• High School DxD - Vol 07_Chapter 003.1



    Vol 07_Chapter 003.1 ~ Odin

    "Yo, kakek tua. Pertemuan akan segera dimulai. Persiapan kita juga mengalami kemajuan."

    "Jadi itu kau Azazel-boy. ...... Hmmm."

    "Ada apa? Kau memasang wajah serius yang langka."

    ".... Aku mulai berpikir bahwa caraku memerintah menyebabkan masalah pada orang-orang di tanah airku dan orang-orang muda di sini."

    "Aku membenci orang-orang Norwegia yang memiliki cara berpikir lama dan menghindari diri mereka sendiri tanpa melakukan apa-apa. Tapi kau keluar. Ketua Dewa sendiri naik ke atas panggung. Kau datang kepada kami yang mencoba untuk membuat kerjasama dengan faksi lain."

    "..... Lagipula aku kakek tua. Kadang-kadang aku merasa ingin mendengarkan pemikiran anak-anak muda. -Dan juga dengan memikirkan masa depan anak-anak muda di duniaku, aku mulai berpikir bahwa aku perlu siapkan jalan baru untuk mereka. "

    "Cobalah untuk membuat mimpi itu nyata, kakek. Kau datang ke sini untuk berbicara dengan Dewa Jepang karena alasan itu, kan? Kau melihat sekeliling negara ini di bawah agama mereka sambil mengatakan kau sedang jalan-jalan. Jadi kamu harus menyelesaikan pertemuan dengan aman. Kami akan membantu mu dengan itu. "

    "Hmm. Aku tahu itu bahkan jika kau tidak memberitahuku ..... Aku akan membuatmu ikut minum sake bersamaku hari ini, anak muda."

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev