• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 006.2



    Vol 02_Chapter 006.2 ~ Oppai Dragon VS Switch Hime. As promised, I came to protect you! (Seperti yang dijanjikan, aku datang untuk melindungimu!)

    Aku──Hyoudou Issei, aku mencapai Kuou gym masih dalam bentuk Ryuujin.

    Dia ada di sini──. Itu adalah intuisi ku.

    Memasuki gedung sekolah yang baru, aku mempercepat baling-baling di belakang ku, melintasi lorong dengan kecepatan penuh, menaiki tangga, dan merindukan atap.

    Itu mengingatkan aku pada satu setengah tahun yang lalu.
    Dalam pertarungan melawan Phoenix, untuk sampai ke Rias yang bertarung di atap sekolah, untuk kerusakan yang kuambil dalam pertarungan, dia jatuh berulang kali dan tidak melakukan apapun selain membidik atap.

    ...... Itu tidak mencapai tingkat kerusakan pada waktu itu, tetapi pengaruh pertarungan melawan Kiba banyak bergema di tubuhku, sampai sangat sakit. Jika aku tidak memikirkan metode kejutan itu, itu bisa berbahaya ......

    Lagipula, kemampuan pedang Kiba dan Dragon Slayer Gram sangat besar. Dan akuk bisa mengenali lagi bahwa tipe teknis tetap menjadi musuh alami ku.

    Aku meraih di depan pintu atap dan membukanya.
    Di atap ── Seperti yang aku pikirkan, Rias sedang menunggu.

    Aku katakan itu.

    “Buchou, Hyodou Issei. Itu di sini untukmu! ”

    Rias, mendengar ini, bingung sejenak, tetapi tertawa begitu dia memahami maksudku yang sebenarnya.

    "Fufufu, kamu membuat masuk yang sangat bergaya, ya. ── Ise.”

    Saat aku berjalan ke arahnya, aku bertanya.

    "Buchou, pertempuran berlanjut, kan?"
    "Ya."
    "Fufu."

    Menghadapi Rias, aku juga tersenyum kecil. Aku mereproduksi pidato waktu itu.

    "Ufufu, sungguh, kamu ingat betul, benar. Ise. ”
    "Kurang lebih. Karena aku menunjukkan sisi asliku di depanmu Rias, jadi aku ingat kata-kata yang diucapkan saat itu. ”

    ──Aku tidak akan menyerah. Aku jadi bodoh, aku tidak tahu apa-apa tentang "memprediksi" atau "skakmat". Tapi, aku masih bisa bertarung.

    Mengatakan itu, aku berdiri di depan Raiser.

    Mengepalkan tinjuku, kataku.

    “Aku bisa terus bertarung sampai akhir selama aku bisa mengepalkan tinjuku. Hanya saja, bahkan sekarang, aku masih melindungi. "

    Aku menghadapi banyak kesempatan ketika ku pikir aku sedang dalam “skakmat”.

    ──Tapi aku selamat. Berjuang mati-matian.

    Jadi, aku tidak akan membiarkan ku sekakmat itu mudah.

    Rias berkata.

    “Sebelum kita bertarung, ada sesuatu yang bisa memperbaiki dirimu. Tentang pidato yang baru saja kau katakan—─. Bagi ku, saat itu, ku pikir itu adalah momen paling keren untuk membuat ku jatuh cinta pada mu. ”

    Karena itu, kegelapan tampak lebih besar dari bayangan di kaki mu.

    "── Gasper, ayo"

     Ayo pergi dengan semua yang kita miliki!

    Rias menyanyikan lagu itu, dia dalam bentuk [Forbidden Invades Balor the Princess]. Mungkin, setelah berbicara lagu, transformasi akan berlanjut dalam periode waktu tertentu.

    Rias dan aku terbang ke langit ketika kita melepaskan aura ekstrim dari seluruh tubuh kita.

    Lapangan berguncang lagi. Itu karena pertempuran antara Ddraig dan Crom Cruach sangat sengit.

    Bahkan dari jauh, kau dapat melihat aura dan api yang sangat besar.

    Meskipun ini adalah ruang yang dibuat, replika kota Kuou ini seharusnya tidak bertahan lama. Ini adalah tingkat dampak yang Ddraig dan Crom Cruach tunjukkan.

    Dalam situasi ini, Rias dan aku memulai pertarungan "King".

    Sebagai permulaan kami berdua menyerang dengan serangan kekuatan iblis! Dia memakai bulatan kehancuran yang telah diperkuat dengan jubah kegelapannya. Aku menggunakan Dragon Shoot. Keduanya memiliki jangkauan yang sangat luas.

    Dua kekuatan iblis bertabrakan satu sama lain di langit Akademi Kuou, menyebabkan ledakan besar.

    Kejutan yang menyebar sudah cukup untuk menembus seluruh langit.

    Sate, sekarang Rias adalah lawan, aku akan pergi dengan segalanya tanpa menahan diri!

    Jika seorang wanita adalah lawanku, tidak mungkin aku tidak bisa menggunakannya!

    Aku mengangkat delusi merah muda di otak ku dan melepaskan sekaligus.

    Sebagai tindakan pencegahan, agar teknik bekerja ku akan menggunakan Penetrate bersama!

    Penetrate!

    ──Pailingual! Hei, Oppai Rias! Biarkan aku mendengar suaramu! "
    Teknik spesialku yang membuatku bisa mendengar oppai wanita! Saat aku fokus pada telingaku ──.

    [──A, ──Is, ──I, ──Time──, Ise──, Senpai──]

    ...... Kuh! Bersamaan dengan suara Rias, aku mendengar suara Gyasuke!

    Apakah ini karena kau menggunakan teknik bergabung gasper !?

    Mencoba mendengar di dalam dada Rias berarti di dalam dada Gasper juga tercampur!

    Meskipun kau adalah Kouhai pentingku, aku tidak bermaksud mendengar suara pria! Apakah Penetrateterlalu efektif? Tidak, mungkin itu penanggulangan Rias!

    Jadi bagaimana dengan ini! Aku memusatkan kekuatan mesum di tanganku, menggunakan kekuatan armor Ryuujin untuk meningkatkan kekuatan, dan segera melepaskannya!

    “Gelombang Kekuatan Oppai!! Dress Break DD Style Ryuujinnnnnnnnnnnn!!! ”

    Dress Break DD Style Ryuujin yang telah dapat bekerja bahkan pada target jarak jauh!

    Teknik mengkonsumsi Rias, teknik bergabung dengan Gasper dibubarkan, menjadi Rias normal. ──Tapi jubah kegelapan telah melekat pada tubuhnya lagi dan kembali ke bentuk teknik bergabung!

    Ini, ini juga tidak berguna !? Itu berarti dia sudah cukup siap untuk teknik mesumku, itu ...... !!

    Rias berkata sambil menembakkan peluru besar kekuatan iblis dari kehancuran.

    [Penanggulangan ku terhadap mu hampir selesai!]

    Sementara aku membatalkan ini dengan Dragon Shoot besar dan menjauhkan diri.

    Sial ...... !! Sate, apa yang ku lakukan sekarang. Untuk menyelesaikan ini, haruskah aku menembak Blaster dan Longinus Smasher ?!

    Tidak, dia pasti sudah memiliki tindakan balasan untuk itu. Bagaimanapun, ini adalah senjata pamungkasku. Aku harus menganggap dia memiliki rencana menentangnya sebagai hal yang jelas.

    Jika aku menembak hal-hal ini aku akan menghabiskan stamina ku sekaligus. Aku tidak akan menembaknya secara tidak perlu.

    Kalau begitu, pertarungan perlawanan dengan Rias dan waktu transformasi?

    Tidak, sekali lagi menggunakan Dress Break, dan serang saat aura gelap menghilang──.

    Sementara aku memikirkan beberapa hal mata ketiga Rias bersinar dengan curiga, dia mencoba melumpuhkanku! Aku melompat dari tempat itu dan lolos dari pandangannya!

    Bahkan jika itu tidak menghentikan ku sepenuhnya, itu berbahaya jika tubuh ku berhenti bahkan untuk sesaat!

    Jika dihantam oleh kekuatan iblis penghancuran yang telah menjadi sangat besar, bahkan jika itu ada di Ryuujin, bentuk baju besi──.

    Rias, dari kemampuan Gasper - tidak berani menggunakan binatang kegelapan dalam cara besar, untuk fokus pada bentuk yang dia pertahankan stamina.

    ...... Sekarang, kau bisa mengatakan bahwa Rias dan Gyasuke berada dalam kondisi sangat baik untuk pertarungan sesungguhnya, ya.

    Aku akan menyerang dari depan! Itulah yang ku inginkan, tetapi bahkan jika kau melakukan pertarungan jarak dekat, Rias akan terjun ke bayangan terdekat dan pindah ke bayangan di posisi lain.

    Tiba-tiba, aku ingat kata-kata yang diucapkan Kaisar Surga kepada ku.

    ── Apakah kau tahu perbedaan yang pasti antara mu dan Rias Gremory dari Keluarga Gremory? Rias Gremory kuat bahkan tanpa mu. Tetapi ada kalanya kau tidak bisa bekerja tanpa Ravel Phoenix. Itu perbedaan besar, lihat ZE? (Nt: ZE adalah cara bicara Indra yang selalu menambahkan itu di akhir kalimat.)

    Aku tidak punya kata-kata untuk menjawab apa yang dikatakan kaisar pada saat itu.

    Itu karena aku merasa kuat bahwa dia benar.

    ──Luar biasa kau bisa menggunakan gadis Phoenix. Tapi, kau harus bisa menggunakan lebih banyak gerakan kejutan daripada sekarang, kan. Selama pendahuluan seperti itu tidak ada masalah, kan. ──Tapi pada tahap akhir kau mungkin akhirnya jatuh bersamaku, dalam wujudmu saat ini, itu tidak akan berhasil, lihat ZE? Selama mengamuk Binatang Iblis ketika kau mengalahkan Cao cao sekali, kau, meskipun lemah, cukup cerdik.

    Diri pada waktu itu yang, meskipun lemah, sangat cerdik

    Itu benar, sama seperti dalam pertarungan dengan Kiba barusan, aku ...... harus tetap kuat bahkan jika aku harus menggunakan gerakan kejutan!

    Awalnya, ini adalah bagaimana aku berhasil melewati berbagai situasi hidup dan mati!

    Dalam kotak rencana ku, aku memiliki langkah mengejutkan ...... teknik yang bekerja di Rias ......

    Dress Break dan Pailingual juga berfungsi.

    Terutama Dress Break, itu menghilangkan pakaian kegelapan sementara ......

    Saat itu. Aku memikirkan rencana tertentu.

    ...... Dalam hal itu, bahkan jika dia mengulangi pakaian gelapnya, dia akan menemukan jalan, eh? Aku tidak punya pilihan selain mencoba !!

    Untuk melaksanakan ide yang ku pikir, aku menunggu pembukaan dan bersiap untuk merilis Dress Break lagi!

    Aku mengangkat kekuatan mesum di tanganku, melepaskan sekali lagi di Rias!

    “Dress Break DD Style Ryuujinnnnnnnnnnn !!!”

    Segera, pakaian kegelapan dibubarkan!

    "Ini tidak berguna!"

    Sementara Rias mengatakan itu, aku Aku membuat ekor armor bertambah, dan bergerak ke arahnya!

    Ujung ekor yang tumbuh memanjang! Ujung ekor yang membentang, menempel pada ──Oppai Rias!

    ──Luar biasaaaaaaaaa!! Buntutkuuuuuuuuuuuuuu!!! ”

    Ekor yang melekat pada oppai Rias mulai terdengar seperti Dokkun-dokun!

    Rias segera memerah wajahnya dan menjerit!

    "Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!"

    Itu salah satu teknik oppaiku—─Nuutron Beam Cannon, dalam penggunaan praktisnya! Tunggu, masih dalam tahap persiapan!

    Nyuutron Beam Cannon── adalah teknik yang kuat yang oleh ekor baju zirah menghisap [Power Oppai] dari wanita di mana ia dipenjara, mengubahnya menjadi kekuatan iblis dan menggunakannya untuk menembakkan meriam (itu adalah penemuan mendiang Jii-chan ku) tapi ...... Logika teknik ini pasti tidak dikenali begitu banyak di antara teman-temanku.

    Lagi pula, berapa kali aku benar-benar menggunakannya dan mereka yang benar-benar melihat serangan itu jelas kecil.

    Meskipun Rias tidak melihat mesin dari dekat, dia hanya tahu cara mendengarkan. Hal yang sama berlaku untuk pakaian Rias, Gasper.

    Untuk alasan ini, aku berpikir bahwa jika kau berada dalam jarak berjalan kaki, kau mungkin menangkapnya lengah dengan gerakan awal aksi ini.

    ── Harapan ku menjadi kenyataan!

    Meski jubah kegelapan bergabung dengan Rias, ekorku masih melekat!

    Sementara itu, ekor baju zirah itu terus mengisap Oppai! Di saat yang sama, oppai Rias ── terus menyusut!

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

    Oppai pengantin wanita kuuuuuuuuuuuuu!!

    Oppai nya menghilaaaaaaaaaaaang !!!

    Dan untuk berpikir bahwa aku akan ditampilkan kendor sungguh nyata ...... !! Tapi, itu juga ...... Adalah untuk menang !!

    Aku menguatkan pikiranku dan terus mengisap oppai!

    Rias, oppainya dihisap olehku, kehilangan kekuatan seolah dia kelelahan. Ini juga merupakan efek samping dari teknik ini.

     [...... U-untuk hal seperti itu ...... aku ...... !!]

    Rias bahkan tidak bisa menyelesaikan aura untuk melepaskan kekuatan iblis dari perusakan tangan.

    Rias Onee-chan! A-aku!! Ma-Mas...... !!

    Jika Gasper menjauh dari Rias, dia tidak akan terlindungi dan hanya akan mendapat pukulan dariku.

    Dan Gyasuke juga tahu itu.

    Aku masih memiliki ekor ku yang menempel di dada nya, energi yang diambil dari oppai nya dikumpulkan ke dalam meriam 4 Ryuujin.

    Angka "99" muncul di permata pelindung. Ini ukuran oppai Rias ──.

    Ketika energi ekstrim berkumpul di meriam, aku mengarahkan keempat meriam itu pada Rias!

    oppai Rias ── disedot oleh ekor ku dan menghilang! Bahkan mengetahui bahwa setelah beberapa saat mereka kembali normal, ini adalah pemandangan yang terlalu kejam!

    Ini adalah Rating Game! Ini adalah tahap terakhir dari Turnamen Dunia !!

    Aku menyeka air mataku dan memposisikan meriam!

    “Riass! Aku akan menembakmu! "
    “<<[ DD !!  DD DD !!  DD DD DD !!!!  DD DD DD DD DD DD !!!!!!  DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD !!!!!!!! ] >>

    Aku berteriak bersama dengan suara permata!

    "Nyuutron Beam Cannon + Blasterrrrrrrrrrrrrrrrrrr!"

    Kombinasi teknik oppai dan teknik menentukan bentuk Ryuujin berubah menjadi pemboman intens aura kelas super, menelan Rias dan Gasper ──.

    ──sangat bagus.

    Saat aku dikelilingi oleh aura bombardir, aku mendengar Rias menggumamkan itu.

    Kilatan kuat cahaya merah terjadi dan menutupi langit di seluruh bidang, ledakan besar juga terjadi──.

    Ketika setelah pemboman berhenti - tidak ada tanda Rias dan Gasper di sana.
    Dan, pengumuman ini dibuat.

    Satu Bishop dan King dari tim [Rias Gremory] telah dikonfirmasi! Jadi pertandingan ini ── kemenangan itu milik tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth] !!!

    [Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!]

    Karena kemenangan telah diputuskan, suara masyarakat tiba.

    Tepuk tangan meriah mencapai telingaku.

    Komentator berteriak.

    Woow! Akhirnya pertempuran yang ditakdirkan [Oppai Dragon] dan [Switch Hime] berakhir! Yang menang adalah tim [Oppai Dragon] yang juga dikenal sebagai Hyoudou Issei-senshu, Sekiryuutei dari Truthhhhhhhhhhhhhh !!!

    [Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon! Oppai Dragon!]

    Penonton memanggil ku. Mereka sangat bersemangat.

    ──Dan, Ddraig datang ke sisiku dengan tubuhnya yang memar. ...... Lengan yang patah, dan sayapnya juga penuh lubang. Meski begitu, sepertinya dia tidak tersesat.

    Aku bertanya pada Aibou.

    “...... Aku menang di sini di sisiku, Ddraig. Bagaimana milikmu? "

    [Ah, aku tidak bisa menyelesaikan pertempuran melawan Crom Cruach. Itu adalah Naga Jahat yang terluka, tapi, yah, dia sangat kuat! Setelah sekian lama aku sangat bersemangat!]

    Dia membuat wajah yang sangat puas! Pertarungan dengan Crom Cruach pasti sangat menyenangkan.

    Ketika aku melihat ke arah Ddraig sedang berjuang ── daerah perumahan telah menghilang tanpa jejak dan menjadi tanah kosong!

    Berapa banyak kekacauan yang aku buat! Ah! Ada banyak celah di langit lapangan!

    ...... Jika aku bertarung dengan Rias lagi, sesuatu yang mengerikan akan benar-benar terjadi pada bidang ini ......

    Setelah menghela nafas, aku berbicara dengan Aibou.

    "Tetap saja, ini baru permulaan, lihat."

    [Ya, saat kita menang, aku juga ingin menikmati permainan selanjutnya.]

    Ddraig dan aku saling memukul satu sama lain.

    "[Kami bertujuan menjadi yang terkuat!]"

    Turnamen Game Penilaian Dunia, Tahap Terakhir, Pertandingan 3──.

    Kami [Sekiryuutei dari the Blazing Truth] telah menang!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev