• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 176



    Chapter 176 : Peningkatan Attack (Increased Attack)

    Setelah aku memesan stocking, keempat gadis itu kembali. Mereka berempat belum memilih pakaian. Untuk saat ini, mari kita dengarkan keadaan. Yang pertama adalah Roxanne yang memiliki ekspresi mengerikan tentang wajahnya. Pass.

    "Hampir tidak ada ukuran kecil."

    Selanjutnya adalah Sherry yang mengeluh. Pass.

    "xxxxxxxxxx"

    Miria menggumamkan sesuatu. Pass.

    "Tidak banyak ukuran besar. Yang mana yang ku pilih?"

    Vesta sepertinya juga bermasalah. Aku melewati Vesta juga. Hah? Haruskah aku pergi ke Roxanne dulu?

    "Bagaimana menurutmu? Menemukan sesuatu yang bagus?" "Semua gaun itu berkualitas tinggi. Akan sulit untuk memakainya di dalam labirin." "Akan baik-baik saja untuk mengenakan pakaian seperti itu. Kami telah diundang oleh Duke lagi." "Terima kasih banyak."

    Itu benar-benar toko mewah, seperti yang ku duga, meskipun kecil. Yah, tidak apa-apa memilih pakaian seperti itu jika kau suka memakainya.

    "Ngomong-ngomong, apa yang dikatakan Miria?" "Tampaknya, dia mencari pakaian yang bisa membantunya menangkap ikan."

    Pakaian apa yang kau cari !? Sebenarnya, pakaian seperti ini mungkin tersedia di dunia ini. Atau, mungkin ada pakaian yang diaplikasikan dengan cat fluorescent.

    Setelah itu, aku memutuskan untuk mengamati dengan tenang. Di antara keempatnya, Vesta adalah yang pertama memilih pakaian. Apakah itu karena ada lebih sedikit pilihan?

    Gaun itu adalah one-piece yang mewah. Jika ini yang akan dilakukan. Jika dia memilih satu untuk resital piano, itu akan memalukan.

    Sayangnya, bagaimanapun, gaun yang Vesta pilih tidak menerima persetujuan Roxanne. Itu telah dinilai buruk karena alasan yang tidak diketahui dan dikembalikan. Meskipun demikian, arah yang mereka tuju tidak salah. Keempat gadis mengambil waktu mereka memilih pakaian dan akhirnya memutuskan satu setelah mencobanya.

    "Itu benar-benar terlihat bagus untukmu." "Ya, terima kasih banyak. Lalu, kupikir aku akan mengambil yang ini."

    Roxanne akhirnya memilih gaunnya.

    "Apakah kalian baik-baik saja dengan milikmu?" "Iya."

    Sherry dan Vesta tampaknya telah menemukan pakaian yang mereka sukai. Sedangkan untuk Miria, dia sepertinya sudah menyerah mencari pakaian yang dirancang untuk memancing ikan.

    "Kalau begitu, aku ingin memesan ini, silakan." "Oke. Karena Anda membeli pakaian dalam bundel dan, umm, karena ini pertama kalinya Anda sebagai pelanggan saya, itu akan menjadi 8.750 Nars sebagai layanan khusus."

    Diskon 30% berhasil, ya? Ini akan menjadi 1 koin emas jika bukan karena Diskon 30%. Tampaknya memang mahal.

    Setelah para gadis menerima pakaian masing-masing, kami meninggalkan toko. Aku memegang tas yang memiliki stocking yang ku beli.

    "Terima kasih untuk pakaian yang begitu mahal." "Karena kalian terlihat bagus di dalamnya."

    Ini tidak masalah karena aku tidak bermasalah dengan uang. Dan, jika keempat gadis itu berdandan, itu akan membuatku bahagia. Aku bisa menikmati ini dan itu (dan itu).

    "Master sepertinya juga mendapatkan sesuatu." "Ya, itu hanya ..." "Hanya ...?"

    Roxanne sedang menyelidik. Bagaimanapun juga, stocking adalah untuk wanita. Dia mungkin tahu apa yang ada di dalamnya.

    "Sherry menerima miras kemarin, jadi itu hanya hadiah 'terima kasih'." "Sungguh?"

    Aku ingin tahu apakah dia membeli itu. Memberikan stocking sebagai hadiah 'terima kasih' dengan imbalan miras terdengar aneh. Namun, kebenaran lebih aneh daripada fiksi. Orang yang aku berikan padanya secara tak terduga adalah orang cabul yang melebihi akal sehat.

    Aku pindah dari Gulid Petinggi Ibukota Kekaisaran ke pondok.

    "Terima kasih banyak untuk kejutan yang menyenangkan ini, Michio-sama, Roxanne-sama, Sherry-sama, Miria-sama dan Vesta-sama."

    Sebastian datang untuk menyambut kami.

    "Aku tidak bisa melihat toko kemarin, jadi aku datang untuk melihatnya." "Ya, sesuka anda." "Juga, ketika Gaius berkunjung, aku ingin kamu memberikan ini padanya."

    Aku memberikan Sebastian tas itu dengan kaus kaki di dalamnya. Karena aku memberikan kepadanya apa yang ku beli dari toko, Roxanne akan percaya bahwa aku tidak memberikannya kepada seorang wanita. Sherry dapat bersaksi bahwa Gaius bukan wanita muda.

    Oh Bukankah namanya tidak disebutkan di depan Sherry?

    "Ini adalah?" "Ini hadiah 'terima kasih' untuk miras yang diterima Sherry kemarin. Itu tidak mencurigakan."

    Setelah dipikir-pikir, itu benar-benar mencurigakan. Sebastian pasti akan memeriksanya karena akan diberikan kepada Kaisar; namun, isinya hanyalah stocking. Itu bukan bahan peledak atau pemotong atau racun.

    "Aku mengerti. Aku akan menyimpannya." "Katakan padanya untuk 'bekerja keras'."

    Apakah Kaisar akan mendapatkannya atau tidak dengan hanya menerima stocking, aku tidak yakin. Jadi, aku memberikan sedikit petunjuk padanya. Adapun makna 'bekerja keras', Kaisar perlu mencari tahu sendiri. Kaisar mungkin akan memikirkan cara untuk diinjak.

    "Silakan lewat sini."

    Setelah itu, Sebastian menuntun kita ke toko. Peralatan yang luar biasa itu tidak ada di sana tetapi mereka tampaknya telah diganti dengan beberapa peralatan lainnya. Produk-produk baru tampaknya tiba setiap 6 hari. Akan sulit untuk memeriksa setiap hari; Namun, tidak masalah jika aku mampir sekali setiap minggu, bukan?

    Ketika aku melihat peralatan baru di depan ku, ada Staff of Increased Attack. Ini memiliki skill Progressive Increase in Damage (Peningkatan Kerusakan Progresif) yang melekat padanya. Ini adalah skill yang disebutkan Sherry.

    "Ini bukan di sini terakhir kali aku datang." "Ya. Itu adalah peralatan yang datang baru-baru ini. Itu disebut Staff of Increased Attack. Saya merekomendasikan staf ini jika ada Wizard, dari pemula hingga tingkat tinggi, di party."

    Aku tidak berpikir akan ada pemula di Empire Liberation Society. Baiklah. Bisa juga digunakan sebagai hadiah, kurasa.

    "Ini tentu baik sebagai staf." "Syaratnya, bagaimanapun, karena akan bermasalah jika ada orang di samping anggota party yang menggunakannya." "Ah, jadi itu benar-benar seperti yang kupikirkan."

    Sepertinya itu tidak bisa digunakan sebagai hadiah. Jika aku menggunakan senjata yang sangat baik yang memiliki Peningkatan Kerusakan Progresif yang melekat, aku bisa mengetahui cara kerja Peningkatan Kerusakan Progresif. Itu sebabnya hanya anggota party anggota masyarakat yang dapat menggunakannya. Apakah ada di tempat untuk melindungi kebocoran informasi?

    Aku tidak berpikir itu akan salah, jika itu dipublikasikan. Namun, tidak semuanya bisa dibagi. Karena jarang terlihat di sekitar sini, apakah mungkin untuk menghambat kesetaraan?

    Ini adalah pelestarian rahasia masyarakat rahasia. Aku khawatir aku akan secara rahasia dibuang jika aku membocorkan rahasia itu. Aku harus melakukan yang terbaik untuk berhati-hati.

    Alih-alih, jika aku tidak tahu keadaannya, Staff of Increased Attack tampaknya menjadi senjata yang baik,' adalah apa yang bisa ku bicarakan di luar. Akan buruk jika aku tidak memperhatikan. Aku lebih baik menginstruksikan mereka berempat.

    "Tetap saja, itu adalah peralatan yang sangat populer. Aku yakin itu akan dijual dalam 10 hingga 20 hari dan aku tidak tahu kapan aku bisa mendapatkannya lagi. Bagaimana menurutmu?"

    Apakah itu kecepatan yang dijual di sini? Tampak seperti itu akan baik-baik saja jika aku berkunjung sekali setiap minggu.

    "Aku masih tidak ada gunanya." "Jadi, seperti itu?"

    Staff of Increased Attack benar-benar senjata yang bagus tapi aku tidak bisa membelinya sekarang. Aku memberi tahu Sebastian aku akan mengunjungi lagi dan meninggalkan pondok. Setelah kembali ke rumah, kami meletakkan pakaian.

    "Tentang staf itu, jangan membocorkan informasi tentang Empire Liberation Society bahkan secara tidak sengaja. Semua orang perlu berhati-hati." "Aku mengerti. Kita akan berhati-hati."

    Hanya Sherry yang merespons. Miria dan Vesta sepertinya tidak mendapat petunjuk. Saat mereka memiringkan leher mereka, berpikir keras. Roxanne tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia bukan tipe orang yang berbicara tanpa berpikir di luar.

    Di malam hari pada hari yang sama, aku menerima sepatah kata dari Luke tentang tawaran yang berhasil pada Kartu Monster Kobold. Aku memutuskan untuk mengambilnya di pagi hari berikutnya. Karena aku membeli Kartu Monster Kobold 5 hari yang lalu, ini akan menjadi yang kedua.

    Ngomong-ngomong, setelah mandi, keempat gadis itu mengenakan pakaian yang kami beli hari ini. Ini adalah sutra yang indah. Cemerlang. Bagaimana menurutmu? Pria seperti apa yang kalian berempat pikir ku?

    Bagaimana jika itu menjadi keriput? Ini adalah sutra yang lembut. Rasanya enak disentuh. Senang rasanya menyentuh dan memeluk.

    Aku menikmatinya tanpa menghiraukannya, tentu saja. Pria seperti ini saya.

    "Ini Kartu Monster Kobold."

    Aku menerima kartu monster Kobold di Guild Merchant.

    "Lebih banyak Kartu Monster Kobold yang tersisa akan lebih baik. Bisakah aku mengandalkanmu untuk membeli yang berikutnya dengan 5.000 Nars?" "Tentu."

    Aku memesan Kartu Monster Kobold. Aku tidak akan terganggu berapa pun biayanya.

    "Aku terpaksa menggunakan Misanga Sacrifice. Aku ingin kamu pergi untuk Kartu Monster Caterpillar yang sama seperti sebelumnya." "Labirin tampaknya menuju ke arah yang baik. Itu bagus." "Kurasa lebih baik punya cadangan." "Sesuai keinginan kamu."

    Sejujurnya, aku akan menjual Misanga Sacrifice di pondok. Itu tidak akan menjadi cadangan. Aku sudah punya cadangan.

    "Juga, aku ingin membeli Bee Monster Card."

    Aku sampai pada poin utama: Bee Monster Card.

    "Bee Monster Card?" "Betul." "Meskipun skill menyatu dari Bee Monster Card tidak populer, itu masih dijual dengan harga tinggi."

    Dari kenyataan bahwa Sherry tidak mengetahuinya, kau dapat mengatakan bahwa skill ini tidak populer. Itu akan terjadi jika senjata dengan skill ini terpasang, dipamerkan di pelelangan, lemah. Karena itu, harganya tidak boleh tinggi.

    Namun, jika digabungkan dengan senjata yang kuat, itu akan menjadi cerita lain. Mereka yang tahu menawar tinggi. Seperti anggota Empire Liberation Society. Karena itu, harga Kartu Monster Bee tinggi.

    Tentu saja, tidak mungkin aku bisa memberitahunya bahwa Bee Monster Card berguna. Karena aku akan melanggar kerahasiaan Empire Liberation Society jika aku melakukannya.

    "Begitukah? Yah, aku diminta bantuan oleh seorang kenalan." "Aku punya pedang yang menyatu dengan Kartu Monster Bee, apakah kamu ingin melihatnya? Aku membeli banyak waktu yang lalu dari tempat tertentu. Namun, setumpuk stok yang tidak terjual,"

    Ketika aku menemukan alasan yang tepat, dia berpegang teguh pada itu. Tapi itu adalah skill yang tidak akan bekerja dengan senjata yang lemah. Bagaimana aku menolaknya?

    "Sepertinya mereka bermaksud untuk menggabungkannya dengan senjata yang mereka gunakan. Mereka akan menyerah setelah gagal beberapa saat." "Begitukah? Kalau begitu, mau bagaimana lagi. Ngomong-ngomong itu disebut Pedang Baja Damaskus Peningkatan Serangan."

    Sialan! Karena itu disebut 'Peningkatan Serangan', skill itu haruslah Peningkatan Kerusakan yang Progresif. Sama seperti Staf Meningkatkan Serangan kembali di pondok.

    Sebelumnya, Sherry mengatakan bahwa Baja Damaskus juga akan baik-baik saja. Apakah itu akan berguna untuk party kita atau tidak, aku tidak akan kehilangan apa pun jika aku mendapatkannya. Seharusnya tidak ada masalah dalam menjualnya di pondok. Bagaimana cara mengamankannya?

    "Karena tidak ada ruginya, haruskah aku merekomendasikannya kepada mereka? Mereka mungkin menerimanya. Ada kemungkinan karena mereka tampaknya sebagian besar gagal." "Dapatkah kamu?" "Bagaimanapun juga, itu adalah Pedang Baja Damaskus dari Peningkatan Serangan."

    Karena aku ingin menggabungkannya dengan Sacred Spear, aku ingin Kartu Monster Bee. Karena sepertinya itu bukan kartu yang dapat dengan mudah diperoleh, aku harus mengambil kesempatan ini untuk memesan yang lain Memperoleh Pedang Baja Damaskus dari Peningkatan Serangan terdengar bagus juga. Ini bukan untuk menjual di pondok daripada untuk memperkuat party kami.

    "Berdasarkan harga pedang dan kartu monster, itu seharusnya 200.000 Nars, jadi aku ingin menerima setidaknya 200.000 Nars; namun, karena itu adalah skill yang tidak populer, bagaimana dengan 180.000 Nars?" "180.000 Nars? Aku akan menyampaikan tawaran itu kepada mereka."

    Jika Luke sendiri bertarung di dalam labirin, dia akan menyadari betapa membantu Pedang Baja Damaskus dari Peningkatan Serangan. Dia akan jatuh ke perangkap seperti itu jika dia hanya bekerja sebagai broker.

    "Sedangkan untuk Bee Monster Card, ku pikir akan sulit untuk mendapatkannya dalam 5.000. Akan lebih mahal sedikit." "Bagaimana dengan 5.500?" "Kalau begitu, aku seharusnya bisa mendapatkannya segera." "Silakan saja kalau begitu."

    Setelah memesan Bee Monster Card, aku meninggalkan Guild Merchant. Akuisisi Bee Monster Card ternyata agak cepat. Dua hari kemudian, ketika aku selesai menjelajah untuk hari itu dan kembali dari labirin, aku menemukan catatan dari Luke.

    "Master, ada pesan dari Tuan Luke. Dikatakan bahwa dia telah berhasil memperoleh Kartu Monster Monster di 5.500 Nars."

    Roxanne membacakan catatan itu. Itu lebih cepat daripada Kobold dan Kartu Monster Caterpillar? Tawaran yang berhasil adalah tepat 5.500. Aku tahu itu akan terjadi.

    "Aku seharusnya bisa sampai di sana tepat waktu, kan? Aku akan keluar sebentar." "Oke. Mohon berhati-hati."

    Aku terlihat pergi ketika aku meninggalkan rumah. Aku [Warp] ke Guild Merchant. Luke muncul segera setelah aku memanggilnya.

    "Ini Bee Monster Card."

    Dia mengeluarkan kartu monster setelah kita pindah ke ruang pertemuan. Ini benar-benar Bee Monster Card.

    "Memang." "Aku berhasil menang dengan mudah kali ini karena tidak ada banyak kompetisi."

    Kau menaikkan tawaran menjadi 5.500 meskipun tidak ada persaingan? Aku ingin tahu apakah dia memperhatikan bahwa dia bertentangan dengan dirinya sendiri. Aku cukup yakin dia berhasil mendapatkannya segera setelah aku memesan.

    "Lalu, bukankah 5.100 tidak apa-apa?" "T-Tidak, karena kompetisi itu tidak nol." "Apakah yang berikutnya harganya sama?" "Tapi mungkin butuh beberapa waktu."

    Ada masalah membeli Pedang Baja Damaskus dari Peningkatan Serangan dari Luke setelah beberapa kegagalan. Luke yang akan bermasalah kalau butuh waktu. Sedangkan untuk ku, aku sudah mendapatkan satu Bee Monster Card. Yang kedua hanya akan menjadi cadangan.

    "Kalau begitu, aku ingin yang berikutnya dalam 5.300, tolong." "Tentu."

    Karena itu menyedihkan, aku kurangi menjadi 5.300. Luke akan menghadapinya sendiri. Jika kau tidak mau, jangan lakukan itu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev