• High School DxD - Vol 06_Chapter 005



    Vol 06_Chapter 005 ~ Kehidupan 5 ~ Merah besar!

    "Hmm. Hah? Apa yang sedang terjadi?"

    Ketika aku membuka mata, aku tidak lagi dalam bentuk Balance Breaker. Aku bingung ketika aku dipeluk oleh Buchou dan Akeno-san yang menangis.

    Aku tidak begitu ingat, tetapi menurut Kiba aku mengamuk dan mengalahkan pria bernama Shalba. Ya, aku tidak ingat sama sekali.

    Tunggu, bukankah gadis yang dipeluk Xenovia ke Asia !? Mengapa?

    "Vali menyelamatkannya."

    Kiba menunjuk Vali. Ah, jadi Vali ada di sini.

    …… Tunggu, mengapa dia ada di sini? Dan mengapa dia tersenyum? Ketika aku menanyakan alasannya, aku menemukan bahwa Vali datang ke sini secara kebetulan.

    Tapi aku senang Asia aman!

    "Asia! Asia!"

    Saat aku memanggil namanya, Asia membuka matanya perlahan.

    "……..Hah? ……… Ise-san?

    OH! Dia baik-baik saja! Aku senang! Asia-cha ku ……

    DON!

    Aku hendak memeluknya tapi aku didorong pergi oleh Xenovia!

    "Asia!"

    Xenovia memeluk Asia. Ya ampun, dia menangis seperti orang gila.

    “Xe Xenovia-san. Apa yang salah? I-Itu sulit bernafas ... "
    "Asia! Asia asia asia asia asia asia! kau dan aku akan selalu menjadi teman! Teman selamanya! Itu sebabnya tolong jangan tinggalkan aku lagi! "

    Asia menepuk lembut kepala Xenovia.

    "……Iya. Kami akan selalu menjadi teman. "
    "Aku sangat senang."

    Irina yang berada di sampingku mulai menganggukkan kepalanya sambil menangis.

    …… Sepertinya case ditutup. Aku menghela nafas lega. Kemudian Vali datang untuk berbicara denganku.

    “Hyodou Issei. Sepertinya kau baik-baik saja. ”
    "Ya. Sepertinya aku membuat masalah untukmu. ”
    "Yah, kadang-kadang mungkin baik-baik saja. Lebih dari itu, ini soal waktu. Lihatlah ke langit. "
    "?"

    Aku heran tapi aku melihat langit putih dari medan perang ini.

    Kemudian.

    BREAK! BREAK!

    Sebuah lubang raksasa diciptakan di langit. Kemudian sesuatu muncul di dalamnya.

    "Itu."

    Aku menjadi terkejut bahwa mulut ku ternganga karena apa yang ku lihat dari benda yang muncul dari lubang. Vali mengatakannya sambil tersenyum.

    “Perhatikan baik-baik, Hyoudou Issei. Itulah yang ingin ku lihat. ”

    Makhluk raksasa ..... Naga berwarna merah benar-benar muncul di langit berenang dengan indah.

    Besar! Dia jauh lebih besar dari orang tua Tannin! Dengan mudah melebihi seratus meter! Vali melanjutkan sambil menyipitkan matanya.

    "Ada dua naga yang disebut 'Naga Merah'. Salah satunya adalah naga kuno dari Wales yang tinggal di dalam mu. Welsh Dragon. The Sekiryuutei. Hakuryuukou juga berasal dari asal yang sama dan mitos yang sama. Tapi ada satu lagi 'Naga Merah'. Itu adalah Naga Merah yang dicatat dalam Wahyu. ”
    "Wahyu……?"
    " True God-Emperor of Red-Dragon. Apocalypse Dragon, Great-Red. Itu adalah naga agung yang disebut 'Naga Sejati'. Ia memilih untuk hidup di celah dimensional dan berenang di sana untuk selamanya. Hari ini, kami datang ke sini untuk mengkonfirmasi 'itu'. Bidang Rating Game ada di dalam bagian dalam celah dimensi dengan memasang penghalang. Kali ini, tujuan sebenarnya Ophis adalah untuk mengonfirmasi hal itu. Rencana Shalba adalah sesuatu yang tidak penting bagi kami. "
    "Tapi mengapa itu terbang di tempat seperti ini?"
    "Tidak ada ide. Ada banyak pendapat tentang itu ... Itu adalah 'tujuan' Ophis dan 'target' yang ingin kukalahkan. "

    Target Vali ……

    Saat itu, Vali menunjukkan mata paling jernih yang pernah dilihat sebelumnya.

    “Yang paling ingin ku lawan. Apocalypse Dragon Great-Red yang disebut [DxD], Dragon of Dragon. Aku ingin menjadi "True God-Emperor of White-Dragon". Itu tidak akan terlihat bagus jika 'White' adalah peringkat di bawah 'Red' ketika ada kelas pamungkas untuk 'Red' kan? Itu sebabnya aku akan menjadi satu. Suatu hari ketika aku mengalahkan Great Red.”

    Jadi itu adalah impian Vali.

    Jadi pria ini juga punya mimpi. Jadi alasan mengapa dia menempatkan dirinya dalam teroris adalah agar dia bisa melawan naga besar itu. Aku tahu dia melakukan hal-hal buruk, tetapi setelah mendengar mimpinya, aku menyadari dia memiliki sesuatu yang disebut mimpi juga.

    "Great-Red. Sudah beberapa saat. ”

    -!

    Di dekat kami, seorang gadis kecil berambut hitam mengenakan one-piece berdiri di sana.

    "Siapakah wanita itu..? Dia tidak ada di sana sebelumnya. "

    Vali membuat senyum pahit setelah melihatnya.

    "-Ophis. Dia adalah Uroboros. Dia juga kepala Khaos Brigade. "

    -! Apakah kau serius! Itu bosnya! Lebih tepatnya, apa yang dia lakukan di sini! Jangan bilang dia di sini untuk melawanku !?

    Gadis kecil itu membuat postur menembakkan pistol menggunakan tangannya di Great Red.

    "Aku bisa, pasti mendapatkan kesunyian."

    FLAP

    Kali ini suara sayap mengepak.

    DON!

    Sepertinya sesuatu yang berat jatuh juga! Apa kali ini! Tunggu, Sensei dan pak tua Tannin!

    "Sensei, Pak Tua!"
    “Oh, Ise. Sepertinya kau kembali normal. Aku takut tentang apa yang akan terjadi pada mu, tetapi aku tahu bahwa kau akan kembali normal dari [Juggernaut Drive] dengan lagu itu dan oppai wanita. Kau adalah idiot besar yang mencapai Balance Breaker dengan menekan oppai wanita. Sepertinya bukan sia-sia aku membuat lirik untuk lagu itu. "

    Lagu itu penuh dengan mimpi, tapi itu terlalu mengerikan!

    “Ngomong-ngomong, tawaran itu datang dari Sirzechs. Orang itu dan Serafall sangat bersemangat sehingga mereka menggubah musik dan bahkan membuat koreografi untuk itu. ”

    Sensei, bahkan aku terkejut ketika aku menemukan itu setelah itu. kau dapat mengatakan bahwa itu adalah produk gabungan dari dunia iblis dan dunia Malaikat Jatuh. Pak Tua juga tertawa riang.

    "Hahahaha. Seperti yang diharapkan dari oppai yang dicintai Sekiryuutei! Oh. Sepertinya sesuatu yang keterlaluan muncul saat kami mengikuti Ophis. ”

    Sensei dan Pak Tua juga melihat ke Great Red.

    “Sungguh nostalgia. Great Red, ya. ”
    "Apakah kau juga melawannya Tannin?"

    Orang tua menggelengkan kepalanya ke samping untuk pertanyaan Sensei.

    "Tidak, dia bahkan tidak memperhatikanku."

    Jadi orang tua bahkan tidak bisa menjadi lawannya? Lalu naga raksasa itu, seberapa kuat itu ……?

    "Sudah lama, Azazel."

    Vali berbicara kepada Sensei.

    "Apakah kau mengalahkan Cruzerey Asmodeus?"
    “Ya, tapi Sirzechs adalah orang yang merawatnya. ....... Jika para pemimpin mereka dijatuhkan, maka kaki tangan mereka akan lari. Sepertinya Shalba Beelzebub diurus oleh Ise di [Juggernat Drive]. ”
    "Dan Onii-sama?"

    Buchou bertanya pada Sensei.

    "Pembatas itu runtuh, jadi dia kembali ke ruang observasi."

    Sensei kemudian mengatakannya pada Ophis.

    "Ophis. Orang-orang dari fraksi Maou-Old yang mengamuk di setiap daerah mundur atau menyerah. Dalam kenyataannya, faksi Maou-Old yang dikendalikan oleh keturunan sekarang pada dasarnya selesai. ”
    "Iya. Itu juga salah satu kesimpulannya. ”

    Ophis bahkan tidak menunjukkan sedikit pun tanda terkejut. Jadi itu tidak menyakiti mereka bahkan jika satu faksi dihancurkan. Mendengar itu, Sensei mengangkat bahu.

    “Di antara kalian, kelompok dengan kekuatan yang terpisah dari Vali adalah faksi yang dikumpulkan oleh manusia yang merupakan keturunan para pahlawan atau pemilik Sacred Gear. Aku pikir mereka disebut 'Fraksi Pahlawan' benar. "

    Fraksi pahlawan? Masih ada faksi yang tersisa di kelompok teroris !? Ah, kalau ku ingat organisasi mereka terdiri dari sesat berbahaya dari berbagai tempat .....

    "Sekarang, Ophis. Haruskah kita bertarung? "

    Sensei mengarahkan tombak cahayanya ke arah Ophis. Apakah pertempuran akan dilanjutkan !? Dan pertarungan akan terjadi di antara bos !? Tapi Ophis berbalik.

    "Aku akan pulang."

    Ya ampun, sepertinya dia tidak punya keinginan untuk bertarung. Orang-orang di pihak kita tidak akan puas dengan itu, dan paman Tannin berteriak dan menyuruhnya untuk berhenti sambil melebarkan sayapnya.

    "Tunggu! Ophis! "

    Tapi Ophis hanya memasang senyum menyeramkan.

    "Tannin. Raja-raja naga berkumpul sekali lagi. Ini akan menjadi menarik.

    HYUU!

    Ketika aku mengira udara bergetar sejenak ... ..Ophis sekarang telah menghilang!

    Ya ampun, dia lari! Sensei dan lelaki tua Tannin mendesah.

    "Kami juga akan mundur."

    Suara Vali. Dia baru saja akan memasukkan potongan ke dimensi lain yang diciptakan oleh pria yang mengenakan jas. Kalian terlalu cepat melarikan diri!

    “Hyodou Issei. Apakah kau ingin mengalahkanku?
    “..... Aku lakukan. Tetapi kau bukan satu-satunya yang ingin ku lampaui. Aku ingin melampaui Kiba, yang berada di kelompok yang sama denganku, dan aku juga ingin melampaui sahabatku, Saji. Ada banyak hal yang ingin ku lampaui. "
    "Aku juga. Ada yang ingin aku kalahkan selain kau. Ini aneh. Sepertinya Sekiryuutei saat ini dan Hakuryuukou saat ini memiliki impian dan tujuan yang lebih penting daripada pertarungan yang ditakdirkan. Mungkin kau dan aku adalah naga aneh. Tetapi sesuatu seperti itu mungkin bagus di saat-saat tertentu. -Tapi suatu hari."

    Aku kemudian mengarahkan tinjuku ke arah Vali.

    "Ya, mari kita selesaikan. Akan menjadi masalah jika oppai Buchou dan Akeno-san dikurangi menjadi setengah. "
    “Seperti dugaanku, kau benar-benar lucu. Dapat lebih kuat, Hyoudou Issei.
    “Sampai jumpa, Oppai-dragon! Dan juga Switch-princess! ”

    Ku! Senyum Bikou yang ditunjukkannya pada akhirnya membuatku kesal! Tunggu, apa itu Switch-princess? Ah, wajah Buchou memerah. Mengapa?

    “Kiba Yuuto-kun. Xenovia-san. ”

    Pria yang mengenakan setelan bisnis memanggil Kiba dan Xenovia.

    “Aku adalah pengguna pedang Raja Suci, dan keturunan Arthur Pendragon. Panggil aku Arthur. Suatu hari, mari kita bertarung dengan Pedang Suci. Selamat tinggal."

    Setelah itu, Vali dan rekan-rekannya menghilang ke celah ke dimensi lain. Aku pikir aku seharusnya mengejar mereka. Tapi dia menyelamatkan Asia. Akua tidak tahu apakah dia melakukannya karena bosan atau tidak. Tapi, aku tidak merasa ingin melawannya di sini.

    Tapi suatu hari ..... aku pasti akan. Akan ada waktu ketika kita harus berhadapan satu sama lain. Jadi aku harus bersiap untuk itu. Aku meraih tangan Asia, dan mengatakannya padanya sambil tersenyum.

    “Kali ini, mari kita pulang untuk Asia yang sebenarnya. Ke rumah kami. "
    "Iya. Aku akan pulang ke rumah yang Otou-san dan Oka-san sedang tunggu. ”

    Aku melihat ke arah Asia yang tersenyum …… dan kemudian aku kehilangan kesadaran.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev