• Shin High School DxD - Vol 02_Afterword



    Vol 02_Afterword

    Berapa kali kata "Oppai" muncul di volume 1 dan 2 dari Shin DxD? Hitung angkanya dan kirim kartu bicara, aku akan membuat lotre dengan benar dan 20 orang akan memenangkan mouse pad dari oppai Rias. Ya, itu bohong. kalian tidak memiliki hadiah seperti itu.

    Lama tidak bertemu. Ini adalah Ishibumi.
    Aku mencoba membuat awal seperti kata penutup dari DxD Vol.2 lama.
    Namun, pada saat itu aku tidak pernah membayangkan bahwa aku benar-benar akan menjual alas mouse dari oppa Rias ......
    Dengan demikian, tahun 2018 akan segera berakhir. Tahun ini memiliki serial anime baru "High School × HERO", adalah salah satu tahun terbaik, tetapi beban kerjanya adalah salah satu catatan terbesar ...... Benar-benar terlalu sibuk.

    Terima kasih, Miyama Zero-sama, editor yang bertanggung jawab atas T-sama, kali ini aku benar-benar menyebabkan masalah bagi mereka. Tahun depan aku juga akan mengurus kalian.

    Aku akan pindah ke konten.
    Aku membuat volume ini untuk mengingat Vol.2 lama pertarungan Phoenix, sama seperti itu adalah volume masa lalu Shin DxD 1 dan volume lama 1. Volume Shin DxD 1 dan 2 diatur. Tepatnya, serta volume lama 1 dan 2, benar.
    Volume 3 berikutnya dari Shin DxD, akan menjadi volume baru Kyoto, jadi tidak akan mengingat Vol.3 lama. Ini akan menjadi volume kedua di Kyoto. Ini akan menjadi tentang perjalanan sekolah tahun kedua saat ini, tetapi Ise dan yang lainnya akan muncul. Juga, karena ini adalah volume Kyoto, itu akan menjadi volume Kunou. Saat ini Yasaka-san juga akan membuat entri kalian.
    Juga, ketika datang ke Kyoto, kita ingat Fraksi Pahlawan, jadi saya berencana untuk membuat generasi baru dari Fraksi Pahlawan juga muncul.
    Pada hari yang sama volume ini mulai dijual volume 3 "The Fallen Dog God -SLASHDØG-" juga akan dijual, juga ditulis tentang Oni Akeno yang digunakan dalam volume ini, Akeno ketika yang lebih muda juga muncul. Untuk orang-orang yang belum membacanya dan orang-orang yang mulai membaca tentang Shin DxD juga, silakan memeriksanya!
    Jadi, aku dalam perawatan kalian semua tahun depan juga. Semoga tahun kalian menyenangkan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev