• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 006



    Vol 02_Chapter 006 ~ Life ~ Friend VS Knight - Friend Hyoudou Issei and Kiba Yuuto

    Aku akhirnya berhasil menemukan Rias, tetapi ternyata Rias vs Bina-shi, dan aku Hyoudou Issei ditantang oleh Kiba.

    Aku pindah dengan Kiba dan kami pergi ke tempat parkir mal.

    ...... Aku merasakan emosi yang dalam pada kata-kata Kiba sebelumnya.

    Hei, apakah kamu ingat Kiba?

    ──Aku ingin kamu mengikuti ku

    Ketika aku baru saja menjadi iblis, kau datang ke ruang kelas dan mengatakan itu kepada ku, kan?

    Mengikutimu, Yang menungguku adalah ── Rias dan semua orang dari klub penelitian ilmu gaib, dan saat itulah aku memasuki dunia gaib yang sesungguhnya.

    Apa yang kau katakan saat itu, kau seharusnya tidak ingat, benarkan.

    Tapi, aku tidak akan pernah melupakan itu.

    Kau── membimbing ku ke dunia ini.

    Pada saat itu, jika Akeno-san yang datang untuk membimbingku, atau jika itu adalah Koneko-chan, aku mungkin punya perasaan lain.

    Tetapi aku, ku pikir dari lubuk hati ku, aku senang kau datang kepada ku pada saat itu.

    Itu adalah pria yang menjadi tujuan ku. Dia adalah salah satu pria yang ingin disalipnya. Itu adalah teman yang saling bergantung.

    Kiba berdiri dengan pedang iblis Kaisar, Gram, dan memberitahuku.

    “Ise-kun, sebelum pertarungan, ada sesuatu yang harus kukatakan padamu. "Sungguh luar biasa teman ku itu Ise-kun." Karena aku ingin melanjutkan sebagai temanmu kedepannya, hari ini aku akan bertarung dengan semua yang kumiliki. ”

    Selain mengucapkan kata-kata yang baik, aura semangat juang memenuhi seluruh tubuhnya.

    Aku juga mengatakan langsung ketika aku melapisi aura merah di tubuh ku.

    "Hahaha, mendengar hal seperti itu dari pria tampan, seperti yang diharapkan, sangat memalukan, kan. Tenang saja. Bagaimanapun, kau dan aku akan selalu menjadi saudara, kau tahu? Hanya, yah, setidaknya hari ini, bagaimana kalau kita tawur?"

    Ya Bagaimanapun juga aku adalah pedang Rias Nee-san. ”

    "Benar. Lagipula, aku adalah King dari keluarga Hyoudou Issei. ”

    Setelah kami berdua mengatakan apa yang ingin kami lakukan satu sama lain, aku - agar dapat bertarung dengan serius, aku mulai mengatakan penyanyi bentuk Ryuujin.

    "Naga Merah Merah yang tinggal di dalam diriku, bangkit dari wilayah kekuasaannya."

    Dari permata di pegangan lengan kanan adalah cahaya merah.

    [──Crimson Heavenly Dragon yang aku miliki dalam diriku, bangkit untuk menjadi Raja dan mengaum]

    Suara Dewa Naga, Ophis, berasal dari permata,

    "── The jet-black God of Infinity"

    Aura crimson ekstrem menyelimuti seluruh tubuhku.

    [── Dewa impian yang mulia]

    Aura hitam yang mewakili ketidakterbatasan menyelimutiku.

    "[── Awasi keberadaan terlarang kita akan menjadi yang melampaui batas!]"

    Armor crimson bermandikan warna hitam dan menggabungkan kekuatan Dewa Naga.
    Dan aku dan Ophis menyanyikan bagian terakhir bersama ──.

    “[Kau harus menari seperti cahaya di dalam neraka kita!]”

    “<<[ DD !!  DD DD !!  DD DD DD !!!!  DD DD DD DD DD DD !!!!!!  DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD !!!!!!!! ] >>

    Dari semua perhiasan tubuh, DD !! beresonansi dalam skala besar. Simbol simbolik muncul di permata

    “[ <<Dragon Drive !!!!!!>> ]

    Aku memakai baju besi hitam dan merah yang memanifestasikan kekuatan Dewa Naga.

    ── Formulir Ryuujin, lengkap.

    Yah, tepatnya adalah bentuk Ryuujin semu ...... Lagi pula, tanpa ragu ini adalah kekuatan penuhku sekarang.

    Aku melepaskan aura crimson di sekujur tubuhku, dan menempatkan tinjuku ke arah Kiba. Kiba juga mengarahkan pedang Iblis Kaisarnya, Gram, ke arahku.

    Pedang Iblis Kaisar Gram ...... Di antara berbagai Pedang Iblis dipandang sebagai yang terkuat. Dia sangat tajam, terutama dia memiliki [Dragon Slayer] yang kuat.
    Bagi aku, aku naga, itu musuh alami.

    Selain itu, Sacred Gear Kiba sendiri Sword Birth, dan Balance Breaker── Sword of Betrayer yang juga memiliki Pedang Suci Iblis. Bagi ku sebagai iblis juga, aku juga tidak bisa mengabaikannya.

    Kiba ── menghilang tanpa membuat suara!

    Aku bereaksi seketika dan melompat keluar dari tempatnya! Pada saat yang sama, aku membuat pedang Ascalon yang disimpan di gauntlet kiri muncul!

    Keduanya dengan kecepatan yang tidak bisa kau lihat, kami menyilangkan pedang dan akhirnya menabrak pusat tempat parkir!

    Pedangku dan pedang Kiba saling bertabrakan! Sebuah kompetisi dimulai di tempat parkir!

    ...... Aku tidak bisa memainkan Dragon Slayer Gram secara langsung! Aku harus menghentikan serangan dengan Ascalon yang merupakan Pedang Suci dan juga Dragon Slayer!

    ...... Namun, Dragon Slayer Gram sangat kuat! Hanya dengan menyilangkan pedang dengan cara ini, aura Dragon Slayer ditransmisikan kepadaku! Itu membuat ku menggigil bahkan melalui baju besi, itu luar biasa!

    Kiba tertawa tanpa rasa takut saat kami saling memukul.

    "...... Dalam bentuk itu, kau sepertinya bisa dengan mudah menangani kecepatanku!"
    Kurang lebih! Menurut kau berapa kali kita bertarung dalam latihan? Kebiasaan dan mode bertarungmu, aku lebih dari sadar! ”

    Ya, sejauh ini, aku selalu berkelahi dengan Kiba di ruang pelatihan.
    Aku harus bereksperimen sampai aku mengatakan jenis teknis yang aku hadapi buruk.

    Itu sebabnya aku belajar banyak.

    Kiba juga mengatakan:

    "Itu sama untukku, kau tahu!"

    Ketika Kiba mengangkat aura, beberapa ksatria berbaju besi muncul di sekitarnya! Ini adalah Sacred Gear Blade Blacksmith dan Balance Breaker── Glory Drag Trooper yang kemudian didapatkan Kiba.

    Para ksatria di baju besi mengenakan baju besi seperti naga, dan di tangan mereka mereka memiliki Pedang iblis.

    Kiba tidak hanya memiliki Gram tetapi juga pedang iblis lainnya seperti Balmung, Nothung, Dáinsleif, Tyrfing.

    Mereka awalnya milik wakil ketua Fraksi Pahlawan, Siegfried, tetapi ketika Kiba mengalahkannya, dia mengambil semua Pedang Iblis bersama dengan Gram.

    ...... sial, melihat bagaimana Kiba bisa sangat bermasalah, sekali lagi aku tidak bisa berkata-kata!

    Untungnya, dia tidak bisa menggunakan dua Balance Breaker secara bersamaan. Kiba tidak bisa membawa Pedang Suci Iblis dan Ksatria Naga secara bersamaan.

    "Go!"

    Ketika Kiba memberi perintah pada Ksatria Naga, mereka melesat ke arahku sambil terus memegang Pedang Iblis!

    Kiba juga mengikuti mereka, datang ke arahku!

    Aku, sambil menghindari Pedang Iblis dan kemampuan mereka dari kelompok Ksatria Naga, akan mengalahkan Ksatria Naga satu per satu dengan pukulan dan tendangan.

    Para Ksatria naga menghilang hanya menyisakan Pedang Iblis, tetapi - mereka segera dibangun kembali, mengambil Pedang Iblis yang jatuh, dan kembali mendatangi ku!

    Tidak peduli berapa kali aku menghancurkan mereka, mereka segera dibangun kembali, dan hadapi aku!

    Pada pembukaan ini, Kiba memotong punggungku dengan Gram! Saat itu terkena dampak yang kuat ditransmisikan!

    ...... Ini adalah serangan yang beresonansi di inti tubuh. Yaitu, metode serangan yang Kiba pelajari dari Yang Mulia Strada! Mode pertempuran yang meningkatkan kekuatan destruktif hanya pada saat benturan!

    Dan, aura Dragon Slayer ditransmisikan bersama dengan dampak melalui armor! ...... Rasa sakit yang sulit diungkapkan, menyerang tubuhku!

    Namun, serangan Gram hanya menambah celah pada armorku, hampir tidak merusaknya dengan serius. Informasi ini penting!

    Serangan Gram yang merupakan salah satu Dragon Slayers terkuat tidak dapat menghancurkan armor Ryuujin!

    Aku segera memperbaiki celah di armor.

    Kiba juga tahu bahwa dia tidak bisa menghancurkan baju besi Ryuujin dengan Gram dan dia mengertakkan gigi.

    “...... Seperti yang kupikirkan, armor hitammu luar biasa! Kalau begitu! ”

    Kiba melompat pergi, dan membuat para Ksatria Naga menghilang. Rapikan posisi Gram, dan dia memberitahuku.

    "Kalau begitu aku akan menyerang dengan angka!"

    Begitu dia mengatakan itu, Kiba mengangkat auranya. Dia tidak berfokus pada seluruh tubuhnya tetapi pada tubuh dan kakinya.

    ...... Ini teknik yang belum pernah kulihat. Ini adalah teknik baru!

    Armor di kaki Kiba dan roket pendorong di punggungnya ...... sesuatu seperti perangkat propulsi tambahan dibentuk oleh aura.

    Jika kau terlihat baik, ia memiliki impeller kecil di baju besi kaki juga.

    Seketika, dari armor di kaki Kiba dan booster di belakang, aura besar dimuntahkan.

    "Itu salah satu cara untuk menggunakan Glory Drag Trooper , kau tahu."

    Kiba mengatakan itu. Menggunakan ksatria di armor naga, dengan melonggarkan aura di tubuhmu sendiri, menciptakan armor di bagian ini!

    "── Oke aku datang!"
    Setelah kau memberitahuku itu, sosok Kiba ── menghilang! Aku mencoba mengejarnya dengan mata dan indera ku, tetapi sudah pada kecepatan yang melebihi persepsi ku, tidak bisa melihat, tidak bisa menjawab karena terlalu cepat untuk merasakan kehadirannya!

    Kecepatan Kiba telah meninggalkan suara sepenuhnya di belakangnya, dia bergerak di sekitarku dengan kecepatan suci!

    Sambil memikirkan ini, Kiba menyerangku, ketika aku mencoba bereaksi aku terpotong lagi, tidak mampu menjawab, aku terus diserang!

    Serangan Kiba hanya membuat retakan armor, tapi dampak dan aura Dragon Slayermencapai bagian dalam armor. Jika ini tumpang tindih, kerusakan akan menumpuk menjadi rasa sakit yang tak tertahankan!

    Karena retakan armor juga bisa menumpuk sebelum benar-benar diperbaiki, retakan menyebar dan kerusakan secara bertahap berkembang dengan mantap!

    "Sial!"

    Bahkan meninju dengan tinjuku, Kiba menghilang dari sana, aku tidak bisa menjawab sama sekali!

    Seperti yang dinyatakan, dia menyerang dengan banyak serangan! Saat aku berjuang untuk menanggapi Kiba yang bergerak cepat, aku mendengarkan.

    ──Queen dari tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth] telah pensiun.
    ──!

    Pengumuman penarikan dari tim ku. Itu untuk mengatakan Bina-shi pensiun.

    ...... Begitu, Grayfia-san pergi untuk Rias ......!

    ── Aku tidak bisa kalah!

    Namun, pada kecepatan seperti itu ...... dengan melihat kondisi keluarnya aura, bajingan Kiba tampaknya telah sangat meningkatkan konsentrasi dan keakuratan auranya.

    ...... Akurasi?

    Aku perhatikan sesuatu tentang itu ...... Aku pikir tidak ada pilihan selain mencoba.

    Untuk saat ini, aku fokus dan mengabdikan diriku, bahkan sedikit, untuk bermain Kiba!

    Serangan kecepatan ilahi Kiba berulang kali merusak armorku berkali-kali, dan setiap kali memberiku kesakitan ......

    Aku mempertajam indera ku dan mengingat latihan perkelahian yang ku lakukan dengannya.

    ...... Kebiasaanmu, cara bertarungmu ...... Aku sudah mencoba berkali-kali.

    Bayangkan Kebiasaannya, dan dirinya sendiri!

    Pola bertarung Kiba diingat berulang-ulang di otakku, dan polanya tumpang tindih dengan kerusakan yang diterimanya sekarang.

    Dan, aku menemukan pola yang cocok, aku merentangkan tangan ku.
    ── Ada di sini! Kiba akan datang ke sini!

    Itu benar, tanganku. Dia menyentuh tubuh Kiba.

    Aku tidak melewatkan kesempatan ini!

    Transfer !!

    Aku mengirim kekuatan transfer ke Kiba pada waktu yang tepat.

    Pada saat itu ──. Propelan di belakang dan pelindung kaki Kiba memancarkan aura yang jauh lebih besar dari yang diharapkan.

    Karena pemindahan ku, aura yang lebih besar dari yang diperlukan dikeluarkan oleh propelan.

    "Kuwaa!"

    Kiba tidak dapat mengendalikan kecepatannya sendiri dan berguling dengan megahnya di tempat parkir.

    ...... pikirku. Kiba adalah tipe teknik. Teknik baru juga tepat, dan harus dikontrol dengan jumlah aura yang tepat. Ini melonggarkan aura di garis batas yang memberinya kontrol, meningkatkan kecepatan.

    Karena itu, jika jumlah aura meningkat, itu tidak akan dikontrol dan akan muncul.

    Itu jawaban yang benar. Karena aku menyentuhnya di waktu yang tepat dan mentransfer kekuatan Sekiryuutei, Kiba ......

    Setelah melewati sebagian besar tempat parkir, kaki Kiba ── terbalik. Dia tidak lagi bisa bertarung dengan kecepatan tinggi. Tepat karena itu adalah kecepatan ilahi tingkat itu, yang memiliki reaksi seperti itu.

    "Belum! Itu belum selesai! ”

    Kiba mengisi dengan semangat juang, pendorong di punggung dan kakinya menghilang, dan dia mengubah keterampilan Sacred Gear, di sekitarku datang Pedang Suci Iblis yang tak terhitung jumlahnya!

    Pedang Suci Iblis yang tak terhitung jumlahnya terus tumbuh di sekitarku, dan pedang tajam mereka datang ke arahku untuk menyerang!

    Aku melepaskan Ascalon dari tangan kiri dan Ascalon secara bersamaan dari tangan kanan,

    Pedang!

    Pedang 2!

    Aku mengangkat aura sekaligus.

     “<<[ DD !!  DD DD !!  DD DD DD !!!!  DD DD DD DD DD DD !!!!!!  DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD DD !!!!!!!! ] >>
    Dengan dua Ascalon yang memiliki aura tinggi, aku menghancurkan semua Pedang Suci Iblis yang tak terhitung banyaknya

    Fragmen putih dan hitam kecil dari Pedang Suci Iblis yang dihancurkan bersinar ketika mereka menyebar di tempat parkir.

    "Belum!"

    Bahkan dalam kondisi ini, Kiba yang terus memancarkan semangat bertarung, menciptakan Pedang Suci Iblis di tangannya, dia dilapisi dengan aura yang sangat terkonsentrasi.

    Kiba ....... !!

    Benar!

    Orang-orang dari keluarga Gremory ...... Sampai akhir, belum menyerah !!

    "Wow!"

    Untuk Kiba yang melepaskan Pedang Suci Iblisnya yang tajam, Aku──,

    "Kibaaaaaaaaaaaaaaa!"

    Aku memandikannya di aura suci kedua Ascalon!

    Pedang Suci Iblis yang terbuat dari semua yang dimiliki Kiba ── menusuk bahu kanan armorku, tetapi bahkan tidak tertusuk daging, hanya tergores sedikit. ...... Namun, aura Pedang Suci Iblis mengalir dari luka. Itu cukup bagus, ya. Aku segera menggambar Pedang Suci Iblis.

    Di sisi lain, Kiba dengan seranganku sekarang ...... menerima kerusakan yang dalam, dan benar-benar terpuruk di tempat parkir. Saat aku terus mengepak armorku, jaraknya berkurang.

    Ketika dia berada di depan mata Kiba, dia ...... tersenyum.

     "...... Dan kalau dipikir-pikir, pada saat itu, kau akan melakukan Transfer ......"
    "Karena aku sudah berlatih denganmu berkali-kali, lagipula ...... aku baru tahu pola pertarunganmu dengan baik."
    “...... Betapa frustasi. Aku juga harus tahu tentangmu ...... ”

    Aku menunjukkan sikap ku menembak Dragon Shoot. Kiba membuat ekspresi yang menunjukkan dia siap.

    "Tembak. Dalam pertandingan ini, aku tidak ingin dikalahkan oleh siapa pun selain kau. ”
    "Ya, aku tahu, saudara ..."

    Aku mengangkat aura ku - aku menembakkan Dragon Shoot ke Kiba.

    ──satu Knight tim [Rias Gremory] telah pensiunan

    Pengumuman itu terdengar pelan di langit.

    Setelah menyelesaikan pertarungan dengan Kiba, ketika aku akan terbang jauh dari tempat parkir, di depanku - seorang pria berjaket hitam muncul.

    ──Crom Cruach.

    ...... Dari informasi komunikator, aku tahu bahwa dia menghilangkan Asia dan Fafnir.

    "Tapi lengan kiri kamu terlihat terluka."

    ...... Apakah Fafnir melakukan ini? Melihat ini, Ddraig tertawa.

    [Kukuku. Apa, Crom Cruach. Dan tak berpikir itu akan terluka.]

    Crom Cruach tidak menunjukkan frustrasi, tetapi sebaliknya, katanya dengan bangga.
    :Raja Naga agung mematahkan lenganku. Aku ingin tahu apakah ada luka kehormatan yang lebih besar dari ini? "

    [Itu artinya Fafnir keras kepala, ya. Dia adalah naga yang menggigit sampai mati putra Lucifer. Mampu melakukan sesuatu seperti ini sudah jelas.]

    Dalam kata-kata Ddraig, Crom Cruach menunjukkan senyum puas.

    “Sejujurnya, turnamen ini bersenang-senang. Tidak, sejak aku bertemu denganmu, aku menyakiti diriku sendiri. Fufufu ...... Itu bagus. Itu memiliki nilai dalam melihat dunia manusia yang tidak berguna. ”

    Hitung mundur untuk Ddraig untuk mewujudkan sudah berakhir. Dari awal pertarungan dengan Kiba, penghitungan sudah dimulai.

    Namun, karena aku ingin menyelesaikan masalah dengan Kiba, dia memilih untuk tidak berbicara.

    ──Tapi jika lawannya adalah Crom Cruach, ceritanya berbeda.

    Dari permata lenganku, kilatan merah cerah berseri-seri. Ini mengambil bentuk naga besar.

    Kedatangan Sekiryuutei Ddraig.

    Ddraig berdiri di depan Crom Cruach dan bertanya.

    [Dan kemudian, akankah kamu melawanku dengan luka ini? Haruskah aku santai saja?]

    "Tidak mungkin. Jangan bermain denganku. Sebaliknya, Ddraig. "Aku, karena penghargaan kehormatan itu, dengan mengambil luka ini, aku bisa bertarung denganmu dalam kondisi terbaik." Jika berbicara dari manusia, aku benar-benar bersemangat. ”

    Menyaksikan Naga Jahat mengeluarkan aura yang ekstrim dan padat, Ddraig tertawa riang dari lubuk hatinya.

    [Kukuku, ini. Benar juga. Hal yang disebut duel naga adalah akumulasi dari hal-hal seperti itu.]

    Crom Cruach masuk ke posisi bertarung dan ditunjuk.

    “Namaku, [Crescent Circle Dragon; Crom Cruach. [Sekiryuutei] Y Ddraig Goch, aku menantangmu untuk berduel! "

    Ddraig juga merentangkan kedua sayapnya dan merespons.

    [Namaku, [Sekiryuutei] Y Ddraig Goch. [Crescent Circle Dragon] Crom Cruach, aku menerima duel mu!]

    “Fufuu ~, ini pertama kalinya aku menamai diriku dua kali di hari yang sama !! Hari ini sepertinya hari keberuntunganku! ”

    [Bisakah kau sebagai Naga Jahat mengatakan itu?! Terus terang, aku akhirnya mencalonkan diri untuk orang yang menarik, kan, Crom Cruach!]

    Naga-naga itu saling menatap sesaat.

    Ddraig memberitahuku.

    [Aibou, pergi. Aku bertarung di sini. Aibou harus terus berjuang dalam pertarungannya sendiri]

    "Ya, aku pergi!"

    Aku hanya mengatakan itu, dan terbang menuju Rias.

    Dari belakang, tepat setelah aku pergi ada dampak yang cukup kuat untuk mengguncang seluruh bidang ──.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev