• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 175



    Chapter 175 : Stocking

    "Rasanya lembut." "Enak. Luarnya lembut dan lembut sementara di dalamnya ada volume yang cukup." "Wow, desu." "Aku pikir ini bergizi dan lezat."

    Tamago toji potongan daging tuna tampaknya populer dengan empat.

    "Ini- ide untuk meletakkan telur di atasnya inovatif. Dibuat dengan hati-hati. Mengenai apakah itu enak, sulit dikatakan karena aku tidak terbiasa memakannya." "Jadi tidak baik?" "Tidak, kita dapat mengatakan bahwa itu lezat karena kita terbiasa dengan masakanmu. Namun, umumnya, masakan di sini dibuat dengan kasar."

    Sherry mengkritik secara rinci. Jadi, apakah itu pujian atau bukan? Satu hal yang pasti, bahwa fase dere telah berakhir. Dia segar setelah tidur sebentar.

    Hati dwarf itu kuat, tentu saja. Sebenarnya, jika ini adalah katai yang kita bicarakan, setiap sel mereka mungkin memecah alkohol menjadi Asetat yang kemudian dikonsumsi dalam Siklus Asam Sitrat Mitokondria.

    Etanol dipecah menjadi Acetaldehyde ganas, yang mungkin menjadi penyebab mabuk, yang selanjutnya dipecah menjadi Asetat.

    Melalui proses tersebut, Asetat menjadi Acetyl Co (Coenzyme) A. yang kuat. Asetil KoA dipecah menjadi Glukosa yang menghasilkan piruvat. Ketika memasuki Cirtic Acid Cycle, ia menghasilkan energi dalam jumlah besar.

    Singkatnya, minuman keras menjadi bahan bakar, secara harfiah. Hebat.

    Namun, aku mengerti bahwa tamago toji itu halus. Telur dalam tamago toji diklaim dapat menambahkan rasa yang agak halus daripada rasa yang kuat. Aku mendistribusikan sup kulit naga.

    Dibandingkan dengan tamago toji, sup ikan buatan Miria dan tumis ikan buatan Roxanne di bawah arahan Miria cukup sederhana. Aku bahkan bisa menyimpulkan bahan yang digunakan dari rasanya. Hidangan ini adalah mainstream.

    Karena mereka berempat terbiasa makan hidangan ku, mereka dapat menghargai tamago toji. Mungkin itu. Ini rumit.

    "Itu mengingatkan ku, apakah ada toko menarik di Ibukota Kekaisaran?"

    Di tengah analisis diri, aku memberikan topik kepada Roxanne saat makan malam.

    "Ya, ada toko yang menarik. Benar, Vesta?" "Ya, kupikir itu toko yang menarik."

    Keduanya, Roxanne dan Vesta, mengangguk.

    "Hee, toko macam apa?" "Fufu, ini rahasia."

    Roxanne tersenyum, geli.

    "R-Rahasia?" "Ya. Aku pikir akan lebih baik jika kamu tidak tahu untuk saat ini."

    Bahkan Vesta menyimpannya sebagai rahasia ketika aku mencoba bertanya padanya. Kenapa kamu tidak bisa memberitahuku? Karena kau mengatakan 'untuk saat ini', apakah kau berencana memberi tahu ku lain waktu? Meskipun aku tidak tahu, mereka sepertinya menikmati hari libur mereka.

    "Apakah kamu menemukan informasi menarik di ruang referensi, Sherry?"

    Aku mencoba menanyakan Sherry. Karena dia telah beristirahat, dia seharusnya tidak mabuk, jadi seharusnya tidak apa-apa.

    "Itu benar. skill Step Increase in Damage. Itu seharusnya sangat berguna." "Langkah Meningkatkan Kerusakan (Step Increase in Damage)?" "Ya, skill yang menghasilkan lebih banyak damage dengan serangan ke-2 dari pada serangan ke-1, ke-3 dari ke-2 dan seterusnya jika kamu menyerang monster yang sama. Bahkan jika dikaitkan dengan tongkat, itu juga berlaku untuk sihir juga." "Kedengarannya bermanfaat."

    Sumber kerusakan party kami adalah Durandal dan sihir. Aku telah meningkatkan senjata lainnya; Namun, itu memiliki signifikansi kecil. Durandal tidak dapat ditingkatkan lebih jauh karena tidak memiliki slot skill kosong. Tapi Sherry tidak menyadarinya.

    Oleh karena itu, aku bersyukur bahwa itu meningkatkan kerusakan sihir juga. Saat ini, aku tidak bisa mengeluarkan monster dalam satu pukulan. Akan semakin kecil kemungkinan semakin tinggi aku naik ke lantai.

    "Sejujurnya, aku tahu keberadaan skill Meningkatkan Kerusakan; namun, aku tidak berpendapat bahwa itu akan berguna. Lagi pula, yang terbaik adalah memasangnya dengan senjata yang kuat. Jika melekat pada Copper Sword atau sejenisnya, kamu tidak bisa berharap kerusakannya meningkat banyak. " "Houhou" "Orang yang mengirimkan laporan memiliki skill yang melekat pada Orichalcum Spear. Juga, mereka menaklukkan labirin. Luar biasa mereka membersihkan labirin tanpa mengandalkan sihir. Aku tidak tahu itu skill yang hebat."

    Dan mengapa kau tidak memberi tahu ku skill seperti itu sampai sekarang? Jadi, efeknya meningkat jika senjata itu kuat. Bahkan jika itu melekat pada Pedang Tembaga, itu tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Namun, jika itu melekat pada senjata Orichalcum, itu akan bisa mengeluarkan kerusakan yang cukup besar. Sedemikian rupa sehingga bahkan bos terakhir bisa dibunuh.

    "Terakhir, ya?" "Mereka mengatakan bahwa pertempuran bos terakhir itu menakutkan." "Karena bos terakhir memiliki kemampuan untuk menghancurkan peralatan."

    Jika Pedang Orichalcum dengan Skill Langkah Meningkatkan Kerusakan telah dihancurkan, itu akan berakhir. Kau dapat meminta seseorang mengambilnya dari depan saat kau menyerangnya dari belakang; Namun, itu berjalan di atas tali. Ini sama artinya dengan menginjak es tipis.

    "Rupanya, Tombak Baja Damaskus dapat menghasilkan efek besar juga. Ada tertulis bahwa mereka memperoleh Tombak Orichalcum dari Empire Liberation Society. Langkah peningkatan skill Damage tampaknya dinilai tinggi di Empire Liberation Society."

    Jika melekat pada senjata yang lemah, itu tidak akan menghasilkan hasil yang baik; akibatnya, itu akan dinilai buruk. Sherry memiliki pemikiran yang sama. Karena ada banyak anggota di Empire Liberation Society yang menggunakan senjata yang kuat, apakah itu sebabnya skill ini dinilai tinggi? Selain itu, karena informasi tidak keluar dari Empire Liberation Society, peringkat tinggi tidak dapat diteruskan ke luar.

    "Langkah Meningkatkan Kerusakan, ya? Haruskah aku bertanya pada Luke?"
    "Untuk melampirkan Skill Langkah Meningkatkan Kerusakan, kau membutuhkan Kartu Bee Monster dan Kartu Monster Kobold. Jika kau hanya menggunakan Kartu Monster Bee, itu akan memberikan skill Peningkatan Kerusakan. Jika itu menyatu dengan senjata yang kuat, skill Langkah Meningkatkan Kerusakan akan membuat perbedaan yang jelas dan sangat meningkatkan efeknya. " "Oke."

    Semakin tinggi kerusakan senjata, semakin dominan skill Meningkatkan Langkah Kerusakan. Untuk melampirkan skill, Bee Monster Card harus digabungkan secara bersamaan.

    "Okelah kalo begitu." "Apakah kamu tidak salah mengira skill Bee Monster Card dengan Shock Anaphylactic?" "Ana apa?"

    Ketika seekor lebah menyengat, racunnya menciptakan Antibodi. Ketika itu menyengat lain kali, Antibodi yang berlebihan menyebabkan Imunoreaksi. Itu Syok Anafilaksis. Ketika disengat untuk kedua kalinya, kerusakan lebih tinggi dari yang pertama kali. Bahwa skill yang diberikan oleh Bee Monster Card menghasilkan lebih banyak damage dengan ke-2 dari ke-1, ke-3 dari ke-2 dan seterusnya, itu pasti karena racun yang tertanam ke dalam musuh.

    "Jika kamu perhatikan, racun lebah menimbulkan lebih banyak kerusakan untuk kedua kalinya dibandingkan dengan yang pertama. Selama serangan pertama, lebah menghasilkan cadangan racun dalam tubuh. Selama serangan berikutnya, itu memicu."

    Aku jelaskan kepada Sherry yang telah melewati fase dere. Dengan ini, dia akan sedikit menghormatiku. Jika aku menyebutkan Antigen atau Antibodi, dia tidak akan mendapatkannya.

    "Un, aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Sejak awal, tidak ada penjelasan mengapa Bee Monster Card memberikan skill Meningkatkan Kerusakan."

    Tidak, itu tidak ada gunanya. Baiklah. Begitulah adanya. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa racun dari lebah dunia ini sama dengan racun Bumi.

    "Begitukah? Seperti yang diharapkan untuk master."

    Roxanne adalah satu-satunya hatiku.

    "Kerang, desu." "Apa maksudmu, Miria?" "xxxxxxxxxx" "Ini sama dengan racun dari kerang. Jika kamu memakannya pertama kali, gejalanya tidak jelas. Namun, ketika kamu memakannya untuk yang kedua kalinya, gejalanya kuat. Bahkan mungkin terbukti fatal. Miria mengatakan bahwa itu adalah pertama kali dia mendengar alasan di baliknya. "

    Roxanne menerjemahkan. Itu mengingatkan ku, kerang-kerangan di dunia ini beracun. Kecuali itu adalah barang yang jatuh, itu tidak bisa dimakan. Apakah kerang menyebabkan Shock Anafilaksis?

    Miria mengarahkan pandangan hormat ke arahku. Itu tidak bekerja pada Sherry tetapi pada Miria.

    "Jika itu sama dalam kasus kerang, maka itu mungkin benar."

    Oh, aku agak lulus. Sherry juga mengangguk.

    "Ana, Ana, desu." "Ini Anafilaksis." "Anafilaksis, desu."

    kau tidak perlu mempelajarinya secara khusus Sebenarnya, itu diterjemahkan ke dalam Brahim. Baiklah. Ini Miria yang sedang kita bicarakan. Dia akan melupakannya besok.

    Setelah makan malam, aku mandi dengan semua orang.Masih ada waktu untuk hari itu. Aku bisa menantang batas Sex Maniac. Aku harus membiarkan Sherry istirahat.

    "Master, maukah kamu pergi ke kamar tidur?"

    Ketika aku keluar dari kamar mandi, Roxanne meminta. Mengapa? Meskipun berganti pakaian dengan semua orang itu menyenangkan dalam dirinya sendiri.

    Dikelilingi oleh empat wanita cantik yang berganti pakaian. Jantungku berdenyut. Keluar dari kamar mandi, aku pindah ke sisi lain. Aku bisa membuka pakaian mereka lagi.

    Mau tak mau aku membayangkan tonjolan Roxanne berjuang di bawah gaun putih. Aku tidak bisa membayangkan bayangan benjolan besar Vesta yang tertutup lemak. Aku tidak bisa melewatkannya bahkan dalam sehari.

    "......Oke."

    Sementara hati ku meneteskan air mata darah, aku menerimanya. Setelah berganti pakaian, aku menuju ke kamar. Apakah aku harus terus merajuk di tempat tidur?

    Itu tidak akan berhasil. Aku harus menghukum mereka.

    "Master, bisakah kita?"

    Suara Roxanne berdentang setelah beberapa saat.

    "Oke"

    Pertama, aku membalas dengan tepat.

    "Permisi."

    Pintu terbuka. Empat gadis masuk. Mereka berempat berbaris di samping tempat tidur.

    "O?"

    Di atas, keempat mengenakan kamisol gaun daster biasa. Tidak ada yang baru. Namun, di kaki mereka, mereka mengenakan sesuatu yang hitam.

    "Bagaimana kelihatannya?" "OO?" "Hari ini, ketika aku bersama Vesta, kami menemukan sebuah toko di Ibukota Kekaisaran." "OO"

    Keempat gadis itu memakai stoking hitam. Ini setinggi lutut.

    Ini stocking. Kaki hitam yang membentang di ujung kamisol terlihat seksi.

    "Itu adalah toko tanpa nama tetapi memiliki hal seperti itu." "OO. OO."

    Aku mendekat dan memeriksanya. Kainnya bagus tipis. Ini melihat namun tidak telanjang. Fantastis.

    "Itu sangat mahal tapi tidak tahan lama, itu sebabnya tidak umum."
    "O. O?" "Ya, kamu bisa menyentuhnya."

    Ketika aku melihat Roxanne dari bawah, dia mengizinkan ku. Ketika aku menyentuh, itu halus dan * subesube * halus. Tak tertahankan.

    "OO" "Aku senang aku memutuskan untuk membelinya." "OO. OO."

    Aku ingin membelai pipinya, tetapi aku mengendalikan diriku dan perlahan membelai. Dari betis ke lutut ke pahanya. Sementara aku membelai, ujung kamisolnya tidak teratur.

    Ada ...... sabuk garter ......

    Stoking menggantung dari sabuk garter. Tidak ada karet (elastis) di dunia ini, jadi stocking jelas akan menggantung sabuk garter. Sama seperti stocking, sabuk garter juga berwarna hitam. Di antara keduanya adalah 'wilayah absolut' putih.

    Haruskah hal seperti itu diizinkan? Haruskah hal yang luar biasa ada?

    Jantungku berdenyut-denyut seakan di taman yang menyihir. Seperti seorang lelaki yang terdampar di hutan Shangri la. Ruang indah yang dilukis di malam hari. Kebun surgawi penuh dengan aroma wangi yang manis dan lembut.

    Makan. Makan. Makan. Dengan tenor saxophone memainkan blues yang manis, tidak ada yang lain selain nafsu yang tak terpuaskan.

    Aku kehilangan diriku seakan kesurupan. Tanpa rasa waktu, akumenggali seperti bayi. Kehilangan sepenuhnya, aku menikmati makan.

    Aku memilih Sex Maniac. Namun aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar membutuhkannya. Aku lakukan. Dengan bantuan Sex Maniac, aku bisa maju ke putaran kedua. Aku menempatkan Sherry pada putaran kedua.

    Keesokan harinya. Aku mengunjungi Ibukota Kekaisaran setelah sarapan. Seperti yang kau duga, aku punya bisnis di toko yang ditemukan Roxanne dan Vesta. Dari Guild Adventurer, aku memiliki keduanya membimbing ku.

    "Ini tokonya."

    Mandi di bawah sinar matahari kuning adalah toko pakaian kompak. Ada toko tanpa nama di jalan. Alih-alih pesanan dibuat, tampaknya menjadi tukang portir.

    "Baiklah. kau masing-masing dapat membeli satu potong pakaian yang kau sukai." "Apakah kamu yakin?" "Tidak masalah."

    Aku membiarkan mereka berempat memilih. Jujur saja, akan lebih murah jika mereka hanya membeli stocking tapi aku tidak bisa mengatakannya dengan keras. Meskipun aku ingin memberi kompensasi kepada Roxanne dan Vesta untuk apa yang mereka habiskan dengan uang saku kecil mereka, aku ingin menghabiskan uang secara diam-diam.

    "Apa yang bisa saya bantu?"

    Petugas dengan wajah gembira menyambut kami. Karena dia pasti akan menjual paling tidak empat pakaian. Aku membawanya ke samping sementara mereka berempat memilih.

    "Sepertinya ada stocking di toko ini." "Ya. Daya tahannya memprihatinkan tapi ini prototipe pada tahap ini. Sejauh menyangkut dan teksturnya, kita bisa bangga karenanya."

    Aku menyentuhnya dan tentu saja terasa enak.

    "Boleh aku minta?" "Ukuran yang mana?" "Ah, biasa saja." "Baiklah. Satu akan menjadi 500 Nars."

    Itu mahal. Itu akan menjadi 2.000 Nars untuk empat. Karena mereka tidak memiliki Diskon 30%, Roxanne dan Vesta harus menggunakan semua uang saku mereka.

    Bukankah aku seharusnya senang? Aku.

    "Aku akan membayar uang pada akhirnya." "Baiklah."

    Aku memesan satu stocking. Aku harus membawanya ke pondok nanti. Jika aku memberikannya pada Sebastian, akhirnya akan sampai pada Kaisar. Aku harus berbagi kegembiraan yang tak terkatakan ini dengan Yang Mulia Kaisar juga.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev