• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 000



    Vol 02_Chapter 000 ~ Kehidupan 0

    Aku [Pawn] Rias Gremory

    Aku berjanji bahwa aku akan menjadi [Pawn] terkuat

    Jika aku semakin dekat dengan mimpiku, meski hanya sedikit, aku ingin kau (Rias) melihatnya.



    Aku Hyodou Issei. Semua orang memanggilku Ise. Saat ini, aku adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga. Tolong pikirkan aku sebagai siswa SMA Iblis. Yang sedang berkata, aku tidak yakin bagaimana menangani situasi yang terjadi di depan ku sekarang. Alasannya adalah karena aku berada di tempat yang seperti gereja. Banyak wajah yang akrab mengelilingi ku!

    "Sial! Bagaimana Ise bisa menikahi seseorang !? ”
    “Ini pasti semacam kesalahan! Dunia pasti akan segera berakhir! "

    Dua temanku yang meragukan, Matsuda yang botak dan Motohama empat mata, menjerit ketika mereka meneteskan air mata frustrasi.

    “Ise! Aku memang menginginkan cucu, tetapi memiliki dua belas orang melahirkan bayi pada saat yang sama tidak masuk akal! kau harus membicarakannya dengan ku terlebih dahulu! "
    "Uu, dia menjadi pria yang baik-baik saja! Sungguh ajaib dia bisa mendapatkan pengantin hanya dengan menginginkan oppai! "

    Ayah dan Ibu juga mengatakan hal-hal bodoh dan mereka juga menangis keras-keras! Dan, ketika aku memeriksa pakaianku sendiri, aku menemukan bahwa aku mengenakan tuksedo merah! Selain itu, bagian dalam gereja didirikan untuk upacara pernikahan! Oh, tunggu, ini adalah upacara pernikahan! [Oppai Dragon Song] juga entah bagaimana bermain di dalam gereja! Daftar putar macam apa ini !? Apakah ini milikku !? Apakah ini upacara pernikahan ku!? Meskipun aku tidak bisa menahan perasaan kagum ... karena sekarang sudah begini, aku bertanya-tanya siapa pengantinku? Siapa pasangan ku?

    "Ise, bukankah sudah ku katakan sebelumnya bahwa kamu tidak bisa terus melongo di mana-mana?"

    Aku mendengar suara yang tidak asing di sampingku. Saat aku melihat ke samping, ada seorang gadis dengan rambut crimson setinggi pinggang, Rias. Dia yang membuatku menjadi Iblis. Dia juga Iblis Kelas Tinggi yang memegang posisi, dan kepala selanjutnya dari Keluarga Gremory juga. Aku adalah anggota pelayan Rias, juga pacarnya. Aaaaaah, gaun pengantin merahnya sangat indah sehingga aku tidak bisa melihatnya secara langsung. Uu, pacar ku sangat cantik dan imut! Dan Rias ada di sampingku! Maka itu berarti, pasangan ku untuk upacara pernikahan ini adalah - Rias. Ini adalah upacara pernikahan Rias dan aku!

    Y-Ya, kami bertunangan sekarang, jadi ku kira hal seperti ini normal, kan !?

    Teman-teman Iblis ku yang mengawasi ini memberi kami kata-kata ucapan selamat.

    "Rias, berbahagialah."
    "Aah, kalian pasangan yang sempurna!"
    "Mari kita siapkan mobil yang mentransformasikannya sebagai hadiah."

    Itu Sona Sitri-senpai, yang adalah teman masa kecil Rias, kepala klan Great King berikutnya, Sairaorg-san, dan kepala klan Archduke berikutnya, Seekvaira Agares-san. Di antara para Iblis muda, mereka semua termasuk Rias disebut [Rookies Empat] karena publik memiliki harapan besar untuk mereka! Aku kira mereka datang karena kami cukup dekat. Melihat sekeliling, semua temanku juga datang! Itu benar, sudah satu setengah tahun sejak aku menjadi Iblis, dan aku telah bertemu banyak orang! Aku kira itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa upacara pernikahan yang dihadiri oleh banyak orang adalah yang terbaik dalam hidup mu! Di tengah basa-basi seperti itu, aku bisa mendengar suara familiar di sampingku!

    "Ufufu, sepertinya hari ini akan menjadi upacara terbaik, sayang."

    Saat aku memalingkan wajahku - itu Akeno-san di gaun pernikahannya! Apa, kupikir pengantin wanita hanya akan menjadi Rias, tetapi ketika aku memeriksanya lagi, semua gadis mengenakan gaun pengantin dan berbaris di sebelahku! Asia, Xenovia, Irina, Koneko-chan a.k.a Shirone-chan, Kuroka dan Rossweisse-san!

    "Aku harap kita akan menjadi pasangan yang bahagia, Ise-san."
    "Aku akhirnya bisa menjadi pengantin wanita juga!"
    "Ahh, aku memiliki waktu terbaik dalam hidupku sekarang!"

    Trio Gereja tampak bahagia!

    "... Menurut rencana, aku harus menikahimu ketika aku menjadi sedikit lebih besar, tapi aku senang dengan ini."
    "Nyahaha! Aku bahkan tidak berpikir aku bisa memakai gaun pengantin!

    Para Nekomata bersaudara berbicara tentang apa yang ada dalam pikiran mereka!

    "Aku sangat bahagia ~!"

    Rossweisse-san dengan penuh air mata berkata dengan aksennya! Tapi! Pengantin wanita tidak hanya terbatas pada mereka, karena gadis-gadis yang belum aku janjikan dengan masa depan juga mengenakan gaun pengantin dan berbaris!

    "Jadwal upacara pernikahan ini juga tidak mudah!"

    Ravel berkata sambil memeriksa memo-nya.

    "Ini juga bagian dari kontrak."

    Bahkan Le Fay, anggota tim Vali? Dia memang membentuk kontrak [Iblis dan Penyihir] denganku ...

    "... Siang hari memang sulit."

    Elmenhilde terlihat sangat lamban!

    "... Aku, pengantin wanita?"

    Orang yang memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu adalah gadis yang baru saja menjadi pelayanku, Ingvild. A-aku mengerti, ini adalah upacara pernikahan aku dan para gadis! Juga, mereka semua dua belas !? Semua dua belas gadis ini akan menjadi pengantinku !? Lebih dari itu, untuk berpikir bahwa itu akan diatur pada hari yang sama! Benar-benar kejutan. Jadi begini untuk ku dan pacar ku, ya. Yah, aku tidak begitu mengerti, tetapi jika aku menikahi semua pengantin cantik ini, maka aku tidak punya keluhan! Faktanya, mari kita segera memulai upacara! Aku tidak punya pilihan selain merasa gugup ketika aku melihat garis pengantin wanita, tetapi Ravel berkata kepadaku.

    "Karena grup kedua sudah siap, yang terbaik adalah menyelesaikannya tepat waktu."

    Ketika Ravel mengatakan itu, aku mengikuti pandangannya dan - ada sekelompok gadis mengintip dari pintu masuk gereja di sana!

    "Ise, giliran kita berikutnya!"
    "Kami telah memutuskan bahwa kami akan menjadi pengantin Sekiryuutei-dono."

    Bahkan pasangan ibu dan anak Rubah Sembilan-Ekor Rubah, Kunou dan Yasaka-san, adalah calon mempelai perempuanku !? Mereka mengenakan Shiromuku untuk upacara gaya Jepang!

    "Ufufu, menikahi pria yang lebih muda selalu menjadi salah satu tujuanku."

    Bahkan Roygun-san - Iblis cantik dengan rambut merah muda bergelombang dan tubuh yang glamour ada di sini! Dia juga mengenakan gaun pengantin!

    “Masih banyak pengantin yang akan menghadiri upacara. Demi Tuhan, aku bertanya-tanya berapa banyak gadis yang Ise rencanakan untuk menikahi. "

    Rias mengatakan itu sambil tersenyum ... Bahkan aku menjadi gugup karena ada begitu banyak pengantin yang akan hadir! Dan kemudian, suara-suara muncul dari kursi keluarga mempelai wanita.

    “Akeno! Ayah benar-benar bahagia! Uu! Kamu cantik!"
    “Irina! Cepat dan tunjukkan papa dan mama cucu kita! "

    Semua orang berteriak apa yang ada di pikiran mereka. Dan kemudian, upacara berlanjut.

    "Dalam keadaan sakit dan sehat"

    Imam itu .... Tunggu, itu Yang Mulia Vasco Strada .... Ketika Yang Mulia mulai dengan kata-kata yang memuaskan, banyak hal mulai bergemuruh di benak ku. Perkawinan = suami dan istri (banyak istri), suami dan istri = keluarga, keluarga = anak-anak, anak-anak = membuat bayi, membuat bayi = jenis kelamin (dengan banyak istri), jenis kelamin (dengan banyak istri) = hubungan asmara (hanya dengan sejumlah istri), hubungan asmara (hanya dengan sejumlah istri) = mulai dari malam pertama ku x jumlah istri. ... Malam pertamaku x jumlah istri ...

    MALAM PERTAMA KU X JUMLAH ISTRI !!

    [Selamat datang, sayang ~.]

    Dalam imajinasiku, gadis-gadis itu menunggu telanjang di tempat tidur! Ini semacam itu, kan? Karena kita adalah suami dan istri, kita harus memulai sebuah keluarga. Namun, kau tidak dapat membuat anak kecuali kau melakukannya. Dan apakah itu'? Tentu saja, ini seks.


    AKU BISA MELAKUKAN BANYAK HAL-HAL DIVERVERSI DENGAN JEMBATAN KU!!

    Ketika aku mencapai kesimpulan itu, aku tidak bisa menghentikan pikiran ku yang sudah menjadi gila dan penuh dengan imajinasi mesum. Ngono tho. Aku telah menghadapi banyak situasi sulit, berjuang melawan musuh yang kuat, mati dan dihidupkan kembali, dan bangkit ke posisi ku saat ini. Itu untuk ini, untuk malam ini! Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukannya dengan banyak pengantin pada malam pertamaku !? T-Tidak, aku tidak punya pilihan selain melakukannya! Aku telah melakukan simulasi berulang-ulang dalam pikiran ku! Entah bagaimana, aku merasa seperti pernah melihat ini sebelumnya, tapi ... Yah, itu masalah lain! Namun, ketika dorongan datang untuk mendorong, aku akan menggunakan Dragon Deification untuk melakukannya dengan semua orang di malam pertama kita!

    “Kalau begitu, bocah Sekiryuutei dan semua mempelai wanita, kau bisa menyegel sumpahmu dengan ciuman.” Kata Strada Yang Mulia! Saat aku berbalik ke samping, Rias dan semua gadis menutup mata mereka dan menatapku! Pada saat yang sama, aku bisa melihat belahan kedua belas gadis dari pakaian mereka! Hanya dalam beberapa saat, mereka akan menjadi milikku! Aku menjadi sangat bersemangat ketika pikiran itu terlintas di benak ku! Saat aku bernafas dengan kasar, aku menjulurkan bibirku dan semakin dekat ke pengantin wanita.

    [Sepertinya suaraku akhirnya mencapaimu, Oppai Dragon.]

    - !? Aku bisa mendengar suara yang familier di dalam kepalaku. S-Suara ini adalah yang kudengar saat aku kehilangan kesadaranku ketika Sakra mengundang aku ke Lautan Susu dan aku meminum Amrita.

    [Persis. Aku adalah salah satu Dewa dunia lain - [ExE] (baca: Evie Etoulde), Chichigami.]

    Chichigami !? Lagi!?

    Tahun lalu, ketika kami bertarung melawan Dewa Jahat Norse Loki, aku berhasil menghubungi Chichigami - Dewa dari dunia yang berbeda (tepatnya, aku terhubung dengan peri milik Chichigami). Sebenarnya, terakhir kali juga, setelah aku minum versi sederhana Amrita, aku bisa mendengar suara mereka. Pada saat itu, kami berbicara satu sama lain, dan Chichigami sendiri yang berbicara kepada ku. Ketika aku melihat sekeliling ku, gereja dan upacara telah sepenuhnya lenyap. Gadis-gadis yang ada di sampingku juga pergi. Orang tua, teman, dan semua orang ku sudah benar-benar menghilang! Aah, begitu. Jadi ini adalah mimpi. Ditambah lagi, aku pernah melihat mimpi seperti ini! Itu terjadi ketika aku baru saja menjadi Iblis. Aku melihat mimpi ini setelah pergi ke pertandingan Rating Game melawan Riser of Phoenix Household yang akan memutuskan pertunangan Rias! Aku entah bagaimana merasa nostalgia tentang ini ... Yah, kurasa mimpinya berjalan terlalu lancar untuk menjadi nyata. Tidak, pada akhirnya, aku akan tetap menikahi semua gadis yang aku jodohkan.

    Yang sedang berkata, di mana aku berada? Tidak ada sensasi apa pun di sini. Semuanya hitam ketika, tiba-tiba, cahaya bersinar dari atas. Bersamaan dengan itu, sejumlah benda yang akrab - oppai mulai melayang di udara satu per satu! Aku telah melihat masing-masing payudara itu! Dari kanan, itu oppai Rias, oppai Akeno-san, Oppai Asia, Oppai Xenovia, Oppai Irina, Oppa kecil Koneko-chan a.k. Shirone-chan, Oppai Kuroka, Oppai Rossweisse-san! S-Semua itu adalah oppai dari orang-orang yang telah bertunangan denganku! Tidak ada kesalahan! Tidak ada cara bagi seseorang yang terus mendambakan oppai menjadi salah! Oh, omong-omong, aku juga punya pengalaman seperti ini sebelumnya! Seperti yang diduga, itu ketika suara Dewa dunia lain - Chichigami-sama sampai padaku. Oppa tiba-tiba melayang di udara satu per satu waktu itu juga! Kata Chichigami-sama.

    [Dunia tempat mu berada, dunia dihadapkan pada ancaman yang tidak ada sebelumnya. Inkarnasi kegelapan adalah mengatur sesuatu dengan kejahatan yang paling dekat dengan dunia mu. Oppai Dragon, untuk mempersiapkanmu bertarung melawan makhluk jahat yang akan datang, kau harus mengumpulkan semua ini.]

    Mereka pasti berbicara tentang Oppai Surgawi atau sesuatu seperti itu! Aku diminta untuk melakukan hal yang sama terakhir kali juga! Ya, ketika aku berhasil terhubung ke Chichigami terakhir kali, mereka berbicara tentang sesuatu yang agak aneh karena aku diminta untuk mengumpulkan dua belas pasang Oppai Surgawi! K-Kukira mereka mungkin membicarakan tentang gadis-gadis yang sedang bertunangan denganku. Maksudku, itu adalah hal umum yang dimiliki semua Oppai mengambang ini!

    [Dua belas pasang Oppai Surgawi adalah elemen yang akan menghasilkan harapan. Pastikan kau mengumpulkannya. Kejahatan mendekat.]

    Begitu kata Chichigami-sama, tapi ... Jika itu masalahnya, maka 'kejahatan' yang dipermasalahkan bukanlah para penguasa Neraka dengan Hades sebagai pemimpinnya, ya ... Seperti yang kupikirkan dengan saksama - langit menyala sekali lagi. Ketika aku melihat ke atas - oppai baru muncul! Ah! Aku juga pernah melihat ini sebelumnya! Ini adalah oppai Ravel! Dan yang itu adalah. Tunggu, ada beberapa oppai yang belum pernah ku lihat sebelumnya. Ukurannya juga berbeda! Tidak, tunggu! Jika kau menambahkan oppai Rias dan yang lain, jumlahnya melebihi dua belas!

    [Ada beberapa oppai yang belum pernah kau alami secara fisik, tetapi jumlah oppai Surgawi yang dipilih kira-kira sekitar dua belas pasang.]

    Jadi, kata Chichigami-sama. Secara kasar, katamu? Meskipun mereka 'dipilih', kau akan pergi dengan 'kasar', ya ... Apa artinya 'dua belas pasang Oppai Surgawi' ...? Jadi itu berarti aku harus mengumpulkan setidaknya dua belas untuk saat ini, ya ...? Itu terlalu kabur dan abstrak, jadi aku tidak mengerti apa-apa! Tapi, oppai yang aku tidak pernah alami secara fisik. ... Ini kedengarannya bagus. Sekarang aku ingin mencobanya!

    [Sepertinya ini adalah akhirnya. Ketika saatnya tiba, mari kita bicara lagi.]

    Hah!? J-Jadi mereka akan mengakhiri panggilan ini secara sepihak lagi !? Aku masih punya banyak pertanyaan, kau tahu !?

    [Kumpulkan oppai Surgawi. Ketika saatnya tiba, kau akan tahu mengapa kau membutuhkan dua belas pasang oppaia Surgawi. Dan kemudian, kau akan menjadi ayah di samping oppai itu. Dipahami?]

    Menjadi ayah dengan oppai! Tolong hentikan! Mengapa Chichigami-sama memberitahuku hal-hal yang mungkin membuatku jadi gila !?

    [Selamat tinggal Selamat tinggal ... Selamat t]

    Aaaa! Suara itu tumbuh semakin jauh! Panggilan misterius ini berakhir lagi tanpa aku bisa bertanyaaaaaaaaaaaaa! Saat langit dipenuhi cahaya, kesadaranku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev