• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 191



    Chapter 191 : Mengantuk

    "Ini sudah terlambat malam ini. Mari kita pelan-pelan besok."

    Karena suasananya semakin buruk, aku memutuskan untuk mengakhiri pembicaraan. Akan lebih baik untuk melakukannya nanti.

    "Aku mengerti, Master."

    Roxanne merespons dengan senyum. Segera setelah itu, ekspresinya kembali menjadi yang suram. Tapi dia tidak marah padaku. Aku khawatir tentang hubungan antara Roxanne dan Rutina.

    "Meskipun sekarang waktunya untuk tidur, kita hanya memiliki satu tempat tidur. Kita semua tidur bersama. Apakah Rutina akan tidur di tempat tidur bersama kita?" "Tidak apa-apa. Karena aku seorang budak, aku memutuskan untuk tidur di lantai."

    Aku mengundangnya santai tapi dia menolak. Dia memiliki kemampuan menghindar yang sama dengan Roxanne. Pada kenyataannya, kami memiliki dua tempat tidur yang disatukan. Jadi, itu tidak akan menjadi masalah.

    Sebenarnya, jika aku memisahkan mereka, setiap tempat tidur dapat menampung tiga, bukan? Nah, aku tidak perlu pergi sejauh itu. Mungkin baginya untuk menyerah tidur di lantai.Itu adalah metode yang kejam.

    "Karena aku punya selimut tambahan, aku akan memberikannya padamu."

    Roxanne tampaknya menyetujui ide ku.

    "Kurasa. Miria, bisakah kamu membawa selimut tambahan?"

    Tidak ada Jawaban.

    "Miria?"

    Roxanne memanggilnya. Dia sepertinya tertidur.

    "Apakah dia tertidur?" "Miria, silakan pergi dan bawa selimut ekstra." "xxxxxxxxxx"

    Setelah Roxanne membangunkannya, Miria meninggalkan kamar sambil menggumamkan sesuatu. Kata-kata yang diucapkannya setengah sadar tidak terdengar seperti Brahim.

    "Perilaku seperti itu di depan Master." "Ini saat yang tak tepat, jadi tidak ada yang membantunya."

    Aku menenangkan Roxanne. Memprovokasi dia lebih dari yang sudah ada akan menjadi ide yang buruk.

    Tidak dapat dihindari untuk tertidur karena sudah sangat terlambat. Itu bahkan membuat Sherry mengantuk. Vesta juga berada di ambang terbawa ke alam mimpi. Mungkin juga karena suhu tubuhnya turun.

    Miria kembali dengan selimut. Karena ada pencahayaan dari kandelaar kali ini, aku bisa melihatnya dengan jelas.

    "Maaf untuk masalah ini, teman-teman. Baiklah, mari kita tidur dan tidur saja?" "Ya, desu." "Ini, bawa ini."

    Aku menerima selimut dari Miria dan memberikannya ke Rutina. Aku dapat memerintahkannya untuk tidur di tempat tidur juga; Namun, karena dia sendiri ingin tidur di lantai, aku akan membiarkannya.

    "Kurasa itu bukan ide yang baik untuk memberinya perlakuan khusus." "Meskipun kamu mengatakan perlakuan khusus, pada kenyataannya, dia tidur di lantai. Tidak apa-apa untuk saat ini." "Apakah begitu?"

    Pergi ke kamar di lantai dua sambil memegang kandelaar, Roxanne menyuarakan pendapatnya; yang ku katakan padanya aku tidak melihat masalah. Meskipun aku mengatakan itu, apakah akan baik-baik saja membiarkannya seperti sekarang? Selain itu, jika aku membelikannya tempat tidur, aku akan memberinya perawatan khusus. Itu tidak dapat membantu.

    "Mengesampingkan itu, apakah kamu pikir kita bisa mempercayai Rutina?" "Mempercayai dia?" "Jika aku membawanya ke labirin, dia mungkin belajar tentang berbagai hal. Itu sebabnya aku tidak bisa langsung membawanya ke labirin." "Begitu. Jadi, apakah itu sebabnya kamu bertindak berbeda dari biasanya?"

    Aku menjelaskan alasan mengapa aku tidak bisa segera membawa Rutina ke labirin. Roxanne sepertinya tidak memperhatikan Aku senang kesalahpahaman telah diklarifikasi.

    "Berapa banyak yang bisa kita percayai padanya? Aku tidak bisa mengatakan berdasarkan hari ini saja. Namun, dia tampaknya menyimpan dendam, jadi tidak mungkin baginya menjadi mata-mata."

    Sherry memberinya evaluasi yang tenang. Aku tidak yakin berapa banyak dia telah memahami situasi; Namun demikian, dia tampaknya sudah relatif dekat. Jadi, benar-benar ada kemungkinan dia menjadi seorang assassin yang dikirim oleh Duke, ya?

    "Seorang mata-mata?" "Seseorang yang dikirim untuk menyelidiki kondisi internal." "Aku tidak akan membiarkan hal seperti itu." (Gelut ki)

    Roxanne sepertinya tidak tahu kata mata-mata. Sherry menjelaskan isi hatinya. Mata-mata dan pemberontak tampaknya merupakan eksistensi subversi yang tidak terkait dengan rakyat jelata di dunia ini.

    Atau begitulah yang kua pikirkan; Namun, Sherry tahu tentang mata-mata dengan baik. Haruskah aku mengatakan 'seperti yang diharapkan'?

    "Kami akan mengamatinya dengan cermat untuk saat ini. Ayo tidur untuk sekarang; aku benar-benar mengantuk."

    Karena sudah terlambat, aku mengistirahatkannya tanpa berpikir panjang. Semua orang menyelinap ke tempat tidur.
    Meskipun itu seharusnya merupakan ciuman selamat malam, kami melakukannya di bawah cahaya. Tapi aku tidak bisa menikmatinya lama.

    Semua orang mengantuk. Kelopak mataku terasa berat juga. Miria tertidur saat aku mengambil waktu untuk mencium Vesta. Aku harus membuat suara, atau bernyanyi mungkin, jadi tidak ada yang tertidur.

    Vesta selalu mencium dengan penuh gairah dan memutar-mutar lidahnya. Aku meninggalkan Miria pada apa yang bisa disebut salam belaka. Aku merasa sedikit kesepian. Sherry, juga, segera selesai.

    Aku jadi agak gila saat mencium Roxanne. Seperti yang diharapkan dari Roxanne. Bagaimanapun, dia adalah yang terakhir. Setelah membelah bibir kami, aku memadamkan kandelaar dan mencium Roxanne lagi dalam gelap.

    Aku sadar kembali ketika aku merasakan Vesta bergerak mendekat. Di tengah euforia samar, aku bangun. Tapi aku merasa ingin tidur lagi.
    Aku tahu ini masih pagi; Namun, aku terus tidur seperti sekarang.

    Sudah lama sejak aku terakhir kembali tidur setelah bangun tidur. Ini mungkin pertama kalinya sejak aku datang ke dunia ini. Karena itu, aku bahkan mungkin tidak bisa memasuki labirin. Hari mulai gelap juga.

    Roxanne menciumku begitu aku bangun. Begitu ya. Jadi, inilah alasan mengapa aku bangun pagi dan tidak kembali tidur, ya?

    Apakah Roxanne kembali tidur juga, ketika aku tertidur di pagi hari? Atau, apakah dia bangun, berbaring di sebelah dan terus mengawasiku? Dalam kedua kasus itu, aku bersyukur.

    "Selamat pagi, Master." "Selamat pagi, Roxanne."

    Aku menyapa Roxanne dengan normal. Semua orang sepertinya bangun.
    Sebelumnya, akua bangun untuk gerakan Vesta di tempat pertama.

    Aku mengklaim bagian malam terakhir saat aku mencium ketiga gadis itu untuk waktu yang lama. Vesta tampak normal. Aku menerima layanan bahasa tegas Vesta. Setelah banyak berciuman, aku berganti pakaian

    "Matahari hari yang baru sudah tiba."

    Ketika Roxanne membuka jendela, sinar matahari bersinar di dalam ruangan.
    Apakah aku sudah tidur terlalu lama?

    "Kita tidak bisa menahannya hari ini. Mari kita sarapan dulu." "Baik."

    Semua orang pindah ke lantai pertama. Rutina berdiri di ruang tamu ketika kami turun. Dia sepertinya sudah bangun.

    "Selamat pagi." "Pagi, Rutina. Kita akan membuat sarapan sekarang. Apakah kamu ingin membuat sesuatu, Rutina?" "Tidak, aku belum pernah memasak sebelumnya."

    Rutina dengan bangga menjulurkan dadanya. Tampaknya menjadi produktif itu sendiri. Bukan? Karena dia adalah putri seorang earl, apakah itu sebabnya dia belum memasak sebelumnya?

    "Oh, baiklah. Kurasa kamu akan belajar setelah membantu beberapa saat." "Tapi aku ingin mengabdikan diriku pada Majelis Lord." "Di rumah ini, semua orang memasak bersama, semua orang makan bersama."

    Roxane memotong. Dia tidak perlu mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk Majelis Lord. Dia juga harus punya cukup waktu untuk memasak.

    "Membantu akan dilakukan sampai kamu bisa memasak sendiri." "Aku mengerti."

    Tampaknya sudah menetap untuk sementara waktu.

    "Sekarang aku akan keluar untuk membeli roti dan bahan-bahan lain untuk sarapan. Nanti, aku akan membelikanmu sepatu. Juga, aku akan memberimu satu peralatan. Bagaimana dengan senjata? Apakah ada senjata yang kamu pilih untuk dibawa?"

    Rutina bukan tanpa alas kaki; Namun, dia mengenakan sepatu gauzy yang tampaknya terbuat dari kain. Mereka mungkin sandal yang digunakan untuk berjalan di dalam kastil Earl of Selmar. Dia membutuhkan sepatu yang berbeda jika ingin keluar.

    Adapun senjata, ketika dia menjadi Wizard, dia akan menggunakan tombak atau tongkat; Namun, tongkat akan sulit bagi Villager. Sebelum itu, tidak akan ada rumor seorang majestic Wizard membawa tongkat. Karena aku sendiri tidak yakin, aku menyerahkannya kepadanya untuk memutuskan.

    "Apakah tidak apa-apa bagiku untuk membawa senjata?" "Tidak apa-apa asalkan kamu tidak punya ide aneh." "Kalau begitu, walaupun aku tidak yakin apakah aku bisa menggunakannya dengan baik, tolong, aku ingin pedang satu tangan." "Pedang satu tangan?"

    Aku pergi dan mengambil peralatan dari ruang toko.

    "Aku akan berlatih sedikit ketika aku bisa bertemu dengan pria itu."

    Aku bisa mendengar Rutina bergumam ketika aku keluar dari ruang tamu tapi aku pura-pura tidak mendengarnya. Aku mengeluarkan Sepatu Kulit Keras dari ruang toko. Adapun pedang, Pedang akan lakukan karena dia tidak akan menggunakannya di dalam labirin.

    Ketika aku kembali ke ruang tamu, semua orang diam. Suasana hati agak tegang. Apakah benar-benar mustahil bagi para gadis untuk rukun satu sama lain?

    "Ambil ini." "Baik." "Pakai sepatu itu, jadi kamu bisa ikut dengan kami. Kita akan pergi ke Guild Adventurer." "Aku mengerti."

    Aku minta dia mengganti sepatu dan pergi ke pusat kota. Sementara, Rutina terus melihat sekeliling dengan gelisah. Dia mungkin tidak banyak pergi ke luar kastil. Atau, pernahkah dia mengunjungi Quratar sebelumnya?

    "Apakah ini pertama kalinya kamu mengunjungi Quratar?" "Ya, ini pertama kalinya aku ke sini." "Kamu bisa pergi dan melihat-lihat kapan pun kamu punya waktu. Namun, karena ada labirin di sini, monster mungkin muncul." "Aku akan berhati-hati."

    Meskipun aku berkata monster mungkin muncul, aku belum melihatnya. Dengan begitu banyak orang di sekitarnya, itu menjadi pusat Quratar, monster itu dapat dirapikan segera setelah itu muncul. Selain itu, aku bergerak melalui [Warp] antara rumah dan Guild Adventurer.

    Bahkan jika ada yang muncul mungkin akan menjadi Kobold Lv1. Penduduk Quratar tidak akan memiliki masalah. Namun, bisa jadi sulit bagi seorang Villager Lv2 Rutina.

    "Karena tidak banyak yang bisa kamu bantu, saat sarapan, kamu bisa mengamati sekarang."

    Setelah pulang ke rumah, kami menyiapkan sarapan. Aku membuat hidangan gaya telur ham. Memasak hidangan sederhana untuk sarapan itu mudah dan cepat.

    "Apakah Michio-sama membuat ini?" "Memasak Master lezat dan luar biasa."

    Roxanne menjawab sebelum aku jawab.

    "Apakah freeman memasak makanan mereka sendiri?" "Yah, kita tidak punya orang untuk melakukannya." "Apakah ada alasan untuk tidak membuat budak bertanggung jawab hanya untuk memasak?"

    Apa yang mungkin dia sarankan?

    "Tidak ada." "Aku sudah mendengar bahwa kamu tidak bisa membuat sup yang lezat kecuali jika direbus dengan baik selama beberapa hari." "Ada beberapa teknik untuk membuatnya cepat."

    Bagaimanapun juga, hidangan yang dimakan oleh para bangsawan. Seorang koki bekerja di sana penuh waktu dan menyajikan makanan sepanjang hari. Aku tidak ingin membawa akal sehat bangsawan di sini.

    Setelah sarapan siap, kami membawanya ke meja untuk makan bersama. Aku membagikan sup, yang dibuat Miria dan Sherry. Meskipun aku meletakkan mangkuk di depan Rutina terakhir, dia tidak mengeluh. Aku mulai makan setelah selesai dengan sup.

    "Aku bersyukur atas kerja keras dan upeti semua orang. Aku menerima ini dengan cinta."

    Rutina adalah satu-satunya yang menggumamkan sesuatu. Apakah ini doa sebelum makan?
    Aku seharusnya mengharapkan sesuatu seperti ini dari para bangsawan. Namun, doanya tidak memiliki dering lembut untuk itu.

    Rutina mencoba hidangan gaya ham telur.

    "Bagaimana itu?" "Ya, itu enak."

    Aku meminta pendapatnya. Kelihatannya tidak buruk juga tidak kelihatan begitu-begitu saja. Sepertinya dia makan sesuatu yang enak.

    Selanjutnya, cara makan Rutina terlihat indah. Elegan, fleksibel dan lancar.Tidak ada yang kasar, sama sekali, tentang cara dia memegang pisau.

    Aku ingin tahu apakah dia telah memperbaiki sopan santun karena dia adalah putri seorang earl. Bagaimana dengan Duke dan Cassia? Aku tidak bisa mengamati mereka dengan cermat. Sebenarnya, aku tidak bisa mengamati Cassia dengan cermat.

    Adapun Duke, aku tidak tertarik dengan cara dia makan. Sejauh menyangkut Rutina, seharusnya tidak ada masalah bahkan jika aku mengamatinya dengan cermat. Dan, ini tidak seperti ku memiliki motif tersembunyi. Aku mengawasinya dengan hati-hati dari kursi di sebelahnya.

    Pemandangan makan Rutina sangat elegan. Aku tidak berpikir cara Roxanne dan gadis-gadis makan itu kasar; Namun, ada perbedaan yang terlihat. Cerdas, cantik, dan anggun. Sampai-sampai aku ingin memakannya.

    "Setelah sarapan, aku akan pergi ke Bode."

    Aku akan mengunjungi tempat Duke; Namun aku mengatakan Bode karena aku tidak yakin seberapa sensitifnya subjek tersebut.

    "Baik." "Aku akan menyerahkan sisanya pada Roxanne." "Tolong serahkan sisanya padaku."

    Setelah saya selesai makan, aku menuju ke tempat Duke. Tidak akan menjadi masalah untuk mempercayakan pembersihan dan semacamnya pada Roxanne.

    Kastil Bode damai hari ini dibandingkan kemarin. Kau tidak dapat mengatakan bahwa sesuatu telah terjadi sama sekali.

    "Apakah Duke ada di dalam?" "Ya, Beliau ada di kantor."

    Aku masuk ke dalam seolah-olah tidak ada yang terjadi. Apakah anggota ksatria ordo di resepsi tidak tahu tentang kejadian itu? Ah, orang yang dimobilisasi tadi malam kemungkinan besar tidak akan bekerja di pagi hari.

    Ketika aku mengetuk pintu dan memasuki kantor, Duke dimakamkan di dalam surat kabar. Gozer tidak ada di sini.

    "Oh, Michio-dono. Maaf, aku akhirnya begadang semalaman."

    Duke menyapa ku dengan ekspresi putus asa. Dia jelas kurang tidur.

    "Kau tampak lelah." "Aku harus mengirim dokumen-dokumen ini kepada orang-orang yang peduli secepat mungkin. Ini adalah satu-satunya pekerjaan yang tidak bisa aku delegasikan kepada bawahanku." "Pantas." "Aku akan memintamu untuk datang lebih awal jika aku tahu akan seperti ini."

    Sang Duke datang dengan langkah-langkah goyah dan berbaring di sofa. Tidakkah dia tahu dia harus menyelesaikan dokumen sebelumnya? Atau, apakah sesuatu terjadi?

    "Di mana Gozer-dono?" "Gozer membantuku sampai beberapa waktu yang lalu. Apakah sampai satu jam yang lalu? Tidak yakin. Mungkin sampai dua jam yang lalu?"

    Ingatannya sepertinya sudah lusuh.

    "Jika kamu sibuk, lalu-" "Tidak, aku baik-baik saja. Bagaimana kabarnya?" "Dia tidak sepenuhnya kesal." "Sebenarnya, dia adalah gadis yang penurut dan baik hati. Dia hanya bersikeras sekarang tapi dia akan tenang dengan waktu."

    Akankah dia benar-benar tenang seiring waktu? Juga, apakah dia benar-benar 'ngotot'? Aku berharap. Bukankah wajar bagi kerabatnya untuk melihatnya dalam cahaya yang baik?

    Semakin aku memikirkannya, semakin sedikit aku mengerti. Sementara itu, Duke berbalik diam. Ketika aku menatapnya dengan ragu, matanya tertutup dan lehernya ditekuk.

    Apakah dia tertidur? Apakah boleh baginya untuk tidak berdaya di depan orang lain? Itu akan berbahaya seandainya aku membawa Rutina bersamaku.

    "Duke." "Aku baik-baik saja. Sedangkan untuknya ..."

    Dia sepertinya tidak mau mengakui bahwa dia tertidur. Setelah itu, aku berbicara dengan Duke tanpa istirahat. Diskusi berakhir dengan baik.

    Sang Duke tampak linglung sampai akhir. Aku tidak bisa mengerti dengan jelas apa yang ingin dia katakan. Tujuan ku dipanggil ke sini adalah untuk berbicara tentang Rutina. Aku pikir dia akan meminta saya untuk membuat janji tetapi dia tidak. Aku tidak berpikir dia akan mengingat apa yang dia katakan bahkan jika dia melakukannya.

    Tidak bisakah aku menggunakan tangannya untuk menandatangani kontrak? Misalnya, kontrak untuk menjadikan Rutina budak seks? Aku tidak melakukan itu, tetapi memperingatkannya bahwa Rutina menaruh dendam terhadap kami dan itu akan berbahaya jika dia diizinkan untuk mendekati. Apakah pembelajaran tidur efektif atau tidak, masih harus diketahui.

    Setelah melaporkan ke ksatria ordo yang ku kunjungi dengan rajin, aku pulang ke rumah. Karena aku meminta mereka untuk mengirimkan salam ku kepada pemimpin mereka, itu akan mencapai Gozer.

    "Aku pulang. Ap-"

    Ketika akua tiba di rumah, Rutina berjongkok di lantai, kepalanya menunduk. Apa sesuatu terjadi?

    Dogeza? Tidak, karena dia menerimaku, itu pasti mitsuyubi. Juga, Roxanne tampaknya berdiri di belakang, puas.

    "Aku yang salah."

    Rutina mengambil inisiatif dan meminta maaf. Apa ada yang terjadi di sini? Untuk lebih spesifik, apakah dia melakukan sesuatu? Apa yang sebenarnya kau lakukan, Roxanne?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev