• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 190



    Chapter 190 : Percikan

    Sang Duke mengangkat tangan Rutina dan mengoperasikan Kartu Intelijennya. Rutina menurut dengan patuh. Sandera telah diambil.

    "Rutina ......"

    Cassia bergumam dengan sedih. Pasti sulit baginya menyaksikan sepupunya jatuh dalam perbudakan di depannya.

    "Baiklah kalau begitu, status sosialmu telah diubah menjadi budak. Dengan ini, nama suksesi sahmu seharusnya sudah hilang. Kemudian, temani Michio-dono ke Pedagang Budak yang dia kenal dan minta nama pemilikmu diperbarui." "Adakah yang ku kenal akan melakukannya?" "Itu bukan urusanku."

    Sepertinya aku belum menjadi pemiliknya. Karena tujuannya hanya untuk menghapus nama suksesi yang sah, apakah tidak perlu untuk verifikasi selanjutnya? Atau, apakah dia tidak bisa melakukan itu?

    Ksatria memiliki skill yang disebut Operasi Kartu Intelijen; Namun, mereka tidak bisa menulis surat wasiat atau melepaskan budak. Untuk pekerjaan Duke, Ksatria Suci, adalah kemajuan Ksatria, ia mungkin memiliki batasan yang sama. Mentransfer kepemilikan mungkin terbatas pada Pedagang Budak.

    "Baiklah, jaga aku. Aku akan menolak perintah apa pun yang menguntungkan Duke. Selain itu, aku akan melakukan yang terbaik."

    Rutina datang dan menyapa kua. Ucapannya sepertinya rajin. Untuk saat ini, setidaknya. Dia menunjukkan ku Kartu Intelijennya.

    Rutina | | 15 tahun | Villager | Budak Tahun Pertama
    Pemilik

    Nama suksesi sahnya sudah tidak ada lagi. Dan, sepertinya dia juga kehilangan nama keluarganya. Apakah aku akan kehilangan Kaga jika aku menjadi budak? Bidang pemilik kosong.

    "Aku akan mengandalkanmu." "Jika kamu memiliki kemampuan, aku akan ingat bahwa aku adalah seorang budak."

    Jika aku memiliki kemampuan? Aku ingin tahu apa yang ada dalam pikirannya.

    "Yang mulia."

    Saat Rutina menyelesaikan salamnya, Gozer menerobos masuk. Namun energi itu. Apakah Earl of Selmar telah ditangkap?

    "Kamu menemukannya?" "Iya." "Michio-dono, sebut saja sehari di sini. Operasi hari ini berhasil berkat kamu, Michio-dono. Aku ingin kamu membawanya bersamamu. Meskipun dia tidak punya apa-apa dengannya, dia harus baik-baik saja. Aku tidak masalah jika kamu membawanya pulang bersama dengan anggota party mu. Cassia, juga, kembali ke Bode. "

    Cassia memprotes kepada Duke, menggelengkan kepalanya perlahan namun sebagian besar. Dia tidak ingin dia menyaksikan eksekusi Earl. Apakah sama dengan Rutina?

    "Ini tugas ku." "A-aku mengerti."

    Cassia tampaknya telah menerima untuk tidak menyaksikan eksekusi. Ini bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat.

    "Michio-dono, silakan kunjungi Kastil Bode lagi besok pagi. Sendiri, Michio-dono. Ini sudah larut malam dan aku tidak tahu berapa banyak waktu yang diperlukan. Nanti pagi akan dilakukan." "Aku mengerti." "Baiklah, Gozer."

    Sang Duke membawa Gozer bersamanya dan meninggalkan ruangan dengan cepat. Dia mungkin berpikir Cassia atau Rutina dapat menyebabkan masalah jika dia mengambil waktu.

    "Kalau begitu, akankah kita kembali?"

    Aku mengundang Cassia.

    "Baiklah."

    Cassia mengangguk, wajahnya penuh kesedihan. Seorang wanita cantik yang tenggelam dalam kesedihan bisa terlihat baik. Adapun Rutina, dia terus menatap punggung Duke sampai dia pergi; Namun, dia tidak menunjukkan tanda kesedihan. Seorang wanita cantik yang tenggelam dalam kemarahan bisa terlihat baik juga.

    "My Lady." "Aku baik-baik saja. Ayo kembali ke Bode."

    Seorang wanita, yang bisa jadi pembantu atau penjaga, memanggilnya lagi; di mana, Cassia menjawab dengan tegas. Aku mengucapkan mantra Formasi Party dan mengundang Rutina ke party ku. Dia bergabung dengan party tanpa menunjukkan perlawanan. Mengikuti setelah party Cassia, Aku kembali ke Bode dengan Rutina.

    "Master!"

    Saat aku muncul di dalam Bode Castle, Roxanne segera bergegas ke aku. Karena aku pergi ke medan perang, dia khawatir. Tapi aku tidak melakukan apa-apa. Aku masih tidak yakin apakah ada pertempuran atau tidak.

    "Tidak ada yang terjadi di sini, kan?" "Iya." "Aku mengerti. Untuk free Adventurer, adalah umum untuk memiliki budak, kan?"

    Rutina mendapatkan interpretasi sendiri dan menyetujuinya sendiri. Mungkin dapat dimengerti baginya untuk mengetahui bahwa Roxanne adalah seorang budak karena dia memanggil ku Master tetapi bagaimana dia tahu bahwa ketiga di belakang Roxanne adalah rekannya?

    "Master, dia?" "Aku akan menjelaskan begitu kita kembali ke rumah. Sudah waktunya untuk menyebutnya sehari."

    Karena Cassia ada di sini, aku harus menunda penjelasannya. Aku menenangkan Roxanne yang menatap dengan curiga.

    "Rutina, jangan berkecil hati karena hari ini. Hiduplah dengan kuat." "Tentu saja." "Lakukan yang terbaik dengan sabar. Akhirnya, kamu akan bisa kembali." "Lakukan comeback? Apakah kamu benar-benar percaya itu?"

    Rutina menanyai Cassia. Lagipula itu benar-benar tidak berguna, ya? Rutina tampaknya menyadari hal itu.

    "Tidak apa-apa. Aku berencana untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang aku dapatkan. Kamu tidak perlu khawatir." "Michio-sama, tolong jaga Rutina."

    Cassia menyerah dan membungkuk padaku.

    "Ya. Rutina, kita harus pindah. Kamu sudah siap?" "Tentu." "Baiklah, Rutina. Perpisahan." "Demikian juga, Ane-sama. Kuharap kamu berumur panjang."

    Rutina bersikap keras kepala. Yah, dia tidak bisa menunjukkan kelemahan pada orang yang membunuh orang tuanya, Earl, segera, kan? Dia membutuhkan waktu. Waktu seharusnya menyembuhkannya.

    Kami pulang. Sambil melantunkan mantra [Field Walk], aku menggunakan [Warp]. Meskipun aku akhirnya menunjukkan [Warp] ke Rutina, itu tidak bisa membantu. Karena tembok rumah memiliki semen pelindung, aku tidak bisa masuk tanpa [Warp].

    Aku bisa menggunakan [Field Walk] untuk pergi ke Quratar Guild Adventurer tetapi akan sulit untuk berjalan dari sana. [Warp] dan [Field Walk] terlihat serupa, jadi dia mungkin tidak akan menyadarinya. Apakah kehidupan sehari-hari ku akan berisiko mulai sekarang? Ini sudah cukup berisiko.

    "Miria, bisakah kamu mendapatkan kandelaar?" (TN: Kata Belanda. Candelabrum dalam bahasa Inggris. Tempat lilin dalam bahasa indonesia)

    Ruang tamu gelap gulita, jadi aku harus mengandalkan Miria. Karena sudah terlambat, aku tidak akan bisa menjelaskan apa pun. Meskipun aku mengatakan terlambat, itu akan menjadi sore di Jepang. Gaya hidup dunia ini cukup sehat.

    "Ya, desu."

    Walaupun aku tidak bisa melihat, aku tahu dia telah membawanya karena aku bisa mendengar * gasogaso * suara gemerisik. Tapi aku terbiasa dengan kegelapan. Namun, membiasakan diri tidak cukup untuk menikmatinya tanpa menyalakannya.

    "Serahkan ke Vesta. Dia bisa menyalakannya." "Ya, desu." "Tunggu, hati-hati." "Aku pikir itu akan baik-baik saja."

    Aku mendengar suara Vesta. Aku agak tahu lokasi Vesta. Dia memberikan perasaan intimidasi karena dia besar. Aku tidak yakin tentang lokasi anggota lainnya.

    Namun demikian, sebagai anggota party, aku tahu lokasi umum mereka. Bukankah lebih buruk jika Vesta menembakkan api dalam situasi ini? Bukankah seharusnya dia meniup ke arah dinding di mana tidak ada siapa pun? Apakah ini akan baik-baik saja?

    Aku akan menggunakan [firewall] seandainya Rutina tidak ada di sini. Bukannya risikonya akan lebih sedikit jika aku menggunakan [firewall]. Jika aku melakukannya, aku akan menjadi satu-satunya yang aman karena aku dapat menentukan lokasi. Itu saja. Cara berpikir yang kejam.

    Tak lama, sudut ruangan menjadi cerah. Lebih jauh dari yang ku kira. Nyala api memanjang dari atas ke bawah. Menurunkan kandelaar, Vesta meniup api ke bawah.

    Begitu ya. Seperti ini, tidak ada risiko meniup api pada orang lain atau dinding. Tidak apa-apa.

    "Lalu, semuanya, duduklah."

    Sekarang setelah menjadi cerah, semua orang duduk di sekitar meja. Di mana aku harus mulai?

    "Permisi."

    Rutina juga duduk. Karena lima dari enam kursi sudah dialokasikan, hanya satu kursi yang tersisa. Yang di sebelah kiriku.

    "Dia adalah Rutina. Banyak yang telah terjadi dan sekarang dia dipercayakan padaku." "Kamu harus mengatakannya dengan jelas bahwa kamu telah diberikan tawanan perang."

    Rutina tiba-tiba menyela. Apakah ini akan baik-baik saja?

    "Tawanan perang?" "Tidak peduli seberapa sederhananya kau mengatakannya, aku hanya piala perang." "Piala perang!"

    Itu cara kejam untuk mengatakannya.

    "Aku Rutina yang kalah menyedihkan dalam pertempuran malam ini. Telah diputuskan bahwa aku akan menjadi piala perang Michio-sama. Semua orang, kamu bisa menganggapku junior kalian. Perlakukan aku dengan baik."

    Rutina menyapa semua orang begitu saja. Aku merasa reputasiku telah rusak setelah dia mengatakan dia adalah piala perang. Meskipun dia menyatakan fakta.

    "Apakah dia juga seorang budak?" "Betul."

    Aku menjawab pertanyaan Roxanne. Tapi dia bukan budak seks.

    "Kamu tidak perlu khawatir karena aku tidak berencana menjadi budak nomor satu."

    Rutina mengangkat topik aneh. Apa yang dia maksud dengan tidak berniat bersaing dengan Roxanne? Atau, apakah maksudnya dia tidak puas hanya dengan menjadi budak nomor satu? Roxanne memandang Rutina dengan ekspresi halus.

    Pertama, apakah Rutina tahu siapa budak nomor satu itu? Karena Roxanne berbicara lebih dulu, apakah itu menjadikan Roxanne budak nomor satu?

    "Yah, aku tidak berencana melakukan perubahan apa pun."

    Aku harus mendukung Roxanne di sini. Itu akan menyebabkan masalah besar jika Roxanne dan Rutina berhubungan buruk.

    "Di masa depan, aku ingin memainkan peran aktif dalam Majelis Lord. Itu adalah mimpiku. Aku pikir aku benar-benar kehilangan itu karena pria itu; namun, sepertinya masih mungkin. Aku ingin pergi untuk itu daripada menjadi budak nomor satu. "

    Bagaimana kau bisa memilih rute lain begitu saja? Paling tidak, dia tidak menyarankan bahwa budak nomor satu adalah pekerjaan yang buruk. Dengan 'pria itu', dia mungkin berarti Duke.

    "Majelis Lord?" "Itu adalah pertemuan di mana para bangsawan berkumpul untuk memberlakukan hukum."

    Jelaskan Sherry; pada Roxanne, menggumamkan itu.

    "Banyak yang terjadi dan diputuskan bahwa aku akan menjadi bangsawan dengan mengalahkan labirin dan menyerahkan pekerjaan itu kepada Rutina." "...... Tidak ada keraguan Master akan bisa mengalahkan labirin suatu hari nanti."

    Wajah Roxanne entah bagaimana memiliki ekspresi gelap tentang itu. Nah, itu pasti karena pencahayaan redup dari kandelaar. Itu mengingatkan, aku merasa seperti aku memberi tahu Roxanne bahwa aku tidak berencana menjadi bangsawan.

    Aku tidak mengubah pendapat ku untuk Roxanne; Namun, bukankah sepertinya aku mengubahnya untuk Rutina? Kira-kira. Aku bilang aku tidak bermaksud menjadi bangsawan. Namun, itu bohong.

    "Apakah kamu punya masalah dengan memasuki labirin?"

    Mencoba menutup topik, aku bertanya pada Rutina.

    "Sebelumnya, ayah ku mengatakan kepada ku bahwa aku tidak harus melakukannya, jadi aku membentuk sebuah party ketika aku masih muda. Semua orang kecuali aku pergi ke labirin; namun, itu tidak banyak membantu. Aku percaya aku dapat mengubah pekerjaan ku menjadi Wizard jika aku mendapatkan lebih banyak pengalaman. Sampai saat itu, aku harus merepotkan mu. Setelah aku menjadi seorang Wizard, aku bisa membantu, ku pikir. "

    Apa maksudmu itu tidak banyak membantu? Bukankah itu sedikit membantu mu? Ini membawamu ke Villager Lv2. Mungkin. Pekerjaan Hero, di mana kau harus mengalahkan seorang pencuri pada pertempuran pertama mu, tidak mungkin baginya.

    "Kami akan membentuk party terlebih dahulu, tetapi aku tidak bisa membiarkanmu memasuki labirin sampai kamu menjadi Wizard."

    Akan sangat tidak menyenangkan jika rahasiaku keluar setelah pergi ke labirin. Aku harus terus mengawasinya sampai ku yakin bahwa aku bisa mempercayainya. Aku datang dengan alasan untuk tidak membawanya ke labirin.

    "Kamu tidak perlu khawatir. Aku tidak akan menikammu atau melarikan diri."

    Meskipun itu hanya alasan, Rutina mengatakan sesuatu yang aneh. Roxanne menatap Rutina dengan ekspresi rumit tentang wajahnya. Karena dia menyebutkan membunuh dan melarikan diri, itu pasti ada di pikirannya. Aku perlu mempertimbangkan semua itu.

    "Jika bukan aku, apakah kamu berencana menikam Duke?" "Jika aku mendapatkan kesempatan, bahkan aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pria itu."

    Lebih baik aku tidak membiarkan dia mendekati Duke. Itu akan berbahaya. Aku akan senang jika campur aduk Duke berkurang. Namun, karena mimpinya untuk menjadi aktif di Majelis Lords, aku tampaknya telah diberi peran atasannya.

    "Akan sangat sulit bagiku untuk hidup jika aku melarikan diri."

    Ini akan sulit karena seorang budak akan berubah menjadi Pencuri jika mereka melarikan diri. Terutama, karena dia adalah putri seorang earl sampai malam ini. Aku tidak perlu khawatir dia melarikan diri.

    "Hanya saja. Pertama-tama, bahkan jika aku tinggal bersama keluarga Earl of Selmar tanpa menjadi earl, aku akan diperlakukan sebagai benih api potensial. Selain itu, aku tidak begitu sombong untuk percaya bahwa kebangkitan mungkin saja seorang diri. Yang mengatakan, aku pikir situasinya saat ini jauh lebih baik. Aku bisa mengacaukan plot yang ditulis manusia. Aku hanya bisa berterima kasih kepada Michio-sama. "

    Ekspresi Roxanne melembut sedikit setelah Rutina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaku, ya?

    "Apakah dia salah satu anggota Earl?" "Betul." "Sungguh?"

    Aku menjawab pertanyaan Sherry tanpa menambahkan yang lain. Sherry juga tahu tentang rencana Duke untuk menggulingkan Earl. Aku percaya itu tidak pantas jika kita menyelidiki lebih dalam masalah ini di depan pihak terkait. Mempertimbangkan operasi yang berhasil, dia benar-benar dapat dianggap sebagai piala perang.

    "Karena dia membenci Duke, tidak mungkin baginya untuk mengungkapkan rahasia, kan?" "Aku ingin tahu apa yang kamu bicarakan." "Err, hanya saja aku tidak ingin mengekspos strategi dan skill party kepada pihak ketiga."

    Aku sudah ditanya langsung. Tidak perlu takut tentang informasi yang bocor ke Duke ketika dia sangat membencinya, kan? Dia tidak akan mengatakan dia akan mengeksposnya bahkan jika dia bermaksud untuk mengeksposnya; Namun, itu agak meyakinkan.

    "Aku tidak akan mempertimbangkan tindakan yang mungkin menguntungkan pria itu. Namun, informasi itu mungkin berguna di masa depan di Majelis Lord."

    Aku tidak tahu apakah aku harus merasa lega atau tidak. Dia dapat menggunakan informasi tersebut sebagai chip tawar-menawar. Ekspresi Roxanne tampaknya menjadi lebih ganas.

    "Tetap saja, aku juga anggota tim eksekusi." "Tidak ada gunanya menyimpan dendam terhadap warrior biasa yang dibuat untuk berpartisipasi."

    Apakah dia memperlakukan ku sebagai warrior biasa? Itu benar. Rutina tampaknya adalah tipe yang mengatakan dengan jelas apa yang ada dalam pikirannya.

    Roxane juga menatap tajam ke arah Rutina dengan tatapan tajam. Bukankah itu percikan yang terbang antara Roxanne dan Rutina?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev