• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 187



    Chapter 187 : Pengiriman

    "Tapi itu-"

    Ketika aku menyarankan untuk pergi pengintaian saja, ekspresi Duke berubah pahit.
    Bahkan Gozer tidak memiliki informasi lengkap mengenai hari ini, bahkan Earl berikutnya tidak diberitahu apa pun tentang rencana itu sampai nanti, hanya agar tidak membiarkan informasi tersebut bocor. Bagaimana dia bisa membiarkan hanya kita yang memiliki jalan kita? Jika aku berniat mengkhianatinya, itu akan terjadi ketika aku pindah ke lambang dengan para Adventurer. Hanya inilah yang tidak bisa dilakukan Duke, yang bukan Adventurer.

    "Akan baik-baik saja untuk memulai operasi segera setelah kami kembali. Dan, jika tidak, kau dapat meninggalkan operasi karena itu berarti kami gagal." "Itu akan berbahaya." "Bahayanya sama saja. Selain itu, jika kita gagal, kamu akan bisa pergi tanpa kehilangan salah satu ksatria Adventurer."

    Aku menjelaskan jasa kepada Duke.

    "Aku tidak berencana menggunakan Michio-dono dan kemudian membuangnya." "Aku tahu itu." "Ada kemungkinan mereka akan waspada." "Mungkin saja kita bisa mengurusnya. Juga, tidak akan butuh banyak waktu untuk kembali setelah aku kembali. Bahkan jika Earl of Selmar menemukan kita, dia tidak akan punya waktu untuk mempersiapkannya agar untuk mencegat kita. "

    Itu berarti bahwa aku akan melakukan tiga kali perjalanan bolak-balik, bukan dua. Tidakkah akan membutuhkan lebih banyak waktu? Aku tidak punya pilihan selain menipu jalan ku.

    "Jika penjaga menemukanmu, mereka akan menghapus lambang."

    Duke menunjukkan sesuatu yang tidak ku pikirkan. Karena aku berniat untuk menggunakan [Warp], aku tidak berencana untuk pindah ke tirai drop. Namun, karena Duke tidak tahu itu, dia mungkin percaya bahwa aku akan masuk melalui lambang. Jika para penjaga waspada dan mereka melihat seseorang muncul dari lambang Harz Duchy, tindakan pertama mereka akan menghapusnya.

    "Kalau begitu, aku akan menjadi satu-satunya yang kembali." "Tidak apa-apa. Jika kita melakukan pengintaian terlebih dahulu, aku akan aman juga."

    Roxanne, sampul bagus.

    "Aku tidak akan punya waktu untuk mengkhianati kamu atau merencanakan apa pun karena aku hanya pergi ke sana dan segera kembali. Dan, jika aku mengkhianati kamu atau kita tidak kembali, kamu dapat dengan mudah meninggalkan operasi."

    Dia harus khawatir tentang pengkhianatan ku padanya, jadi aku harus menghilangkan kekhawatirannya.

    "Kamu benar. Lalu, aku akan mengirim seseorang bersamamu. Hanya untuk berjaga-jaga karena kita tidak tahu apa yang terjadi di sisi lain."

    Sang Duke tampaknya juga cenderung melakukan pengintaian awal. Namun, kami tidak punya pilihan lain selain pergi sendiri. Aku tidak akan bisa [Warp] dengan orang lain.

    "Jika sesuatu benar-benar ada di sana, lebih banyak orang pergi ke sana bukan ide yang baik. Itu juga akan membatasi kita. Karena itu, akan lebih baik bagi kita untuk pergi sendiri. Juga akan lebih mudah bagi kita untuk bekerja sama jika kita semakin banyak orang, semakin banyak kerusakan kita tidak akan bisa melakukan yang terbaik jika kita khawatir tentang orang lain, terutama, jika yang lain adalah orang-orang berkemampuan Duke itu akan menempatkan kereta sebelum kuda." "Aku mengerti. Err, sangat baik. Lalu, aku akan meminta Michio-dono dan partynya pergi pengintaian."

    Aku telah menerima izin Duke. Apa yang lega. Kami sekarang akan dapat melanjutkan dengan aman. Setelah memberikan izin, Duke pergi tanpa mengeluarkan instruksi lain.

    Karena hanya kita yang akan melakukannya, aku menyerahkan Roxanne dan peralatan lainnya. Roxanne dan peralatan lainnya ada di dalam item box ku.
    Karena aku mengharapkan sesuatu seperti ini akan terjadi.

    Tidak mungkin. Jaket dan Platemail tidak ada di dalam item box ku. Roxanne dan para gadis telah mengambilnya untuk pemeliharaan setelah kami meninggalkan labirin, sehingga mereka masih berada di dalam ruangan. Aku tidak berharap sesuatu seperti ini akan terjadi.

    Meskipun pedang dan topi ada di dalam, peralatan lainnya sangat sedikit. Sedangkan untuk peralatan tubuh, hanya ada Alba di dalamnya. Aku tidak bisa memakainya, karena itu adalah peralatan Wizard.

    Roxanne adalah Shrine Maiden, bukan? Atau, haruskah aku meminjam peralatan dari urutan kesatria, mungkin? Nah, Roxanne dan gadis-gadis itu kemungkinan besar akan baik-baik saja bahkan tanpa peralatan.

    Duke prihatin tentang bahaya; Namun, aku tidak begitu khawatir. Terutama, karena kita tidak akan masuk melalui lambang. Selain itu, sama mungkin bagi kita untuk tidak ditemukan oleh penjaga, bukan?

    Jika ruangan itu dinyalakan dengan anglo seperti yang ada di sini dan ada banyak orang yang berjaga-jaga, kita kemungkinan besar akan ditemukan; Namun, saya tidak bisa menahan diri untuk menghibur kemungkinan ini. Aku bisa mempercayainya jika dia tahu tentang hari tindakan menentukan; namun, jika dia memiliki orang-orang yang cakap, dia akan mengirim mereka ke labirin daripada meminta mereka berjaga setiap malam.

    Jika mereka fokus pada lambang, mereka akan kehilangan ketika seseorang muncul dari sudut yang gelap. Bahkan jika para penjaga waspada, mereka tidak harus berada di dalam tetapi mengawasi di dalam dari pintu masuk, jadi aku lebih baik [Warp] ke dinding di seberang pintu masuk. Masalahnya adalah, apa yang harus dilaporkan ketika aku kembali. Bahwa ada penjaga, tetapi aku berhasil melewati mereka ketika mereka melihat ke arah lain?

    Jika ada pedang yang menunjuk lambang, aku bisa menendangnya dan kembali. Masalahnya adalah ketika ada penjaga yang waspada bersama jebakan. Aku tidak punya pilihan selain berurusan dengan para penjaga. Namun, jebakan itu seharusnya menjadi pengganti penjaga, jadi kemungkinan set (keduanya) tidak banyak.

    Masalahnya adalah, apa yang akan ku lakukan jika lambang dihapus? Ini akan menjadi sejumput untuk walaupun aku bisa bergerak melalui [Warp], itu tidak mungkin dengan [Field Walk]. Jika aku pindah pertama kali, tidak mungkin bagi ku untuk mengatakan bahwa aku tidak bisa bergerak lagi. Bagaimana aku menipu cara ku melalui itu?

    Satu solusi adalah melarikan diri, tidak pernah melihat Duke dan yang lainnya lagi. Jika itu berjalan dengan baik, mereka bisa saja sampai pada kesimpulan bahwa kita dikalahkan. Namun, itu akan berbeda dari kesaksian pihak Earl of Selmar.

    Jika itu akan berbeda, bukankah lebih baik jika kita pergi jika kita ditemukan oleh para penjaga? Bahkan jika mereka menghapus lambang setelah itu, tidak akan ada masalah. Masalahnya adalah, bagaimana aku bisa memalsukan konflik dalam kesaksian sesudahnya?

    Karena seseorang dapat berkunjung pada siang hari, mereka kemungkinan besar tidak akan menghapus lambang yang merupakan simbol kepercayaan Jika mereka menghapusnya, mereka akan menghapusnya di malam hari ketika tidak ada yang datang. Namun, ada kemungkinan mereka lupa menghapusnya malam ini. Jika aku bersikeras bahwa penghubung itu berbohong untuk menipu kita, perbedaan dalam kesaksian dapat dibatasi hingga batas yang dapat ditoleransi.

    Jika penjaga ditendang keluar dari jalan, semuanya akan diselesaikan bahkan jika lambang dicabut. Tidak akan ada kesaksian jika para penjaga dikalahkan. Masa depan akan mengurus dirinya sendiri. Diasumsikan bahwa mereka mati setelah melepas tirai.

    Dengan kata lain, jika lambang dilepas tetapi penjaga tidak ada, tidak ada pilihan selain menangkap seseorang dari suatu tempat dan menjadikan mereka penjaga. Pikiranku agak gelap untuk sementara waktu sekarang. Itu tidak dapat membantu. Aku tidak bisa memikirkan cara lain.

    Mengulurkan tangan untuk demo militer adalah hal semacam itu. Sang Adipati, Cassia, Roxanne dan yang lainnya juga memahami hal itu. Meskipun aku sedih, ini adalah perang.

    "Semuanya, ambil ini." "Baik."

    Aku menyerahkan senjata dan topi kepada semua orang karena aku memilikinya. Aku juga menyiapkan Durandal.

    "Ke mana kita pergi sekarang, ada ruangan dengan tirai gantung. Aku ingin memeriksa apa yang terjadi di sana. Namun, jika seseorang ada di sana, melarikan diri. Aku ingin menghindari pertempuran sebanyak mungkin. Jika aku menggambar tangan ku, itu akan menjadi sinyal untuk mundur."

    Setelah memastikan tidak ada orang di sekitar, aku mengeluarkan instruksi. Jika seseorang mendengar kami, mereka akan menemukan instruksi untuk pindah ke tirai lambang melalui [Field Walk] dan memeriksa di sekitar yang sangat aneh. Sedangkan untuk pertempuran, aku akan terlibat tergantung pada situasinya. Jika itu tidak bisa dihindari, aku akan menjadi satu-satunya yang terlibat. Jika mereka mengawasi lambang dari luar, aku akan diam-diam kembali.

    "Semua persiapan yang diperlukan harus segera dilakukan. Apakah semua orang sudah siap?"

    Akhirnya, Duke berdiri di bagian terdalam ruangan tempat peralatan itu diatur.

    "Terlihat baik."

    Gozer, yang berdiri di sebelah Duke, mengatakan setelah suara berisik itu menjadi tenang.

    "Ladies and gentlemen, aku ingin Anda tahu perincian operasi. Operasi ini adil; telah menerima persetujuan dari Dewan Delegasi Tertinggi All Elven. Kelalaian dan pengecut adalah kejahatan terhadap perdamaian dan kemakmuran; itu tidak akan pernah diizinkan. Tujuan dari pertempuran ini adalah untuk menebus kesalahan, jadi jangan goyah. Berjuang dengan berani dan raih kemenangan yang mulia. Masa depan ada di pundakmu. Demi kemuliaan keluarga Adipati Harz dan Earl Selmar. Ladies and gentlemen, aku berharap kalian berusaha dengan sungguh-sungguh. "

    Para anggota ksatria ordo berteriak serempak. Apakah Duke mampu menyampaikan pidato yang memotivasi seperti itu? Mengejutkan dan tidak terduga. Namun, itu diharapkan dari seorang duke.

    "Kalau begitu, kita akan mencari dulu."

    Kami melanjutkan ke bagian paling dalam. Di dalamnya ada tirai besar. Itu harus untuk menggunakan [Field Walk].

    "Michio-dono, tolong bergerak hati-hati. Aku ingin kamu memikirkan keselamatanmu sendiri terlebih dahulu. Aku akan memikul semua tanggung jawab tidak peduli apa yang terjadi." "Iya."

    Aku cukup yakin dia ingin mengatakan banyak hal. Aku senang dia tidak melakukannya. Setelah didorong oleh Duke, aku berdiri di depan tirai. Ada banyak orang yang bersiap untuk operasi di dalam ruangan. Karena itu berisik di dalam, tidak akan ada masalah dengan melantunkan mantra skill.

    Menggunakan mantra [Field Walk] sebagai penyamaran, aku menggunakan [Warp]. Aku pindah ke istana Earl of Selmar. Ini adalah ruang audiens yang memiliki lambang.

    Kamar ku tiba gelap. Itu berbeda dari kastil Bode. Gelap gulita tanpa suara. Aku bersyukur bahwa tidak ada penjaga yang berdiri; Namun, aku tidak bisa melihat apa-apa. Aku bahkan tidak tahu apakah tirai itu ada di sini atau tidak.

    "Sepertinya tidak ada yang ada di sini."

    Roxanne melaporkan dengan suara rendah. Apakah Roxanne dapat mengetahui apakah seseorang ada di sini atau tidak oleh baunya? Tidak seperti Jepang kontemporer, tidak ada kamera pengintai inframerah atau mikrofon perekam di sini. Kita tidak perlu khawatir ketahuan kalau tidak ada orang di sekitar.

    "Tirai, desu."

    Aku mendengar bisikan Miria. Rupanya, Miria bisa melihatnya.

    "Apakah ada yang aneh atau mencurigakan tentang tirai itu?" "Tidak, desu."

    Aku tidak yakin apakah aku masuk melalui lambang Duke Harz atau tidak tetapi tidak ada yang membantunya. Karena sepertinya baik-baik saja, aku memutuskan untuk kembali. Aku menghapus Durandal dan membubarkan party. Tidak perlu melantunkan mantra Formasi Party jika aku melakukannya di sini.

    Sepertinya tidak ada penjaga atau perangkap di ruangan ini. Earl of Selmar tampaknya tidak waspada. Kami tidak perlu berhati-hati. Dia akan menempatkan mereka untuk digunakan di labirin jika dia mampu mengerahkan penjaga.

    "Michio-dono." "Itu terlihat baik-baik saja."

    Setelah aku kembali ke Bode, aku memberi tahu Duke, menghilangkan kekhawatirannya. Pada saat yang hampir bersamaan, aku menerima Undangan Party. Persiapannya sangat bagus.

    "Sungguh?" "Baiklah kalau begitu."

    Kali ini, aku mengucapkan mantra [Field Walk] dan kembali ke kastil Earl of Selmar. Salah satu anggota party memegang lentera. Ruangan itu sedikit cerah. Jadi, tidak ada seorang pun di sini.

    Roxanne dan para gadis juga aman dan sehat. Anehnya, mereka berada di sisi ruangan, bukan di dekat tirai. Pada titik ini, ku pikir tidak ada yang keberatan. Aku kembali ke kastil Bode tak lama setelah itu.

    "Kalau begitu, aku akan pergi." "Aku mengharapkan banyak darimu." "Serahkan padaku."

    Ketika aku kembali, sepupu Cassia, Earl berikutnya, siap untuk berangkat. Aku berubah kembali menjadi bergerak melalui [Field Walk]. Karena dia seharusnya mendekati dari depan, dia akan pindah ke lobi. Adalah tugasnya untuk memicu keributan.

    "Michio-dono, tolong, aku akan keluar berikutnya."

    Begitu Adventurer membubarkan party, Duke memanggil ku. Lima orang, termasuk Duke, berbaris di depan ku.

    "Baik."

    Aku mengucapkan mantra Formasi Party dan mengundang orang-orang di depan ku satu per satu. Perlu beberapa waktu untuk menambah lima orang. Sementara itu, beberapa pihak lain sudah bergerak. Itu adalah party dengan Explorer.

    Apakah Explorer membuat party sebelumnya dan mengundang Adventurer, itu aku bawa, setelah mereka kembali untuk mentransfer segera? Seperti ini, waktu yang dibutuhkan untuk persiapan dapat dikurangi. Taktik untuk operasi itu tampaknya tepat.

    "Membubarkan party begitu kita sampai di sana. Aku ingin kamu berdiri. Atau, kamu bisa kembali ke sini dengan anggota party mu. Mereka harus tinggal di ruangan ini."

    Duke memberi ku instruksi selanjutnya. Dengan anggota party, dia mungkin berarti Roxanne dan para gadis. Tidak ada alasan bagi mereka untuk tinggal di sisi lain. Akan berbahaya di sana jika Earl of Selmar meluncurkan serangan balik.

    Setelah mengumpulkan party, aku pindah kembali ke kastil Earl of Selmar. Ruangan nya cerah dan sedikit bising. Ruangan gelap gulita dan sunyi, tempat ku sebelumnya, tampak seperti kebohongan sekarang.

    Setelah aku membubarkan party, Duke dengan giat keluar dari ruangan. Pihak-pihak lain tampaknya akan menggunakan secara berurutan juga. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar ruangan. Aku bahkan tidak tahu apakah ada pertempuran yang terjadi atau tidak.

    Namun demikian, karena ia telah mengerahkan pasukan yang cukup besar, ia dapat maju secara umum. Mobilitas luar biasa. Para Adventurer adalah kekuatan besar. Dengan banyak Adventurer ini, kekuatan dari knight ordo Harz adalah mutlak di dunia ini.

    Karena Duke telah pergi, aku membuat party dengan Roxanne dan para gadis. Tentara Duke telah meninggalkan ruang audiensi. Kami hanya orang yang lewat. Tidak ada yang memperhatikan kita.

    Dengan memanfaatkan kesempatan yang beruntung ini, aku segera membuat party. Itu dilakukan segera karena tidak perlu mengucapkan mantra.

    "Aku masih punya beberapa pekerjaan. Roxanne, semuanya, kamu akan kembali dan menunggu di sana. Aku akan membawamu kembali sekarang."

    Jika aku memberi mereka pilihan, Roxanne akan bersikeras untuk tetap di sini bersama ku. Jadi, aku memaksa mereka untuk mengungsi. Di sana akan lebih aman daripada di sini.

    Ketika aku kembali ke kastil Bode, Cassia ada di dalam ruangan. Dia sepertinya ingin pergi ke sana juga. Alih-alih gaun, dia mengenakan pakaian perang. Sayangnya, Adventurer lain tampaknya telah diberi tugas.

    Cassia dan pestanya bergerak. Aku juga pindah kembali ke kastil Earl of Selmar segera setelah itu. Aku bertanya-tanya berapa kali ku sudah pindah. Empat?

    Party Cassia hendak meninggalkan ruang audiensi. Ketika mereka hendak meninggalkan ruangan, mereka tiba-tiba berhenti. Duke masuk dari luar.

    "Cassia, tidak apa-apa. Operasi berjalan dengan lancar. Oh, kamu telah berhasil kembali, Michio-dono? Terima kasih, Michio-dono, tidak ada kerugian besar bagi pihak kita serta Earl of Selmar. "

    Operasi tampaknya berjalan dengan lancar. Ini bisa dikatakan tahap paling krusial.

    Namun, itu terlihat baik-baik saja.

    Duke memiliki seorang wanita muda yang mengikuti di belakangnya. Kecantikannya yang luar biasa memunculkan udara yang elegan. Apakah dia salah satu wanita yang bekerja di kastil Earl of Selmar?

    Dia adalah kecantikan yang menyerupai Cassia. Seperti Cassia, dia sangat cantik bahkan di antara para elf. Entah bagaimana, dia terlihat sedikit lebih muda dari Cassia.

    "Rutina!"

    Teriak Cassia setelah melihatnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev