• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 183



    Chapter 183 : Kapasitas

    "Sepertinya kamu yang membeli Kartu Monster Domba kali ini. Terima kasih banyak."

    Ketika aku tiba di ruang guild temple, Pedagang Armor, yang sedang menunggu di sana, membungkuk. Pedagang Armor ini tampaknya menjadi orang yang menjual Kartu Monster Domba. Dari ekspresinya yang serakah, ia tampaknya menjadi pria yang kejam.

    "Tidak sama sekali. Itu untuk kenyamananku sendiri." "Tapi Monster Card Fusion sangat sulit."

    Ketika aku membalas ucapan yang sesuai, wajah Pedagang Armor berubah dengan jijik. Karena aku memenangkan hanya satu, Monster Card Fusion pasti akan gagal; kau pikir begitu, bukan? Tapi itu sudah berhasil. Aku tidak bisa mengatakan itu dengan lantang.

    Dengan cara ini, aku tidak perlu berbohong. Aku akan membiarkan dia percaya bahwa itu telah gagal. Sherry juga tidak akan mengeluh. Aku mengangkat bahu dan menatap Luke.

    "Pria ini di sini adalah Armor Merchant sepertiku. Dia bertindak sebagai broker di pelelangan. Akan bodoh jika guild temple digunakan dua kali, jadi aku memutuskan untuk menggunakannya hari ini. Teman ini di sini adalah seorang Adventurer. Dia berharap untuk memiliki Kartu Monster Domba. "

    Luke memperkenalkan ku dan Pedagang Armor. Jika Luke membeli kartu monster dari Armor Merchant ini dan aku mengambilnya dari Luke, guild temple perlu digunakan dua kali.
    Ketika aku membeli, aku tidak perlu verifikasi; Namun, itu biasanya suatu keharusan. Bahwa aku bertransaksi langsung, itu 'seharusnya' menghemat ku beberapa biaya.

    "Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda, pelanggan terkasih."

    "Juga." "Dengan ini, aku pergi."

    Setelah Luke menyelesaikan perkenalan, dia meninggalkan ruang guild temple. Apakah dia benar-benar punya bisnis? Atau, apakah tidak perlu baginya untuk hadir?

    "Sejujurnya, aku memiliki dua Kartu Monster Domba. Apa yang kamu katakan tentang dua?"

    Setelah Luke pergi, wajah Armor Merchant semakin terdistorsi saat dia mendekati ku dengan sebuah tawaran.

    "Aku bisa memberimu yang kedua seharga 4.900 Nars."

    Begitu ya.
    Jadi, Lukas pergi dengan mempertimbangkan apa yang mungkin dikatakan orang ini. Bertransaksi secara langsung karena itu akan sia-sia jika guild temple digunakan dua kali harus menjadi proposisi Pedagang Pedang ini juga. Tujuan implisitnya adalah menjual kartu kedua.

    Aku tidak bisa membayangkan Pedagang Pedang ini mendekati ku dengan kesepakatan di mana dia akan mengalami kerugian. Pasti ada suap untuk Luke, bukan? Tendangan 100 Nars? Nah, tidak ada alasan.

    Jika ia mengembalikan 100 Nars dari 5.000 Nars kartu pertama ke Luke, apa manfaat tambahan yang ia miliki dalam menjual kartu kedua seharga 4.900 Nars? Jika kickback Luke adalah 200 Nars, keuntungan Armor Merchant ini akan dibagi. Bagaimana mungkin? Bagaimana Armor Merchant serakah ini membiarkan keuntungannya dibagi begitu mudah?

    Jika sampai pada kickback Luke menjadi 300 Nars atau lebih. Apakah mungkin hampir sama dengan komisi 500 Nars? Bagi Luke, sepertinya tidak ada untungnya memperkenalkan ku lebih dari penawaran dan mentransfernya kepada ku. Karena itu, Armor Merchant ini pasti membujuknya.

    "Tidak buruk memiliki dua kartu."

    Aku berpura-pura tenggelam dalam pikiran sambil mengamati ekspresi Armor Merchant.
    Jika itu termasuk kickback, mungkin ada lebih banyak ruang untuk turun.

    "Lalu, bagaimana dengan 4.800 Nars?" "Lebih." "Aku akan memberimu yang kedua seharga 4.700 Nars." "Baiklah kalau begitu, aku akan membelinya."

    Aku mungkin mendapatkan harga yang lebih baik jika aku bertindak lebih banyak; Namun, itu sudah cukup bagus. Jika aku melangkah terlalu jauh dan dia mundur karena menjual yang kedua, aku akan bermasalah. Alasannya adalah ...

    "Terima kasih banyak. Lalu, karena kamu membeli kartu kedua bersama dengan yang pertama, aku akan memberimu harga spesial 6.790 Nars untuk dua."

    Baiklah! Karena ditingkatkan menjadi dua kartu, Diskon 30% efektif. Cicipi obatmu sendiri, dokter.

    Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, aku membayar jumlah dan 2 koin perak kepadanya kepada anggota staf kuil guild. Didorong oleh anggota staf, Armor Merchant menyerahkan kedua kartu.

    Dia segera mengkonfirmasi bahwa Kartu Monster Domba asli. Setelah verifikasi, aku memasukkan kartu monster ke dalam Item Box ku.

    "Terima kasih untuk bisnisnya hari ini!"

    Di tengah teriakan Armor Merchant, aku meninggalkan ruang guild temple. Mungkin bermasalah jika aku menggunakan Diskon 30% terlalu banyak; Namun, tidak apa-apa untuk saat ini. Aku melarikan diri kembali ke rumah.

    "Selamat datang kembali." "Aku sudah mendapatkan Kartu Monster Domba. Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

    Setelah kembali ke rumah, aku berkonsultasi dengan Sherry yang merupakan satu-satunya yang tersisa di ruang tamu. Roxanne dan yang lainnya membersihkan dan mencuci pakaian. Sedangkan untuk Sherry, dia akan melakukan Monster Card Fusion sekarang setelah aku kembali.

    "Peralatan apa yang harus disatukan, apakah itu maksudmu?" "Itu juga, tapi ada pilihan lain. Menjaga agar tidak digunakan, itu."

    Ketika Rapier of Hypnosis digunakan kemarin, itu terpikir olehku. Tidur dapat dibatalkan dengan sihir; oleh karena itu, kompatibilitasnya dengan party kami, unsur utama yang serangannya adalah sihirku, rendah.

    Dengan ceroboh berbicara, itu hanya akan menjadi pengganti sementara. Resor langsung dalam situasi darurat. Namun, saat ini, aku tidak berpikir ada bahaya.

    "Itu benar. Jika tidak ada kebutuhan mutlak untuk menyimpannya, menggabungkannya dengan armor akan efektif juga. Lagipula, itu akan segera menjadi lantai Beep Sheep."

    Beep Sheep, yang menggunakan skill Tidur, adalah bos lantai 4 Quratar. Karena bos mulai muncul (sebagai monster normal) setelah lantai 33, Beep Sheep seharusnya muncul di lantai 37 Quratar. Pada tingkat 2 hari per lantai, itu akan segera terjadi.

    Namun, ku pikir itu tidak akan mudah bagi kita untuk maju. Kami mungkin menabrak dinding di lantai 34-35, bukan begitu? Aku tidak akan tahu sampai aku di sana. Jadi, ide menjaganya agar tidak digunakan tidak buruk.

    "Kalau begitu, mari kita biarkan apa adanya." "Ya, itu ide yang bagus."

    Kartu Monster Kobold juga seimbang. Jadi, aku memutuskan untuk menyimpan Kartu Monster Domba di tangan.

    Selama dua hari, aku memasuki labirin dan mengambil bagian dalam pertempuran bos lantai ke-28. Pertarungan bos juga merupakan pengalaman yang bagus, bukan? Tidak akan ada masalah bahkan jika kita melanjutkan ke lantai berikutnya. Kebetulan, saat makan malam, aku mengetahui bahwa kebijakan kehati-hatian tidak berjalan dengan baik.

    "Sherry, yang mana bos lantai 29?" "Bos Moloch Taurus disebut Boss Taurus. Sama seperti Moloch Taurus, Boss Taurus tahan terhadap sihir Api dan lemah terhadap Air." "Bos Taurus?"

    Bos disebut Bos? Bukankah sudah jelas? Namun, itu akan muncul sebagai monster normal di lantai 62. Meskipun itu disebut Bos.

    "Karena pukulannya kuat, Roxanne-san harus menghindar dengan baik." "Oke, tidak apa-apa."

    Roxanne mengangguk dengan percaya diri. Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya kami bertemu dengan bos Moloch Taurus, aku tidak perlu khawatir Roxanne akan menemaninya.

    Pagi berikutnya, kami memasuki ruang bos lantai 29. Dalam pertarungan bos pertama, dua Cyclope muncul di samping Boss Taurus. Moloch Tauruses tidak keluar kali ini.

    Setelah menerapkan Abnormal Status Resistance Down pada cyclop, yang dihadapi oleh Miria, aku melemparkan dua Thunderstorm. Pergerakan kedua Cyclope berhenti. Ups! Bahkan cyclop yang diaplikasikan dengan Abnormal Status Resistance Down tampaknya telah lumpuh.

    "Roxanne-san, sedikit lebih ke depan."

    Sherry membuat Roxanne maju.

    "Baik." "Kamu juga, Vesta. Di sekitar sana." "Dimengerti."

    Karena Cyclope telah lumpuh, tidak perlu menunggu bos. Namun, penting bagi Sherry untuk mengambil posisi di mana tombaknya akan dapat dijangkau setelah kelumpuhan habis. Aku meninggalkan daerah ini ke Sherry. Dan melemparkan Abnormal Status Resistance Down pada bos.

    Roxanne berdiri di depan Boss Taurus. Roxanne dengan ringan mengayunkan tubuhnya dan menghindari monster rendah yang berayun. Boss Taurus juga adalah kulit bipedal seperti Moloch Taurus. Bahunya keras.

    Seluruh tubuhnya ditutupi bulu coklat gelap. Sayangnya, tidak ada belang-belang hitam dan putih. Mengayunkan tangannya dengan marah; namun, Roxanne menghindarinya secara keseluruhan.

    "Melakukannya, desu."

    Sementara bos berpasangan dengan Roxanne, Miria membatu itu. Tampaknya ada beberapa cara untuk dilakukan sebelum petrifaction berlaku untuk bos. Aku pikir ku akan bisa melihat jika bos itu ketakutan, itu menjadi cokelat; Namun, aku tidak bisa mengatakannya sama sekali. Itu tidak dapat dibedakan dari kelumpuhan karena penglihatan.

    Ini juga pertama kalinya Miria melihatnya, jadi bagaimana dia bisa melihat ketakutan? Sebenarnya, itu menjadi 'putih' karena membatu. Namun, warnanya masih cokelat. Itu belum berubah. Bahkan jika Moloch Taurus hitam dan putih akan membatu, aku tidak akan bisa melihat sama sekali. Ini akan berubah putih di beberapa tempat. Mungkin.

    Miria menyerang monster yang tersisa di sebelah cyclop membatu yang telah diterapkan dengan Abnormal Status Resistance Down. Sebelum Miria dapat menimbulkan status abnormal, itu mati untuk sihir ku karena aku tidak membuang Abnormal Status Resistance ke Cyclops yang tersisa. Karena bos sudah ketakutan, aku membantai dengan sihir Angin yang merupakan kelemahan dari cyclop. Setelah dua Cyclope, aku menembak Aquaball di Boss Taurus.

    "Sherry, apakah Boss Taurus menjatuhkan bahan?" "Ya. Boss Taurus menjatuhkan tiga jenis barang. Selain daging panggang, itu drop whey dan, sangat jarang, chuck flap." "Sungguh?"

    Jadi, itu adalah bahan langka, ya? Dan tiga varietas itu? Aku menghapus Gambler, pilih Cook dan matikan bos yang ketakutan. Karena aku telah menghapus Gambler, Abnormal Status Resistance Down akan kehilangan efeknya; Namun, itu tidak ada hubungannya dengan membatu yang telah ditimbulkan.

    Kulit sapi itu berubah menjadi asap. Ketika asap menghilang, segumpal daging tersisa. Ini daging panggang. Gagal?

    Tidak, daging panggang sudah cukup. Ini mungkin bahan yang sangat langka yang hampir tidak pernah turun seperti iga chuck; bahan premium, yaitu. Tingkat drop yang tidak meningkat bahkan setelah menggunakan Drop Rate Up Bahan Rare Cook.

    Jika memang begitu ... Lalu, akankah whey akan jatuh? Baiklah. Aku tidak bisa menilai kecenderungan hanya dari satu upaya.

    "Dikatakan bahwa daging panggang tidak dapat dibedakan dari flap chuck." "Tidak mungkin flap chuck jatuh pada percobaan pertama. Itu harus dipanggang."

    Meskipun itu hanya segumpal daging, aku tahu ini daging panggang karena Appraisal menunjukkannya. Jika aku terus mengatakan kepada mereka untuk tidak memiliki harapan yang tinggi, mereka tidak akan memiliki harapan yang tinggi.

    "Aku tebak."

    Sherry menilai dengan tenang. Aku memasukkan daging panggang ke dalam item box ku.

    Sebagai pihak ketiga, aku bisa menilai apakah itu daging panggang atau penutup dengan memasukkannya ke dalam item box ku. Namun, Item box ku memiliki kapasitas terbatas. Jika ada drop selain panggang, itu tidak akan masuk. Sebenarnya, jika ini tentang masuk, ada ruang di mana peralatan yang diambil dimasukkan.

    Nah, sejauh menyangkut peralatan yang dilepas, aku bisa memilih Explorer setelah meninggalkan labirin. Dan kemudian, sebelum memasuki labirin, aku bisa mengeluarkan peralatan dan menghapus Explorer. Tapi itu menyusahkan. Bagaimana aku harus melakukannya?

    Jika aku ingin merebut kembali pertarungan bos lantai 29, ada pilihan untuk memilih Cook. Dengan Cook, aku bisa menggunakan Item Box-nya dan memanfaatkan Rare Ingredient Drop Rate Up. Namun, itu akan terlalu ketat bagi ku untuk menambahkan Ketujuh job.

    Jumlah barang yang perlu disimpan dalam item box akan terus meningkat di masa mendatang. Sayang sekali bahwa Item Box Adventurer memiliki kapasitas tetap 50 jenis item x 50 unit. Saat ini, pekerjaan Adventurer ku adalah Lv42, jadi itu menguntungkan bagi ku; Namun, itu tidak akan terjadi di masa depan.

    Atau, mungkin 51 jenis item x 51 unit saat Adventurer mencapai Lv51? Tidak mungkin. Aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Jika kapasitas Item Box Adventurer meningkat dari Lv51, itu akan diketahui secara luas.

    "Lalu, mari kita lanjutkan?" "Monster yang berasal dari lantai 30 Quratar adalah Half Herb. Meskipun lemah terhadap sihir Api, itu tahan terhadap sihir Angin, Bumi dan Air."

    Ah, kita akan menghadapi monster baru jika kita naik. Monster baru akan menjatuhkan item baru. Lebih banyak ruang akan dibutuhkan untuk memasukkannya ke dalam item box.

    Yah, aku bisa menyimpan barang-barang lain selain memasak bahan di ransel. Tapi itu akan mengarah ke topik lain. Jadi, aku harus menyimpan semua item di Item Box ku. Karena peralatan di luar Item Box, ada kapasitas.

    Ketika aku meninggalkan labirin, haruskah aku memilih Explorer?
    Atau, apakah aku menambahkan Pekerjaan Ketujuh dan pilih Cook secara permanen? Karena bos lantai 29 menjatuhkan bahan-bahan langka, untuk sementara aku memilih Cook; Namun, akan lebih baik untuk memilih Explorer yang aku terbiasa. Jadi, haruskah aku cenderung ke Explorer?

    Tetapi apa yang akan terjadi ketika jumlah barang yang perlu disimpan di dalam item box meningkat? Lagipula, Explorer hanya sebuah cara di luar labirin. Kapasitas Item Box Adventurer mungkin tetap dan hampir mencapai batasnya. Baiklah. Mari kita pikirkan ketika saatnya tiba.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev