• Chapter 18 : Bertemu dengan seorang kakak perempuan di guild tertutup

    Nagi: "Ummm ... Kami menyelesaikan quest, kan?"
    Gadis berambut biru: "Ya, benar."

    Menanggapi pertanyaanku, gadis berambut biru itu mengangguk.

    Benar, dia mengerti ku.

    Nagi: "Ini [Common Guild] kan?"
    Gadis berambut biru: "Ya. Seperti yang kau katakan, ini adalah [Common Guild]."

    Jadi aku belum di warp ke dunia lain.

    Nagi: "Ini adalah sepotong [Telinga Kelelawar Besar] yang membuktikan penyelesaian ku atas pencarian, bukan?"
    Gadis berambut biru: "Ya itu."
    Nagi: "Kamu tahu aku tidak berbohong, kan?"
    Gadis berambut biru: "Aku tahu. Kalian membunuh semua Kelelawar Besar."
    Nagi: "Ini kartu keanggotaan ku. Nama ku Souma Nagi
    Gadis berambut biru: "Aku sudah memastikannya. quest sudah berakhir."
    Nagi: "Aku bekerja keras, kan."
    Gadis berambut biru: "Ya, kau bekerja keras."
    Nagi: "Luar biasa, bukan."
    Gadis berambut biru: "Benar."
    Nagi: "Tolong beri aku hadiah."
    Gadis berambut biru: "Aku tidak bisa membayarmu. Guild telah ditutup."

    Rasanya seperti aku mendengarkan pesan yang direkam sebelumnya.

    Ya, mungkin. Aku tidak tahu sudah berapa kali aku mengatakan hal yang sama.

    Jadi ... guildnya sudah ditutup ya.

    Hal-hal ini terjadi secara teratur bukan? Tidak ada yang bisa ku lakukan tentang itu.

    Nagi: "Uh ... Kenapa?"
    Gadis berambut biru: "Semua anggota guild terbunuh."
    Nagi: "Oleh siapa?"
    Gadis berambut biru: "Oleh [Noble Guild]."
    Nagi: "Jadi, kamu ...?"
    Leticia: "Aku Leticia Milfey. Teman masa kecil Aine."

    Mengatakan ini, Leticia mengembalikan padaku dua kartu keanggotaan guild.

    Yang terlihat seperti kartu keanggotaan [Common Guild] yang normal.

    Dan satu lagi yang terbuat dari logam, milik ...

    Nagi: "[ Noble Guild]?"
    Leticia: "Sementara aku adalah teman masa kecil Aine, aku juga berasal dari keluarga bangsawan."
    Nagi: "Bangsawan? Maka bukankah kamu salah satu dari musuh?"
    Leticia: "Itu bukan lelucon, kan?"

    Mengangkat suaranya, Leticia membanting tinjunya ke dinding.

    Leticia: "Tolong jangan kelompokkan ku dengan orang-orang idiot itu. Bangsawan berlendir yang tidak pernah mendengarkan. Banyak dari mereka tidak berguna dengan tidak lain dari kesombongan. Meskipun kita semua bangsawan, tidak seperti mereka, aku tidak akan lari pada melihat serangga! Mati! Mereka semua harus mati! "

    Leticia terus memukul dinding karena marah.

    Nagi: "Tidak apa-apa untuk marah, tetapi bisakah kau menjelaskan situasinya?"
    Leticia: "Itu semua karena pedang terkutuk."

    Semua karena pedang terkutuk ...

    [Noble Guild] mendengar berita itu ...

    Apa yang terjadi dengan semua anggota [Common Guild] yang berpartisipasi dalam quest?

    Leticia: "[ Noble Guild] tidak dapat menerima [Common Guild] mendapatkan pedang terkutuk dan menjadi setara dengan mereka. Memanfaatkan anggota Guild yang diusir, mereka menyerang anggota [Common Guild] di penjara bawah tanah. Sebagian besar dipukuli, hanya beberapa yang lolos. Hanya itu yang ku tahu. "

    Nagi: "Tunggu sebentar. Bukankah para anggota [Noble Guild] benar-benar lemah?"
    Leticia: "Mereka mendapat priest yang kuat untuk mendukung mereka dengan menekannya untuk mengkhianati [Iturna Cult]."
    Nagi: "[ Iturna Cult] ya ... Pemimpinnya adalah bangsawan rendahan, bukan."
    Leticia: " priest itu adalah pihak netral, jadi dia beralih pihak di bawah tekanan dari para pemimpin [Iturna Cult]. Bisakah kau bayangkan jika healer mu berganti pihak dan bergabung dengan musuh? Apalagi jika itu terjadi selama pertempuran dengan monster. "
    Nagi: "Aku tahu. Ini sangat buruk."

    Apa yang terjadi jika priest mu bergabung dengan party musuh dalam RPG?

    Tim mu kehilangan sihir penyembuhan sementara kerusakan yang ditangani tim mu terhadap musuh disembuhkan.

    Tidak ada keraguan bahwa kenyataan akan menjadi permainan yang sangat menyebalkan.

    Nagi: "Bukankah lebih baik menghancurkan cult itu?"
    Leticia: "Aku setuju. Aine telah memprotes banyak hal kepada [Nobility Guild]. Dan kemudian ..."

    Hitungan yang bertanggung jawab untuk [Nobility Guild] mengatakan ...

    "Aku tahu tidak ada tindakan keterlaluan seperti itu. Aku berharap kamu tidak akan menuduhku tuduhan tidak berdasar seperti itu."
    "Itu mengatakan, aku mengerti perasaanmu."
    "Jadi, mari kita bertemu di tengah."
    "Aku akan membuat mereka berjanji untuk tidak menyentuh [Common Guild]."
    "Pasti masih ada petualang yang terluka yang tidak bisa keluar dari ruang bawah tanah, kan?"
    "Biarkan kami melakukan yang terbaik dan membantu mereka. Tentu saja, dengan asumsi kamu menerima syaratku."

    Nagi: "Kondisi ini ..."

    Aku punya firasat buruk tentang hal ini.

    Meski tidak bisa melakukan banyak hal

    Hanya memiliki kesombongan dan tidak memiliki kemampuan. Ini bukan situasi yang baik untuk memulai dengan ...

    Leticia: "Seluruh [Common Guild] akan menjadi sub-guild dari [Noble Guild]. Aine, penerus guild, akan menyerahkan semua hak atas guild ke [Noble Guild]. Sebagai gantinya, [ Noble Guild] akan membujuk para pemberontak dan [Iturna Cult] untuk berhenti. Selain itu, [Noble Guild] juga akan menyelamatkan anggota yang terluka dari [Common Guild]. Itu saja. "
    Nagi: "Maaf, aku mungkin salah dengar. Bisakah kau mengulanginya?"
    Leticia: "Seluruh [Common Guild] akan menjadi sub-guild dari [Noble Guild] ..."
    Nagi: "Aku tahu itu. Telingaku pasti kotor."
    Leticia: "Mulutku juga kotor."
    Nagi: "Pertama-tama, mengapa Aine representatif? Apakah tidak ada orang lain yang berpangkat lebih tinggi?"
    Leticia: "Siapa Orang yang bertanggung jawab adalah guardian Aine."
    Nagi: "Dan apa yang terjadi pada orang ini?"
    Leticia: "Dia melarikan diri karena takut akan kemarahan bangsawan"

    Meninggalkan tempat kerjanya.

    Baik. Mungkin tidak diharapkan bahwa bangsawan akan bertindak sedemikian rupa.

    [Common Guild] tidak ingin konflik dengan [Noble Guild]. Mereka hanya ingin mendapatkan pedang terkutuk sehingga mereka dapat menggunakannya untuk bernegosiasi dengan [Noble Guild]

    Aku bisa mengerti mengapa Aine jatuh di atas meja dan jatuh pingsan sekarang.

    Aku setuju bahwa ini sangat mengejutkan.

    Baginya menjadi bertanggung jawab untuk guild dan kemudian kehilangan semuanya dengan sehari ...

    Leticia: "Jika itu benar, aku seharusnya bekerja lebih keras untuk menekan [Noble Guild] ... Aku tidak pernah berharap ayahku melakukan semua itu ketika aku sedang tidur ... Untuk bangun dari kekacauan ini ..."
    Nagi: "Ayah macam apa itu ..."
    Leticia: "Seorang pengecut. Perwujudan perlindungan diri. Orang yang kuat yang takut akan segala hal selain dirinya sendiri ... Aku sakit hanya karena membicarakannya."

    Pria ini tampaknya menjadi orang yang baik.

    Namun, itu berarti sulit untuk mengubah situasi.

    Nagi: "Ini benar-benar buruk ..."

    Apakah tidak ada pilihan selain menyerah pada hadiah?

    Kaua tidak dapat berharap untuk mengatakan "Tolong aku hadiah ku" dalam situasi seperti itu.

    Nagi: "Ngomong-ngomong, siapa namamu?"

    Tidak ada perubahan dalam suasana canggung. Leticia menatapku dengan ragu.

    Leticia: "Nagi, bukankah aku menunjukkan kartu keanggotaan ku sekarang?"

    ……

    Leticia: "Tunggu ... Apakah kau Nagi itu?"
    Nagi: "Apakah kau mengenal ku?"
    Leticia: "Aine memuji kamu! Dia bilang kamu yang terbaik! Dia bilang kamu kelihatan benar-benar tidak bisa diandalkan dan sangat pemalu dan berhati-hati bahwa seseorang secara tidak sadar ingin melindungimu! Dia tidak bisa berhenti berbicara tentang kamu melihat aku pertama kali bertemu dengannya! Ini yang pertama waktu Aine sangat memuji siapa pun! "
    Nagi: "Itu adalah pujian !?"
    Leticia: "Itu cinta pada pandangan pertama!"
    Nagi: "Aku tidak percaya ada orang yang bisa begitu bahagia !?"
    Leticia: "Dia bilang dia mengerti perasaan gadis-gadis yang bersamamu. Sangat ingin melindungi mu sehingga dia bersedia menjadi budak untuk melayani mu. Dia memerah ketika dia mengatakan semua ini! Kamu benar-benar telah bangun [Onee sister personality] Aine dari lubuk hatinya ... Bisakah kau berhenti menggunakan kelemahannya untuk merayunya?"
    Nagi: "Apa yang begitu menggoda tentang tindakanku !?"

    Begitu ya. Apakah hal-hal semacam ini terjadi jika kaua berpura-pura tidak berguna?

    Aku benar-benar tidak mengharapkan ini.

    Aine selalu merasa seperti karakter kakak perempuan bagi ku, tetapi aku tidak berharap dia menjadi sangat ekstrem

    Leticia: "Jadi kamu Nagi ... Dalam hal ini ... Aku tidak bisa membiarkan orang yang Aine jatuh cinta pada pandangan pertama untuk pergi dihargai atas tindakannya."

    Leticia merogoh saku mantelnya.

    Leticia: "Silakan terima ini sebagai kompensasi untuk hadiah. Lagipula, aku juga ikut bertanggung jawab atas kejadian hari ini."

    [Slow - Lv 1]

    [Magic] yang [Delays] [Reaction Speed]

    [Magical Singing - Lv 1]

    [Song] yang [Increases] [Magical Power]

    Leticia: "Walaupun ini adalah skill umum, kau masih bisa menjualnya untuk sejumlah uang."

    Tentu, kami mendapat hadiah.

    Tapi ... Kenapa aku merasakan sakit di hatiku?

    Tidak diketahui: "Letty ... Apakah itu kamu?"

    Terdengar suara lembut.

    Tubuhnya yang kurus menggigil, Aine membuka matanya.

    Fwaa ... Aine menguap dan menggosok matanya.

    Aine melihat Leticia yang ada di sebelahnya, dan kemudian dia berbalik ke arahku.

    Visinya terfokus saat dia melihatku.

    Dia tersentak.

    Dia menatapku seolah dia sedang membayangkan sesuatu sementara dia perlahan-lahan mengulurkan tangannya ke arahku.

    Aine: "Na-kun ...?"
    Nagi: "Apa ...?"
    Aine: "Na-kun! Ini Na-kun!"

    Smoosh.

    Uh. Uh .... Apa ini?

    Aine: "Kamu ... Kemana kamu pergi. Kamu membuatku sangat khawatir tentang mu!"
    Nagi: "Aine !? Apa yang kamu lakukan !?"
    Aine: "Pertanyaan aneh macam apa itu. Bukankah aku kakak perempuanmu?"

    Smoosh. Smoosh. Smooooooosh.

    Apa ini. Apa yang terjadi?

    Mengapa Aine memelukku? Kenapa dia mengubur wajahku di dadanya?

    Rasanya panas. Dan lembut. Dan baunya enak ... Tidak, tidak seperti itu.

    Apa maksudmu "Na kun"?

    Aku tidak berpikir kita berada di hubungan itu?

    Nagi: "Aine ... Memalukan disebut 'Na kun'."
    Aine: "Eh? Tapi ... Tapi ... aku akhirnya bisa bertemu denganmu setelah sekian lama!"
    Nagi: "Seorang kakak perempuan seharusnya tidak melakukan hal-hal yang mempermalukan adik mereka, kan?"
    Aine: "Baik ..."

    Aine cemberut dan melepaskanku dengan enggan.

    Ini berbeda dari kemarin.

    Rambutnya yang biasanya rapi telah rontok. Dia tampak seperti linglung, seolah dia setengah sadar. Dibandingkan dengan dia saat ini, Aine yang menjelaskan detail quest jauh lebih waspada.

    Mungkinkah ini akibat dari keterkejutan karena guild diambil darinya?

    Leticia menghampiriku dan berbisik di telingaku.

    Leticia: "... Beberapa tahun terakhir ingatan Aine telah diambil."
    Nagi: "Ingatannya?"
    Leticia: "Ini peringatan bagi orang lain. Untuk menunjukkan bahwa [Common Guild] Aine lenyap untuk selamanya."
    Nagi: "Skill lock?"
    Leticia: "Tidak. Dalam hal ini, benda dengan kekuatan suci digunakan."

    Seseorang pasti akan beralih ke kekuatan suci untuk pemulihan dan mendukung sihir.

    Ini akan setara dengan class priest dalam game.

    Dengan kata lain, ini adalah karya semacam kekuatan magis tipe psikis.

    Leticia: "[ Iturna Cult], adalah karya wakil bishop Argis."

    Orang itu!

    Seharusnya aku menyingkirkannya saat itu.

    Leticia: "Aine saat ini memiliki ingatannya dalam kekacauan. 'Na Kun' adalah nama adik lelaki Aine yang telah meninggal ketika dia masih muda. Namanya adalah 'Naias' tetapi kepribadian mu sangat mirip dengannya."

    Jadi itulah alasan mengapa Aine bertingkah aneh, bertingkah seolah dia adalah kakak perempuan ku.

    Ketika kami pertama kali berbicara, dia mengatakan bahwa aku mengingatkannya pada seseorang yang dia kenal.

    Ahhhh ... Aku mengingatnya dengan jelas sekarang.

    Aku ingin menjaga hubungan hanya bisnis dengan guild.

    Aine: "Na kun? Apa ada yang mengganggumu?"

    Sebelum aku menyadarinya, Aine menatapku dengan wajah penuh kekhawatiran.

    Dia terlalu dekat.

    Nagi: "Uh aku bukan 'Na k'."
    Aine: "Jika ada sesuatu yang mengganggumu, bicarakan dengan kakak perempuanmu, ok? Aku melakukan ini untuk kebaikanmu, oke?"
    Nagi: "Seperti yang ku katakan ..."
    Aine: "Na kun, tolong jangan pergi. Kami berjanji untuk membuat guild berjalan bersama bukan? Aku akan melakukan yang terbaik. Demi Na kun, aku akan melindungi guild ... Itu sebabnya ..."

    Mendengus.

    Aine mulai menangis dan menangis.

    Apakah dia mengingat kenangan sejak kematian kakaknya?

    Aine: "Aku akan melakukan apa saja agar kamu tetap di sisiku. Itu benar, bagaimana kalau kita memasuki [Kontrak]?"
    Nagi: " [Kontrak]?"
    Aine: "Na kun, aku ingat kamu mengatakan bahwa kamu menginginkan seorang budak yang akan melakukan apa saja untukmu. Jika itu berarti bersamamu selamanya, aku akan menjadi budakmu!"
    Nagi: "Aine, tolong jangan bingung!"

    Maksudku, tolong jangan benar-benar mengambil medali.

    Aku tidak akan. Aku pasti tidak menerima [Kontrak]!

    Nagi: "Aine? Um ... Berapa umur Na-kun sekarang?"
    Aine: "6 tahun kan?"
    Nagi: "Na-kun tampaknya anak yang sangat dewasa !?"
    Aine: "Itu benar. Bagaimana kalau kita mandi bersama? Aku akan mencuci tubuh Na-kun. Kakak perempuanmu menyukainya. Apakah Na-kun juga menyukainya?"
    Nagi: "Aku tidak pernah mengalaminya dalam hidup ku."
    Aine: "Apakah Na-kun tidak suka mandi?"
    Nagi: "Aku tidak suka mandi, tapi mandi dengan seorang gadis sedikit ..."
    Aine: "Begitu. Jadi itu sebabnya kamu akan menolak untuk masuk kecuali jika kamu ditutup matanya dan tangan kamu diikat. Ya ampun, ayolah Na-kun, jangan malu-malu!"
    Nagi: "Kurasa dia tidak pemalu, tapi dia benar-benar tidak menyukainya !?"
    Aine: "Selain itu, mengapa kamu berada di guild Aine dan Kakek?"

    Menyadari di mana dia berada untuk pertama kalinya, Aine melihat sekelilingnya.

    Aine: "Eh? Kakek? Kakek tidak ada di sini? Ayah dan Ibu sudah lama meninggal ... Na-kun dan Aine selalu bersama Kakek ... Ehhhh?"

    Aine meringkuk, memeluk kepalanya.

    Aine: "Ketika Na-kun pergi ... aku bersumpah untuk melindungi guild tempat semua ingatanku berasal. Untuk itu, aku mencoba yang terbaik ... aku benar-benar mencoba yang terbaik ... aku mencoba ...... Eh? Apa yang aku katakan ... aku tahu, aku akan membuat teh dan menenangkan diri ... Tunggu sebentar Na-kun. "

    Senyum Aine dipaksakan dan jelas penuh rasa sakit.

    Nagi: "Leticia. Apakah ada cara untuk mengembalikan ingatan Aine?"
    Leticia: "Argis mengkristal ingatan Aine dan menyembunyikannya di suatu tempat. Aine harus pulih jika kaua mendapatkan kristal itu."

    Pria itu sangat suka melakukan hal-hal buruk.

    Aku biasanya menentang bekerja secara gratis ...

    Tapi melihat Aine menuju ke ruangan lain dengan satu set teh ...

    Mungkin dia merebus air karena ini adalah awal dari waktu minum teh Na-Kun.

    Meskipun tempat ini akan segera diambil oleh [Noble Guild] ...

    Diambil oleh guild hitam ...

    Melihat Aine bertindak seperti ini, aku hampir lupa tentang masalah yang sedang berlangsung ...

    Aku benar-benar tidak tahan dengan ini. Aku tidak bisa.

    Nagi: "Aku mengerti. Mari kita ambil sekarang."
    Leticia: "Ini bukan masalah bahwa pemula harus menyodok hidung mereka."

    Leticia menggaruk rambut birunya.

    Leticia: "Tidak mungkin petualang level 1 atau 2 dapat mengalahkan [Steel Gargoyle]."
    Nagi: "[Steel Gargoyle]?"
    Leticia: "Itu adalah patung yang sepenuhnya terbuat dari baja dan digerakkan oleh kekuatan magis. Argis dan Count melepaskannya di menara yang menyembunyikan ingatan Aine. Itu adalah hukuman bagi mereka yang mengganggu kota."
    Nagi: "Bagaimana kalau kamu bersumpah demi kehormatan bangsawan bahwa kamu akan berhenti menyakitiku dengan kata-katamu?"
    Leticia: "Tidak. Aku bersumpah demi kehormatan bangsawan bahwa jika kau berhasil mengambilnya, maka kau berhasil mengambilnya."
    Nagi: "Kau yang terburuk."

    Apakah kau benar-benar harus menyudutkan orang dengan kata-kata mu?

    Selain itu, ingatan Aine sedang dijaga oleh gargoyle dan kau bukan orang yang mengotori tanganmu.

    Ini benar-benar menggosok ku dengan cara yang salah.

    Nagi: "Ngomong-ngomong, apakah [Steel Gargoyle] adalah tipe dari [Guardian]?"
    Leticia: "Itu adalah pengetahuan umum."
    Nagi: "Apakah sayapnya tumbuh dari punggungnya dan memegang pedang dan perisai?"
    Leticia: "Itu akan menjadi [Guardian Angel] tingkat tinggi yang nyata. [Steel Gargoyle] adalah patung yang dibuat setelah Gargoyle. Meskipun itu tidak sekuat musuh tingkat tinggi, aku masih berpikir saya harus mendapatkan petualang level 10 untuk menghadapi ini. "

    Dengan kata lain, jika kau bisa mengalahkan [Guardian Angel] di ruang bawah tanah penyihir ras iblis, maka kau juga bisa mengalahkan [Steel Gargoyle].

    Begitu ya.

    Kurasa aku akan mengaturnya.

    Leticia: "Astaga. [Steel Gargoyle] dan seekor anjing gila dari lawan. Ini benar-benar melelahkan."
    Nagi: "Anjing gila?"
    Leticia: "Pembantu [Noble Guild]. Biasanya, orang [Common Guild] lebih kuat, tetapi orang mengatakan bahwa orang ini lebih kuat ... Seberapa jauh lebih kuat, aku tidak tahu."

    Leticia memegangi kepalanya dan menghela nafas.

    Leticia: "Dikatakan bahwa dia disewa oleh penjaga [Noble Guild]. Tampaknya dia awalnya di bawah komando Yang Mulia, tetapi dia dipecat karena cara biadabnya berbicara.
    Nagi: "... Yang Mulia ..."
    Leticia: "Dia tampaknya mendapat kesan bahwa orang itu adalah semacam pahlawan legendaris. Ya ... Memang benar bahwa dia memiliki beberapa skill yang kuat yang bahkan belum ku dengar."
    Nagi: "... Memiliki skill yang tidak diketahui siapa pun ..."
    Leticia: "Aku pikir namanya adalah" Tanaka Koga ". Dia mungkin telah mengubah nama keluarganya."
    Nagi: "... Nama keluarga, Tanaka ..."

    Kenapa aku punya firasat buruk tentang ini?

    Tidak Dikenal: "Mengapa orang-orang dari [Common Guild] masih di sini!"

    Suara pintu yang ditendang terbuka dapat terdengar dari lantai pertama.

    Sesosok muncul menaiki tangga.

    Tidak Diketahui: "Jangan menghalangi jalan ku! Ini adalah jalan yang berani! Keluar dan temui ku, kau sampah!"

    Seorang anak laki-laki berbaju besi datang ke area kantor di lantai dua.

    Rambut hitam.

    Mata hitam.

    Mirip dengan ku.

    Jika itu kembali ke duniaku, dia akan pergi ke sekolah menengah atau semacamnya.

    Bocah berbaju besi, Tanaka Koga, mencambuk jubahnya dan menyatakan.

    Koga: "Sebagai pahlawan yang dikenali oleh Raja, aku memerintahkanmu atas nama Tanaka Koga! Sampah yang tersisa dari [Common Guild] akan menyerah padaku segera! Jangan melawan atau aku akan menghancurkanmu!"

    Bagi ku, ku hanya bisa melihatnya sebagai anak laki-laki yang melakukan cosplay chuunibyou.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev