• High School DxD - Vol 02_Chapter 006.1



    Vol 02_Chapter 006.1 : fatherxfather

    "Lord Phoenix. Saya sangat menyesal bahwa pertunangan ini ternyata seperti ini. Saya tahu ini tidak sopan tetapi pertunangan ini "

    "Anda tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, Lord Gremory. Itu pertunangan yang bagus untuk Iblis murni, tapi sepertinya kita berdua memiliki terlalu banyak keserakahan. Kami berdua sudah memiliki cucu Iblis murni. Mungkin keserakahan sebagai Iblislah yang membuat kami sangat membutuhkannya. Atau apakah itu karena kita melihat neraka dalam perang terakhir. ”

    "...... Tidak, aku juga memaksakan ketamakan saya pada putri saya."

    “Namanya Hyoudou-kun, benar? Saya ingin berterima kasih padanya. Kekurangan anak saya adalah kekalahan. Dia melebih-lebihkan kemampuan klan kami. Ini juga akan menjadi pelajaran yang baik untuk anak saya. Phoenix tidak mutlak. Baru belajar itu sudah cukup untuk pertunangan ini, Lord Gremory. ”

    "Lord Phoenix ......"

    “Putri Anda memiliki pelayan yang baik. Sepertinya Dunia Bawah tidak akan bosan di masa depan. "

    "...... Tapi, saya tidak akan pernah berpikir bahwa putri saya akan mengambilnya."

    ——Namun Naga. Saya tidak percaya bahwa keberadaan menjijikkan itu benar-benar datang ke pihak kami sampai saya melihatnya. "

    "Lalu selanjutnya adalah"

    "Ya, itu pasti. Tidak, mungkin itu sudah ada. "

    "Vanishing Dragon——. Ini masalah waktu sampai merah bertemu putih. "

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev