrasi memikirkannya. Kembalikan Occhan ku kepada ku! Berikan oppai ku kembali padaku! Aku ... Di taman tempat jangkrik menangis di musim panas. Aku……. Aku kehilangan sesuatu yang berharga.

    "... Jadi begitu ya."

    Masa laluku. Aku pikir itu kekerasan. Aku kehilangan Occhan ku yang penting. Aku, yang merasa sedih, memandang ke arah semua orang. Setiap orang memiliki wajah heran. Absurd …… Aku menjadi kaget pada reaksi semua orang. Tidak peduli bagaimana kau memikirkannya, itu adalah cerita yang akan membuat mu menangis seperti orang gila! Asia adalah satu-satunya yang sepertinya tidak mengerti dan memiliki wajah penuh pertanyaan ........

    “Ara ara. Jadi keinginan Ise-kun untuk berhubungan s(e)ks datang dari sana. "

    Akeno-san tersenyum dengan tenang.

    "Iya. Aku bingung bagaimana harus bereaksi. Lebih tepatnya, orang itu dibawa pergi karena dia seorang hentai. ”

    Kiba membuat senyum pahit. Tidak! Occhan bukan hentai! Dia adalah Dewa!

    "... Aku benar-benar tidak bisa mengerti orang Jepang."

    Xenovia mengangkat bahu dan bangkit dari kursi.

    “Tidak, Xenovia. Itu tidak sopan kepada orang Jepang lainnya. Awalnya orang Jepang bukan orang tidak berguna seperti ini ……

    Kiba mencoba mendukungku. Tapi apa aku tidak berharga !?

    ……… Pria yang berbicara tentang hal-hal tidak senonoh kepada seorang anak …… Hentai yang nyata. Kisah terburuk yang pernah ada. "

    Koneko-chan yang matanya setengah terbuka bangkit dari tempat duduknya.

    “Ada apa dengan reaksi itu !? Aku saat ini ada berkat Occhan! ”

    Aku mengatakannya dengan mata menyipit. Buchou meletakkan kepalaku di Oppai nya dan memeluk kepalaku sambil menenangkanku.

    “Aku tahu, Ise. Orang yang membentukmu menjadi "kamu" adalah pria itu. Tapi ku pikir itu akan baik-baik saja jika kamu memasukkannya dengan kisah seorang pria sejati. ”
    "Tapi aku tidak bisa membayangkan Ise-kun yang bukan ecchi. Itu Ise-kun hanya jika dia menatap wanita dengan mata cabul. "
    “Ya, kamu benar Akeno. Ise yang tidak tertarik pada Oppai wanita bukan Ise. Ketika aku melihat Ise memandangi Oppai ku, itu membuatku berpikir bahwa “Bocah ini juga sehat hari ini” dan aku bisa merasa lega. ”

    Buchou dan Akeno-san sepertinya mereka membicarakan tentangku. Apakah mataku begitu cabul!? Aku tentu menikmati diriku sepenuhnya dengan menatap Oppai Buchou dan Akeno-san!

    "......Senpai yang bukan Do-sukebe ………."

    Koneko-chan memiringkan lehernya sambil memasang ekspresi serius. Eh !? Aku yang tidak bejat itu susah dibayangkan !? Tunggu! Bahkan aku tidak bisa membayangkannya! Adalah kehendak Occhan bahwa aku menikmati sensasi Oppai Buchou dengan wajah ku seperti ini! Banqsatz! Oppai Buchou adalah yang terbaik!

    Sekarang sudah malam. Dalam perjalanan pulang setelah aktivitas klub. Buchou dan Asia berjalan ke sampingku. Karena kami tinggal di rumah yang sama, kami pulang bersama. Sepertinya hari ini adalah hari terburuk. Aku berbicara tentang masa lalu ku tetapi tidak ada yang simpati kepada ku. Baiklah kalau begitu! Memori Occhan hanya milikku!

    …… Buchou-san. Ise-san sepertinya sedang bad mood.
    "Asia. Pada saat-saat seperti ini, yang terbaik adalah meninggalkannya sendirian. ”

    Keduanya sepertinya mengatakan sesuatu, tetapi siapa yang peduli. Apa yang harus ku lakukan dengan perasaan yang ku miliki sekarang setelah ingatan ku ditertawakan? Aku berjalan di jalan dengan perasaan yang rumit. Lalu aku mendengar suara nostalgia “itu”.

    RING RING. ……! Lalu aku melihat ke arah mana suara itu berasal. Aku tahu bahwa mata ku terbuka penuh karena aku terkejut. 10 tahun …… Ya 10 tahun.

    RING RING. Itulah lonceng awal cerita. Aku melihat seorang pria yang akrab mempersiapkan acara di taman yang ku lewati.

    ……!

    Ketika aku menyadarinya, aku berjalan ke arah pria itu. Itu pasti dia. Wajah itu. Dia terlihat jauh lebih tua tetapi aku tidak salah!

    "Apakah kau Occhan ……?"

    Aku bertanya kepada pria paruh baya itu dengan takut-takut. Pria itu memperhatikanku. Dia menatap wajahku sebentar dan kemudian tersenyum padaku.

    "Kau adalah ... aku mengerti. Aku menyadari siapa kau segera. Kau sudah besar, nak. ”

    Ah …… Dia adalah …… Dia benar-benar ………!

    "Occhan, kau masih hidup !?"

    Ini adalah reuni emosional! Occhan! Aku belum melihatnya sejak hari itu! Maksud ku dia benar-benar mengingat ku ketika aku menjadi sebesar ini! Ada air mata keluar dari mata ku karena aku sangat bahagia! Occhan kau punya lebih banyak kerutan ...

    “Ya terima kasih. Sudah berapa tahun? Sekitar 10 tahun? Ha ha ha. Wah, kau sudah besar. Apakah kau meremas oppai? "

    ...! Aku mungkin telah menunggu untuk ditanyakan pertanyaan ini selama 10 tahun. Ketika aku berpikir seperti itu, ada air mata jatuh dari pipiku. Lalu aku mengangguk sambil tersenyum. Lagi dan lagi.

    "Ya. Aku meraba-raba itu! Aku meraba-raba itu! Oppai sangat mengagumkan! Orang ini adalah oppai pertamaku! ”

    Lalu aku memperkenalkan Buchou yang datang di sampingku. Buchou bingung bagaimana harus bereaksi. Tapi tolong izinkan aku untuk hari ini. Mendengar itu, Occhan mengangguk seolah dia puas.

    "Apakah begitu? Aku senang. Jadi bocah itu akan punya pacar setelah 10 tahun. Pacar dengan oppai yang sangat bagus. kau harus meraba-raba mereka saat kau masih muda. Lalu bagaimana dengan itu? Apakah kau mengerti apa yang ku bicarakan saat itu? kau ingin menghisap oppai bukan? "
    “Ya, aku ingin menghisapnya! Occhan! Aku ingin menghisap oppai! ”

    Occhan tersenyum setelah aku mengatakan itu.

    "Nak. Apakah kau ingin melihat pertunjukan gambar yang saat itu tidak dapat kau lihat? "

    Apa yang dia ambil dari sepedanya adalah ……. Kelanjutan dari "mimpi" ku yang tidak bisa ku lihat hari itu. Harapan kuyang tidak dapat dikabulkan pada hari musim panas itu. Aku menyeka air mataku dan menjawabnya dengan senyum lebar.

    "Ya!"

    RING RING. Bel awal pertunjukan. Iya nih. Kelanjutan cerita dari hari itu.

    "Lalu ini adalah awal dari "Oppai membawa Geezer". Dahulu kala. Di tempat tertentu. Ada kakek tua yang menggali oppai ……

    Seperti 10 tahun yang lalu, ku memiliki puding oppai di tangan ku. Aku duduk di tanah mendengarkan. Ada juga percakapan dari dua di belakangku. Aku ingin keduanya mendengar ini juga.

    “Umm Buchou-san .....? Apa yang harus ku lakukan……..?"
    "Asia. Biarkan dia seperti ini. Tetapi jika Koneko ada di sini, dia akan mengatakan ...... Koneko? Kamu di sini?"
    …… Dia adalah yang terburuk.”

    Aku hanya membiarkan melalui kata-kata kasar diarahkan pada ku, dan aku mendengarkan kakek berbicara tentang Oppai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev