• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 174



    Chapter 174 : Fase Dere

    "Ooh!"

    Kaisar juga terkejut. Di depan Kaisar, Sherry dengan mudah menurunkan kendi Dwarf Killer. Sangat berani.

    Apakah dia masih sadar? Apakah itu minuman keras?

    "Apa kamu baik baik saja?" "Ya, jumlah ini tidak banyak."

    Karena ini toples kecil, jumlahnya tidak bisa banyak, tentu saja. Tetap saja, dia meminumnya seperti sedang minum air. Apakah itu benar-benar air, mungkin? Berpikir demikian, aku menerima toples dari Sherry; Namun, itu benar-benar alkohol.

    "Itu bagus." "Ya, ini minuman keras yang hebat. Apakah itu Russo yang berusia 30 tahun? Jika itu tidak seusia itu, itu tidak akan membuatmu selembut ini." "Seperti yang diharapkan dari Sherry-sama. Pondok ini memang memiliki Brightso Russo yang berusia 30 tahun."

    Sebastian menyetujui kemampuan pengecap Sherry. Apakah minuman keras membuat mu mellow?

    "Luar biasa. Apakah kamu ingin mencicipi makanan kami juga?"

    Kaisar menunjukkan padanya toples.

    "'Milik kami'?" "Ini."

    Sementara kepala Sherry dimiringkan, Kaisar secara pribadi menawarkan toples. Karena aku tidak mengatakan apa-apa, itu sebabnya aku belum menerima? Haruskah aku menerima setidaknya satu kali? Apakah boleh Sherry menerima secara pribadi dari Kaisar.

    Seharusnya baik-baik saja karena tidak diketahui bahwa dia adalah Kaisar. Sherry menerima merek alkohol yang terkenal dari Kaisar. Bagi orang ketiga, pemandangan itu tampak megah. Aku ingin tahu apakah orang yang bersangkutan, Sherry, menyadarinya juga.

    "Tetap saja, jika aku minum sebanyak ini, aku mungkin akan sedikit mabuk."

    Itu sebabnya kau seharusnya menolak.

    "Tidak ada masalah dengan mabuk sedikit. Silakan."

    Aku mendorong Sherry, bergegas. kau tidak bisa tidak minum alkoholnya. Jika dia bertanya, itu harus dilakukan.

    "......Baik."

    Setelah melirik Sebastian, Sherry membuka sumbat botol. Apakah pendapat Sebastian lebih penting baginya daripada ku? Di masa-masa genting, Kau mencari bantuan lansia. Sayangnya, bagaimanapun, pihak lain adalah Kaisar. Sherry minum miras Kaisar dengan mudah.

    "Ooh. Masih bisakah kamu melanjutkan? Carlos." "Iya."

    Penjaga itu memberikan kendi kepada Kaisar yang dia, sekali lagi, mewariskan kepada Sherry. Aku tidak berpikir dia sengaja melebih-lebihkan itu. Begitulah dia. Sherry menurunkan toples ketiga.

    "Apakah boleh minum sebanyak ini?" "Aku merasa agak baik. Kurasa aku sedikit mabuk."

    Atas permintaan Kaisar, Sherry menjawab dengan tenang. Seorang pemabuk tidak akan pernah mengatakan mereka mabuk. Mereka tetap tenang menuju akhir. Ketika kau mabuk, apakah kau menjadi intelektual?

    "Tetap saja, kamu butuh tiga putaran untuk mabuk. Luar biasa. Jika kamu pernah bermasalah, kamu dapat mengunjungi Kami." "Oke, terima kasih banyak?"

    Dia menjawab dengan penuh pertanyaan. Aku harus mengatakan, bahkan jika kami mengunjungi, kau hanya akan memalingkan kami. Secara harfiah.

    "Baiklah kalau begitu, walaupun sangat disesalkan, kita harus kembali ke urusan resmi." "Aku tebak."

    Kaisar bangkit dari kursinya diikuti oleh penjaga. Meskipun itu adalah tempat seperti itu, Sherry tidak akan menginjak Kaisar, kan? Di sisi lain, tiga bangsawan juga berdiri.

    "Kalau begitu, Michio, kita juga akan pergi." "Sampai jumpa dalam sepuluh hari." "Ingatlah bahwa kamu tidak sempurna, jadi bekerjalah keras sebagai anggota."

    Ketiganya berbicara kepada ku. Earl memendam niat buruk. Apakah ketiga bangsawan ini akan kembali bersama Kaisar? Yah, mereka memang datang bersama, jadi itu seharusnya tidak mengejutkan.

    "Baiklah kalau begitu." "Baiklah, kakak senior, sampai jumpa."

    Tidak, aku tidak mau. Kelompok Kaisar meninggalkan ruangan. Haruskah Sherry dan aku sudah melihatnya juga?

    "Gaius-sama, terima kasih untuk hari ini. Tolong berikan tempat ini dengan kunjungan Lord Anda lagi."

    Sebastian menemani mereka sampai akhir dan menawarkan ucapan selamat sebelum mengirim mereka. Seperti yang kau harapkan, semua anggota staf pondok bersama dengannya.

    "'Kunjungan kerajaan'?" "Itu hanya berarti mengunjungi lagi."

    Untungnya, itu adalah kata yang tidak dimengerti Sherry. Yang lebih memprihatinkan adalah bahwa semua anggota staf tunduk.

    "Seperti yang diharapkan dari Master. Bahasa Brahimmu luar biasa."

    Dia benar-benar mabuk, bukan? Agar Sherry terdengar seperti Roxanne.

    "Sungguh?" "Tapi gerbang itu aneh."

    Sementara aku berpikir begitu, dia menunjukkan. Karena dia mabuk, itukah sebabnya? Atau karena itu gerbang gaya Jepang?

    "Yah, memang terlihat tidak biasa." "Sebuah gerbang biasanya terbuka ke dalam. Jika tidak, itu tidak akan berguna di pertahanan. Alasannya, jika sebuah pintu terbuka ke dalam, itu bisa diblokir oleh sesuatu, membuatnya sulit untuk dipaksa dibuka langsung dari luar." "Apakah begitu?"

    Apakah itu alasan mengapa gerbang depan terbuka ke dalam? Kemudian, alasan mengapa gerbang Jepang terbuka ke luar pasti karena di sana damai. Namun, bahkan di Jepang, gerbang kuil terbuka ke dalam. Pada periode Sengoku, kuil adalah instalasi militer.

    Lalu, mengapa gerbang Jepang modern terbuka ke luar? Karena itu nyaman. Bayangkan gerbang utama rumah mu. Jika dibuka di dalam, sepatu akan menjadi gangguan langsung. Dan itu akhirnya akan berubah menjadi kandang kelinci.

    "Jika kamu memikirkannya, itu harus penting untuk membuatnya terbuka keluar daripada ke dalam."

    Sherry terus merenung. Begitu ya. Kaisar memang berjalan dari luar. Pondok harus terletak di suatu tempat di mana Kaisar dapat berjalan.

    Perpustakaan juga dekat dengan kediaman Kaisar, juga. Dengan kata lain, penting untuk membuatnya terbuka keluar. Ini harus menjadi alasan mengapa lokasi penginapan bersifat pribadi.

    "Apakah pihak lain alasan mengapa pondok tidak diserang?" "Tapi seberapa pentingkah pesta lain ini?"

    Akan menjadi buruk jika terus berlanjut.

    "Sungguh buruk aku memanggilmu." "Tidaaakk, aku senang Master memanggil ku." "Sungguh?"

    Untuk mengubah topik pembicaraan, aku menawarkan permintaan maaf kepadanya.
    Aku berharap kau telah menolak.

    "Ah, permisi. Bisakah Anda memberi saya waktu sebentar?" "Apa itu?"

    Selamat terjaga, Sherry berlari pergi.

    "Meskipun aku sedang melakukan pekerjaan, sayangnya aku sedikit mabuk."

    Sherry berbicara dengan wanita yang telah kembali setelah mengirim Kaisar pergi. Dia adalah wanita yang sama yang membawanya ke ruang referensi. Pekerjaan yang dibicarakannya harus sama sejak beberapa waktu yang lalu.

    "Begitukah? Tidak apa-apa." "Tidak, tidak, Sherry-sama. Alkohol itu adalah hadiah kerajaan."

    Sebastian menyela.

    "Hadiah kerajaan?"

    Karena itu, tidak salah.

    "Pekerjaan apa yang kamu bicarakan ini?"

    Aku bertanya, mengubah topik.

    "Ya. Ada sejumlah besar laporan di ruang referensi yang dikirim oleh para anggota yang telah berhasil menaklukkan labirin. Sebagian besar dari mereka terdiri dari satu papirus. Mereka harus disalin ke perkamen. Karena aku sudah membacanya, itu lebih mudah bagi aku untuk menyalinnya, jadi aku menerima pekerjaan paruh waktu dari seorang transcriber. "

    Pekerjaan seperti itu, ya? Jika ada laporan tentang papirus, itu akan hancur seiring waktu. Karena itu, mereka sepertinya menuliskannya di perkamen. Jadi dia mesin fotokopi, ya?

    "Kamu melakukan hal seperti itu?" "Aku melakukan sesuatu dengan egois. Aku minta maaf." "Tidak apa-apa." "Tapi aku sedikit mabuk."

    Jika dia mabuk, akan ada risiko kesalahan saat menyalin.

    "Akulah yang membuat Sherry minum alkohol. Karena itu, akulah yang salah."

    Aku memotong dan berdiri di depan anggota staf perempuan. Jika itu Sherry kecil, aku akan cukup untuk melindunginya. Sherry meringkuk dan bersembunyi di belakangku.

    Dia sangat dekat sehingga dia menyentuh punggungku. Sherry diam-diam memegang lenganku dengan tangannya. Entah bagaimana, dia terlihat sangat imut.

    "Tidak ada masalah, tentu saja. Lalu, saya akan membawa tas Sherry-sama ke sini."

    Kata Sebastian dan menginstruksikan anggota staf perempuan. Wanita itu membungkuk dan pergi.

    "Tidak apa-apa, Sherry." "Iya."

    Aku menerima persetujuan Sherry. Setelah beberapa saat, anggota staf perempuan kembali. Wanita itu menyerahkan tas ke Sherry.

    "tas anda telah dimasukkan ke dalam. Dan ini adalah upah anda untuk transkrip. Saya membaca sepintas lalu, pekerjaan Anda sangat cermat. Terima kasih untuk hari ini." "Terima kasih kembali."

    Dia menerima barang bawaan dan beberapa koin perak sebagai imbalan. Adapun waktu yang dia ambil, apakah dia memverifikasi pekerjaan yang dilakukan? Bahkan jika itu telah ditranskripsikan, jika tidak terbaca, itu tidak akan berguna. Sherry membawa ransel di punggungnya dan memberiku koin perak.

    "Karena itu adalah upah dari pekerjaan Sherry, Sherry harus menjadi orang yang menyimpannya." "Apakah kamu yakin?" "Lagipula, kamu melakukan ini di hari liburmu." "Terima kasih banyak, Master."

    Senyum mekar di wajah Sherry. Ini buruk. Dia sangat imut. Sherry terlihat sedikit berbeda dari dirinya yang biasanya.

    Apakah akhirnya fase dere? (TN: Dere = lovestruck) Atau, apakah itu karena dia mabuk?

    "Kalau begitu, mari kita kembali ke rumah?" "Iya."

    Karena dia terlihat sangat imut, aku membawanya pulang. Hanya kami berdua, tentu saja, ketika kami kembali ke rumah. Mungkin ini pertama kalinya aku sendirian dengan Sherry. Terlebih lagi, itu adalah fase mabuknya.

    Sherry lebih berani daripada biasanya mungkin karena dia mabuk. Saat kami melangkah masuk ke rumah, dia melingkarkan lengannya di leherku. Tiny Sherry meregangkan punggungnya sebanyak yang dia bisa.

    Tanpa penundaan sesaat, aku membawanya ke tempat tidur. Suara Sherry yang ragu namun jujur ​​begitu indah. Setelah menikmati tanpa Sex Maniac, aku memilih Sex Maniac dan menikmati sekali lagi. Dia sedikit berbau alkohol; Namun, itu dalam batas yang diizinkan.

    Setelah kami menikmati satu sama lain, Sherry mulai diam-diam mengeluarkan napas tidur. Aku menghasilkan air panas, menyeka tubuh ku dan pindah ke Guild Petinggi Ibukota Kekaisaran. Roxanne dan Vesta ada di sana, ya? Aku menuju ke arah keduanya.

    Sementara aku berjalan dengan berjalan kaki, aku menemukan keduanya bergegas keluar dari toko yang jauh di jalan. Masih agak jauh. Roxanne mulai berlari di depan.

    "Master, terima kasih banyak untuk hari ini."

    Tahap dere Roxanne adalah pada 24/7. Cantik sekali.

    "Terima kasih banyak."

    Tidak lama, Vesta menyusul. Vesta, yang lebih tinggi dariku, juga cantik. Aku merasa sangat lebih setelah menikmati Sherry kecil.

    "Aku mengambil sedikit lebih banyak waktu. Apakah itu baik-baik saja?" "Tidak apa-apa. Kita berdua, Vesta dan aku, sangat menikmati waktu kita di sini." "Ya, itu menyenangkan."

    Mereka berdua menikmati waktu mereka, juga, sepertinya.

    "Apakah kamu dan Sherry bersama di rumah?"

    Roxanne mengetahuinya. Pecah.

    "Ah. Sherry minum miras, jadi aku menidurkannya." "Aku senang Master juga bisa bersenang-senang."

    Benar-benar rusak. Saat kau berada di sebuah party, kau bisa mengetahui arah anggota lain. Sangat merepotkan!

    "Apakah kamu ingin segera kembali atau kamu ingin mengunjungi lebih banyak tempat?"

    Aku terdengar seperti suami sampah yang menawarkan kompensasi kepada istrinya setelah berselingkuh. Dan kemudian dia memeras gaun dan perhiasan. Namun, itu tidak berakhir begitu saja.

    "Tidak apa-apa." "Kalau begitu, mari kita kembali lebih dulu dan menyiapkan bak mandi?" "Ya. Aku akan menemanimu ke labirin. Kita juga bisa melawan monster yang lebih kuat dari Black Diamond Tuna."

    Dia menerima kompensasi dengan kondisi labirin tambahan. Terlibat dalam pertempuran bos tidak diperlukan, untuk memulihkan MP.

    "Karena konstitusi anggota berbeda kali ini, itu akan menjadi pandangan baru."

    Karena dia tidak ada hubungannya, aku juga mengajak Vesta. Lebih baik tiga dari dua. Sayangnya Vesta terjebak dalam serangan balasan. Namun, seperti yang ku katakan, ini akan menjadi hal yang baru, jadi tidak apa-apa.

    Aku mandi panas sambil mengambil bagian dalam pertempuran bos; setelah itu, kami bertiga pergi dan menjemput Miria. Ketika kami pindah dari hutan ke pantai, Miria, sekali lagi, dikelilingi oleh orang-orang. Dia benar-benar memerintah sebagai pemancing legendaris.

    Dia membagikan beberapa dan membawa sisanya ke rumah. Ada banyak bagi kita untuk memiliki ikan sanmai malam ini.

    "Ada udang juga, ya?" "Pertukaran ikan, desu." "Apakah kamu menukarnya dengan ikan?" "Tangkapan pagi, desu."

    Pihak lain sepertinya hanya menangkap ikan. Namun, pagi ini, mereka menangkap udang, jadi mereka menukarnya. Udang berukuran sangat baik berada di keranjang. Tidak kurang dari lima.

    "Bisakah aku menggoreng udang?" "Percayakan, desu."

    Meskipun saus tartar tidak dapat dibuat langsung, tidak apa-apa.

    "Juga, ada beberapa ikan yang harus digoreng." "Baiklah, desu." "Kalau begitu, aku akan meninggalkan sisa masakan ke Miria." "Ya, desu."

    Setelah meninggalkan sisa piring ke Miria dan meletakkan barang bawaan, aku pergi. Aku membeli roti, telur, dan sayuran. Ketika aku kembali ke rumah setelah membeli bahan-bahan masakan, Sherry baru saja bangun.

    "Maaf. Sepertinya aku tidur." "Tidak apa-apa. Tidak ada masalah, kan?" "Ya. Setelah tidur sebentar, aku merasa segar. Aku akan membantu Miria dengan memasak."

    Sherry tidak meringkuk padaku seperti yang dia lakukan sebelumnya. Dia pergi ke Miria dengan ketus. Fase dere-nya tampaknya sudah berakhir.

    Aku minta Vesta membantu memasak. Sementara Vesta membuat remah roti, aku menggoreng tuna dan udang. Ini potongan daging tuna. Meskipun itu ikan, rasanya seperti daging.

    Setelah sedikit digoreng, Aku rebus air dalam panci, lalu tambahkan anggur, saus ikan, dan kulit naga. Aku meletakkan potongan daging tuna dan udang goreng di mana aku mendidih dan menjatuhkan telur kocok. Ini potongan ikan. Meskipun tidak ada saus, itu sudah cukup.


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev