• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 192



    Chapter 192 : Lucky Charm

    Ketika aku kembali ke rumah, Rutina melakukan dogeza. Aku tidak melihatnya sebagai seorang wanita yang akan melakukan itu. Roxanne pasti telah melakukan sesuatu. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan.

    "A-Ada apa ini?" "Yah, setelah kami berbicara jujur, Rutina akhirnya mencapai pemahaman."

    Roxanne tersenyum. Sepertinya mereka punya PER-CA-KA-PAN. Apakah kau berbicara dengan benar? Atau apakah kau mendorongnya ke dinding?

    "Mataku terbuka berkat Roxanne-ane-sama."

    Sepertinya tidak ada perasaan emosi yang berat datang dari kata-kata Rutina.

    "Itu sangat bagus."

    Kecuali kau menyembunyikan ketidaksenangan mu. Apa yang sebenarnya kau lakukan, Roxanne!

    "Karena dia menjelaskan alasannya secara logis, sepertinya Rutina mencapai pemahaman."

    Sherry menjelaskan atas nama Roxanne. Sepertinya Sherry memihak Roxanne kali ini. Karena itu Sherry, kurasa banyak hal benar-benar terjadi secara logis, alih-alih memaksakan logika padanya dengan siksaan. Akan sulit jika saya tidak memaafkannya.

    "L-Lakukan yang terbaik, desu." "Kurasa tidak apa-apa, kurasa. Kemungkinan besar."

    Miria dan Vesta tampak sedikit terintimidasi.

    "B-Baiklah, berdiri." "Ya, aku akan memperbarui diriku mulai sekarang dan mencurahkan pikiran dan hatiku sepenuhnya untuk Michio-sama. Tolong perlakukan aku dengan sangat baik."

    Aku meminta Rutina untuk berdiri. Aku merasa matanya sudah mati. Aku akan bermasalah jika dia menjadi boneka yang rusak.

    "Jaga aku juga. Apakah kamu baik-baik saja?" "Aku baik-baik saja."

    Apakah dia terguncang karena bayangan Roxanne barusan? Dia tidak terlihat baik-baik saja. Dia mungkin menderita trauma. Apa yang sebenarnya kau lakukan?

    "Ah! Rutina, kita akan tinggal di rumah hari ini." "Kurasa tidak apa-apa untuk membawanya ke labirin."

    Roxanne memberi saran.

    "Apakah kamu yakin?" "Iya." "Rutina mengerti betapa mengerikannya jika dia membocorkan informasi."

    Sherry mengatakan hal yang menakutkan dengan santai. Apa yang kau ajarkan padanya?

    "B-Berhati-hatilah, desu." "Aku pikir kamu perlu memperhatikan."

    Aku merasa bahwa Miria dan Vesta ketakutan.

    "Sama sekali tidak mungkin aku akan membocorkan informasi rahasia."

    Pernyataan Rutina penuh dengan keyakinan. Rutina memancarkan perasaan rajin. Atau apakah itu perasaan yang penuh ketakutan?

    "Tidak apa-apa. Seorang budak yang dapat membahayakan Master sudah tidak ada."

    Aku melihat Roxanne, tetapi dia hanya mengangguk dan tersenyum. Sejak awal, Rutina membenci Duke itu, tetapi tidak meminta ku untuk melakukan apa pun, bukan?

    "Kalau Roxanne bilang begitu." "Ya. Apakah kamu tidak senang, Rutina." "Terima kasih banyak."

    Rutina menundukkan kepalanya. Sensasi dari ceramahnya luar biasa.

    "Yah, lakukan yang terbaik." "Jika aku menjadi Wizard dengan berpartisipasi dalam labirin ... t-tidak. Aku akan melakukan yang terbaik demi Michio-sama."

    Rutina mengoreksi komentarnya setelah melihat sedikit dari Roxanne. Aku cukup yakin Roxanne mendapatkan pekerjaan Wild Animal Tamer. Tidak, dia tidak melakukannya. Tidak apa-apa untuk membawanya ke labirin seperti ini, kan?

    "Kalau begitu, aku akan mengandalkanmu." "Baik." "Bukankah 'baik'." "T-Tentu, Michio-sama."

    Rutina mengoreksi kata-katanya lagi ketika Roxanne berbicara kepadanya. Namun, tingkat subordinasi ini tidak terlalu diperlukan. Bahkan Roxanne dan yang lainnya membalas dengan 'oke' atau 'ya'.

    "Aku tidak akan mengatakan apa pun jika dia memiliki kesiapan mental sejak awal, tetapi dalam hal ini, aku perlu membentuknya terlebih dahulu."

    Roxanne menjelaskan alasannya. Aku mengerti. Cukup sulit untuk ditolak. Yah, kurasa tidak apa-apa?

    "Jika kita pergi ke labirin, lalu bagaimana dengan alat pelindung?" "Kamu bisa memilih dari ruang toko. Ikuti aku, Rutina." "Tolong jaga aku, Roxanne-ane-sama."

    Rutina tiba-tiba menempel erat pada Roxanne dan meninggalkan ruangan bersamanya. Dia telah sepenuhnya terlatih. Akhirnya, aku mungkin akan mendengar hal-hal seperti 'Miria-san'.

    "Apa yang terjadi?" "Tidak ada yang khusus. Dia diajari untuk memahami hal yang benar dan salah."

    Aku mengajukan pertanyaan abstrak kepada Sherry ketika Roxanne pergi dan dia memberi ku jawaban abstrak. Ketika aku melihat Miria, dia mengalihkan pandangannya. Sepertinya Roxanne dan Sherry melakukan siksaan yang buruk.

    Selain Roxanne, apakah bahkan Sherry menyetujuinya? Pasti berbahaya meninggalkannya dalam kondisi sebelumnya. Aku pikir Sherry juga merasa tidak nyaman. Aku berasumsi semuanya ternyata baik-baik saja.

    Rutina kembali dengan Roxanne setelah beberapa saat ketika aku menunggu. Rutina menguatkan dirinya dengan alat pelindung.

    "Selanjutnya adalah Misanga Pengorbanan. Aku akan mengikatnya di pergelangan kaki kiri mu."

    Adapun Misanga Pengorbanan, itu ada di dalam item box ku, bukan ruang toko. Tapi aku kehilangan tempat di Item Box karena itu. Karena mahal, akua tidak bisa menahannya dalam kasus ini.

    "Um, Misanga Pengorbanan?" "Betul." "Umm ..."

    Rutina memandang Roxanne, mencari bantuan.

    "Tidak apa-apa. Master berpikir sangat mendalam tentang teman-temannya. Itu sebabnya aku bilang dia orang yang hebat."

    Dia tidak mencari bantuan tetapi persetujuan? Dengan persetujuan Roxanne, Rutina dengan gugup mengangkat ujung gaunnya. Dia telah mengenakan gaun yang sama sejak dia datang tadi malam dari kastil Earl of Selmar.

    Atau bukannya gaun, itu memiliki perasaan baju tidur mewah. Itu waktu yang tepat. Ketika Rutina mengangkat gaunnya, aku melihat pergelangan kakinya yang putih di bawah ujung rok panjang. Oh

    Putih. Kaki putih murni, ramping, dan halus. Kulit lembut berwarna susu seperti susu. Aku tidak bisa mentolerir ini.

    Indah. Cantik dan menyihir. Aku merasa ada sesuatu yang berbeda.

    Aku tidak berpikir itu hanya masalah dibesarkan dengan elegan karena dia dilahirkan sebagai bangsawan. Di dalam dirinya ada kecantikan mutlak yang memisahkannya dari yang lain. Putih bersih yang tidak kotor oleh apa pun.

    Aku hanya melihat pergelangan kaki dan aku akan sejauh ini. Apa yang akan terjadi jika aku melihat bagian atas? Sayangnya, ujung rok panjang menempel erat padanya, dengan kuat menyembunyikan sisanya. Aku ingin merobeknya dan memeriksanya. Aku ingin menjadikannya milik ku.

    Aku harus menjadikannya milikku. Aku harus segera membuatnya menjadi milikku. Aku harus menjadikannya milik ku dengan cara apa pun. Karena tidak diputuskan bahwa dia akan menjadi milikku, itu membuatku lebih memikirkannya.

    Aku akan menjadikannya milikku. Aku akan menjadikannya milikku. Aku akan menjadikannya milikku. Jika aku berhasil memiliki Rutina, aku akan senang. Aku akan senang. Aku akan senang. Sebagai latihan untuk waktu itu, aku membungkus Misanga di sekitar kulit putihnya yang murni.

    "Aku juga harus membelikanmu pakaian. Tapi itu akan menjadi pakaian yang biasa dipakai orang awam."

    Gaun Rutina tidak benar-benar memiliki penampilan aneh. Tapi dia mungkin tidak bisa bergerak dengan mudah di dalam labirin. Yah, itu tidak seperti dia pelopor.

    Oh benar Itu mengingatkan ku, perlukah membuatnya mengalahkan monster dengan tangan kosong? Aku akan membiarkannya melakukannya besok. Dia akan belajar dengan pengamatan hari ini.

    "Tidak, aku ..." "Tidak apa-apa jika kamu menerimanya dengan penghargaan." "O-Oke."

    Kaki elegan Rutina menggigil sejenak. Tampaknya Roxanne telah membujuknya. Aku mengikat Misanga diam-diam.

    Akan sulit untuk membantu Rutina. Ada hal-hal di masyarakat yang tidak boleh kita sentuh. Meski begitu, aku ingin merasakan kaki Rutina.

    Dengan lembut aku menyentuh kulitnya yang lembut dan lembut. Betapa baiknya memeluk kulit ini dengan erat di tempat tidur. Aku ingin memeluknya. Aku ingin memeluknya sampai dia patah.

    "Apakah Misanga baik-baik saja?" "Terima kasih banyak. Juga, umm ..." "Ini."

    Rutina ragu-ragu dan kemudian mengeluarkan sesuatu dari bajunya. Ia memiliki sesuatu yang menyerupai saku.

    "Koin emas?"

    Apa yang dia ambil adalah koin emas. Itu tidak istimewa, hanya koin emas biasa. Aku melihatnya, tetapi tidak ada tanda. Itu normal.

    "Dijahit ke gaun ini."

    Apakah dia takut ketahuan karena aku menyarankan mengganti bajunya? Dan dia mengambilnya sendiri sebelum itu terjadi. Jika dia diam dan ketahuan nanti, omelan macam apa yang akan dia terima dari Roxanne dan Sherry? Mengerikan.

    "Hmm. Begitukah?" "Aku selalu menyimpannya karena ibuku yang sudah meninggal mengatakan kepadamu bahwa kamu tidak pernah tahu hal-hal seperti apa yang mungkin terjadi."

    Itu adalah pengajaran yang sangat baik. Dan terlihat sangat membantu. Koin emas tunggal mungkin tidak membantu dalam jangka panjang. Di sisi lain, tidak mungkin membawa beberapa potong.

    "Mungkin kamu bisa membeli kembali jika kamu punya koin emas putih." "Ehh ..." "Kamu tidak punya?"

    Haruskah aku melakukan pemeriksaan fisik di sini?

    "Aku tidak membawa apa-apa. Dan aku belum pernah melihat koin emas putih seperti yang kau harapkan." "Aku mengerti. Yah, bahkan aku hanya membawa satu dari mereka." "Kamu ingin melihatnya?"

    Karena jawabannya ragu-ragu, aku memutuskan untuk menunjukkannya kepadanya. Bukankah Roxanne mengajarimu untuk tidak meragukan Master mu? Aku mengambil koin emas putih dari Item Box ku, dan memberikannya kepada Rutina.

    Aku menggunakan satu baris di item box ku meskipun aku hanya memiliki satu koin emas putih. Ini juga alasan mengapa item box ku penuh sesak. Tetapi aku tidak dapat menahannya karena memiliki nilai dua kali lipat dari 50 koin emas.

    "Apakah ini koin emas putih?" "Apakah kamu boleh membawa koin emas?" "Karena pria itu mengatakan itu akan baik-baik saja, tidak ada masalah."

    Tentunya, Duke berkata aku bisa membawanya kembali. Tetapi dia tidak bisa melakukan pemeriksaan fisik pada saat itu. Di samping koin emas putih, keuangan rumah Earl tidak akan turun karena satu koin emas.

    "Seandainya seseorang dijual sebagai budak karena mereka bermasalah dengan uang, mereka kadang-kadang menjahit uang ke pakaian dalam mereka. Ini akan menjadi milik budak seperti ini."

    Tampaknya juga ada kasus seperti itu menurut Sherry. Dan Rutina juga tidak mendapatkan pekerjaan Pencuri. Itu dianggap sebagai uangnya, bukan uang rumah.

    "Itu sudah cukup. Kamu bisa mengatasinya." "Ah, apakah berbahaya memegang koin emas saat telanjang? Aku akan menyimpannya untukmu di dalam Item box ku."
    "Uhh ... kamu tidak akan mengambilnya?"

    Rutina bertanya dengan cemas saat aku mengembalikan koin emas.

    "Apakah kamu berharap aku akan melakukan itu?" "Aku tidak tahu apa-apa tentang kasus ini. Biasanya, seorang budak tidak diakui sebagai pemilik pakaian mereka. Namun pakaian dalam itu diakui sebagai milik budak. Jadi, tuan budak menyiapkan sesuatu yang sesuai dan pakaian itu dijual dengan budak. Bahkan dalam kasus dari sebelumnya, uang itu menjadi milik budak karena disimpan di pakaian dalam. "

    Sherry menjelaskan kepada saya dengan tenang.

    "Apakah itu dianggap barang-barangku walaupun aku tidak mengambilnya?" "Aku pikir peluangnya besar."

    Ajaran ibu Rutina tampaknya tidak mencukupi. Sebenarnya, karena ibunya menyuruhnya menempelkannya di tubuhnya, itu Rutina yang salah karena tidak meletakkannya di pakaian dalamnya.

    "Aku tidak akan tahu jika kamu diam saja." "Tapi barusan, kamu bilang aku akan melepas pakaianku."

    Aku tidak mengatakan ku akan melepasnya.

    "Kamu tidak bisa selalu tetap dengan pakaian yang sama; kamu harus berganti pakaian setiap hari." "K-Kamu benar." "Kamu bisa melakukannya lagi dan menaruhnya di pakaian dalammu secara diam-diam." "Tapi..."

    Ah, benar juga. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Roxanne jika dia ketahuan nanti.

    "Itu akan seperti kepercayaanku pada Master tidak cukup."

    Dia akan menerima omelan bahkan tanpa ketahuan.

    "Karena aku tidak yakin ini milik siapa, tidak apa-apa koin emas ini menjadi milik Rutina."

    Aku menyatakan. Koin emas ini adalah milik Rutina sejak awal, jadi aku menyatakan tidak masalah bagi Rutina untuk memilikinya bahkan jika itu milik aku sekarang. Akankah Rutina mendapatkan pekerjaan Pencuri jika dia menyembunyikannya di dalam celana dalamnya?

    Pertama, jika mereka mengambil sesuatu milik budak, bukankah pemiliknya akan mendapatkan pekerjaan Pencuri? Aku sudah memiliki pekerjaan Pencuri. Aku ingin tahu apakah ada orang yang memiliki budak yang memiliki pekerjaan Pencuri atau yang serupa.

    Bukankah ada dua? Benar, ada Pencuri dan Bandit.

    "Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

    Meskipun aku mengatakannya dengan cara yang bahkan orang idiot bisa mengerti, Rutina bertanya dengan hati-hati.

    "Tidak apa-apa." "Oke, terima kasih banyak." "Apakah kamu ingin memegang koin emas?" "Ya, karena itu adalah mantra keberuntungan yang diberikan ibuku kepadaku."

    Dia tidak benar-benar mengajarinya tentang menyimpan koin emas di tubuhnya, tetapi benar-benar memberinya satu? Koin emas ini sepertinya bukan milik Earl of Selmar. Itu benar-benar milik Rutina. Aku pasti akan mendapatkan pekerjaan Pencuri jika aku mengambil itu. Karena dia awalnya memilikinya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev