• High School DxD - Vol 02 _ Prolog



    Vol 02 _ Prolog

    Aku ingin melindungi orang itu.

    Ini bukan tentang kontrak atau batasan.

    Orang itu harus berdiri teguh sambil mengibaskan rambut merahnya.

    Itulah orang yang ku kagumi.

    Jadi pinjamkan aku kekuatanmu. Red Heavenly Dragon-san.

    Aku Hyodou Issei. Orang memanggil ku "Ise".

    Aku seorang siswa sekolah menengah ke-2. Sayangnya, aku bukan "siswa SMA biasa".

    Itu karena aku kebetulan seorang Iblis. Tidak, aku serius. Hanya saja aku bereinkarnasi menjadi Iblis.

    Ya, itu tidak penting sekarang. Anggap saja aku sebagai Iblis sekolah menengah.

    Itulah aku, tetapi aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan dengan situasi yang terjadi tepat di depan ku.

    Untuk beberapa alasan, aku berada di tempat yang terlihat seperti kapel. Ada wajah-wajah yang akrab di sekitarku.

    "Sial! Agar Ise menikah! ”
    “Ini semacam kesalahan! Ini semacam konspirasi! ”

    Si botak menuju Matsuda, dan Motohama yang mengenakan kacamata. Dua sahabat jahatku mengirimkan kata-kata kepadaku sambil menunjukkan ekspresi iri.

    “Ise! Aku ingin cucu pertama ku menjadi seorang gadis! "
    “Hiks, kamu sudah dewasa! Kamu adalah anak yang tidak berharga yang satu-satunya kebanggaan adalah keinginannya untuk berhubungan s(e)ks! "

    Kedua orang tua ku menangis. Berhentilah mengatakan hal-hal seperti itu!

    Aku memakai tuksedo putih.

    Ini seperti adegan pernikahan. Tunggu, ini adalah adegan pernikahan.

    Bahkan lagu pernikahan sedang diputar di dalam kapel ini.

    Tambang!? Apakah ini pernikahanku !?

    Aku menjadi heran pada situasi yang tiba-tiba dan mengejutkan ini, lalu bagaimana dengan pengantin perempuan ku? Siapa pengantinku?

    "Ise, kamu tidak bisa melihat sekeliling dengan gelisah."

    Suara yang akrab terdengar dari sisiku. Saat aku melihat ke sampingku, ada seorang cantik, Rias Gremory-buchou, yang rambutnya merah sampai pinggulnya berdiri di sana.

    Dia adalah orang yang mengubahku menjadi Iblis, dan dia adalah Iblis Kelas Tinggi yang memegang gelar bangsawan. Aku adalah pelayan Iblis Rias-Buchou dan juga budaknya.

    Lebih dari itu, dia terlihat sangat cantik dalam gaun pengantinnya sehingga aku tidak bisa langsung melihatnya. Hiks, Buchou, kau terlihat sangat cantik!

    Dan Buchou yang mengenakan pakaian seperti itu berdiri tepat di sampingku! Jadi itu berarti dia adalah milikku——.

    “Rias-sama! Anda terlihat sangat cantik! ”
    “Aaah, Rias-oneesama! Kenapa Anda menikahi pria seperti itu !? ”

    Jeritan dapat didengar dari berbagai bagian kapel. Jadi tidak ada yang akan memujiku ya ……

    B-begitu, jadi ini Rias-buchou dan pernikahanku!

    Aku tidak percaya. Jadi Buchou dan aku menjalin hubungan seperti itu tanpa aku sadari, dan hubungan kami berkembang sejauh ini.

    Ah, aku benar-benar tidak mengerti, tetapi jika aku bisa menikahi Buchou yang aku kagumi, maka tidak ada masalah sama sekali!

    "Sepanjang waktu, kamu"

    Pendeta kakek tua itu mengatakan sumpah pernikahan, tetapi kepalaku dipenuhi dengan hal-hal lain.

    Perkawinan = suami-istri. Suami dan istri = keluarga. Keluarga = anak-anak. Anak-anak = membuat bayi. Menjadikan bayi = hubungan seksual. Hubungan seksual = hubungan cinta suami dan istri. Hubungan cinta suami dan istri = dimulai dari malam pertama pernikahan. …… Malam pertama pernikahan ……

    Malam pertama pernikahan kami !?

    [Kemarilah, Ise.]

    Buchou sedang berbaring di tempat tidur telanjang di dalam imajinasiku.

    Ini berarti aku bisa, kan? Maksudku, kita adalah suami dan istri, jadi kita perlu membuat keluarga.

    Seorang anak adalah suatu keharusan ketika kau memulai sebuah keluarga. Dan untuk menghasilkan anak, kita perlu melakukan hal tertentu. Dan hal itu adalah s(e)ks.

    …………

    Aku bisa berhubungan s(e)ks dengan Buchou !!

    Mencapai kesimpulan itu, kepala ku menjadi penuh kegembiraan dan aku tidak bisa berhenti membayangkan banyak hal nakal.

    Begitu, jadi alasan mengapa aku tidak beruntung dengan hal-hal semacam ini di masa lalu adalah karena hari ini. Untuk malam ini!

    A-Apa aku bisa menyelesaikan tugas sampai akhir dengan aman !?

    T-Tidak, jika ini tentang pengetahuan, maka aku adalah seorang ahli! Aku telah mensimulasikannya setiap hari di kepala ku!

    Dengan kata lain, aku seorang pilot-ace dalam pertempuran tiruan! Aku seorang elit yang hanya perlu merasakan pertempuran sesungguhnya!

    "Sekarang kamu bisa mencium pengantin wanita."

    Apa!?

    Ya, itu dia, sekarang ku ingat! Ini adalah hal pertama yang harus ku lakukan!

    Ciuman di gereja! Ciuman dengan Buchou!

    Saat aku melihat ke sampingku, Buchou memejamkan matanya dan wajahnya mendekati aku!

    Bisakah aku!? Aku bisa benar !? Baik! Baik! Bibir Buchou adalah milikku!

    Bibirnya terlihat sangat lembut. Lipstiknya membuat mereka berkilau dan kepalaku rasanya akan berputar.

    Dan segera, ini akan menjadi milik ku! Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat ketika aku memikirkannya!

    Sambil bernapas keras dari hidungku, aku menjulurkan bibirku ke depan dan secara bertahap mendekati Buchou——.

    [Sepertinya kamu bersenang-senang, bocah nakal.]

    —— !?

    Suara misterius bergema di kepalaku.

    Itu suara rendah dengan dampak di dalamnya. Aku tidak mengingat suara ini. Tapi entah kenapa aku merasa seperti tahu suara ini. Sebuah suara yang selalu dekat dengan ku ......

    [Betul. Aku tepat di sampingmu.]

    ……Siapa ini?

    Aku melihat sekeliling ku, dan gereja itu tidak terlihat di mana pun sekarang.

    Buchou yang berada tepat di sampingku juga pergi. Semua orang termasuk orang tua dan teman-temanku juga pergi!

    Daripada itu, di mana aku? Aku kehilangan akal sehat. Aku kehilangan keseimbangan dan sentuhan.

    Aku kehilangan indra penglihatan dan pendengaran ku juga.

    Warnanya hitam pekat tepat di hadapanku. Kegelapan. Aku tidak bisa mendengar apa pun dengan telinga ku. Itu diam.

    ……Apa ini?

    Buchou! Ayah! Ibu! Matsuda! Motohama!

    Aku meneriakkan nama-nama yang dekat dengan hatiku, tetapi tidak ada jawaban. Apa yang terjadi padaku?

    Suara siapa itu?

    [Ini milikku.]

    Uwaa!

    Suara itu tidak keluar dari mulut ku, tetapi aku benar-benar terkejut di dalam hati ku.

    Tentu saja. Siapa pun akan takut jika monster raksasa muncul tepat di depan mereka.

    Ini memiliki mata yang besar. Warna matanya merah seperti darah. Sebuah rahang yang muncul di telinganya, di mana banyak taring tajam tumbuh.

    Ada tanduk tebal yang berbaris di dahinya, dan sisik yang menutupi tubuhnya berwarna merah seperti magma.

    Memiliki lengan dan kaki yang tebal seperti pohon raksasa. Cakar-cakarnya terlihat sangat tajam dan menakutkan.

    Lebih dari itu, sepasang sayapnya yang menyebar ke samping membuat monster raksasa ini terlihat lebih besar.

    Di hadapanku ada ...... monster raksasa ...... dan dari semua yang aku tahu, hal yang paling mirip adalah——.

    ——Dragon.

    Sepertinya dia tahu apa yang kupikirkan meskipun aku tidak bisa bicara, dan sepertinya monster, Dragon, yang di depanku mengangkat sedikit mulutnya.

    [Itu dia. Itu waktu yang tepat. Aku sudah mencoba berbicara dengan mu sepanjang waktu. Tetapi, karena kau benar-benar lemah, kata-kata ku tidak menjangkau mu sampai sekarang. Akhirnya. Akhirnya, aku bisa muncul di depan mu.]

    …… Apa yang orang ini katakan? Aku tidak mengerti.

    Muncul? Dia telah berusaha berbicara dengan ku selama ini? Aku tidak tahu. Aku tidak tahu tentang itu! Apa? Apakah dia mencoba memakanku?

    [Makanan? Makanan mu yang rasanya enak sekali? Seolah aku mau. Bukan itu. Aku hanya ingin memperkenalkan diri kepada pasangan ku yang akan ku lawan sejak sekarang.]

    Pasangan? Tunggu sebentar. Aku bahkan tidak tahu apa yang kamu bicarakan!

    Dragon! Kamu siapa——.

    [Kau sudah menyadarinya, bukan? Kau mungkin memikirkannya. Ya itu benar. Aku persis seperti yang kau pikirkan. Mari kita bicara lagi. Aye, rekan.]

    Ketika aku melihat lengan kiri ku, itu ditutupi dengan sisik merah dan terlihat sangat tidak normal karena memiliki cakar yang sangat tajam tumbuh darinya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev