• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 180



    Chapter 180 : Manajemen Kemajuan

    "Gozer, kamu sepertinya telah melakukannya."

    Duke keluar dari labirin. Cassia ada di partynya. Jika Cassia akan masuk, kau harus membuat labirin itu aman dan membersihkan semua ruangan yang dipenuhi monster. Namun, jika Duke pergi sendiri, kau bisa membiarkannya membusuk di suatu tempat.

    "Ha, terima kasih banyak." "Oh, Michio-dono juga ada di dalam?" "Iya." "Kamu keluar lebih cepat meskipun partyku belum maju jauh di dalam."

    Sang Duke berdiri di depan, menghalangi ku untuk melihat Cassia. kau berada di jalan, Duke.

    Sekarang aku memikirkannya, aku menggunakan [Dungeon Walk] untuk keluar dari labirin dengan cepat. Namun, aku seharusnya tidak bisa menggunakan [Dungeon Walk] jika aku benar-benar seorang Adventurer. Para pihak tanpa Explorer harus berjalan ke pintu masuk untuk keluar.

    "Aku kebetulan berada di dekatnya."

    Nah, Sherry dapat dianggap sebagai seorang Explorer juga. Aku khawatir tentang sesuatu yang lain. Ada Explorer yang berdiri di luar labirin di dekat pintu masuk. Karena aku memasuki labirin langsung melalui [Warp], Explorer, yang berdiri di pintu masuk labirin, tidak melihat kami masuk.

    Yah, itu tidak seperti dia berjaga 24 jam, jadi aku harus bisa mengelolanya, entah bagaimana. Dia tidak bisa berada di sini di malam hari, tentunya. Sedikit khawatir, aku melihat-lihat tetapi aku tidak tahu yang mana yang merupakan Explorer masuk dan mana yang merupakan panduan Explorer.

    Dia mungkin tidak lagi di sini. Sekarang labirin telah ditaklukkan, tidak perlu Explorer untuk memandu melalui labirin. Tugas utamanya adalah kembali ke Guild Explorer dan melaporkan. Tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang tidak perlu di depan Duke, kan?

    "Kamu telah membantu kami, Michio-dono. Terima kasih banyak." "Tidak semuanya." "Jika memungkinkan, aku ingin kamu memasuki labirin di wilayah ini mulai sekarang." "Kita sudah membicarakannya. Michio-dono harus memasuki labirin pilihannya."

    Gozer menghentikan Duke untuk berbicara. Seperti yang diharapkan dari Gozer.

    "Begitukah? Yah, tidak apa-apa." "Akan lebih nyaman bagi Yang Mulia dengan cara ini."

    Aku bertanya-tanya bagaimana itu akan lebih nyaman bagi Duke. Apakah babi yang kau gembalakan? Apakah kau akan memakan ku setelah aku menjadi gemuk?

    "Tidak, ini sesuatu yang lain. Aku ingin Michio-dono menjadi bangsawan sesegera mungkin."

    Sang Duke menjelaskan. Dia berharap aku akan menjadi bangsawan dengan cara ini. Dia mengatakan hal yang sama ketika dia merekomendasikan ku ke Empire Liberation Society.

    Aku tidak mendapatkan apa yang pantas dimiliki Duke dalam menjadi seorang bangsawan. Bukankah dia punya lebih banyak sekutu? Selain itu, masalah mengganggu ku.

    "Bisakah aku mencapai setinggi itu?" "Yah, aku tidak mengatakannya sekarang. Lalu, nantikan jamuan makan malam itu."

    Ketika aku bertanya lebih lanjut tentang bangsawan, Duke menyela, pura-pura tidak mendengarnya. Duke mengundang aku untuk merayakan pendaftaran ku di Empire Liberation Society. Aku tidak punya pilihan selain berharap untuk intervensi Gozer.

    "Kalau begitu, aku akan berada dalam perawatanmu."

    Aku berbalik ke arah Gozer dan menyapa.

    "Oh ya. Kau tidak akan ditanyai tentang sesuatu yang terlalu tidak masuk akal."

    Aku ingin tahu apakah itu Gozer yang menyerah.

    "Aku akan mengurusmu."

    Aku menekan Gozer, mengingatkannya lagi.

    "B-Baiklah." "Lalu, aku akan mengembalikan lambang ini. Aku akan berada dalam perawatanmu" "A-Aku akan menyimpannya dengan aman."

    Aku menganggap itu dapat diterima karena Gozer mengangguk. Aku mengeluarkan lambang kesatria ordo Duke Harz, yang aku simpan di ranselku, dan menyerahkannya kepada Gozer. Itu tidak perlu lagi karena aku tidak harus memasuki labirin di wilayah Harz Duchy.

    Aku mengembalikan lambang dan pergi. Aku pulang ke rumah sekaligus.

    "Sherry benar; labirin ditaklukan." "Benar. Seperti yang diharapkan dari Sherry." "Tidak semuanya."

    Semua orang mengelilingi meja. Dan mengambil tempat duduk mereka.

    "Lalu, masalahnya adalah, apa yang harus dilakukan mulai sekarang." "Benar." "Untuk saat ini, apakah tidak apa-apa untuk memasuki labirin Quratar?"

    Karena kita telah kehilangan labirin Haruba, itu telah ditaklukkan, kita perlu memikirkan ke mana harus pergi berikutnya. Kami tidak memiliki opsi untuk tidak memasuki labirin. Mempertimbangkan keamanan, uang, dan hal-hal lain semacam itu. Aku telah menetap di dunia ini, setelah semua.

    Adapun labirin yang dipertimbangkan, yang pertama adalah labirin Quratar. Di atas segalanya, dekat, aman dan aku sudah memasukinya. Belum lagi, aku sudah membersihkan lantai 26.

    Di Labirin Haruba, mereka dengan rajin membersihkan ruangan monster yang dipenuhi Duke untuk masuk. Aku ingin labirin berikutnya juga demikian. Keselamatan adalah yang utama.

    Di masa depan, aku harus berurusan dengan ruangan yang dipenuhi monster; Namun, aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba. Untuk saat ini, aku lebih suka naik level dan mendapatkan skill baru 'dengan aman'.

    Labirin Quratar nyaman.
    Monster sepertinya tidak menumpuk di sana karena banyak orang yang sering mengunjungi labirin itu. Namun, karena ada terlalu banyak orang, aku tidak dapat menganggap labirin Quratar sebagai tempat berburu utama kami. Itu seharusnya tidak menjadi masalah, di lantai 27. Semakin kita naik ke lantai yang lebih tinggi, semakin sedikit orangnya

    "Ya, ku pikir ini akan lebih baik." "Sebagai pilihan pertama, yang terbaik adalah pergi ke labirin Quratar." "Ya, desu." "Aku pikir itu akan baik-baik saja."

    Keempat gadis itu tampaknya baik-baik saja dengan itu. Dan sepertinya Sherry tidak akan menyarankan labirin lain.

    "Lalu, di labirin Quratar, aku berniat naik satu lantai setiap 2 hari." "Setiap 2 hari ...?"

    Namun, ada masalah dalam kasus labirin Quratar. Ada peta panduan untuk labirin Quratar. Jika aku suka, ku bisa naik ke lantai setinggi yang ku mau. Bergerak cepat ke atas, jika aku terjebak pada saat itu, akan ada risiko jatuh ke dalam situasi yang berbahaya.

    Aku harus naik ke lantai yang lebih tinggi dengan hati-hati. Untuk menjadikan labirin Haruba tempat berburu utama, kami menjelajahi labirin Haruba dan naik ke lantai perlahan. Karena itu, ku pikir aku terlalu khawatir tentang situasi kita saat ini.

    Sejauh ini, saya belum pernah mengalami pertempuran yang sulit. Bahwa aku belum mendapatkan manfaat dari skill Progresif Peningkatan Kerusakan yang melekat dengan susah payah, mungkin karena maju terlalu hati-hati. Party kita harus bisa bertarung di lantai yang lebih tinggi. Tetapi bagaimana aku mengkonfirmasi itu?

    "Setelah kita bertarung selama dua hari, mari kita bahas apakah akan baik-baik saja untuk naik atau tidak."

    Setelah beberapa pertempuran, aku tidak punya pilihan selain membahas dan mengambil keputusan. Akan terlalu cemas untuk memutuskan setelah mengamati situasi selama sehari. Bagaimana jika semua berjalan lancar pada hari pertama?

    Dan tiga hari akan terlalu lama untuk mengamati situasi kita. Aku bisa mengkonfirmasikannya sampai batas tertentu dalam sehari. Setelah mengamati selama satu hari penuh, hari kedua seharusnya cukup untuk memutuskan, bukan?

    "Tapi kurasa tidak perlu dua hari."

    Menurut pendapat ku, pendapat Roxanne agresif, jadi aku tidak bisa mengandalkannya.

    "Aku tidak akan menyarankan kita untuk maju setiap hari dan memaksakan diri kita untuk ketegangan terus menerus." "Apakah begitu?" "Aku setuju. Kurasa dua hari akan baik-baik saja."

    Aku bisa mengandalkan Sherry yang tenang.

    "Sherry juga berpikir begitu? Lalu, aku akan mengandalkanmu." "Baik." "Kamu harus memberi tahu dengan segala cara jika kamu merasa sedikit tidak nyaman. Pertama, kita harus maju dengan aman. Kamu tidak perlu ragu, berpikir bahwa kamu akan memperlambat kami. Sebaliknya, kamu harus merasa bangga bahwa kamu memperingatkan kami tentang bahaya sebelumnya. " "Dimengerti."

    Jika semua orang baik-baik saja dan kau adalah satu-satunya yang merasa tidak nyaman, kau akan merasa sulit untuk mengatakannya karena itu akan terlihat seperti mu menahan orang lain. Aku membuatnya jelas agar tidak terjadi.

    "Karena ada peta panduan untuk labirin Quratar, kita mungkin tidak akan merayakan menembus lantai, namun, karena kita akan makan ikan secara teratur mulai sekarang, yakinlah." "Oke, desu."

    Kita dapat memiliki ikan utuh setiap kali kita naik ke lantai di labirin Quratar; Namun, jika aku mengatakan itu, Miria tidak akan merasa termotivasi untuk maju. Aku lebih baik menyingkirkan semua masalah.

    "Aku akan mengandalkan Vesta." "Ya. Kurasa tidak apa-apa."

    Tapi aku tidak bisa terlalu mengandalkan Vesta, kan? Serangan dari monster akan menjadi lebih kuat juga, tetapi Vesta tidak akan pernah mengatakan itu sendiri. Itulah yang ku rasakan setelah mengamatinya sejauh ini.

    "Apakah Roxanne juga baik-baik saja dengan itu?" "Ya aku mengerti." "Lalu, akankah kita pergi ke lantai 27 Quratar?"

    Setelah aku menjelaskan kebijakan dasar, kami pindah ke labirin Quratar.

    "Sepertinya tidak ada banyak orang di sini. Seharusnya tidak apa-apa bahkan jika kita tidak masuk terlalu dalam."

    Roxanne memberi tahu ku begitu kami muncul di pintu masuk ke lantai 27. Seperti dugaanku, sepertinya tidak banyak orang di lantai 27 bahkan di siang hari. Dengan ini, labirin Quratar seharusnya baik-baik saja.

    Hari itu dan hari berikutnya, kami bertempur di lantai 27 Quratar. Awalnya, kami berada di lantai 27 Haruba. Jadi, tidak ada masalah bahkan dengan lantai 27 Quratar.

    "Apakah tidak apa-apa untuk naik ke lantai berikutnya?"

    Aku mencoba bertanya pada makan malam hari kedua. Masih belum dua hari penuh sejak kami pindah dari Haruba pada hari pertama; tetap saja, itu sudah cukup.

    "Tentu saja, dengan Master dan kita, tidak akan ada masalah."

    Tentu saja, aku tahu kau akan mengatakan itu, Roxanne. Aku sudah tahu itu.

    "Aku tidak berpikir ada masalah dengan level saat ini." "Ya, desu." "Aku pikir itu akan baik-baik saja."

    Seperti yang diharapkan, kebijakan kehati-hatian bukanlah pilihan.

    "Kalau begitu, besok pagi, mari kita naik ke lantai 28."

    Jika labirin Haruba tidak dimusnahkan, tidak akan mengejutkan jika kami menemukan ruang bos lantai 27 sekarang. Jadi, tidak ada masalah dengan melanjutkan ke lantai 28.

    Pagi berikutnya, kami ambil peta, memasuki labirin Quratar dan menembus lantai 27. Kami bertempur melawan bos Scissor Lizard, Mother Lizard. Itu adalah kemenangan yang mudah. Berkat pagi ini, kami tidak perlu menunggu untuk memasuki ruang bos.

    "Monster yang berasal dari lantai 28 Quratar adalah Cyclops." "Jika aku ingat dengan benar, kelemahannya adalah sihir Angin?" "Benar."

    Cyclops, ya? Karena aku telah memasuki dua labirin sampai sekarang, aku telah berhasil melawan berbagai monster di lantai bawah. Tidak mungkin jika aku hanya memasuki labirin Quratar. Aku harus mencapai lantai 33 untuk melawan 33 monster berbeda.

    Sebenarnya, bukankah lantai 33 Quratar monster Drive Dragon? Lalu, bagaimana dengan monster lantai ke-44? Nah, itu berbeda. Karena bos sebelum lantai 34 muncul sebagai monster di lantai berikutnya, monster lantai 44 akan menjadi Caterpillar Putih lantai 11.

    Bukankah itu akan menjadi masalah? Aku harus bertarung melawan bos setelah bergerak melalui lantai. Baiklah. Ini banyak yang tidak bisa dihindari.

    "Karena kita akan memasuki hanya satu labirin, apakah akan baik-baik saja untuk mengambil bagian dalam pertempuran bos dua kali?"

    Aku meminta pendapat mereka apakah akan baik-baik saja melawan bos dua kali untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Jika kita akan menabrak dinding saat bergerak naik lantai, itu kemungkinan besar akan menjadi pertarungan bos. Apakah itu akan baik-baik saja melawan bos lantai yang lebih tinggi atau tidak, lebih baik kita menilainya dengan hati-hati.

    "Ya, itu ide bagus."

    Roxanna akan berkata begitu. Aku sudah tahu itu.

    "Sungguh?" "Bukankah lebih baik merebut kembali pertarungan bos daripada mengamati situasi selama dua hari?"

    Itu tidak masuk akal. Adalah apa yang ku pikirkan tetapi itu adalah saran yang luar biasa. Menjelajahi, mencapai ruang bos, mengalahkan bos, naik ke lantai berikutnya; ini adalah metode yang valid hanya jika kau tidak memiliki peta panduan. Aku enggan menggunakan metode ini.

    Ada peta panduan dalam kasus labirin Quratar. Tidak ada alasan bagi ku untuk menggunakan metode yang sama seperti ketika aku tidak tahu lokasi ruang bos. Jika ini hanya tentang memutuskan apakah akan naik ke lantai atau tidak, bukankah lebih baik untuk mengambil kembali pertarungan bos seperti yang dikatakan Roxanne?

    Tetapi ada masalah praktis. Kami akan mendapatkan lebih sedikit pengalaman karena aku membawa Durandal ke pertempuran bos. Jadi, bagaimana aku harus menolaknya?

    "Ah, umm" "Kamu benar. Itu titik buta. Apa yang kamu katakan memang akan lebih baik."

    Sherry masih mendukung. Aku kira itu akan terjadi jika kau melihatnya secara objektif.

    "Ya, desu." "Aku pikir itu akan baik-baik saja."

    Kedua gadis ini sama sekali tidak berguna.

    "Bukankah hanya pertempuran bos yang sulit?" "Kamu tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada yang tak terduga akan terjadi di labirin sama sekali. Bukan hanya pertempuran bos yang penting." "Jika kamu merasa bos itu sulit, maka kamu juga bisa berharap lantai berikutnya juga sulit. Bukankah lebih baik singgah lebih awal?"

    Roxanne dan Sherry berdebat. Begitu ya. Jadi, alasan di balik merebut kembali pertarungan bos adalah untuk menangkap tanda-tanda peringatan dini? Dia meyakinkanku.

    "Dimengerti. Selama pertarungan bos, aku selalu menyerahkan pedang pada Vesta. Jika kita bisa bertarung secara memadai tanpanya, kita akan merebut kembali pertarungan bos." "Ya, tentu saja tidak akan ada masalah." "Apakah itu berarti kita akan bertarung dengan peralatan normal? Kedengarannya bagus juga."

    Roxanne yakin. Meskipun bingung, Sherry mengangguk juga. Itu tidak bisa dihindari. Jadi, mari kita coba. Aku ingin tahu bagaimana hasilnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev