• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 185



    Chapter 185 : Operasi

    "Maaf untuk banyak * batabata * ado."

    Duke membawa kita ke ruangan lain. Ini adalah ruang konferensi yang tidak kecil maupun besar. Itu sudah cukup bagi kita untuk makan.

    "Tidak semuanya." "Kita akan makan malam di sini. Aku punya banyak hal untuk dijelaskan."

    Kau bisa menjelaskannya di ruangan sebelumnya juga, tahu? Bagi ku, ini adalah misteri mengapa kau harus pindah ruangan. Sekarang, semua hidangan harus dibawa lagi. Itu pelecehan pekerja, Duke.

    "Apakah ini sudah tentang semua? Jika demikian, silakan pergi."

    Dengan semua hidangan telah dibawa, Duke memerintahkan para pelayan.

    "Ini minumannya." "Terima kasih untuk pekerjaannya." "Kalau begitu, kita akan pergi."

    Pelayan, yang membawa kendi, membungkuk dan meninggalkan ruangan terakhir. Di dalam ruangan ada Duke, Cassia dan kita saja.

    "Ini minumannya. Silakan nikmati sendiri, semuanya. Ini hanya teh herbal, jadi yakinlah." "Baik."

    Aku duduk. Duke dan Cassia berada di seberang sela meja berbentuk . Di satu sisi adalah aku, Roxanne dan Miria. Di sisi lain meja adalah Sherry dan Vesta.

    "Umm, tentang apa ini?"

    Duduk mengikuti Duke, Cassia bertanya. Jadi, Cassia juga tidak mengetahui hal ini.

    "Maaf atas masalahnya, Cassia, tapi itu perlu." "Jangan bilang ...... apakah itu? "

    Atau dia? Cassia sepertinya sudah mendapatkannya. Sang Duke mengangguk dengan berlebihan.

    "Maaf." "Tidak sama sekali. Aku tahu hari ini akan datang suatu hari nanti, jadi aku sudah memutuskan sendiri."

    Sepertinya itu mengejutkan bagi Cassia. Apakah ini sesuatu yang buruk? Suka menghukum para tamu? Ketika Cassia terkulai kepalanya, Duke berbalik ke arah kami.

    "Ada kebiasaan yang berkaitan dengan ruang konferensi. Begitu masuk, tidak ada yang pergi sampai konferensi selesai. Dalam hal ini, ini adalah makan malam. Aku harap kau tidak berniat untuk pergi, Michio-dono, semua orang, sebelum makan malam sudah selesai." "Apakah ada kebiasaan seperti itu?" "Ini untuk memastikan bahwa keputusan dicapai dengan segala cara." "Begitu ya."

    Tidak ada yang pergi sampai keputusan tercapai, ya? Apakah ini pemilihan paus atau semacamnya? Di mana mereka melakukan tes ketahanan.

    "Rapat strategi juga dilakukan, kadang-kadang." "Rapat strategi?"

    Jika tidak ada yang pergi, informasi tidak akan bocor di luar sampai rapat selesai. Ini akan sempurna untuk pertemuan strategi.

    "Sebelum penjelasan lebih lanjut, mari kita makan malam dulu? Cassia?" "Baik."

    Kau ingin kami makan? Baiklah. Setelah sampai sejauh ini, tidak ada gunanya bersikap menantang.

    "Semua orang, tolong."

    Dia mendesak Roxanne dan Sherry yang sangat cemas. Alasan mengapa mereka diam adalah karena mereka tidak bisa mempertanyakan Duke di depanku. Miria, yang melompat ke ikan, jelas tidak peduli.

    "Apakah Michio-dono tahu bahwa seorang bangsawan mungkin kehilangan gelar mereka jika mereka gagal menaklukkan labirin di wilayah mereka?"

    Sang Duke menatapku dan bertanya.

    "Aku tak tau." "Jika labirin atau monster merajalela, toh, tidak ada yang bisa tinggal di sana lagi. Bahkan jika seseorang memiliki gelar bangsawan, itu tidak berharga. Jadi, wajar bagi mereka untuk kehilangan gelar mereka."

    Ketika seseorang mengalahkan labirin, mereka menerima gelar bangsawan. Dengan cara yang sama, jika seseorang tidak dapat mengalahkan labirin, mereka berhenti menjadi bangsawan, ya? Ini adalah sistem penghargaan dan hukuman yang keras. Lebih baik lagi, permen dan cambuk.

    "Ini tentang Earldom of Selmar."

    Cassia bergumam. Earldom of Selmar. Dengan kata lain, rumah Cassia. Aku pernah ke sana.

    Apakah ini dalam bahaya? Jadi keadaan darurat tidak ada hubungannya dengan kita atau Adipati kecuali Earl of Selmar.

    "Sejak Earl saat ini berkuasa, tidak ada labirin tunggal yang ditaklukkan. Pada titik ini, dia belum kehilangan bangsawannya; namun, dia berada di ambang kehilangan budak-budaknya." "Apakah seburuk itu?" "Saat ini, elf bergelar bangsawan terdiri dari seorang Duke, seorang Marquis dan dua Earl. Terlepas dari apakah dia kehilangan gelar bangsawannya atau kehilangan gelar bangsawannya, sebagai seorang elf, aku tidak bisa menutup mata terhadap situasi ini. hubungan apa pun dengan Michio-dono. "

    Elf bergelar bangsawan meliputi: rumah tangga Duke of Harz, rumah tangga Marquis, keluarga Cassia - Earl of Selmar, dan satu lagi Earl. Menjadi keluarga Cassia, tidak perlu disebutkan bahwa Earl of Selmar adalah Elf. Earl of Selmar adalah pria yang sangat jelek dan montok.

    "Meskipun kita tidak berhubungan baik dengan ras lain, itu tidak dapat disebut sebagai diskriminasi. Namun, sebagai elf, aku tidak bisa menyerahkannya. Aku harap kamu mengerti."

    Jika gelar bangsawan Earl of Selmar diambil alih, akan ada risiko elf yang bergelar bangsawan menyusut.

    Aku mengerti. Karena hanya seorang bangsawan yang dapat memiliki kehormatan.

    Dengan kata lain, mereka ingin aku memasuki labirin di wilayah Selmar. Namun, aku sangat sibuk, aku bahkan akan menyambut bantuan kucing. Meskipun para bangsawan elf bekerja sama satu sama lain, setiap orang seharusnya menjaga labirin di wilayah mereka sendiri. Masih ada dua lagi yang tersisa di wilayah Duke Harz.

    Kalau tidak, labirin akan menjadi sangat sulit. Ketika sebuah labirin membuka pintu masuknya, labirin itu memiliki 50 lantai dan setelah itu ia tumbuh sedikit demi sedikit. Jika dibiarkan tanpa pengawasan, membiarkannya tumbuh dengan baik, kehilangan gelar kebangsawanan tidak akan mungkin terjadi. Jika kau memikirkannya, risikonya hanya akan meningkat.

    Jadi, apakah itu situasi darurat? Dia tidak bisa meminta ku untuk pergi sendiri dan mengalahkan labirin. Sang Duke sadar bahwa aku adalah seorang Adventurer lantai 20-an. Duke tidak mungkin absurd seperti ini.

    Eh? Kau tidak bermaksud begitu, bukan? Kebetulan, apakah Gozer dijauhkan dari pertemuan strategis karena alasan ini?

    "O-Oh, baiklah." "Aku telah memutuskan untuk menggulingkan Earl of Selmar." "Meskipun dia mungkin meminta jalan keluar, itu pada dasarnya akan menjadi invasi."

    Ini berbeda. Dia berencana menggulingkan Earl of Selmar. Seperti menggulingkan pemerintah? Atau pembajakan?

    Mengulurkan tangan tentu tidak akan berakhir begitu saja. Di dunia ini, labirin lahir satu demi satu. Suatu sistem pemusnahan labirin yang berkelanjutan harus ditetapkan.

    Setelah penaklukan labirin saat ini di wilayah Selmar, jika pemusnahan tidak dilanjutkan, itu akan mengarah pada kasus Earl of Selmar saat ini. Sebenarnya untuk menghilangkan akar penyebabnya. Apakah kau benar-benar akan menggulingkan?

    Jika masalah pemindahan dibesarkan dengan Kaisar, itu akan ditolak dengan alasan persaingan. Jika skandal itu bocor, itu akan mengerikan. Sepertinya memang seperti itu di dunia ini. Rasanya seperti kudeta militer.

    Aku tidak mengerti apa alasan yang dimiliki Earl of Selmar untuk tidak mengalahkan labirin.
    Atau, alasannya mungkin tidak penting. Menggulingkan Earl of Selmar dapat memenangkan hati orang.

    Dengan tidak adanya hasil, kau mengubah kepala. Misalnya, pelatih tim nasional dalam hal sepak bola. Sangat mengerikan dipecat, bukan secara metaforis. Selanjutnya, Earldom adalah rumah Cassia, Earl kerabatnya.

    Ketika aku mencoba mengamati keadaan Cassia, dia dengan tegas memasang front. Apakah dia tahu ini akan terjadi? Itu mengingatkan ku, dia mengatakan bahwa dia telah memutuskan sendiri.

    "Karena itu, aku ingin meminjam kekuatan Michio-dono."

    Ini bukan tentang memasuki labirin di wilayah Selmar. Lalu apa itu?

    "Michio-dono pernah mengunjungi Earl of Selmar bersama ku." "Iya." "Ada tirai di sana dengan lambangku tercetak."

    Selama audiensi dengan Earl of Selmar, ada tirai dengan lambang Harz Duchy tergantung di belakang Earl. Yang itu?

    "Memang." "Bisakah kamu pindah ke sana melalui Field Walk?"

    Geh. Dia bermaksud menggunakan aku sebagai korps penetrasi? Meskipun itu adalah invasi dari Earldom of Selmar, di dunia ini, pasukan tidak perlu berbaris ke wilayah musuh. Bahkan jika itu adalah Ibukota Kekaisaran, orang bisa pindah ke sana melalui Field Walk.

    "Terlepas dari penampilannya, Earl of Selmar adalah orang yang sangat bijaksana. Agar tidak membiarkan para Adventurer masuk tanpa izin di dalam kastil, semen pelindung tampaknya telah banyak digunakan. Meskipun dia tidak memusnahkan labirin, dia mahir dalam mempertahankan labirin, dia mahir dalam mempertahankan sendiri. kau mungkin berpikir itu akan sulit untuk diserang; namun, jika Michio-dono menerobos masuk ke kastil, itu akan menjadi masalah yang berbeda. "

    Apakah kau sudah menyusun rencana untuk waktu yang lama? Itu semua untuk hari ini bahwa kau berhutang budi kepada ku dengan rujukan ke Empire Liberation Society.

    "Dengan kata lain, barisan depan?"

    Sebagai seorang Adventurer yang seharusnya menerobos masuk ke kastil Earl of Selmar, aku akan menjadi orang pertama yang masuk. Ujung tombak tanpa syarat. Bisa juga disebut korps bunuh diri.

    "Earl of Selmar mungkin sudah menebak; namun, aku tidak bisa menunggu hari demi malam. Mungkin ada penjaga yang mengawasi sampai batas tertentu tetapi tidak akan sampai pada tingkat yang membahayakan. Agar tidak memiliki operasi bocor di luar, kehati-hatian telah dilakukan. "

    Bahkan Gozer diberitahu hanya hari ini. Bahkan jika taktik itu bocor di luar, itu tidak akan ada gunanya kecuali waktu yang tepat dari tindakan yang menentukan diketahui.

    "Apakah tidak ada Adventurer lain yang bisa memasuki istana Earl of Selmar?" "Aku tidak bisa mengatakan tidak ada orang lain; namun, jika aku mengandalkan seseorang yang tidak bisa diandalkan, Earl of Selmar akan mengendus operasi itu."

    Jika Adventurer, yang diminta untuk masuk ke kastil, memiliki koneksi dengan Earl of Selmar, mereka akan membocorkan informasi. Atau lebih buruk lagi, dikhianati. Akan lebih kecil kemungkinannya jika mereka adalah pihak netral seperti ku.

    "Sudah jelas bahwa aku seorang Explorer, semacam tindakan pencegahan pasti sudah diambil." "Ada kemungkinan; tetap saja, itu tidak akan berpengaruh pada lambang di kastil. Jika dorongan datang untuk mendorong, kau diizinkan untuk menghasilkan bukti kepercayaan antara rumah tangga Duke of Harz dan rumah tangga dari Earl of Selmar. Dengan ini, kamu tidak akan diserang tanpa sadar. "

    Jadi, kau berniat menggunakan bukti kepercayaan untuk tujuan yang sepenuhnya kontradiktif?
    Menjijikan.

    "Apakah tidak apa-apa menggunakan buktinya?" "Ini pilihan terakhir. Kamu harus bisa menangani sendiri cedera ringan. Lebih baik kalau kamu menggunakannya di depan anggota keluarga Earl of Selmar. Rumah tangga ini dan rumah tangga Earl of Selmar punya ikatan kepercayaan yang dalam. " "kepercayaan, ya?"

    Lebih seperti keegoisan. Namun, itu tidak membebaskan keluarga Earl of Selmar. Apakah kau ingin menghapus Earl of Selmar saat ini dan menggantinya dengan Earl pengganti?

    "Dalam kasus terburuk, aku dan Cassia akan lari ke lambang di kastil Earl of Selmar. Kamu tidak perlu khawatir itu tidak ada gunanya." "Tidakkah kamu membutuhkan Adventurer untuk melakukan itu." " Adventurer yang datang ke sini bersama Cassia telah melihat tirai juga. Aku tidak bisa menggunakannya saat ini." "Itu akan merepotkan, ya?"

    Setelah menikah, ada seorang Adventurer yang datang dengan Cassia. Karena ketika dia harus kembali ke rumah. Dengan kata lain, mereka seseorang di sisi Earl of Selmar. Jika mereka dikirim sebagai barisan depan, ada kemungkinan pengkhianatan mereka.

    "Jika kamu menerima, aku akan memberimu hadiah dalam kapasitasku. Kamu bisa menolak, tentu saja. Aku akan menjamin kamu bebas memilih. Namun, jika kamu menolak, kamu akan dikurung di ruangan ini sampai pelaksanaan operasi . "

    Apakah itu sebabnya kau membawa kami ke ruangan ini? Dengan adanya kebiasaan tidak ada yang meninggalkan ruang konferensi sampai konferensi selesai, tidak ada yang akan curiga bahkan jika kita tidak keluar untuk waktu yang lama.

    "Setelah aku pindah ke sisi lain, lalu bagaimana?" "Selama transfer pertama, kamu akan membawa beberapa Adventurer dari ksatria ordo di sana. Setelah itu, kamu harus melakukan beberapa perjalanan bolak-balik. Namun, aku tidak berniat untuk bertarung Michio-dono. elf, aku akan melakukan apa yang alf harus lakukan sendiri. " "Baru saja transfer?" "Selalu ada peluang 1 banding 10.000, jadi aku tidak bisa menjamin keselamatanmu. Tolong ingat itu."

    Apakah Duke ingin aku membantunya atau menolaknya? Tapi kemudian, jika gagal-aman, tidak mengambilnya lebih baik. Itu akan berbahaya, bukan begitu?

    Seperti yang dikatakan Duke, bahkan jika dia sadar akan risiko invasi melalui tirai lambang, tidak praktis baginya untuk mengerahkan unit pertahanan di sana setiap saat. Jika dia memiliki potensi perang seperti itu, dia akan menggunakannya untuk labirin. Jika dia melakukannya, dia tidak akan berada dalam situasi di mana dia bisa dipindahkan.

    Namun, ada metode lain yang tersedia juga. Ketika tidak ada yang dikerahkan, ruangan itu bisa diisi dengan gas beracun. Kayu bakar dapat dibakar di depan tirai, sehingga siapa pun yang keluar akan jatuh ke dalamnya. Pedang bisa dipasang di depan tirai, jadi siapa pun yang keluar akan ditusuk.

    Namun, karena itu dapat memungkinkan seseorang untuk melarikan diri dalam keadaan darurat, mereka tidak akan melakukan hal seperti itu. Tetap saja, itu tidak sepenuhnya aman. Lebih baik aku menolaknya. Jika aku menerimanya, aku akan menyerbu rumah Cassia.

    "Itu adalah kewajiban bangsawan untuk memusnahkan labirin. Karena dia tidak melakukan tugasnya, tidak ada pilihan lain."

    Ketika aku mencoba mengamati keadaan Cassia, dia berbicara dengan tegas.

    "Jika Michio-dono menolak, aku harus menyerbu dari depan yang akan mengakibatkan korban dalam rumah tangga Earl of Selmar."

    Jadi, dia memintaku karena dia mengkhawatirkan Cassia? Apakah tidak ada jalan keluar?

    "Tolong, aku bertanya padamu." "Aku mengerti. Saat aku datang ke sini, aku sudah naik ke kapal layar."

    Dengan Cassia bertanya kepadaku, aku tidak punya pilihan lain selain menerima.
    Asalkan tidak ada pedang di depan tirai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev